Attack of Love – Part 11

~~~~~~~~~~~~~~

“annyeong,Lim hanbyul imnida” sapa nya ramah dan tidak ketinggalan juga senyum yg manis.Lalu tiba tiba bibi Jung datang.
“tuan makanan nya sudah siap” kata bibi Jung

“gomawo bibi Jung.Mari kita keruang makan dan sooyoung,habis ganti baju langsung ke ruang makan,Arra?”
“hmm……” sooyoung hanya berguman.

Lima menit kemudian,sooyoung sudah duduk di ruang makan Bersama appa,amma,dan keluarga Lim.

”nah,sooyoung.appa mau membicarakan hal penting” ucap siwon sambil cengar cengir

”waeyo?” tanya sooyoung ketus

”kau akan di jodohkan dengan hanbyul!!!!” teriak siwon.sooyoung yang sedang asyik makan langsung menyemburkan nasi yang ada di mulut nya ke wajah siwon.

”hyaaa!!! Makan yang bener dong !!” teriak siwon

”hya!! Appa aku tidak mau menjodohkan dengan nya!!” teriak sooyoung nunjuk nunjuk hanbyul

”loh? Memang nya kenapa? Hanbyul ngga jelek kok,imut malah” bela umma sooyoung

”aduh kalo imut,kenapa ngga umma aja yang di jodohin ama ni orang” ceplos sooyoung,umma sooyoung langsung keselek mendengar nya.sedangkan lim sekeluarga hanya menonton pertengkaran seru

”sooyoung jaga sikap mu!!!” bentak siwon

”terserah appa,pokok nya aku ngga mau !!!”
Sooyoung langsung berlari menuju kamar nya.didalam kamar nya sooyoung menangis tersedu sedu.

”aduh maaf ya,sooyoung emang orang nya kayak gitu.ntar juga baekkan kok” kata siwon sambil senyum senyum.

”dasar sooyoung,malu maluin keluarga aja!” guman siwon

~~~

”huah!!! Apa jahat!! Masak mau di jodohin lagi!” tangis sooyoung membahana di siang bolong

”hiks…hiks…. kunci mobil? Mana mana kunci mobil ku?” Sooyoung mengobrak abrik kasur nya dan ternyata kunci mobil nya ada di atas meja.tanpa basa basi sooyoung langsung keluar dari kamarnya dan langsung tancap gas dengan mobil sport nya.

Di rumah kyuhyun…..
”hya!! Kapan mati nya ni orang!” teriak kyuhyun kesal.kyuhyun sekarang sedang bermain PS kesayangan nya.tiba tiba bel rumah nya berbunyi.

”hya!! Siapa sih! Lagi seru nih” gerutu kyuhyun.kyuhyun menekan tombol pause dan menuju ke pintu rumah nya

”huah!!! Kyuhyun!!” teriak di sooyoung.kyuHyun langsung kaget dengan kedatangan sooyoung.untung ortu nya lagi pergi

”hiks…hiks.. Kyu!!” tangis sooyoung

”kenapa kau menangis?” tanya kyuhyun.

”kyu… Ak…aku mau dijodohin lagi sama appa ku!!” rengek sooyoung

” mwo??!!” teriak kyuhyun

”heeee!! Kyu gimana nih?! Aku ngga mau di jodohin lagi!”

”tenang dulu.emang kamu di jodohin nya ama siapa?” tanya kyuhyun

”ngga tau,anak nya jelek,pendek! Nama nya byul..byul apaan tu!”
*eunice maaf kan aku,ini just kidding :) bow *

”yah,sekarang kau mau aku ngapain?”

”ngga tau,aku ngga mau di jodohin ama dia.dari pada di jodohin ama dia,enakkan di jodohin ama kamu deh!” ceplos sooyoung.senyum kyuhyun langsung mengembang mendengar nya.

”jadi… Kau mau kalo di jodohin lagi ama aku?” tanya kyuhyun sumringan

”hya!!! Sekarang bukan masalah itu bodoh!” wajah sooyoung memerah akibat itu.

”terus? Kau mau lari dari rumah biar ngga di jodohin gitu?”

”sebenernya ide mu bagus juga” kata sooyoung ngelus dagu nya

”hah? Jadi kamu mau kabur beneran? Ani,ani!” tolak kyuhyun

”terus,mau aku di jodohin ama orang lain?” tantang sooyoung.mereka terdiam sesaat.

”kalo emang itu yang terbaik,aku pasrah deh” ucap kyuhyun lirih

”hya!! Kau tega!” teriak sooyoung
”sudah,pulang sana!!”

kyuhyun mendorong sooyoung ke mobil nya,sooyoung yang kesal dengan kyuhyun langsung tancap gas meninggal kan mendiang rumah kyuhyun.

~ ~ ~

”sooyoung!!! Kau dari mana,hah?!” teriak siwon garang saat sooyoung memasuki ruang tengah

”dari alam barzah….” ucap sooyoung ketus

“yah! Dasar anak kurang ajar! Sini kamu biar appa marahin!” sooyoung tidak memperdulikan appa nya.Sooyoung langsung menuju kamar nya.

~ ~ ~

sooyoung menuruni tangga rumah nya menuju meja makan.Langkah nya terhenti saat melihat makhluk tak di kenal di meja makan.

“ya!! Apa yang kau lakukan disini!” teriak sooyoung
Pletak!!
Sebuah koran mendarat di kepala sooyoung.Sooyoung mengusap kepala nya,ternyata kerjaan siwon.

“bersikap sopan lah pada calon tunangan mu!” kata siwon garang.Sooyoung memelotot pada siwon.

“apa maksud appa?” teriak sooyoung

“ya,kau calon tunangan ni orang” kata siwon nunjuk nunjuk hanbyul.Hanya hanbyul hanya senyam senyum ama sooyoung
dan sukses buat sooyoung mual.

“ah,aku tak nafsu makan!” sooyoung menghentakkan kaki keluar rumah dengan ganas nya.

“eh,hanbyul antar tu anak!” suruh siwon

“ne,ahjussi” jawab hanbyul malas

~~~

“dasar appa ngga berkeprikemanusiaan.Tega amat ama anak sendiri!” sooyoung hendak masuk kedalam mobil sport nya.Tapi sebuah tangan menahan nya.

“hey! Appa mu bilang,aku yang antar kau kesekolah!” kata nya ketus.Sooyoung menepis tangan nya.

“aku tak sudi!” ucap sooyoung ketus

“kau kira aku sudi! Aku juga punya kegiatan lain tau! Memusingkan ku kepala saja!” teriak hanbyul.Sooyoung mengangakan mulut nya.

“wah,di depan appaku kau terlihat sangat manis.Ternyata….. sama tengik nya!” kata sooyoung sinis

“cih~ terserah kau,sekarang aku mau pergi sekolah.Pergi saja sendiri sana!” kata hanbyul sambil ninggalin sooyoung.

“cih~ bahkan dia lebih parah dari kyuhyun” kata sooyoung geleng geleng kepala.

~ ~ ~ ~

Di kelas sooyoung menguap berkali kali,melamun dan memenandam kan kepala nya di antara kedua tangan.Sungmin dan seohyun jadi heran dengan tingkah nya.

”sooyoung,mau kekantin?” ajak seohyun.

”ne,aku lapar! Khajja!” sooyoung menarik seohyun kekantin.sooyoung memesan jajangmyeon porsi jumbo dengan pedas yang gila gila,sedangkan seohyun hanya memesan secibir sup kimchi.Sooyoung melahap jajangmyeon nya dengan garang nya,membuat seohyun ingin muntah.

”sooyoung,bisa kau kurangi sedikit nafsu makan mu? Kau terlihat seperti pengemis yang tidak makan tiga hari.rakus sekali!” delik seohyun.sooyoung menatap nya garang.

”biarin….” kata sooyoung dengan mulu penuh, ”aku lapar tau!semenjak aku pulang kerumah ku,ntah kenapa aku jadi tak nafsu makan.di tambah lagi appa ku yang ngotot menjodohkan ku lagi!” seohyun menyembur kan minuman yang sedang diteguk nya.

”kau mau di jodohkan lagi?! Dengan siapa?” teriak seohyun

”ngga tau,orang nya ngga kenal.yang pasti kalau di bandingkan dengan kyuhyun,dia benar benar kalah jauh!” ucap sooyoung tanpa sadar.seohyun langsung memicingkan mata.

”hmm,kayak nya teman ku ini sudah mulai suka ama kyuhyun oppa” goda seohyun.sooyoung menatap nya tajam.

”adwae!,enak saja! Siapa yang bilang” delik sooyoung

”kau sendiri yang bilang,’kalau dibandingkan dengan kyuhyun dia kalah jauh’ berarti kau sudah mengakui kau lebih menyukai kyuhyun!”

”aku kan bilang ‘kalau dibandingkan’.” balas sooyoung mengelak.

”tapi,kau juga bilang ‘semenjak pulang kerumah mu,kau jadi tidak nafsu makan’.itu berarti kau tidak nafsu makan karna jauh jauh dari kyuhyun! Ayo mengaku saja!” goda seohyun lagi.

”aku tidak nafsu makan karna appa ku! Bukan karna dia.sudah aku mau kekelas!” sooyoung berdiri dari tempat duduk nya dan meninggalkan seohyun.

”eh,sooyoung! Dibayar dulu makanan nya!”

~ ~ ~ ~

Sooyoung baru pulang dari sekolah.sooyoung memasukki ruang tamu langsung di sambut orang tua nya.

”sooyoung,ayo kemari” panggil umma nya.dengan malas sooyoung menghampiri umma nya.

”sooyoung,kau suka yang mana? Ini atau yang ini?” kata umma sooyoung sambil nyodorin contoh cincin di majalah.

”emang umma buat apaan sih? Kalau ini untuk umma,ya pilih saja sendiri! Kalau umma suruh aku milihin ntar aku pilih yang kayak cincin ki jojo bodo!” kata soooyoung ketus.umma nya geleng geleng.

”ini bukan untuk umma sayang,tapi untuk mu” umma sooyoung mencubit pipi sooyoung gemas.sooyoung langsung menarik pipi nya dari cubitan umma nya.

”untuk ku? Buat apaan lagi,ntar aku gadain baru tau rasa umma” delik sooyoung

”kau ini! Ini untuk pertunangan mu dengan hanbyul”
JEDAARRR!!!!!! BYUR!!! *backsound* *yang ‘byur’ itu suara ombak*

”mwo??!!” teriak sooyoung. ”adwae!! Adwae!! Enak aja main tunangin orang.eomma kira aku kambing apa?bisa di kawinin seenak nya!! Kagak!! Kagak mau dah!!!!” teriak sooyoung meledak ledak

”sooyoung,mengerti lah *hiks* ini demi eomma *hiks*”

”ngga!! Aku ngga mau tertipu lagi dengan air mata eomma!!”

”sooyoung!! Kau memang anak kurang ajar!!!” teriak siwon dan…..

PLAKK!!!!!! Tamparan keras mendarat mulus di pipi sooyoung.Sooyoung memegangi pipi nya yang pedas akibat tamparan siwon.air mata tak bisa di bendung lagi dari mata sooyoung dan akhir nya turun lah butiran kristal bening dari mata sooyoung *helleh,lebay deh bahasa gua*.

”kajja appa,tampar lagi aku.ayo,kalo ini yang buat appa puas,silahkan.aku tak akan melawan.kalau perlu pukul aja aku pakek rotan!!!*ye,si sooyoung mah nantang*” siwon hanya terdiam,sedangkan eomma sooyoung masih menangis.

”waeyo? Kenapa appa berhenti,huh?!” tantang sooyoung lagi. ”asal appa tau,aku lebih suka disiksa fisik dari batin.menjodohkan ku lagi sama saja menyiksa batin ku appa!!!,” sooyoung benar benar menangis.seumur hidup siwon,dia tidak pernah melihat sooyoung menangis seperti ini.siwon pun merasa bersalah.sekejam ini kah diri nya *tangisan anak tiri (?)*

”mi…mianhe sooyoung… jeongmal mianhe” ucap siwon lirih.sooyoung memandang siwon sinis.

”maaf? Kata maaf tak cocok untuk keluar dari mulut appa tau!!!!” sooyoung berlari menuju kamar nya dan mengurung diri ampe lumutan *ngga juga sih*.

~ ~ ~ ~

”sooyoung” panggil soojin. ”kau tidak makan??” panggil soojin

”TIDAK!!! AKU TIDAK NAFSU MAKAN!!!!” teriak sooyoung

”loh? Ntar sakit,ayok makan”

”kagak mau unnie ku yang jelek!!!”

”ye,ni anak.udah marah marah,nyusahin orang,ngatain gua lagi!,huh!”
Terdengar soojin ,menjauh dari kamar sooyoung.sooyoung menghelah nafas,mata nya sembab akibat menangis tadi.

”rasa nya aku mau kabur saja dari rumah ini” guman sooyoung. ”tapi kalo kabur,aku mau tinggal dimana?!” sooyoung menghelah nafas.

”semalang inikah nasib ku,ya tuhan?!?!” pekik sooyoung di tengah malam.

~ ~ ~ ~

sooyoung melirik jam,pukul 05.40 am.sooyoung berniat untuk pergi dari ke dekolah lebih cepat,karna dia malas melihat wajah appa nya.
Setelah mandi sooyoung langsung keluar kamar nya dan menuju sekolah.lagi dia menaikki subway,karna kalau pakai mobil pasti ketahuan.di subway cukup sepi,tentu saja,orang baru jam 06.00.

Sesampai di sekolah sooyoung menuju kelas nya,berniat untuk melanjutkan tidur nya.karna dia tidak biasa bangun secepat pagi ini.

”ketua!!” teriak kangin.sooyoung yang merasa diri nya ketua menoleh cepat.kangin berlari tergopoh gopoh.

”apa?!” delik sooyoung.

”ketua,aku menemukan surat kaleng di depan basecamp kita!” kata kangin sambil menyodorkan sebuah surat kaleng.

”surat kaleng? wah,sudah lama sekali aku tidak menerima surat kaleng!” teriak sooyoung senang.dia memang sudah lama sekali tidak aktif dengan geng tawuran nya.
sooyoung membaca surat kaleng itu.tulisan yang sedikit acak acakkan membuat sooyoung kesulitan membaca nya.

‘geng daeyoung high school,kami ingin bernostalgia dengan kalian.bisakah kalian menemui kami di belakang sekolah kalian hari ini,sepulang sekolah??
Tenang kalian tidak perlu mempersiapkan fisik kalian.karna ini hanya pertemuan persehabatan.

By : rival kalian/bisa di bilang sekarang teman kalian ‘

”ini dari geng mana sih?! Yang ngirim ngga jelas banget!” delik sooyoung

”jadi,kita terima ajakkan mereka?” tanya kangin.sooyoung yang sudah lama ngga tawuran jadi mupeng,sekalian buat ngelampiasin kemarahan nya.keke~~

”oke.bilang pada anak anak.hari ini kita akan menemui geng no name ini sepulang sekolah!!!”
Sooyoung merasa menemukkan kehidupan nya kembali.tawuran,berkelahi,memukul wajah seseorang,berdarah,patah tulang,dan masuk rumah sakit.ia sangat merindukan hal itu.

to the point aja ya….
Sepulang sekolah….

Sooyoung bersiap siap dengan pakaian nya.sooyoung mengganti rok sekolah nya dengan celana.menyembunyikan rambut panjang nya di balik topi dan memakai topeng,persis seperti dulu.sooyoung memandangi diri nya yang seperti anak laki laki.

”aku siap!!!!” teriak sooyoung dan langsung menuju ke markas mereka.para pengikut sooyoung sudah lengkap dengan topeng.

”wah,sudah lama yah kita ngga kayak gini” celetuk yunho

”bener tu” balas kangin ”perasaan,kita tawuran ama geng neunggok.terus ketua bilang,neunggok bukan rival kita lagi,semenjak itu kita jadi jarang banget tawuran!” lanjut kangin lagi panjang lebar.mendengar perkataan kangin,sooyoung jadi teringat dengan surat kaleng pagi tadi.di surat itu bilang pengirim nya adalah teman kami.dan satu satu nya geng yang sudah menjadi teman nya adalah geng dari sekolah neunggok.

”apakah dia??” guman sooyoung

”ne,ketua?” kata minho karna dia mendengar sooyoung berguman.

”ani..ani.. Ayo kita kebelakang sekolah.aku sudah tidak sabar untuk memukul sesuatu” ucap sooyoung semangat.

Sesampai dibelakang sekolah,kubu lawan sudah menunggu,topeng juga menghiasi wajah mereka,dan aneh nya kenapa mereka tidak memakai baju sekolah?.
sooyoung dengan sigap mengambil posisi depan.

”ada apa kalian mengirim surat kaleng pada kami?” teriak sooyoung sok garang. ”kalau tidak ada hal penting.kami semua akan menghajar kalian!” lanjut sooyoung lagi.ketua geng lawan maju kedepan.

”kan di surat kaleng sudah kami tulis mau nostalgia” celetuk ketua geng itu

”yah,sekarang mau nostalgia apaan.kita mau dansa dansa pakek lagu jadul apa?” balas sooyoung.ketua geng itu mendekat ke sooyoung dan langsung menarik kera belakang baju sooyoung.

”hya,apa yang kau lakukan? Kau mau cari mati apa?!” teriak sooyoung.sooyoung mencoba membalik tubuh nya untuk memukul wajah atau apapun yang bisa dia hancur kan dari orang aneh itu.tapi orang iti menangkis tangan sooyoung.

”ikut aku!”ketua geng itu kembali menarik kera baju sooyoung. ”kalian semua! Silahkan berdansa memakai lagu jadul” teriak ketua geng itu pada anak buah nya dan anak buah sooyoung.
Orang itu membawa sooyoung cukup jauh dari anak buah mereka.sooyoung yang sudah tersiksa karena leher nya tercekik mulai melawan.

”hya,kau benar benar mau mati,hah?!” teriak sooyoung.sooyoung membalik tubuh nya dan menggepal kan tangan nya berniat memukul wajah orang itu,tapi sial nya orang itu mengelak.soooyoung masih belum menyerah,kembali di luncur kan nya kepalan tangan nya ke arah perut orang itu,tapi orang itu langsung mencengkram pergelangan tangan sooyoung kuat.

”aww!!” pekik sooyoung.sooyoung mencoba menggunakan kaki nya.tapi belum sempat menendangkan kaki nya,orang itu sudah menarik sooyoung ke pelukkan nya,sooyoung terbelalak.

”Apa apaan ini,ni cowok udah gila.dia tau nya aku kan laki laki.wah,sarap ni orang!” Pikir sooyoung.

sooyoung meronta.”hya,kau gila!! Kau penyuka sesama jenis ya?! Kita kan sama sama laki laki!!!!” teriak sooyoung.orang itu melepas pelukkan nya dan membuka topeng nya.

”kau sudah ganti jenis kelamin,ya?” tanya orang itu.sooyoung memelotot

”kyuhyun!!!!”

TBC

Tag:, ,

10 responses to “Attack of Love – Part 11”

  1. crystal says :

    like like like like😀

  2. GameKyu says :

    Berdansa dengan lagu jadul ?
    Andwae !! Shiruuhh !! #dikasih jempol sama para anak buah Sooyoung dan Kyuhyun ..
    Wkwkwk …
    Keep hwaiting~ Makin seru ajja…

  3. icha says :

    kekekeke,,,
    kyu emg lucu,,,

  4. Ocha_Elf-Sone_Shawol says :

    Hahaha😀..
    Pertanyaan kyu kocak abis dah ” kau sudah ganti jenis kelamin ya ?” wkwkwkwk😀

  5. Uzboengsoe24 says :

    Hhyyaaa jurus andalan umma nya sooyoung udah ga mempan . Ahahaha….

    Wow kyu kangen ya ama sooyoung hoho…

  6. Vhivhiknight says :

    Waaah makin seru aja lanjuut baca nya

  7. fanight says :

    huwaa knpa byul bgtu jga. Kulanjut ya thor..

  8. Aurora zoe putri zahwa says :

    wkwkw bnr” sinetron

  9. ars712 says :

    Si cowo yang mau dijodohin sooyoung juga ga sukaa? Yaudh gaush jodohin mereka lah masa cuma grgr hewan peliaraan mati jadi gagal kawin-_-

Trackbacks / Pingbacks

  1. FF Attack of Love *link* « Kyuyoung Shipper Indo - April 10, 2011

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: