Attack of Love – part 1

Genre   :Romance, comedy

Rating   : PG 13

Main Cast :  Cho Kyu Hyun,Choi Soo Young

Other cast :Kim Jae Joong,Choi Soo Jin (You),Choi SiWon,Lee Si Young (your mother),Seo Hyun

Lee Sung Min,and the member of SMTOWNp.s : ini sebenernya bukan asli aku yang buat tapi punya temen ku.Berhubung orang nya udah ngga mood lagi buat ngelanjutin ni ff dan berhubung juga aku suka banget ama cerita nya,mau ngga mau aku yang ngelanjutin ff ini.

Sorry ya kalo garing,aku ngga bisa bikin ff love comedy sih!.

warning! This just fanfiction.

Kalo cast cewe nya ada yang ngga berkenan di hati para readers mohon maaf ya^^.

DO NOT BASHING!, AND DO NOT BE ANGRY!. PLEASE^^.

Go to story !~

“Ketua!”teriak Kangin dari seberang jalan.Sooyoung dan seoHyun yang hendak masuk ke mobil langsung menghentikan langkahnya.

”Kaa..kau harus segera ikut!Ye..yesung dihajar oleh geng dari NeungGok High School!”teriak Kangin dengan napas terengah-engah.

”Apa!Berani sekali mereka!Siapkan anak-anak!Aku akan ganti baju dulu.Hari ini kita akan bertempur habis-habisan!”Sooyoung segera berlari menuju toilet,sementara Kangin dengan cepat menuju ke basecamp.

”seohyun,kau pulang duluan saja ya?”.SeoHyun hanya bisa mengangguk.

~ ~ ~

Sooyoung telah siap dengan pakaian tempurnya.Sekilas Sooyoung tampak seperti laki-laki dengan dandanannya itu.Rambut panjangnya ditutupi oleh topi,ia tetap memakai seragam sekolahnya,hanya saja ia memakai celana bukan rok.Sooyoung menyematkan topeng diwajahnya.Ia menoleh kebelakang.Disana telah berbaris siswa Daeyoung High School yang semuanya memakai topeng.Itu mereka lakukan agar identitas diri mereka tidak diketahui oleh lawan begitu pula sebaliknya.

~ ~ ~

Jalan sepi di belakang NeungGok High School mendadak ramai oleh siswa.Sooyoung mengambil posisi didepan,ya dialah leader dari kawanan siswa dibelakangnya.Sementara itu leader dari NeungGok High School juga sudah bersiap.

”Sebenarnya apa mau kalian hah?!Berani sekali memukuli salah seorang dari kami!”teriak Sooyoung dengan suara yang dibuat-buat.

”Cih!~Sudah,jangan banyak bertanya!Kita selesaikan saja pertempuran ini!”teriak sang leader NeungGok.

”Baik kalau itu maumu!Serbu!!!!!”.Pertempuran kedua geng sekolah terkuat di Seoul tersebut tak dapat terelakkan lagi.

~ ~ ~

Sooyoung menghadapi sang leader NeungGok.Tempat mereka sedikit menjauh dari anak buah mereka.Sementara anak buah mereka semakin bernapsu untuk saling menghabisi satu sama lain.Terlihat darah segar mengucur dari tubuh mereka.Teriakan kesakitan pun makin sering terdengar.

~ ~ ~

“Besar juga nyali kalian menantang kami”ucap Sooyoung dengan nada mengejek.

”Kau ini sombong sekali.Sudahlah jangan banyak bicara!”leader NeungGok itu mulai melancarkan serangannya.Sooyoung masih dapat mengelak,ia melancarkan serangan balik dan tepat mengenai perut lawan nya itu.Tanpa basah basi si lawan nya langsung menggerakkan kaiknya hendak menendang wajah Sooyoung.Namun tendangannya itu dapat ditangkis dengan tangannya.Sooyoung merasa tangannya sangat sakit,dan pada saat itu juga sang lawan meninju wajahnya dengan keras.

Topeng yang dipakainya terlepas.Tubuh Sooyoung terhempas.

”Kau perempuan?”.

”Sial”Sooyoung melap bekas darah diujung hidungnya.Namun tulang hidungnya terasa sangat sakit.Dia ambruk.Disaat itulah Kangin dkk datang mengajaknya pergi karena ada razia oleh polisi.

Sementara sang leader NeungGok hanya terdiam kemudian mengikuti anak buahnya yang berlari.

~ ~ ~

Bau amonia menusuk penciuman Sooyoung.Ia perlahan membuka kelopak matanya yang masih terasa berat.Perlahan ia melihat sosok seohyun yang berdiri disampingnya dengan wajah cemas.Kangin dan…Umma?Juga ada Appa disini.

”Ah,Sooyoung!Kau sudah sadar!”pekik seoHyun senang.

”Yayaya,sekarang Appa tanya padamu.Apa semua luka ini kau dapatkan dari tawuran bodohmu itu?”Appa mendekati Sooyoung.Kangin yang tidak enak  mendengarnya pamit undur diri menjenguk Yesung yang juga dirawat dirumah sakit itu.

”Cih~Apa pedulimu?”Sooyoung terus menatap jendela.

”Kau ini!”Appa mulai kehilangan kesabaran.

”Sudahlah, siwon.Jangan marahi dia,dia masih shock”Umma menangis.

“Umma,hentikan tangisanmu.Aku benci melihat itu!”.Umma menahan tangisnya.

”Untuk apa Umma kesini?”.

~ ~ ~

Sooyoung sudah pulang dari rumah sakit.Kondisinya sudah membaik.Hanya hidungnya saja masih diperban.Kata dokter tulang hidungnya retak.

”Sooyoung!Aku rindu padamu!”seoHyun langsung memeluk Sooyoung ketika dirinya tampak digerbang sekolah.

”Aissh apa-apaan kau ini.Aku masuk rumah sakit hanya dua hari tahu!”Sooyoung melepaskan pelukan seoHyun dan menuju kekelas.Dijalan semua siswa yang lewat dihadapannya langsung menunuduk.Semuanya menaruh hormat pada Sooyoung.Karena Sooyounglah yang telah melindungi mereka dari gangguan siswa sekolah lain.

~ ~ ~

Lee sung min.Murid baru itu mengenalkan dirinya.Semua terpanah melihat senyum manisnya,kecuali Sooyoung dan siswa laki-laki tentunya.Dia langsung menuju bangku dibelakang Sooyoung dan seoHyun yang ditunjuk oleh Kim Seonsaengnim.Dia melemparkan senyum manisnya kepada Sooyoung dan seoHyun .

”Apa?!!”delik Sooyoung.

”Kau ini galak sekali.Seperti ibu-ibu stres saja!”.Refleks satu kelas tertawa namun langsung terhenti ketika Sooyoung memelototi mereka.SeoHyun segera memperkenalkan dirinya.

”Cih dasar genit”gumam Sooyoung.

~ ~ ~

“Sooyoung!Ayo bangun!”seoHyun menggedor pintu kamar.Dengan tampang yang masih acak-acakan Sooyoung membuka pintu.

”Kau ini kalau bukan sahabatku sudah kuhajar kau”Sooyoung kembali menarik selimutnya.”Aduh,kau ini malas sekali!Nanti malam pangeranmu akan datang kan?”.

”Pangeran dari Hongkong!”.

”Jangan pura-pura tidak tahu.Kau ini akan dijodohkan bukan?”.Sooyoung terlonjak dari tempat tidurnya.

”mwo!!”.

~ ~ ~

“Kenapa Appa tidak memberitahuku!”bentak Sooyoung.

”Kalau Appa memberitahumu kau pasti akan kabur kan?”.

”Pasti!Aku akan kabur dari kota ini atau mungkin keluar negeri!”.

”Sooyoung sudah terima saja.Turuti apa kata Appamu”kali ini Umma bersuara.

”Umma!Umma itu sudah bercerai dengan Appa!Mengapa masih saja menurutinya?”

Sooyoung berjalan menuju pintu.Umma mulai menangis sementara Appa diam ditempat.

~ ~ ~

Sooyoung membanting pintu kamarnya.”Sooyoung, terserah kau mau marah atau tidak.Tapi tadi itu menurutku sudah keterlaluan”seoHyun duduk dibibir ranjang.

”Aku tahu”.Pintu terbuka,Umma masuk langsung memeluk Sooyoung yang menatap jendela.

”Umma mohon padamu,terimalah perjodohan ini.Lagipula ini cuma perkenalan saja”.

”Umma”Sooyoung membalikkan tubuhnya.Umma menatap matanya,setetes air bergulir dimata Umma.

”Baiklah”Soo young akhirnya menyerah.

”seoHyun,bantu Umma mendandani putri cantik ini ya?”.

”Siipp”seoHyun mengancungkan jempolnya.

”Aku tidak mau didandani!”Sooyoung berlari,”Sooyoung!!”

Umma dan seoHyun siap mengejarnya.Sementara itu choi siwon hanya bisa melihat senyum bahagia dari mantan istri dan anaknya itu dibalik kaca.

~ ~ ~

“Aduh,gaun ini sesak sekali!”protes Soo young.

”Sudah tahan saja.Ini rancangan terbaru Ummaku”seoHyun merapikan make up Sooyoung.

”Selesai!”pekiknya senang.Sooyoung manyun.

”Sooyoung pakai sepatu ini”seohyun menunjukkan sepatu high-heels yang tinggi nya mungkin 8 cm

”Aku tidak mau memakai sepatu hak tinggi!”.

”Sudah pakai saja”.Lagi-lagi Sooyoung menyerah,biasanya dia tidak akan mau diperintah oleh orang lain.

~ ~ ~

Sooyoung melangkahkan kaki dengan ragu.Sepatu itu benar-benar membuatnya tersiksa apalagi gaunnya.SeoHyun mendampanginya.Mereka berdua kelihatan sangat cantik.Cuma ada satu yang mengganggu.Ya,apalagi kalau bukan perban dihidung Sooyoung.

~ ~ ~

Keluarga Cho sudah menunggu.Appa dan Umma juga.Mereka bingung,mana yang akan dijodohkan.

”Ah,ini anakku choi sooyoung dan yang disebelahnya itu sahabatnya seo hyun ..,kami sudah menganggapnya anak sendiri”Appa merangkul Sooyoung.

”Perkenalkan dirimu”bisik Appa.

”Annyeong~ choi sooyoung imnida”.

”seo hyun ~imnida”seoHyun membungkuk.

”Ohh.Cho Ara imnida” kata wanita yang kelihatan sedikit lebih tua darinya.

”Ayo,sekarang giliranmu” Ara menyikut cowok disampingnya.

”Eeh.Cho Kyuhyun” laki laki menggaruk kepalanya.Sooyoung mendongak keatas ia ingin melihat seperti apa rupanya.Saat itu Kyuhyun juga menengok kebawah.

”Kau!”Kyuhyun terkejut.

”Eh,apa?Emang kita saling kenal ya?” Sooyoung heran.

”Ti….tidak”.

”Cih~dasar aneh” celetuk sooyoung

~ ~ ~

Kedua keluarga tengah makan bersama.

”OMO~Sooyoung,dia itu tampan sekali!”bisik seoHyun.

”Tampan apanya?Lihat matanya!Seperti ingin membunuh saja!”.

”Kau juga kan seperti itu!”dengus seoHyun.Sooyoung melotot.Tiba-tiba semuanya kecuali Kyuhyun dan Sooyoung meletakkan sendok dan garpu mereka.

”Sooyoung,Kyuhyun kalian harus tahu satu hal”ucap Appa terdengar serius.

”Ini bukan perjodohan biasa”sambung Umma.

”Kalian akan tinggal bersama,satu atap mulai minggu depan!”ucap Ara dan seoHyun bersamaan.

”Hueek!”Sooyoung dan Kyuhyun tersedak.Ara dan seoHyun segera menepuk punggung mereka.

”Apa!!”.

Tag:,

25 responses to “Attack of Love – part 1”

  1. lovelyllona says :

    Lucuuuuuuuuu😄 aku baru baca pas tau linknya dari KyuYoung Shipper Indo! Sukaaaaa storyline-nya baguuuusss!!! Kyaaaaaaaa hahaha

  2. arum 'park min seung' says :

    keren chingu!
    soonya lucu!

  3. deiyo says :

    kekekekkk keren! dari awal aja udah lucu🙂 oioioi reader baruu🙂

  4. shfly3433 says :

    Kocak ><

    btw thor kyu itu yg musuh sooyoung itu kan? .-.

  5. Parkyoonha says :

    wah,… keren2,… ini ff bneran udah samapai endingkan ya? maklum ku baru nemu soalnya,..😛

  6. GameKyu says :

    Anyeong …
    Lucu bangett !!!
    Keren abis deh FF nya …
    Pas banget jadi love comedy …
    Aku liat linknya di Kyuyoung shipper , jadi tertarik n buka .
    Ternyata , best banget ..

  7. Rini Zhouni says :

    kereeeeeen!!!!

  8. icha says :

    kekekekeke,,,
    kyaknya bkal menarik nih,,,
    >o<

    annyeong,, *bow
    saia reader baru ^^

  9. Ocha_Elf-Sone_Shawol says :

    Jdi critanya soo disini jdi cwek tomboy.
    Oow , keren bnget pas bca mreka dijodohin eh langsung tinggal seatap , ingat bukan mukhrim😀..

    Anneyeong sya reader bru ….

  10. WinKyu says :

    Anyyeong author🙂
    reader baru ini *baru dpat ff ini mksudy ;)* hehe

    wah udh lumayan lma ya ff.y,, aq ktmu ni ff pas lg nyari2 ff kyuyoung couple.. Tp aq tetp komen ah,, kn gk baik jd sider *sok bget lu, biasay jd sider jg*
    Hmmm awal yg seruu, mw lnjut bca ah..

    Oia, lupa,, knalin aq istriy kyuppa
    *dlempar sparkyu pke tang* wkwkwkwk ^^
    bnyk omong lu ah..
    Ya udah dh, aq mw lnjt bca..

    Hwaiting author ^o^

  11. Cha~ says :

    Aku reader baru, salam kenal yaa eon.

    Aku suka ceritanya. Lucuuu.
    Mian, kalo commentnya telat aku baru baca sihh.
    Mmm, mungkin tulisannya harus ada yg di perbaiki seperti “seoHyun”. Kan nama orang di awali huruf kapital eonnie.. Mianhae, gak maksud merintah. Cuma mau mengingatkan. Yahh, menurutku EYD-nya kurang sempurna. Tapi secara keseluruhan baguss koq.

    Cepet” bikin FF baru ya eonnie. ^-^. I will wait it!!

  12. Uzboengsoe24 says :

    Wuahaha…
    Ngbayangin sooyoung jd brandalan lucu wkwk…
    Eh itu kyu musuh’a yg wktu tawaran itu kan. Weh weh mkin seru nih kya’a. Lanjottt😀

  13. dheathefanytastics says :

    FF ini DAEBAK……!!

  14. dindadey says :

    uwah… ketua geng. kyknya kyu itu yg udah bikin hidung soo luka deh? asik… baru tunangan udh satu rumah *kyuyoung shipper

  15. Vhivhiknight says :

    Huaaah aku suka cerita nya seru lanjuutt

  16. knight says :

    huwahh kayanya lanjutan ceritanya seru nih
    soo ketua geng ?
    hebat banget

  17. mutiaa says :

    keren thor aku sukaaa, jangan jangan yg td nonjok soo eonnie itu kyuppa ya?

  18. fanight says :

    wah, syg bget aku bru nemu ff ini..pdahal crtanya seru.kulanjut ya..

  19. taridwi says :

    seruuu~ aku suka ceritanya . bahasanya di bagusin lagi yaa saran aja sih hehe

  20. echa sooyoungster says :

    Hahaa
    story bgus
    joha..

  21. awaliyah1023 says :

    seruuuuuu….kya’a bakal rame nih

  22. Aurora zoe putri zahwa says :

    kya’a yg brantem sama soo eonni itu kyuhyun oppa ya

  23. ars712 says :

    Keren keren itu bagian akhir rada bikin shock yaa(?)haha thor jangan jangan mereka sama sama leader dari sekolah masing masing yaa?._. Penasaran bgt nih thor ijin baca next chap ya hehe (y)

Trackbacks / Pingbacks

  1. FF Attack of Love *link* « Kyuyoung Shipper Indo - April 10, 2011

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: