Attack of Love – Part 12

~~~

“a..apa yang kau lakukan di sini!!!” bentak sooyoung.Kyuhyun terperanjat.

“aku hanya ingin bertemu dengan mu” ucap kyuhyun santai.Sooyoung menghempaskan tangan kyuhyun.

“bertemu dengan ku?! Apa urusan mu! Bukan kau sudah tak peduli lagi dengan ku!!” bentak sooyoung lagi.Kyuhyun terdiam.

“apa? Kenapa kau diam, hah?!” sooyoung memukul lengan kyuhyun berkali kali.Kyuhyun mundur beberapa langkah dari sooyoung,menghindar dari pukulan nya.

“yak! Aku tidak bilang,aku tidak peduli lagi dengan mu!” balas kyuhyun dengan tatapan tajam.

“hah?! Jadi maksud mu waktu itu mengusir ku dari rumah mu itu apa!!!” balas sooyoung gusar.

“aku tidak mengusir mu! Aku hanya…” kyuhyun terdiam.Dia bingung bagaimana cara menjelaskan nya.

“apa? Kau tidak bisa menjawab nya kan?” sooyoung menatap kyuhyun dengan tatapan pembunuh.Kyuhyun membalas tatapan sooyoung nanar.

“sudah,aku MUAK melihat wajah mu!!” teriak sooyoung.Kyuhyun mengubah tatapan nya menjadi garang.

“kau muak pada ku? Kalau begitu ya sudah,pergi sana!” karna terbawa emosi,kyuhyun mendorong sooyoung kebelakang dengan cukup kuat,membuat sooyoung terhuyung kebelakang.

“apa masalah mu!” bentak sooyoung tak terima dengan perlakuan kyuhyun.

“kau bertanya apa masalah ku?! Harus nya aku yang bertanya seperti itu pada mu! Dasar wanita menyebalkan!” balas kyuhyun tajam.Sooyoung memelotot.

“seperti aku mulai berpikir,bahwa aku benar benar tidak peduli pada mu lagi! Silahkan saja kau dijodohkan dengan orang lain,Kalau perlu langsung menikah saja! Masa bodo!!” kyuhyun membalik diri nya menginggal kan sooyoung yang shock atas perkataan kyuhyun tadi.Sooyoung menarik nafas dalam dalam dan….

“AKU BENCI PADAMU,CHO KYUHYUN !!!!! DASAR LAKI LAKI BABO!!!”

~ ~ ~ ~ ~

sooyoung baru sampai di rumah.Dia menghempaskan tubuh nya ke kasur empuk nya.
‘seperti nya aku mulai berpikir,bahwa aku benar benar tak peduli lagi dengan mu’
kata kata itu selalu terngiang di kepala sooyoung.Sooyoung menjambak jambak rambut nya kesal.Saat sooyoung sedang melampias kan kemarahan nya,Ny.Choi dan Tn.Choi atau sering kita panggil Siyoung ahjumma dan Siwon ahjussi masuk kekamar sooyoung tanpa mengetuk pintu.Sooyoung yang sedang dalam posisi tak lazim langsung menghentikan aktivitas menjambak rambut nya.

“sooyoung…” panggil umma nya.

“ne!” jawab sooyoung dingin,mungkin karna terbawa suasana.

“sooyoung,appa dan umma mau bicara serius” kata siwon dengan tampang meyakin kan.

“apa?” tanya sooyoung ketus.

“err… appa dan umma mu sangat berharap kau bisa bersama hanbyul…” ucap siwon hati hati.Sooyoung dengan cepat memutar kepala nya ke arah orang tua nya.

“sooyoung,kami mohon.Hanya dengan kau dijodohkan dengan hanbyul,perusahaan kita akan berjalan lancar.Mereka bisa memodali perusahaan kita” bujuk siwon.Sooyoung menatap mereka nanar.

“aku tidak…”
‘seperti nya aku mulai berpikir,bahwa aku benar benar tidak peduli lagi pada mu’ kata kata itu terngiang lagi di kepala sooyoung. ‘silahkan saja kau di jodohkan dengan orang lain,kalau perlu langsung menikah saja! Masa bodo’.
Sooyoung menggigit bibir bawah nya.Mengingat wajah kyuhyun saat mengatakan itu,rasa ingin di remuk sooyoung habis habisan.

“sooyoung?” siwon melambai lambai kan tangan nya kewajah sooyoung.Sooyoung tersadar,ternyata dia melamun.

“kau mau kan? Appa mohon…” bujuk siwon lagi.Sooyoung berpikir dan terus berpikir.Otak nya sudah di racuni oleh kata kata kyuhyun tadi.
Sooyoung mengangkat kepala nya tegap menatap ortu nya dan tersenyum licik.

“kalau begitu mau appa,dengan SENANG HATI aku menerima perjodohan ini” mata siwon dan siyoung melebar.Mereka menatap anak nya tak percaya.

“benar kah? Kau mau?” tanya eomma sooyoung tak percaya.Sooyoung menganguk mantap.

“kau tidak sedang sakit kan,sooyoung?” tanya siwon.Sooyoung kembali tersenyum licik.

“appa,aku dalam keadaan 1000% sehat” jawab sooyoung santai.Siwon dan siyoung langsung memeluk sooyoung bersamaan.

“appa tidak menyangka,ternyata bicara baik baik akan lebih mudah” ucap siwon terharu masih memeluk sooyoung.

“terima kasih,nak” kata eomma lirih.

“ne,amma… Appa..” kata sooyoung memasang tampang evil.

Cih~ kau kira hanya kau saja yang bisa?Walau pun hanya hanbyul.Siapa peduli,hanbyul juga ngga jelek jelek amat,kaya lagi.
Hahaha,ini perintah mu salah sendiri!
Dan satu lagi CHO KYUHYUN,seperti nya aku juga mulai berpikir,aku juga TAK AKAN peduli dengan mu lagi!!!

~~~

sooyoung berjalan menuju kelas nya.Sesampai di kelas nya sooyoung langsung di kerumuni dua manusia.

“sooyoung,bagaimana perjodohan mu?Apakah orang tua mu masih memaksa mu? Ah,pasti kau menolak nya!” kata seohyun dengan semangat.Sooyoung memutar bola mata nya.

“ya,tentu saja sooyoung menolak nya.Sooyoung gitu! Mana mau dia dijodohin ama orang lain kecuali dengan… kyuhyun-hyung!”

“hahahaha!!!!!!!” tawa seohyun dan sungmin membahana di kelas.sooyoung menghelah nafas berlebihan.

BRAKK!!!

sooyoung menghempaskan tangan nya ke meja.seohyun dan sungmin langsung terdiam.

“kalian!” sooyoung menunjuk seohyun dan sungmin dengan jari telunjuk nya

“kalian dengar baik baik ya! aku sudah menerima perjodohan ku dengan hanbyul.jadi berhenti bicara tentang kyuhyun lagi di depan ku, aku malas mendengar nya!” dengan kasar sooyoung keluar dari kelas dengan di suguhi pandangan orang dari segala arah.

“HAH??!!” teriak seohyun dan sungmin tak percaya.

“SOOYOUNG MAU DI JODOHIN AMA HANBYUL? Oh,my!”
ucap seohyun dan sungmin bersamaan.
sungmin memandang sooyoung yang masih terlihat di luar kelas.

“pasti ada apa apa nya ni” guman sungmin.

Sungmin meraih ponsel nya dari saku dan langsung mencari nomor seseorang.Sungmin mendekat kan ponsel ketelinga nya saat setelah ia menekan tombol call pada nomor itu.

“yeoboseyo?Hyung!”

~ ~ ~

“heh,apa mau kalian berdua mengajak ku makan siang segala” tanya kyuhyun heran.Saat ini kyuhyun,sungmin,dan seohyun sedang makan siang di sebuah cafe sederhana.

“hyung,apa yang terjadi pada mu dan sooyoung?” tanya sungmin to the point.Kyuhyun sedikit terkejut mendengar nya.Tapi dengan tenang,kyuhyun menyesap minuman nya.

“memang nya kenapa? Apa dia menceritakan pada kalian apa yang terjadi kemarin?” tanya kyuhyun santai.

“kemarin? Kami tidak tau! Justru kami datang kesini untuk mendengar penjelasan oppa” jawab seohyun.

“tadi pagi dia membentak kami saat kami membicara kan oppa” jelas seohyun.Kyuhyun tersenyum ringan.

“dia sendiri yang mulai” kata kyuhyun sambil mengaduk ngaduk minuman nya.

“memang apa yang terjadi?” tanya sungmin penasaran

“dia bilang,aku sudah tak peduli lagi dengan nya.Cih~ dasar wanita egois” jelas kyuhyun

“kenapa dia bilang begitu?” tanya sungmin lagi.Kyuhyun mengangkat bahu nya.

“ntah lah.Mungkin dia gila” jawab kyuhyun santai.

“oppa! Oppa tau dia bilang apa pada kami?” bentak seohyun karena geram dengan tingkah santai kyuhyun.

“apa yang dia kata pada kalian bukan urusan ku” elak kyuhyun.

“hah? Bukan urusan mu? Meski sooyoung bilang,dia menerima perjodohan nya dengan laki laki pilihan orang tua nya?” tantang seohyun.Seketika tangan kyuhyun terhenti mengaduk minuman nya.

“hah,benar kan.Sooyoung sendiri yang bilang dia menerima perjodohan nya.Kami tidak tau kenapa dia bisa begitu,yang pasti karna mu” tantang seohyun lagi.Kyuhyun semakin terdiam.

“dan sooyoung juga bilang pada kami untuk berhenti membicarakan mu didepan nya.Seperti dia benar benar kesal pada mu” seohyun tersenyum sinis.Kyuhyun semakin terdiam,dia tidak bisa membalas omongan seohyun karna suara sudah hilang di telan shock akan sooyoung.Sungmin hanya bisa melihat seohyun yang sedang darah tinggian.

“sudah lah seohyun.Ini pasti tak sepenuh nya salah hyung” bujuk sungmin.Tapi tetap saja seohyun memancing mancing kyuhyun agar bersuara.

“sekarang apa mau oppa? Seperti nya dia sudah membenci mu”

“sudah lah jagi! Kita pulang saja” bentak sungmin pada seohyun.Sungmin membungkuk pada kyuhyun dan cepat menarik tangan seohyun.Seohyun memberontak.

“tunggu dulu jagi! Ada satu lagi yang akan ku katakan pada kyuhyun oppa” kata seohyun menepis tangan sungmin.Seohyun memandang kyuhyun.

“oppa,kau tau? Sooyoung juga bilang pada ku,perjodohan nya akan di laksanakan tak lama lagi dan cincin nya sudah ada ditangan orang tuanya” ucap seohyun santai dan langsung menarik tangan sungmin.

Kyuhyun memandang gelas yang ada di depan nya.

Sooyoung menerima perjodohan nya? Apa dia gila?! Pikir kyuhyun

kyuhyun menghela nafas,ntah kenapa dia jadi tak nafsu untuk melanjutkan makan nya.

“sooyoung.Aku masih peduli dengan mu…”

~~~

“eh jagi.Kau tadi bilang perjodohan sooyoung sebentar lagi? Tapi perasaan sooyoung ngga bilang kayak gitu deh?” tanya sungmin saat perjalanan pulang.Seohyun mengeluarkan evil smile

“weekk,biar mendramatisir keadaan.Biar tau rasa tu kyuhyun oppa” ucap seohyun santai.Sungmin hanya manggut manggut ngerti.Mereka berdua malah menambah rumit keadaan.

TBC ~

Tag:, ,

6 responses to “Attack of Love – Part 12”

  1. Ocha_Elf-Sone_Shawol says :

    Yaa… Msa soo nrima tu prjodohan , kasian kyu😦

  2. Uzboengsoe24 says :

    Yakk kyu itu gara2 km sndri. Suru sapa blg ga pdli ama soohyun. Hhwuuu *esmosi nih esmosi*
    hahaha bgus seohyun biar tau rasa tu kyu.

  3. Vhivhiknight says :

    APA? Soonnie nerima perjodohan nya? Terus gimana nasib kyuppa? Aah gara2 kyuppa sih terbawa emosi waktu itu kan jd nya soonnie nerima perjodohan nya. Waah SeoMin couple malah bikin kyuppa tambah galau kekeke lanjutt baca nya

  4. Aurora zoe putri zahwa says :

    gk bela syp” aq angkat tangan

  5. ars712 says :

    Ihh ko soo eonni mau sih dijodohin lagii betebete –” sebenernya masalah kyuyoung itu apa sih?._. Kenapa kyu tbtb ngusir pas itu??

Trackbacks / Pingbacks

  1. FF Attack of Love *link* « Kyuyoung Shipper Indo - April 10, 2011

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: