Bad Romance – Part 3

Main cast :Cho kyuhyun (SUJU),park yoora (OCs)
Length :Series
Genre :Romance
Rating :G
Tags :Super junior,Author :Cho Chae Hyun

——–

kota paris,disini lah aku dan kyuhyun berada.Mobil limosin (gak tahu tulisan nya kayak gimana) yang telah disewa keluarga Cho mengantar aku kyuhyun kesebuah hotel dikawasan elite kota paris.hotel itu begitu indah,membuat aku menganga mengagumi arsitekturnya.

“hei,bodoh.Jangan membuat malu” cerca kyuhyun.Aku tersenyum kalut lalu berlari menyusul kyuhyun.

Ternyata keluarga Cho telah menyewa sebuah kamar ukuran suite.aku lagi-lagi menganga melihat kamar yang telah disewa.Sangat besar,barang mewah bertengger disudut-sudut kamar.aku pikir harga sewa perhari kamar ini pasti sangat mahal.pandangan ku beralih pada jendela besar disisi kamar.

aku membuka gorden nya dan betapa terpesona nya aku melihat pemandangan kota paris di sana.Menara eiffel terlihat jelas membuat mata ku kembali berbinar-binar.

“hoi,nanti dulu lihat-lihatnya.Bantu aku merapikan koper-koper ini!” suara kyuhyun membuat ku kaget.aku menoleh kearah nya sambil tersenyum 3 jari.

“kyuhyun-a,nanti malam bisa kita pergi ke menara eiffel.Aku sangat ingin kesana” dia berhenti sejenak lalu berkacak pinggang.

“yaya,tapi bantu aku dulu!” aku tersenyum kulum dan langsung membantunya merapikan koper-koper.

setelah merapikan isi koper nya,kyuhyun pun langsung berbaring dikasur.apa yang dia lakukan?!

“kyu,apa yang kau lakukan? pergi sana!” usir ku menarik-narik kemejanya

“aku mau pergi ke mana? appa dan umma hanya menyewa satu kamar.berhentilah menarik kemeja ku!”

“apa? aku tidak mau sekamar dengan mu.nanti kau kerasukan…”

tunggu dulu,kalau aku sekamar dengan nya berarti aku bisa…. aish!! itu menjijikan,aku tidak mau menjadi wanita murahan hanya karna laki-laki ini.tapi… masalah nya kalau aku tidak hamil,bibi ku bisa-bisa mengubur ku hidup-hidup.

umma ottokhae????????????

tiba-tiba aku mendengar suara dengkuran yang sangat keras,itu kyuhyun.aku memperhatikan nya,dia sudah tidur.pusing aku,lebih baik aku mandi saja dulu untuk menenangkan otak ku.

——————–

“kyuuuuuuu,katanya kau mau menemani ku ke menara eiffel!” aku menarik selimut yang menutupi tubuh nya.dia ini benar-benar susah sekali dibangunkan.

“ugh~ sebentar lagi umma” guman nya

“aku bukan umma mu,umma mu ada di korea sana.ayo bangun,kita jalan-jalan.mumpung cuaca malam ini sedang bagus”

“aaishh…. jinjja!” dia langsung merubah posisi nya menjadi duduk dengan mata masih terpejam.aku mengibaskan tangan ku di depan wajahnya.

“ayo bangun,bangun,bangun.cho kyuhyun!” teriak ku keras.tiba-tiba dia membuka mata nya lalu berkata dengan keras.

“i-iya hyena aku bangun..” teriaknya.

apa? Hyena? Anak siapa lagi itu.aku menatap nya bingung.dia ini bodoh sekali,nama ku ini yoora memang susah sekali ya mengingat nya.

“hyena? aku yoora bodoh.y-o-o-r-a,yoora,park yoora.apa perlu aku menuliskanya di dahi ku agar kau ingat?”

“yoora? aish… aku mengingat nya lagi” aku memandangi kyuhyun memegangi kepalanya.kenapa lagi dia.

“kau mau menemani ku ke menara eiffel tidak? kalau tidak aku sendirian saja”

“oh,maaf.aku pikir kau… aish… tidak usah dipikirkan,kau sudah bersiap-siap?”

“sudah dari tadi” ucap ku ketus.

“yasudah aku mandi dulu.Enyahlah kau dari hadapan ku” kyuhyun mendorongku.Ugh~ dasar tak punya perasaan.

Aku menunggu nya mandi.Setelah beberapa menit,aku mendengar pintu kamar mandi terbuka.Dan… Yak!! Kenapa dia hanya memakai handuk?! Seketika wajah ku memerah,dengan cepat aku membuang wajah ku kearah lain.

Dia gila ya? Jelas-jelas disini ada wanita dan dengan seenak jidat nya dia memakai baju nya disini.

“yak! Kyuhyun,kenapa tidak pakai baju di kamar mandi saja.Dasar bodoh” ucap ku menahan malu.

“malas ah,aku lupa ambil baju tadi” ujar nya santai.

“yak,tapi disini ada aku,bodoh”

“memangnya kenapa.Kau tidak mungkin memperkosa ku,kan?”

wajah ku kembali memerah.Memperkosanya? Itu menjijik kan!

“sudah balik saja tubuh mu.Lagi pula tubuh ku enak juga untuk dipandang.Hahaha” aku mendengar kyuhyun tertawa keras.Aish… Badan kerempeng saja bangga.

“aku tidak nafsu dengan mu.Badan mu kurus seperti triplek!”

“dari pada kau.Dada rata…”

apa? Dada rata! Kurang ajar.

“dasar pria tidak tahu sopan santun.Lancang sekali kau mengatakan itu pada seorang wanita” teriak ku kesal.Aku membalik tubuh ku dan menemukan nya sudah lengkap dengan jeans dan kaos simple nya.

Dia tidak membalas ocehan ku tadi.Dia malah melempar sebuah jacket hoodie ke wajah ku.

“pakai jaket mu.Malam ini angin cukup kencang” kyuhyun ikut memakai hoodie nya dan berjalan keluar kamar.

Aku menyusulnya sambil memakai hoodie ku.Aku berjalan disamping nya.

”kyuhyun-a,kita jalan kaki saja ya.menara eifel kan tidak terlalu jauh dari sini”

”aku capek,kau saja yang jalan kaki dan aku naik mobil”

”yakk!! Kau ini lemah sekali” teriak ku.

”ssstt,jangan berteriak.nanti orang-orang disini menganggap mu gila berteriak dengan bahasa yang tidak mereka mengerti” aku mengerucut bibir dan memasang tampang cemberut.

”jangan memasang tampang seperti itu.kau tambah kelihatan jelek jadinya.yasudah kita jalan kaki saja” kyuhyun berjalan cepat meninggalkan ku.aku menyusulnya dengan sedikit berlari.

Malam hari di paris ramai juga.banyak orang-orang yang sekedar duduk-duduk dibelantara cafe.ada juga orang-orang yang jalan-jalan dimalam hari seperti kami.

”hei,cepat sedikit jalannya” rutuk kyuhyun saat aku tertinggal agak jauh darinya.

”kau yang terlalu cepat jalannya.kecilkan sedikit langkah mu” balas ku.lalu berjalan disampingnya mencoba menyesuaikan langkahnya.

”dasar wanita,jalan mu lelet sekali” kyuhyun menggenggam tanganku dan menarik nya agar aku bisa berjalan lebih cepat.aku hanya bisa mendengus saat kyuhyun menarik tangan ku.

—–

Kami berada diatas menara eiffel sekarang.pemandangan dari atas sini benar-benar indah.kerlap-kerlip lampu kota menyatu dengan cahaya bintang sangat membuat romantis suasana.pantas saja aku banyak menemukan pasangan yang sedang bermesraan disini.

Tiba-tiba pandangan ku terhenti pada sudut menara.disana ada sepasang pasangan yang sedang…. Berciuman.ukh… Dasar bodoh ini tempat umum,kenapa berciuman disini.

”hei,jangan terlalu dipandangi orang sedang berciuman” kata kyuhyun mengagetkan ku.aku membuang muka dari pasangan itu lau memperhatikan kyuhyun.

”mereka bodoh sekali.ini kan tempat umum,berani sekali mereka berciuman disini” ucap ku ketus.

”dasar bodoh,justru disinilah tempat yang paling tepat untuk melakukan itu.disini tempat nya sangat indah dan romantis.kalau aku datang kesini bersama orang yang ku cintai mungkin aku juga akan mencium nya” jelas kyuhyun sambil mengeluar nya senyum evilnya.

”tapi sayang nya kau datang bersama ku.jadi kau tidak bisa melakukan hal itu” balas ku cuek.

”kenapa tidak bisa,kau kan istri ku” kyuhyun menarik tangan ku hingga kami saling berhadapan.

”apa yang mau kau lakukan?!” ucap ku waspada.

”ingin melakukan hal yang dilakukan suami-istri” kyuhyun mendekatkan wajahnya ke wajah ku sambil memejamkan,membuat ku terkesiap.aku memukul dada kuat.

”yak! dasar mesum!” teriak ku sambil memukul dadanya.kyuhyun membuka matanya lalu tertawa keras sembari menahan tangan ku.

”jangan khawatir,aku tidak akan mau mencium mu.hahaha” kyuhyun tertawa keras.aku membebaskan tanganku dari nya lalu kembali memukul dadanya.

”dasar menyebalkan!!”

———–

aku melepas hoodie ku.aku melihat kyuhyun sudah berbaring dikasur.aku memasuki kamar mandi dan mengganti baju ku dengan baju tidur.

Aku keluar dari kamar mandi lalu duduk disisi ranjang.aku memperhatikan kyuhyun,sudah tidur apa belum manusia itu.

”apa?” ucapnya mengagetkan ku.

”kau jangan macam-macam saat aku tidur!” ucap ku ketus.dia membalik tubuh nya hingga menghadapku.

”memangnya kenapa?” ucap sok innocent.

”tidak hanya berjaga-jaga.kau kan mesum” aku mengambil bantal guling dan meletakkan nya diantara kami berdua.

”tetaplah disana sampai pagi menjelang” ucap ku ketus.kyuhyun hanya bergumam.dia itu benar-benar tukang tidur.Aku membalikkan tubuh ku sehingga kami berlawanan arah.semoga saja dia tidak macam-macam.

—–o—–

aku membuka gorden jendela dengan lebar.ukh…. Udara disini memang mengasyikkan.aku menoleh kekasur.kyuhyun masih tertidur pulas.aku mendekat kekasur lalu memandangi wajah nya.

aigooo,wajahnya kelihatan polos sekali kalau sedang tidur.padahal kalau sudah bangun sangat menyebalkan.aku menarik selimut nya lalu berteriak didekat telinganya.

”suamiku,bangun.hari sudah siang.nanti rejeki mu dipatok ayam loooh” teriak ku keras.kyuhyun meringis,lalu bangun dari posisi nya.

”yak! Sampai kapan kau akan berteriak seperti itu hwang hyena” teriak nya tak kalah keras.aku menutup telinga ku sambil mengerut dahi,hwang hyena??

”hei..hei,sadar.aku park yoora” aku menepuk-nepuk pipi nya.kyuhyun mengerjapkan matanya lalu menipis tangan ku.aku bingung dari kemarin dia menyebutkan nama hyena.siapa dia.

”heh kau,dari kemarin kau selalu menyebut kan nama hyena.siapa dia,beritahu aku”

”di-dia bukan siapa-siapa.kau tidak perlu tahu” dia beranjak dari kasur.aku menahan tangan nya.sepertinya ada yang dia tutupi.

”aku perlu tahu karna aku istri mu”

”tidak,ini tidak ada hubungan nya dengan mu” kyuhyun membanting tangan ku kasar.lalu masuk kedalam toilet.

Hwang hyena,siapa dia.aku jadi penasaran.

—-o—-

Siang ini,aku dan kyuhyun sedang di Arc de triomphe.sebuah monumen terletak di bukit chaillot yang tepat diantara konfigurasi persimpangan jalan raya berbentuk bintang lima.disini ramai dikunjungi para turis karna ini salah satu tempat wisata terkenal diparis.begitu kata kyuhyun.

”kyu-aaa,foto aku disini.dapatkan latarnya ya!” aku bergaya selagi kyuhyun mengambil gambarku.aku mengambil kamera di tangan kyuhyun untuk melihat hasil foto ku tadi.

”bagus…. Kyuhyun-a,kau tidak mau foto? Biar aku yang mengambil fotonya” tawar ku.

”ck,aku malas.kau saja yang foto” ucap nya mau pergi dari hadapan ku.aku mencegah tangannya.

”ayolah,kau sudah jauh-jauh dari korea masak tidak foto-foto.kamera ini sudah penuh dengan wajah ku.sekarang giliran mu” aku mendorong nya sambil latar Arc de triomphe nya kelihatan.

”ayo senyum” perintah ku.karna sedari tadi wajahnya tidak ada cerah-cerahnya.aku menarik ujung bibirnya agar dia tersenyum.

”tahan seperti ini” aku mundur beberapa langkah lalu mengambil foto kyuhyun.

”satu lagi ya,ayo senyum” kyuhyun tersenyum.haha~ senyum nya lucu sekali.

”bagus~ kyuhyun-a,ayo kita foto berdua!” ajak ku.kyuhyun berdecak.

”kau saja sendirian,aku sedang malas”

”ayo satu kali saja.disini tidak ada foto dia berdua” ucap ku sambil memeriksa kamera.

”biar aku minta tolong dengan orang-orang disini” aku menghampiri seseorang yang lewat didepan kami.lalu dengan bahasa inggris yang agak blepotan,aku meminta tolong padanya untuk mengambil foto ku dan kyuhyun.

”ok,1 2 3 say cheers” aku tersenyum lebar.sedangkan kyuhyun? Seperti nya dia sangat tidak ikhlas tersenyum.

”yak,kyuhyun.kau sama sekali tidak narsis” protesku melihat hasil foto kami tadi.kyuhyun menghiraukan ocehan ku.dia malah duduk disalah satu kursi didekatnya.

”kenapa kau lesu sekali… Oooaa aku lapar,kita cari makan yuk.bagaimana kalau kita makan l’escargo.aku belum pernah memakan nya” ajak ku.

”aku tidak suka bekicot,kau saja pergi kesalah satu brasserie disana” suruh nya.

”kau kenapa sih,dari pagi tadi lesu sekali.kau sakit?” aku memegang dahinya dengan punggung tangan ku.tidak panas.

”badan mu tidak panas”

”sudahlah,kita kembali saja kehotel” kyuhyun menarik tangan ku.

”tapi kita kan belum selesai jalan-jalan” ucap ku cemberut.

”kita lanjutkan besok saja!” ucap nya ketus.

”aku tidak mau.aku mau ke sungai seine” tolak ku sambil melepaskan cengkraman tangan nya.

”besok saja.liburan kita masih panjang”

”tidak mau,kau pulang sendiri saja sana!” usirku.kami saling melempar tatapan tajam.

”yasudah.aku juga tidak peduli dengan mu” kyuhyun membalik tubuhnya lalu meninggalkan ku bagitu saja.

Dasar suami tidak punya perasaan.aku berjalan berlawanan arah dengan nya.tunggu… Sungai seine dimana ya.yang tahu kota paris kan kyuhyun.aku hendak membalik tubuh ku dan menghapiri kyuhyun,tapi kalau aku kembali kyuhyun pasti marah-marah dengan ku.huh menyebalkan.yasudah,aku tanya saja dengan orang sekitar.

—-o—-

Wahhhh,sungai seine… Setelah bersusah payah bertanya pada orang-orang dan kelabakan mencari bus,akhirnya aku sampai di sungai seine.

aku memandangi air jernih sungai seine yang tenang.aku memegang pagar pembatas dan menghirup udara yang sejuk ini.hmm… Nyaman sekali rasa nya.

Aku berjalan di sisi pagar pembatas sambil memandangi keadaan sekitar.banyak juga orang-orang yang datang kemari.sayang sekali kyuhyun tidak ikut.

Tidak terasa hari sudah sore.aku lapar,lebih baik aku cari makan saja dulu.aku memilih makan di brasserie di dekat sini.untung aku ada uang saku.

Setelah makan aku berniat pulang.hari juga sudah gelap.aku mencoba mengingat dimana bus ku berhenti tadi.aku menaiki bus berlawanan arah dengan bus kedatangan ku tadi.aku pikir jalur pulang akan sama dengan jalur kedatangan.

Aku memperhatikan jalan ada dua cabang.aku datang tadi melewati cabang kiri tapi…. Bus ini melewati cabang kanan.ugh~ apa itu berarti aku salah naik bus.ah… Mungkin hanya beda jalur.

Aku memperhatikan jalan.semakin lama daerahnya semakin tak kukenal.ini sudah terlalu jauh.seperti nya aku benar-benar salah jalan.

Aku mencoba menghentikan bus nya.tapi percuma bus tidak bisa berhenti selain di halte selanjutnya.semoga aku tidak tersesat jauh.

——-

Kyuhyun pov

Aku merebah tubuh ku dikasur.aku mencoba mengingat kejadian pagi tadi.hwang hyena… Kenapa wanita itu selalu ada dipikiran ku.aku sudah dua kali keceplosan menyebut nama nya,di depan yoora lagi.

Ngomong-ngomong tentang yoora.aku jadi agak menyesal membiarkan nya pergi sendiri.sekarang sudah jam 8 malam,kenapa dia belum pulang juga.atau jangan-jangan dia diculik oleh bandit paris lagi.

——-

Yoora pov

Aku menatap nanar nama jalan didepan ku.menyebalkan,aku benar-benar tersesat disini.jalanan ini tidak terlalu ramai.seperti nya ini daerah perumahan warga.hari semakin gelap,telpon kyuhyun sajalah.daripada nginap ditengah jalan.

Aku baru hendak mengambil handphone di tasku.tiba-tiba seseorang merebut tas ku kasar dan orang itu langsung membawa kabur tas ku.aku masih terbengong.jadi… Aku dicopet?? handphone dan dompet ku ada di sana.

”huahhhhh!!!! Bagaimana ini???!!!” aku mengacak rambut ku frustasi.bagaimana cara aku pulang.aku belum sempat menelpon kyuhyun.

aku berputar-putar bak orang gila.beberapa orang yang lewat memperhatikan ku.aku berjalan menuju taman yang tak jauh dari pandangan ku dan duduk disalah satu kursi.

aku meratapi nasib ku.benar juga kata orang-orang.

‘kita tidak boleh membantah apa yang diperintahkan oleh suami kita’

Jadinya kualat kan aku.huahhh!!!! Kyu~ tolong aku!!

——-

Kyuhyun pov

”nomor yang anda tuju sedang tidak aktif atau sedang diluar jangkauan.cobalah beberapa saat lagi”

Aish… Untuk sekian kalinya.handphone gadis itu tidak aktif.Kemana dia,sudah hampir jam 10 malam.apa dia tersesat.dia kan tidak tahu apa-apa tentang paris.

Aku mengambil jaket dan menuju lobby untuk meminta kunci mobil dengan petugasnya.

aku mengendarai mobil ku menuju sungai seine.mungkin dia masih disana.

——

Sudah dua kali aku berkeliling sungai seine tapi yoora tidak ada.dia brasserie yang masih buka juga tidak ada.kemana dia,handphone nya masih belum aktif.aku jadi khawatir.mau bagaimana pun dia itu istriku.cinta atau tidak aku tetap bertanggung jawab atas hidup nya sekarang.

Aku kembali berkeliling sungai seine.mungkin sekarang dia ada.tiba-tiba pandangan ku terhenti pada dua orang yang duduk disalah satu kursi di pinggir sengai seine.dua orang itu mencurigakan,mereka sedang membongkar tas.seperti nya itu tas jinjing wanita.dan aku rasa tas itu seperti yang dipakai yoora pagi tadi.

Aku memberanikan diri mendekati mereka.kurasa itu memang tas milik yoora.ada gantungan kunci berbentuk daun semanggi di tas itu.kalau itu tas yoora… Kemana orang nya???!!!

(anggep aja kyuhyun ngomong pakek bahasa prancis)

”permisi tuan-tuan.bolehkah aku bertanya” sapa ku ramah.dua orang itu langsung kelabakan.lalu menatap ku tajam.

”mau apa kau” ucap salah satu nya sangar.

”tidak aku hanya ingin bertanya.dimana kalian mendapatkan tas itu”

”apa urusan mu.tas ini milik kami”

”tapi seperti nya tas itu persis sekali dengan tas istri ku.tenang aku tidak akan meminta tas itu kembali,itu tidak penting.yang aku perlukan darimana kalian mendapatkan tas itu” aku memandang dua laki-laki yang sedang menimang-nimang didpean ku,menunggu jawaban mereka.

”kami mendapatkan tas ini dari seorang gadis berwajah oriental sama seperti mu.dia disekitar jalan napoleon tidak jauh dari sini.sekarang pergilah!” aku tersenyum datar pada mereka.

”kalau begitu terima kasih.selamat menikmati hasil curian kalian” aku menunsuk,kebiasaan orang korea.lalu berjalan menuju mobilku.semoga yoora tidak apa-apa.

———-

Yoora pov.

Aku memeluk kedua lutut ku.malam semakin larut,di taman ini juga tidak ada orang lagi.cuma aku sendirian.aku takut~

Kyuhyun apakah kau akan mencari ku??

Aku tersentak saat memperhatikan sosok perawakan tinggi di seberang jalan.seperti nya itu laki-laki,aku tidak bisa melihat wajahnya karna cahaya lampu menghalangi wajahnya.tapi seperti nya dia sedang memandangi ku.

tubuh ku mendadak gemetaran.laki-laki itu terus memandangi ku.jangan-jangan dia orang jahat.bagaimana kalau dia mengacak-acak ku.ugh~ aku harus pergi dari tempat ini.

Aku melangkah kan kaki ku menjauh dari tempat duduk ku tadi.laki-laki itu menyebrangi jalan,dia mengikuti ku.ya tuhan~ ottokhae??

Aku sedikit berlari.air mata ku mulai menggenang.aku takut,disini tidak ada siapa-siapa.aku juga tidak tahu ini dimana.siapa yang akan menolongku.

Aku menoleh kebelakang,seperti nya dia tertinggal agak jauh.aku mengedarkan pandangan ku,ada sebuah perosotan anak-anak yang berbentuk pinguin.aku berlari ke perosotan itu dan bersumbunyi disana.aku mengatur nafas ku yang agak terengah-engah.air mata ku sudah tidak bisa di tahan akhirnya mengalir di pipi ku.kenapa nasib ku malang sekali.

Aku mendengar derap langkah kaki mendekat.aku menahan nafas ku agar tidak ketahuan.derap kaki itu semakin mendekat.lalu tiba-tiba menghilang.apa dia sudah pergi.

”yoora…” sebuah kepala muncul dari balik lubang.aku menjerit sekencang-kencangnya.tiba-tiba seseorang menutup mulut ku dengar telapak tangan nya.

”aish… Apa yang kau lakukan disini.dasar gadis bodoh!” ujar orang didepan ku.kyuhyun…

”dasar bodoh.kemana saja kau.kau pikir ini kota seoul apa bisa pergi seenaknya.aku kewalahan mencari mu,bagaimana kalau kau…”

———

Kyuhyun pov

”dasar bodoh.kemana saja kau.kau pikir ini kota seoul apa bisa pergi seenaknya.aku kewalahan mencari mu.bagaimana kalau kau…” ucapan ku langsung terhenti ketika yoora memeluk ku.dia mencekram lengan baju ku kuat.aku mendengar dirinya terisak.

”yoora,gwaenchana?” tanya ku.dia tetap terisak.isakan nya semakin keras.

”maaf… maafkan aku… aku janji tidak akan membantah perintah mu lagi.aku janji akan menuruti perintah mu.aku janji..” ujar nya terisak.kerut di dahi ku semakin jelas.Aku merasakan pelukan nya semakin erat.tubuhnya berkeringat dingin.

”kau kenapa? kau tidak diganggu oleh preman-preman disinikan?” tanyaku memastikan.yoora menggeleng pelan.

”tapi tas ku di curi.handphone dan dompet ku ada disana” ucap nya sesugukkan.

”soal itu aku sudah tahu.sudahlah jangan menangis lagi.kau ini cengeng sekali” aku mengangkat kepala nya lalu mengusap air matanya.

”ayo pulang” aku menarik tangan nya.tangannya dingin sekali.seperti nya dia sangat ketakutan tadi.aku merangkul pundak nya membuat nya menoleh kearah ku.

”jangan pergi tanpa aku lagi.arraseo? kau membuat ku sangat cemas tadi” tegas ku.yoora menganguk pelan.aku mengusap puncak kepala nya lalu membuka kan pintu mobil untuk nya.

—–o—–

Yoora pov

Aku menceritakan semua yang ku alami hari ini pada kyuhyun.kyuhyun mendengarkan cerita ku dengan saksama.dia tertawa keras saat aku menceritakan bahwa aku mengiranya penjahat sewaktu ditaman tadi.

”pantas saja kau lari.haha” tawanya membahana dalam ruangan.

”menyebalkan.kau malah menertawakan ku!”

aku membalik tubuh berlawanan arah dengan kyuhyun lalu menghelah nafas berat.

”Yoora-ya” suara kyuhyun memanggil namaku.aku bergumam pelan.

”kau… memikirkan tentang usulan umma tidak?” tanyanya.nada bicara terdengar ragu.

”tidak… memang kenapa”

”hmm,bagaimana ya.kau jangan menganggap ku mesum dulu.tapi saat kita pulang nanti,apa yang harus kita katakan pada appa dan umma”

”bilang saja tidak berhasil.begitu saja repot!”

”hmm… Apa mereka percaya?”

aku membalik tubuh ku sehingga dapat melihat punggungnya.

”jadi maksud mu apa?kau mau… Kita melakukannya” ucap ku curiga.

aku mendengar helaan nafasnya lalu ikut membalik tubuhnya menghadap ku.

”kau jangan salah paham dulu.aku juga tidak mau melakukan itu padamu.bagaimana kalau kau benaran hamil.itu menakutkan sekali!”

”ya kalau begitu yasudah.bilang saja kau mandul atau aku yang mandul”

PLETAK!

”yak! Kenapa kau memukul kepalaku?!” aku merasakan denyut-denyut dikepalaku.

”jaga bicara mu.dasar istri bodoh!”

aku mengusap-usap kepalaku lalu membalik tubuhku.aku memejamkan mata mencoba untuk tidur.

—-o—-

hari ini sudah seminggu kami di paris.dan sekarang kami siap-siap take off pesawat.

Aku menghelah nafas dan membiarkan punggung ku bersandar pada kursi penumpang.

”oi,pakai sabuk pengaman mu.sebentar lagi kita lepas landas” suruh kyuhyun.

Aku mencari tali sabung pengaman ku lalu mencoba memasangkan nya di sekeliling tubuhku.tapi tali nya macet,tidak bisa di tarik.

”bisa tidak?” tanya kyuhyun.aku menggeleng pelan.

”tersangkut” ucap ku ketus.

Kyuhyun menyingkirkan tangan ku dari tali sabuk pengaman.Lalu memasangkan sabuk pengaman ku di sekeliling tubuh ku.wajah nya yang berdekatan wajahku membuatku bisa mencium wangi maskulin dari parfum nya.

ya tuhan…

”kenapa kau melihat ku seperti itu?” suara nya membuyarkan lamunan ku.mata nya menatap tepat di mataku.

”ti-tidak apa-apa” aku membuang muka ku kearah lain.

—-o—–

kami sudah sampai di korea.appa dan umma kyuhyun menjemput kami dibandara.saat kami bertatapan dengan mereka bukan kata rindu yang keluar tapi…

”apa kalian sudah mencoba nya?” tanya umma kyuhyun.

Aku memandang kearah kyuhyun.dia hanya mendesah pelan.

”kami akan mencoba lagi umma” jawab kyuhyun malas.

tampang umma kyuhyun langsung muram.aku menghelah nafas berat.bagaimana cara aku mengatakannya pada ahjumma ya?

—-o—-

dua minggu berlalu setelah kepulangan ku dan kyuhyun dari paris.kami beraktifitas seperti biasa setiap hari.

Ahjumma ku tidak pernah menemuiku selama dua minggu ini.bukankah dia bilang setelah pulang dia ingin dengar kalau aku hami.apa ahjumma lupa.bagus lah kalau begitu.

Ting…tong…

bel pintu rumah berbunyi.apa itu kyuhyun? Tapi ini baru jam 3 sore biasanya dia pulang jam 7 malam.

Aku buru-buru membuka pintu karna sedari tadi bel berbunyi terus.aku terkejut saat melihat orang didepan pintu adalah ahjumma.tidak! Baru saja aku membicarakannya.

ahjumma menarik tangan ku masuk kesalam rumah dengan kasar.

”mana kyuhyun?” tanya ahjumma.

”di-dia belum pulang ahjumma”

”mana janji mu? Apa kau sudah melakukan nya dengan kyuhyun” tanya ahjumma cepat.tubuhku menegang.

”a-aku dan kyuhyun… Tidak berani melakukannya ahjumma…” jawab ku terbata-bata.aku tahu kalau aku bohong ahjumma pasti tidak akan percaya.

”apa?! Jadi kau masih perawan sekarang?!” ahjumma membentak ku keras.aku hanya menunduk.

Tiba-tiba tangan ahjumma terangkat lalu menarik rambut ku.

”sudah ku bilang kalau kau tidak hamil kau akan ku buat lebih menderita.kau tidak takut dengan ahjumma hah!” bentak ahjumma.aku meringis merasakan denyut-denyut di kepala ku.

”maaf.. maaf ahjuma.aku tidak berani melakukannya.aku tidak bisa” ucap ku mulai terisak.

”apa nya yang tidak bisa.dasar kau saja bodoh!” ahjumma membanting ku kelantai.membuat ku kembali meringis.

ahjumma menarik wajah ku sehingga aku bisa melihat wajahnya dengan jelas.

”kau benar-benar bosan hidup hah.kau pikir kekayaan mu orang tua mu bisa menghidupi mu hah?!” ahjumma berteriak tepat diwajah ku.lalu melayang kan tamparan di wajah ku.Air mata ku mulai mengalir keluar.

—–o—–

kyuhyun pov

ahh… Leganya hari ini bisa pulang cepat.aku mengemudikan mobil ku menuju rumah.yoora pasti sedang malas-malasan dirumah.aku akan memarahi nya.

Aku menghentikan mobil ku dipekarangan rumah.aku mengambil tas kerja dan jasku lalu turun dari mobil.

Aku menemukan pintu rumah tidak dikunci.aish… dasar yoora seleboran.aku melangkah masuk kedalam rumah.aku hendak meneriakkan nama yoora sesaat sebelum aku mendengar teriak seseorang.

Suara itu dari arah dapur.aku berjalan kearah dapur dan menemukan yoora dan ahjumma nya.ahjumma yoora membanting tubuh yoora kelantai.

Seketika mata ku melebar.apa yang dilakukan ahjumm.ahjumma menghampiri yoora dan menarik wajah yoora sehinnga wajah mereka berhadapan.

”kau benar-benar bosan hidup hah.kau pikir kekayaan mu orang tua mu bisa menghidupi mu hah?!”

aku dapat mendengar teriakkan ahjumma yoora.sesaat kemudian ahjumma menampar keras wajah yoora.tubuh ku menegang,tiba-tiba emosi sudah naik ke ubun-ubun.

Ahjumma yoora menarik rambut yoora dan kembali menamparnya.aku tidak bisa membiarkan ini lebih lama.dengan disigap aku menghampiri mereka dan menahan tangan ahjumma.

Mereka memandangku tak percaya.aku membanting tangan ahjumma sampai ia terhuyung mundur.

”apa yang ahjumma lakukan pada yoora!” bentak ku.ahjumma hanya diam.aku memandang yoora terpuruk dilantai.wajahnya sudah basah karna air mata.

”kyuhyun-a,ini tidak seperti yang kau lihat” bela ahjumma.aku menatap tajam ahjumma.

”tidak seperti yang aku lihat.lalu apa yang ahjumma lakukan padanya?!” bentak ku.ahjumma hanya diam dan menunduk.aku menghelah nafas berat dan menenangkan diriku sebelum aku turut menamparnya.

”aku tidak mau melihat wajah ahjumma disini lagi.dan aku tidak akan membiarkan ahjumma menyakiti istri ku lagi.cepat keluar dari rumah ini!” teriak ku memenuhi ruangan.

Ahjumma mengangkat wajahnya lalu melangkah dengan kasar keluar rumah.

Aku kembali menghelah nafas dan mengalikan wajah ku pada yoora yang masih menangis.aku menghampirinya dan berlutut di depannya.

Wajahnya memerah akibat tamparan ahjumma tadi.

”gwaenchana?” tanya ku.dia tidak menjawab,nafas nya masih sesugukan.

Aku mengangkat wajah nya sehingga aku bisa menatap wajahnya dengan jelas.

”kau di apakan oleh ahjumma mu? Kenapa kau tidak bilang kalau kau sering disiksa.jadi di toilet waktu itu kau juga disiksa seperti ini” tanya ku bertubi-tubi.

Yoora menatap ku,air mata nya terus mengalir.

”aku tidak mau semua orang tahu” ucap nya sesugukan.

”dasar bodoh.aku tanya apa yang ahjumma selama ini lakukan terhadapmu”

yoora menatapku dengan tatapan ragu.

”ahjumma selalu memperlakukanku seperti budaknya” ujar yoora pelan.air matanya masih mengalir dipipinya. ”ahjumma mengambil semua harta peninggalan orang tuaku.padahal pewaris tunggal harta orang tuaku hanya aku.dan ahjumma… pernah menjualku pada seorang rekan kerjanya.”

aku melebarkan mataku. ”apa? Men-menjualmu?”

”waktu itu ahjumma dibayar oleh seseorang.dia meminta agar aku tidur bersama laki-laki itu”

”jadi kau…”

”tidak.aku tidak mungkin tidur bersama laki-laki brengsek itu.aku melawan laki-laki itu saat ia ingin mengalurkan nafsu setannya padaku.aku memukul kepalanya dengan vas bunga hingga ia pingsan.dan aku lari dari sana dan meminta pertolongan ahjumma tapi pada akhirnya ahjumma malah memukulku dan mengurungku digudang”

aku terdiam mendengar ceritanya.aku tidak tahu,aku tidak tahu hidupnya selama ini seperti itu.jangan-jangan alasan dia menikah denganku juga dipaksa ahjummanya.

”jadi… Apakah kau menikah denganku juga dipaksa oleh ahjumma mu” tanyaku hati-hati.dia menganguk pelan.

”ahjumma ingin mengambil harta orang tuamu.dan kau tahu kenapa aku disiksa hari ini” tanyanya.aku menggeleng.

”saat kita ke paris,ahjumma menyuruhku agar kau… Tidur bersamaku dan setelah aku hamil,ahjumma bilang harta orang tuamu akan berlimpah ke anak yang ku kandung”

aku kembali terdiam.jadi seperti ini kehidupannya.ahjummanya ingin mengambil semua harta orang tua ku dengan menggunakan yoora sebagai tumbalnya,begitu.

aku menghelah nafas berat lalu menarik yoora yang sedari tadi masih menangis.aku membekap dirinya didada ku,membiarkan ia terisak disana.aku melingkarkan tangan ku disekeliling tubuh nya.

”kenapa kau tidak pernah menceritakannya padaku kalau kehidupanmu seperti ini.kenapa kau tidak bilang dari dulu,aku bisa membantu mu memasuk kan ahjumma mu kedalam penjara kalau perlu” ucap ku pelan lalu mengelus belakang kepalanya.

”maaf…” ujarnya teredam di dadaku.isakkan nya semakin keras,aku mengeratkan pelukanku pada nya.

”jangan pernah sembunyikan apa-apa lagi dari ku.aku merasa menjadi suami yang bodoh sekarang” ucap ku sambil mengangkat wajahnya lalu mengusap air mata nya.

”aku tidak akan membiarkan ahjumma mu dan siapa pun menyakitimu lagi.aku janji” ucap ku sunguh-sungguh.yoora menganguk pelan,lalu aku kembali memeluknya dengan erat.

aku tidak mau melihat yoora seperti ini lagi.Aku tidak akan membiarkan siapapun menyakitinya,termasuk ahjummanya.

—–o—-

Tag:, , ,

7 responses to “Bad Romance – Part 3”

  1. OnlYuRin says :

    kyaaaaaa~
    keren bnget aku suka…
    ff ini udah di publish di ffindo smpe tamat ya??

  2. Silvia says :

    2 kata buat ff nya
    SO SWEET bangettt

  3. ecolier says :

    manisnyaa eh ngomong2 soal hyena jgn2 mantanny kyu lg

  4. @RinnaErvinna says :

    yeeeeee ,, publissh!! ninggalin jejak dulu :D

  5. Shin chae Ra says :

    Huwooohhh.. So sweettttt
    #cipoKYU kasiiaan bgt Yoora .–.

  6. Putri P R says :

    keep writing eonni !
    tulisan ada yang agak rancau, seperti bahasa gaul jadi ada yang tidak enak bacanya. tapi tetap semangat eonni

  7. kyunidha says :

    hyenaa siapa yaaa…. ????

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 62 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: