~

Author sedang hibernasi panjang

34 responses to “~”

  1. kyunish says :

    sayang bngt author sedang berhibernasi, padahal aku udah lama bngt pngn baca lanjuta ff bad romance😦

  2. cha304 says :

    yaaah udah nunggu lama nih ff bad romancenyaa~ ayoo dooong d’publish~

  3. mautauaja says :

    Jangan hibernasi dong thor, saya uda kebelet(?) pengen tau lanjutan bad romance

  4. agkuniar says :

    hyaaaaaaaaa
    huks.huks.huks…
    masih hrus sbar nunggu kelanjutan bad romance…

  5. Maorengkyu says :

    bad romanceeeeeeeeeeee
    mau dong lanjur baca authoooooor

  6. chakyu says :

    Author lama banget hibernasinya:( kita semua nungguin bad romance nya nih;(

  7. Choi yeon woo says :

    Lama amat thor berhibernasinnya:-(

  8. Lovey YeKyu ^_^ says :

    Silahkan Author Kim Sung Kyu, met bersenang-senang… Tp come back bawa bad romance ya..
    Aku menunggumu🙂

  9. Ssst! says :

    kapan bad romance nya😥

  10. Kodok says :

    selama dikau hibernasi…q ngacak ngacak blogmu y

  11. AryaCho says :

    stay waiting errr…

  12. gyulvoe says :

    masih menunggu…

  13. Nam JiHae says :

    Huwa!!! Author-nya belum balik(?) juga?? Kapan balik lagi, aku nungguin Bad Romance tau.. Aku bahkan masih inget jalan ceritanya T^T

    cepet pulang hibernasinya ya author cantik /Wink/

    okeh, i’ll waiting for you author~~ T^T

  14. shaaaaw says :

    Udah 1 taun ya ga buka wp ini..
    Comebacknya bad romance sama psycholove dong udah greget nih hehehe

  15. Nam Jihae says :

    Tetep setia nunggu Author-nya balik lagi + buat FF Bad romance dan Psycholove T^T

    CEPATTT YA THORR… Moahh..

  16. Nam Jihae says :

    Yaaaa~~ authornya belum balik juga :3

    huhu, jangan lama-lama ya thor, sumpah aku penasaran sama kelanjutan Bad romance, psycholove sama ff author yang lainnya :*

  17. NaaDilla says :

    Thor kok lama bangaet hibernasi ny :& .

    udah kepengan banget baca lanjutan ny “Bad Romance”
    Jangan sampe d stop ya. . . kan sayang peminat ny juga banyak😀

  18. Delia says :

    Eh, authornya belum balik juga..

    Lama banget hibernasinya.-. Sumpah gue nungguin bad romance sama psycholove T^T

  19. Lasrie Nichlany says :

    Kyyaaaaaa~ ini author hibernasinya brapa Tahun? Gw penggemar ff PsychoLove dan pengen baca klanjutannya😦 author yg imut, cantik, kece para fansmu udah pada nungguin ff mu itu dari tahun ke tahun loh nungguinnya😀 cepat selesain ya hibernasinya😉

  20. wonma says :

    Wah thor baliknya kalo udh lulus sma ya? Hehe udh nungguin hampir 3 taun/? Sebenernya tp yaudah gpp

  21. Yuliana says :

    Author hibernasinya brpa lma sih? Saya reader baru annyeong ^^

  22. Cho Leebi says :

    Author kapan combacknya ?,udah hampir 3tahun kami menunggumu !!!

  23. Cho Leebi says :

    Author kapan comeback ? Apakah dirimi tidak kasihan pada readers yang sudah hampir 3 tahun menunggu karya-karya mu ?

  24. rhaaa18 says :

    Kapan comeback yaa authornyaa😦

  25. kyunidha says :

    author ayo donggg d lanjut bad romancenya….

  26. delia says :

    entah tapi gue pengen nangis pas tau authornya belum balik juga;((
    ada yang tau akun sosmed authornya gak sih?

  27. Lutfiyah anwar says :

    Author bad romance lama banget comeback’nya..
    Akhhh mau nangis nihhh bnneran.. Sumvah gw pensrn banget. Udh 3 tahun menunggu😥

  28. Ch Dwi says :

    Thor, hibernasinya sampai kapan? Udah bertahun2 lho . .. Sampe sekarang masih menanti kelanjutannya Bad Romance Season 2 …😥

  29. lionggamekyu says :

    authooooooorrrr sudah hampir 4 tahun saya menunggu ff badromance launching lagi😦
    kemana kamu authoooor kesayangan😥

  30. miss en says :

    Buseeeet 2011 ampe 2015 blom bangun juga ni hibernasinya.. .

  31. delia says :

    waw, gue nungguin dari jaman alay yang pake nama Nam Jihae itu lel, sampe sekarang😂 sampe tulisan berubah gini authornya belum balik hm :”)

  32. Y♥NGIE says :

    yaaaaaaaaaaaaah knp lama hibernasi’a?😥
    lekas comeback dong jebaaaaaaaaaaaaaaaaaaaallllllllllllllllllllllllllllll~
    aku mau baca bad romance! kata temen aq wajib baca!😀
    cepet kembali ya thor!!!! :*

  33. kkimjongmine says :

    ☔️Kak, cepatlah kembali☔️
    Aku merindukanmuuu 😭😭😭😭
    Hibernasimu mengalahkan Sandy di BikiniBottom …🐠🐬🐋🌊…

  34. antystrz says :

    Authorrrr lanjutin bad romancenya dooong…. Jangan jangan datanya udah keapus lagi /eeeh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s