attack of Love Part 10

DO NOT BASHING!, AND DO NOT BE ANGRY!. PLEASE^^
~~~

“mwo?!” sooyoung dan kyuhyun membuka mulut mereka lebar,tanda tak percaya
“a..apa maksudnya ini?!Bukan kah appa sendiri yang ngotot menjodohkan ku dengannya” kyuhyun mulai naik darah
“itu dulu,sekarang appa sudah tidak sudi lagi berteman dengan keluarga Choi,apalagi menjodohkan mu dengan anak mereka!”
kyuhyun semakin shock mendengar penjelasan appa nya.Kyuhyun melirik sooyoung yang sedang di tarik paksa ayahnya masuk kedalam mobil.Kyuhyun semakin heran dengan perlakuan orang tua nya.
“apa maksud appa??Aku benar benar tidak mengerti.Kenapa tiba tiba appa membatalkan perjodohanku?” kyuhyun terlihat gusar
“kau mau tau alasan nya kyuhyun?!” suara appa nya meninggi.Kyuhyun langsung mengangguk cepat
“gara gara mereka…” appa kyuhyun bicara sangat serius
“apa? Gara gara mereka??” kyuhyun semakin penasan


“gara gara mereka…” appa kyuhyun kembali mengulang kata kata itu
“ya! Kenapa!!” kyuhyun terlihat kesal karna appa nya hanya mengulang kata kata itu terus
“gara gara mereka… KUCING KITA MATI!!!” appa nya kyuhyun langsung merengek seperti anak kecil.Kyuhyun langsung memasang ekpresi tak meyakinkan.
“aduh! Plis deh appa.Cuma karna itu,appa membatalkan perjodohan ku?!” kyuhyun semakin memanas
“bukan hanya itu!!” teriak siwon yang membuat semua menoleh kearah nya
“gara gara appa mu!! Si doggi juga mati” siwon ikut ikutan merengek.Kyuhyun dan sooyoung saling berpandangan heran.
“apa hanya gara gara doggi??” tanya sooyoung heran
“jangan anggap remeh.Gara gara aku memikir kan doggi.Aku tidak bisa berkosentrasi,jadi pada saat penandatangan kontrak yang sangat penting bagi perusahaan kita,aku tidak menandatangani nya.Semua hancur,perusahaan kita akan hancur karna kontrak itu tidak ditanda tangan” siwon merengek terus seperti anak kecil.Sooyoung langsung menatap appa nya dengan pandangan aneh
“yak!! Itu salah appa sendiri.Kenapa sampai tidak tertanda tangani kontrak itu!!” sooyoung semakin capek meladeni appa nya yang sedikit abnormal.
“lalu apa yang terjadi dengan ahjussi?!” sooyoung bertanya pada appa nya kyuhyun
“perusahaan appa mu dan perusahaan ku kan bekerja sama.Jadi kalau yang appa mu hancur otomatis perusahaan kami juga!” appa nya kyuhyun menangis.Kyuhyun memegangi kepalanya.Pusing,itulah yang di rasakan nya.Pusing karena mempunyai orang tua yang tidak beres.
“pokoknya appa tidak sudi lagi dengan perjodohan kalian!!Ayo pergi!”
siwon menarik paksa sooyoung begitu juga dengan kyuhyun, dia juga di tarik paksa oleh ayah nya.
“aku tidak mau pergi!!” teriak sooyoung
“ya!! Kau ini.Bukan nya dulu kau sendiri yang menolak perjodohan ini” bentak siwon
“ta..tapi kan… Pokok nya tidak mau!” sooyoung kembali ngotot masuk dalam rumah
“kau ini,sama orang tua ngebantah.Ntar appa kutuk jadi batu loh!” bentak siwon
“tidak mau!! Kyu bantu aku!!” teriak sooyoung
“bantu gimana.Aku juga di tarik tarik nih!!” teriak kyuhyun
“huwa!! Appa jahat!!” rengek sooyoung
“biar! Ini demi reputasi keluarga Choi.Kamu mau hidup melarat?” sooyoung terdiam mendengar perkataan ayah nya itu.Di pandangi nya mata ayahnya,terlihat sangat lelah,mungkin dia terlalu capek memikir kan masalah ini.
“sudah! Ayo pergi.Ntar appa cariin cowo yang lebih ganteng dan tajir dari kyuhyun!”
sooyoung kembali di tarik tarik oleh siwon masuk ke mobil.Sooyoung.Kyuhyun dan sooyoung saling berpandangan.
“kyu…” panggil sooyoung lirih
“sooyoung…” balas kyuhyun
“kyu….”
“sooyoung…”
“kyu…”
“sooyoung…”
“kyu…”
“ah! Kyu,sooyoung,kyu,sooyoung.Kalian kira ini sinetron apa? Ini FF tau! Ayo pulang” siwon memasukkan sooyoung ke dalam mobil dan langsung tancap gas menuju rumah lama sooyoung.Kyuhyun hanya bisa meratapi nasib.Cinta yang dibangun nya selama berbulan bulan hancur begitu saja (sebenernya,si sooyoung ngga pernah ngebales cinta kyu) >.<.

~ ~ ~

di kediaman keluarga Choi ~
“uwwa!! Appa jahat! Tega ama anak ndiri!” bentak sooyoung
“appa ngga ada waktu ngeladenin kamu! Masuk kamar renungin diri!” siwon mengurung sooyoung dalam kamar nya.Karna ngga terima diri nya di kurung,sooyoung mengobrak abrik kamar nya seperti kapal pecah.Pada akhir sooyoung sendiri deh yang kerepotan ngerapi in kamarnya.

~ ~ ~

“sooyoung…” seseorang membuka pintu.Ternyata soojin onnie
“waeyo?!” kata sooyoung ketus
“kau tidak makan?” tanya soojin
“nde!”
“sooyoung kamu kenapa sih? Pulang pulang kok ngambek?” tanya soojin
“tau! Tanya sama appa sana!” sooyoung mendorong soojin keluar dari kamar nya.Sooyoung membekap wajah nya memakai bantal.
“hmm,kyu lagi ngapain ya?” guman sooyoung
“jauh jauh dari kyu rasa nya aneh” guman sooyoung lagi
“hmm,aku kangen ama wajah jelek kyu….”

sementara itu….
“appa! Aku ngga terima.Dulu kan appa sendiri yang maksa aku di jodohin sama sooyoung.Kok sekarang kebalikkan sih!” bentak kyuhyun
“sudah lah kyu.Tinggalin aja sooyoung.Cewe jelek juga! Dada rata lagi!” kata appa kyuhyun.Kyuhyun langsung mengangakan mulut nya.
“aku liat cewe dari hati nya bukan tampang nya!” bentak kyuhyun lagi
“emang hati sooyoung baik? Jujur aja kamu tinggal serumah sama dia pasti sering disiksakan?” kyuhyun langsung terdiam mendengar perkataan appa nya.
“ya,tapi kan disiksanya ngga gitu gitu amat” kata kyuhyun malu malu
“udah tinggalin aja.Toh kamu sebentar lagi mau tamat terus kuliah,ditempat kuliah mu nanti pasti ada yang lebih dari sooyoung” ujar appa kyuhyun santai
“appa memang tidak mengerti perasaan orang.Appa ngga pernah apa,merasakan cinta yang hancur.Sakit appa,sakit…” kata kyuhyun sambil memegang dada nya.
Appa kyuhyun langsung terdiam mendengar ucapan anak nya itu.Kyuhyun langsung berlari menuju kamar nya dengan kesal.
“hallah,tu anak pasti kebanyakan nonton sinetron” guman appa nya kyuhyun

~ ~ ~

“aku pergi!!!” kata sooyoung ketus.Sooyoung sekarang mau berangkat sekolah.Dengan malas dia berjalan menuju pinta keluar.Sooyoung menatap mobil sport nya yang sudah lama tidak digunakan oleh nya,lalu berjalan menuju pagar rumah nya.Tidak tau kenapa,dia begitu malas untuk mengendarai mobil nya,sooyoung pun memutus kan untuk naik bus.
Sesampai di halte bus,sooyoung langsung terduduk lemas menunggu bus.5 menit lewat sooyoung menunggu bus tak kunjung datang,jam telah menunjukkan pukul 06.30 pagi.Karna mobil bus tak kunjung datang,sooyoung memutuskan untuk naik taksi.Saat sooyoung ingin menghentikan taksi,tiba tiba sebuah motor sport yang tak asing berhenti di depan nya.
“apa yang kau lakukan disini?” tanya orang itu.Sooyoung tidak mengenali orang yang mengendarai motor itu karna di memakai helm.
“kau siapa?” tanya sooyoung.Orang itu membuka helm nya dan ternyata KYUHYUN!.
“masak baru kemarin ngga ketemu kamu udah lupa?,Dasar pikun!” kyuhyun menjitak kepala sooyoung.
“ap..apa yang kau lakukan disini?” tanya sooyoung gelagapan.
“tentu saja berangkat sekolah” jawab kyuhyun datar
“kau kenapa,tumben berangkat sekolah pakek bus?” tanya kyuhyun
“tidak tau,aku sedang malas menyetir” jawab sooyoung ketus
“lalu,bus belum datang juga?” tanya kyuhyun lagi.Sooyoung hanya mengangguk lemah.
“kalau begitu,mau ku antar?” sooyoung membelalak mata nya.
“mwo! Kalau ketahuan appa kita,mereka bisa ngamuk!” teriak sooyoung
“tidak akan,mereka jam segini pasti masih tidur” sooyoung terdiam.Sebenarnya sooyoung mau diantar kyuhyun,tapi dia masih malu malu.
“sudah,kau mau ikut tidak?.Ini sudah jam 06.35.Kau mau terlambat?” sooyoung memanyun kan bibir nya dan langsung bergerak ke jok belakang.
“sudah siap?” tanya kyuhyun dan langsung di balas dengan anggukkan Sooyoung.
Dalam perjalanan mereka hanya diam.Padahal dalam hati masing masing pada kegirangan.

Sesampai di sekolah sooyoung…
“gomawo,kyu.Maaf merepot kan mu” kata sooyoung sambil membungkuk.Kyuhyun hanya tersenyum dan langsung meninggal kan sooyoung Didepan gerbang sekolah.
Sooyoung dengan malas berjalan kekelas nya.Sesampai di kelas,sooyoung langsung memendamkan wajah nya di atas meja.
“hei choi sooyoung!” seseorang memanggil sooyoung,sooyoung mengangkat kepala nya
“eh,halo best couple tahun ini” sapa sooyoung malas
“waeyo sooyoung?Kok lesu.Kyu oppa mau selingkuh lagi nya? Mau di sergap lagi apa?” tanya seohyun
“sekarang dia mau selingkuh atau mau menikah dengan orang lain,ngga ada hubungan nya dengan ku lagi” jawab sooyoung datar
“mwo! Waeyo?” pekik seohyun dan sungmin bersamaan
“KARNA PERJODOHAN KU DENGAN NYA SUDAH DI BATAL KAN OLEH ORANG TUA KAMI!!!” teriak sooyoung.Sungmin dan seohyun langsung menganga.
“loh kok bisa?!” teriak sungmin
“cerita nya panjang! Aku malas menceritakan nya” kata sooyoung sambil memendam kan kepala nya lagi.Sungmin dan seohyun hanya memandang heran.

~~~

Sooyoung turun dari bus.Sekarang dia beranjak pulang kerumah nya.Sesampai di depan rumah,sooyoung melihat sebuah mobil audy terparkir di depan rumah nya.Sooyoung tidak memperdulikan,dia pikir paling teman appa nya.
“aku pulang!” teriak sooyoung.
“akhir nya kau pulang juga.Ayo beri salam pada tamu kita” ujar siwon.Sooyoung menatap tamu yang datang.Tamu nya sepertinya seumuran dengan appa dan amma nya sooyoung dan ada satu lagi laki laki seperti nya seumuran dengan sooyoung.
“annyeong ahjumma,ahjussi” sapa sooyoung dengan senyum yang di paksa.
“jadi ini choi sooyoung.Sekarang sudah besar ya,cantik lagi” kata perempuan parubaya itu.Sooyoung hanya senyum senyum gaje.
“anaknya ngga di sapa tu” kata siwon mengarahkan mata nya kearah laki laki yang seumuran dengan sooyoung.
“eh? Annyeong.Choneun Choi Sooyoung imnida” kata sooyoung dengan senyum.
“annyeong,Lim Han Byul imnida “

ada angin apa keluarga Lim repot repot datang kerumah sooyoung?.
Mau tau jawaban nya?
Tebak aja sendiri!.
Hhaaha…
ngga kok,tinggal baca aja part 11 ntar…

TBC….

Tag:, ,

10 responses to “attack of Love Part 10”

  1. shfly3433 says :

    Dijodohin lg ya thor? KASIAN KYUNYA T_T

  2. Ocha_Elf-Sone_Shawol says :

    Ah kyu mah lebay ngomong nya kya di sinetron aja , ini kan ff :D…

  3. Uzboengsoe24 says :

    Kkkyyyaaaa stress stress stress parah. Msa prjodohan’a batal hanya krna mslh itu. Wkwkwkwk konyol abiz.
    Nie author’a gokil nih. Hohoho…

  4. dindadey says :

    dsr ortunya pd stress…. cm gara2 hewan peliharaan sampe kyk gini. haduh… semoga KyuYoung bersatu lg

  5. Vhivhiknight says :

    Aigooo hanya gara2 hewan pelihara’an mati sampe2 stres dan btalin perjodohan KyuYoung? Aduh makin penasaran lanjut baca nya.

  6. fanight says :

    ko mereka para orangtuanya gak waras ya thor.. Ngakak sumpah..

  7. Aurora zoe putri zahwa says :

    di jodohin lagi yakk.. wkwkwk.. jdi kaya sinetron

  8. ars712 says :

    Pls jangan jodohin sooyoung sama yang lain kecuali kyuhyun hmzz-_-

Trackbacks / Pingbacks

  1. FF Attack of Love *link* « Kyuyoung Shipper Indo - April 10, 2011

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: