Attack of Love – part 2

Genre   :Romance, comedy

Rating   : PG 13

Main Cast :  Cho Kyu Hyun,Choi Soo Young

Other cast :Kim Jae Joong,Choi Soo Jin (You),Choi SiWon,Lee Si Young (your mother),

Seo Hyun,Lee Sung Min,and the member of SMTOWN

p.s : ini sebenernya bukan asli aku yang buat tapi punya temen ku.Berhubung orang nya udah ngga mood lagi buat ngelanjutin ni ff dan berhubung juga aku suka banget ama cerita nya,mau ngga mau aku yang ngelanjutin ff ini.

Sorry ya kalo garing,aku ngga bisa bikin ff love comedy sih!.

warning! This just fanfiction.

Kalo cast cewe nya ada yang ngga berkenan di hati para readers mohon maaf ya^^.

DO NOT BASHING!, AND DO NOT BE ANGRY!. PLEASE^^.

<a title=”part 1″ href=”http://ffindo.wordpress.com/2010/07/23/attack-of-love/&#8221; target=”_blank”>part 1 </a>

//<a title=”part 1″ href=”http://ffindo.wordpress.com/2010/07/23/attack-of-love/&#8221; target=”_blank”><!–more–></a>

~~

cerita sebelumnya~

”Kalian akan tinggal bersama,satu atap mulai minggu depan!”ucap Ara dan seoHyun bersamaan.

”Hueek!”Sooyoung dan Kyuhyun tersedak.Ara dan seoHyun segera menepuk punggung mereka.

”Apa!!”.

<strong> </strong>

<strong> </strong>

<strong> </strong>

~ ~ ~

“apa!!”

“Umma,kau kan bilang ini cuma perkenalan saja!.Aku tidak mau tinggal serumah dengan orang yang tidak kukenal sama sekali!”.

”Kau juga Appa!Kau pikir aku terima hah!”emosi Sooyoung meledak.

”Tolonglah Soo young.Umma yakin kau bisa.Terimalah permintaan Umma kali ini”Umma menangis.

”Umma!”.Umma menghampiri Sooyoung dan memeluknya erat.Umma menatap mata Sooyoung.

”Tolong”Umma berkata pelan.Sooyoung yang seperti terhipnotis langsung mengatakan ya.

~ ~ ~

“Umma!Appa!Noona!Aku tak tahu apa yang ada diotak kalian saat mengatakan itu!Tapi..tapi ini sungguh gila!Arrrgh!”Kyuhyun mengacak rambutnya gemas.Umma,Appa dan Cho Ara langsung memasang puppy eyes mereka.

”Tolong ya”. Kyuhyun yang sepertinya ikut terhipnotis langsung mengatakan ya.

~ ~ ~

“Kami pamit dulu ya?Sooyoung persiapkanlah dirimu!”teriak Ara sebelum mobil itu menghilang dibalik pagar.

”Sepertinya aku juga harus pulang.Jangan lupa belajar memasak ya?”pamit seoHyun.SeoHyun masuk ke mobil nya dan meluncur pergi.

~ ~ ~

Sooyoung segera masuk kekamar dan menghempaskan tubuhnya di kasur.

&lt;ringtone Kim bum soo feat Yoo bin-Do you know that&gt;.

”Hei kunyuk!*si eunhyuk suju*Kenapa kau menelponku hah?Kalau tidak ada hal penting yang kau katakanan,besok aku akan menghajarmu!”.

”Ketua!Kau harus segera ke sekolah!Geng dari Jungshin High School menyerang kita!”.Telepon segera terputus.

”Sial!Aku sedang capek-capeknya!”.

~ ~ ~

Sooyoung tiba di sekolah.Dapat dilihat kedua kubu telah mengambil posisi.Sooyoung segera mengambil tempat.

”Apa mau kalian!!”teriaknya lantang.

”Mudah,saja.Serahkan wilyah Utara pada kami”leader Jungshin bicara.

”Cih~jangan harap bisa tidur dengan nyenyak setelah menggangguku!”.Pertempuran terjadi namun semua dapat diatasi dengan mudah oleh Sooyoung.Mereka menang.

~ ~ ~

“Bagaimana keadaan Sooyoung disana?”.

”Ah,dia baik-baik saja.Terapinya masih berjalan lancar.Siwon jika aku sudah pulang ke Paris tolong jaga Sooyoung baik-baik.Jangan terlalu keras padanya”.

”Maafkan aku telah menelantarkan Soo young.Aku masih menyayangimu” siwon memeluk mantan istrinya itu,Lee si young.

”Aku sudah memaafkanmu dari dulu”.

”Kau,sudah menemukan penggantiku?”tanya siwon sambil menatap mantan istri nya.

”Belum”dia tersenyum nanar.

”Baguslah,karena aku akan berusaha merebut hatimu kembali”.

~ ~ ~

“Apa?.Kau jadian dengan Sungmin?!”teriak Soo young dikelas.Isi kelas langsung menoleh padanya.SeoHyun mengangguk,sementara Sungmin senyum-senyum gaje.

”Hoi Sungmin!Aku tak tahu apa darimu yang membuat seoHyun jatuh cinta padamu.Tapi aku titip sahabatku ini padamu.Jangan sampai kau menyakiti hatinya,atau aku akan menghajarmu sampai mati!”Sooyoung mengambil tasnya lalu duduk disebelah Eunhyuk.

”Kalian duduklah berdua”lanjutnya. SeoHyun dan Sungmin menurut.

”Eh,kunyuk.Mulai hari ini aku duduk disini ya?”.Eunhyuk cuma bisa mengangguk mengiyakan permintaan ketuanya itu.

~ ~ ~

Hari pengusiran dari rumah bagi Sooyoung dan Kyuhyun akhirnya tiba.Dengan berat hati mereka mengemasi barang masing-masing.Soo young dibantu Umma dan seoHyun.Kyuhyun dibantu oleh Cho ara.

Setelah selesai mereka berangkat ke tempat yang dituju yaitu rumah di Gangsang street no 13.Sooyoung tak henti-hentinya mengoceh sepanjang jalan,terkadang ia bertengkar dengan seoHyun jika seoHyun mulai bercerita tentang Sungmin.

~ ~ ~

Kedua mobil memasuki pekarangan rumah tersebut.

”Sooyoung, seoHyun .Kita berjumpa lagi!”sapa Ara senang.Ara memang terlihat lebih muda dari usianya.

” Annyeong,Onnie!” seoHyun menjawab,sementara Sooyoung bengong.Kyu terlihat malas menurunkan barangnya.siwon appa menurunkan barang-barang Sooyoung.

”Oh ya seoHyun.Umma mu seorang desainer ya?”tanya Ara.

”Yup,kenapa Onnie?”.

”Bisa pulang nanti antar aku ke butik Umma mu?”.

”Bisa,tenang saja”.

~ ~ ~

“Umma,apa orang disekitar sini tidak marah bila ada pasangan yang belum menikah tinggal satu atap?”Sooyoung berharap itu dapat mengubah keputusan ortunya.

”Hmm.Kalian tenang saja,kami sudah memberitahu ketua RT disini”. Ucap umma bangga

”Bagaimana bisa?”Kyuhyun gak tau kapan udah disamping Sooyoung sekarang.

”Kami bilang saja kalian itu kakak adik!”ucap amma santai

”Kalau kami mau makan bagaimana?”.

”Akan ada orang yang mengantarkan makanan setiap hari kesini.Lagian kalau tidak nafsu makan,kalian bisa beli sendirikan?”.

”Baju kami bagaimana?”.

”Kalian kan bisa ke loundry.Ada pertanyaan lagi?”.

”ya tuhan,ibliskah mereka??!!”ucap Sooyoung dengan mengadah kan tangan nya kelangit.

~ ~ ~

Begitulah keadaannya.Para orang tua tertawa diatas penderitaan anaknya.Kedua keluarga akhirnya pulang.Sooyoung mengangkat barang-barangnya,begitu pula Kyu.Mereka masuk kedalam rumah yang hanya punya 2 kamar tersebut.Sooyoung memilih kamar dilantai atas,sementara Kyu memilih kamar dibawah.

“Huft,selesai juga akhirnya!”hela Sooyoung.Ia kini duduk sambil menonton tv diruang tamu.Tak lama kemudian Kyu keluar dari kamarnya sambil menghidupkan laptop ngapar di lantai.

”Hei,sedang apa kau?”tanya Sooyoung sambil mengganti chanel tv.

”Main starcraft,bisa tidak kau panggil aku dengan panggilan Oppa?Aku ini lebih tua setahun darimu!”.

”Tidak!.Sudah level berapa?”.

”87”Kyu menatap serius layar laptopnya.

”Huh,aku sudah level 100,kukira kau lebih jago”.

”Benarkah?Kau ini maniak game ya?Boleh aku liat koleksi game mu?”tanya Kyu sambil menatap wajah Sooyoung.Sooyoung melengos menuju kamarnya,kemudian keluar dengan membawa kardus besar yang langsung diserbu oleh Kyu.

”Ini semua koleksimu?Kebanyakan limited edition semua!”ucap Kyu dengan mata berbinar-binar.

”Aku pinjam!”

kedengaran sedikit memaksa.Sooyoung mengangguk kemudian kembali menatap tv.Seharian mereka cuma tanya jawab.Tak ada hal yang berarti.

~ ~ ~

Sooyoung dan Kyuhyun siap berangkat sekolah.Sooyoung naik mobil,dan Kyu naik motor.Tak lama keduanya telah meluncur dengan kecepatan gila-gilaan.Sooyoung menuju kerumah seoHyun,namun hasilnya nihil karena seoHyun dijemput oleh Sungmin.

~ ~ ~

“Aku pulang!”Sooyoung membanting tubuhnya diatas sofa.Ternyata Kyu sudah pulang duluan dan lagi-lagi sibuk dengan laptopnya.Majalah game berserakan diatas meja,Sooyoung mengambil satu lalu mulai membaca.

”Bau hangus apa ini?”tanya Sooyoung sambil terus mengendus.

”Kau masak apa?”tanyanya.

”Eh,mie instant”jawab Kyu.Sooyoung berlari menuju dapur.Benar saja,mie yang dimasak Kyu sudah hangus dan pancinya hampir gosong.

”Kyuhyun!!”teriak Soo young.

”Ada apa?”Kyu terkejut melihat mienya hangus.

”Padahal belum 3 menit”Kyu melihat jamnya.

”Kau ini babo sekali!Mana bisa mienya masak tepat waktu kalau apinya sebesar ini.Kau bisa menghanguskan 1 RT  tau!”

Sooyoung mulai membenahi dapur,pekerjaan yang paling dibenci olehnya.Kyu ingin membantu tetapi malah terpeleset lalu tidak sengaja menarik Sooyoung dan mie panas yang hangus menimpa tangan Sooyoung

”Aww!”pekik Sooyoung.Kyuhyun segera berlari mengambil kotak P3K di ruang tamu.Kyuhyun mulai mengobati tangan Sooyoung.

”Mianhae”ujarnya kyuhyun pelan.Sooyoung tersenyum kecut,ia kembali membereskan dapur.

~ ~ ~

“Memangnya kemana orang yang mengantarkan makanan?”tanya Sooyoung saat keadaan sudah tenang.

”Dia tidak datang”Kyuhyun mematikan laptopnya.”Jadi kau belum makan.Pantas saja,kau nekat memasak mie instant itu”Sooyoung tertawa kecil.Kyu berbaring di sofa.Sooyoung kekamarnya lalu mengambil kunci mobil.

”Kau mau kemana?”tanya Kyu.

”Beli makanan”.

~~~

Sooyoung berhenti di kedai langganannya.

”Soo man adjusshi,jajangmyoennya 3 bungkus gak pake lama ya?”.Dengan cekatan Soo man adjusshi membuatkan pesanan Sooyoung.Sooyoung menyerahkan uang dan segera pergi.

~~~

“Sepatu siapa ini?”batin Sooyoung.

”Ah,mungkin temannya Kyuhyun”.Sooyoung masuk kerumah.

”Eh,kau sudah pulang.Beli apa?”tanya Kyu.

”Jajangmyoen” Sooyoung melengos kearah teman Kyuhyun.

”jaejoong ssi!”

pekiknya.Orang Yang merasa namanya dipanggil langsung menoleh kearah Soo young.

”Soo young ah!Lama tidak bertemu.Apa kabar? tanya jaejoong melihat teman lamanya itu.

”Ah,aku baik-baik saja”Sooyoung mengambil mangkuk.

”Untung beli 3 tadinya aku mau makan 2 bungkus”batinnya.

”jaejoong ssi makanlah”Sooyoung menyodorkan mangkuk berisi jajangmyoen.

”Gomawo”.

”Hei,untukku mana?”Kyu protes.

”Kau ini kan punya kaki dan tangan,ambil sendiri sana!”.Kyu akhirnya mengambil jajangmyoennya sendiri dan mulai mencicip.

”Enak!Kau beli dimana?”tanya Kyu sambil terus menikmati makanan kesukaannya itu.

”Pasti dikedai Soo man adjusshi”tebak jaejoong.

”Yup,benar sekali”jawab sooyoung.

”Ngomong-ngomong Sooyoung ah,kenapa kau bisa ada disini?”.

”Oh,aku tinggal disini….”.

”Jadi kau yang dijodohkan dengan Kyu?!” jaejoong memotong pembicaraan sooyoung.Sooyoung mengangguk pelan.

”Kalian ini bisa kenal darimana?”Kyu nyeleneh.

~ ~ ~

kim jaejong,orang yang 2 tahun lalu akan dijodohkan dengan Sooyoung.Mereka memang sudah akrab dari kecil.Namun mereka sepakat menolak perjodohan itu,lalu kabur keluar negeri. Jaejoong ke Australi,Sooyoung ke Singapur.Sampai akhirnya dijemput oleh keluarga masing-masing.Semenjak itu mereka tidak pernah bertemu lagi.

~ ~ ~

“Sampai jumpa lagi jaejoong ssi.Sering-sering main kesini ya!”Sooyoung melambaikan tangan pada jaejoong  yang segera berlalu dengan mobil sport hitamnya.Ia sangat senang bertemu lagi dengan jaejoong.

”Kyu,dia satu sekolah denganmu kan?”tanya Sooyoung saat mereka makan malam.

”Tidak,dia sudah kuliah.Dia cuma anak teman Ummaku”jawab Kyu malas.Entah kenapa ada sedikit perasaan jengkel dihati kyuhyun melihat kedekatan Sooyoung dan jaejoong.

”Hei,kau kenapa?”tanya sooyoung ketus

”Kau ini bisa tidak memanggilku dengan lebih sopan!”.

”Sudah kubilang tidak bisa,aku tidak terbiasa!”.

”Tapi dengan jaejoong hyung?”.

”Aku sudah terbiasa dengannya.Lagipula aku tidak memanggilnya Oppa”.

”Aku selesai”Kyu beranjak.

”Hei!”panggil Soo young.

”Jangan tanya apapun!Aku sedang tidak ingin diganggu!”.

”Bukan masalah itu!Kemarin kau kan kalah main game,jadi kau yang harus mencuci semua piring ini!”. GUBRAK!!!!

~ ~ ~

“Drrt..”hape Sooyoung bergetar.Umma calling.

” Yeoboseyo,kenapa menelpon Umma?”Sooyoung membaringkan tubuhnya diatas tempat tidur.

”Ah,Umma ingin memberitahumu saja,kalau Umma sudah sampai di Paris”.

”Umma!Kenapa tidak memberitahuku!Aku kan bisa ikut mengantar Umma!”.

”Sooyoung,Umma tahu kau sedang sibuk”.

”Tapi Umma”.Percakapan terputus.

”Aissh”gumam Sooyoung geram.

”Maafkan Umma Soo young,jika melihatmu berat rasanya untuk meninggalkan Seoul”.

TBC ~

Tag:,

17 responses to “Attack of Love – part 2”

  1. soolovers says :

    hai,,
    aq udah baca ff ini,, ini salah satu ff fav qu,, partnya dah sampe 12 klo ga salah,,
    tapi ga diterusin lagi,, aq nunggu2 bgt ff ini lanjut,,
    semangat author..!

  2. Reira says :

    kyuyoung!!!!

  3. annisa says :

    i like ff this !!!! <3<3<3

  4. shfly3433 says :

    Seru bgt thor *tariktarikbajuauthor .-.

    Kyu udah mulai nih ada cinta :3 sampai2 dia jengkel liat JaeYoung wkwk

  5. GameKyu says :

    Anyeong ..
    Aku merasa bersyukur deh bisa baca ini langsung sampai selesai ..
    Udah lengkap … Dan keren banget ,.
    Jadi terkagum-kagum #mata berbinar ..

  6. icha says :

    a a a a a,,
    kyu cemburu kekekke

  7. Ocha_Elf-Sone_Shawol says :

    Kayanya kyu udah mulai cenat cenut tuh eh slah mksudnya jtuh cinta tuh sma soo..
    Cie cie🙂

    lnjut thour , DAEBAK

  8. Uzboengsoe24 says :

    Hahaha…
    Lucu lucu. kyu cemburu nieh. Hayoo ngaku kakaka :p
    eh knp org tua sooyoung brcerai. Hmmm dsni kyu ama ahra eonnie tingkat ke evilan’a gak trlihat jls ya. Muehehe..

  9. dindadey says :

    jd jaejoong prnh jd tunangan soo? wah… bikin kyu cemburu nih haha

  10. Vhivhiknight says :

    Waaah kyuppa ma soonnie dah tinggal 1 atap nih. Gimana lanjutan nya ya? Jd penasaran ayo lanjuutt

  11. knight says :

    wahh kyaknya udah mulai ada rasa th
    lanjut

  12. mutiaa says :

    waaaaa kyuppa udah mulai cemburu dagdigdug nggak enak tuh ngeliat jaejoong oppa sm soo eonnie dket gitu
    ah itu eommanya soo eonnie kenapa ke paris ya..

  13. echa sooyoungster says :

    Crtanya pdhl udh bgus tp alurnya agak kcpatn..
    Maaf hnya ngsih pndpt

  14. Aurora zoe putri zahwa says :

    yah yah kyuhyun oppa udh mulai cemburu nih #nyengirkuda

  15. ars712 says :

    Kirain kyuyoung bakal ribut ternyata adem adem aja(?)wkwk kyu oppa cemburu yaaaa~ :p ijin baca next chap ya thor :3

Trackbacks / Pingbacks

  1. FF Attack of Love *link* « Kyuyoung Shipper Indo - April 10, 2011

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: