Attack of Love – Part 13

Part 13

“sooyoung! Besok keluarganya hanbyul mau datang.Jangan pulang terlalu malam,arraseo?” kata siwon pada sooyoung saat makan malam.Sooyoung hanya berguman menjawab nya.Sebenarnya sooyoung masih berat hati nerima tu perjodohan,tapi ya mau gimana,udah terlanjur.Paling lama lama rasa mulai muncul,kayak dulu.Tunggu Dulu?! Ralat sooyoung tidak ada rasa sama namja pabo itu (read:kyuhyun)

Besok malem nya
@ruang makan ChoiFam

“wah,ahjumma seneng banget loh.Si sooyoung mau di jodohin ama hanbyul.Hhaahaa” kata umma nya hanbyul

“iya.Saya juga nggak yangka lo jeng.Hahaia” sooyoung memutar bola mata nya.Melihat 2 ibu arisan.

“jadi,kapan ya acara pertunangan sooyoung dan hanbyul” tanya siwon.

“hmm,bagaimana kalau bulan depan saja.Tanggal 5 desember” usul umma sooyoung.Sooyoung menaut alis.

“hmm~ bagus juga.Kalau begitu kita laksanakan tanggal 5 desember saja.bagaimana,sooyoung-ah?” tanya siwon.Sooyoung tertegun sejenak.

“terserah kalian saja..” jawab sooyoung lesu.

~~~~

3 hari kemudian.

“sooyoung,tolong kau bagi kan undangan pertunanganmu pada seohyun dan sungmin” panggil umma nya.

“sooyoung,kalau masih banyak teman mu yang ingin kau ajak,di meja ada undangan nganggur” lanjut umma nya.

“nde!!” jawab sooyoung ketus.Sooyoung mencomot beberapa undangan.Sooyoung menuliskan nama seohyun dan sungmin.

“apa dia saja?” pikir sooyoung.

Di sekolah
“heh! Ini undangan untuk kalian” sooyoung menyodorkan undangan pada seohyun dan sungmin.Sungmin membuka duluan undangan nya.

“5 desember? Ini tanggal 30 november.Berarti 1..2..3.. 5 hari lagi kau bertunangan dengan hanbyul” tanya sungmin,sooyoung menganguk.

“bagaimana kyuhyun?Kau mengundang nya?” tanya seohyun

“tidak!” sooyoung ketus.Sungmin menganguk.

“kau yakin mau bertunangan dengan hanbyul?” tanya seohyun.Sooyoung memanyunkan bibir nya.

“aku sedikit ragu.Aku benar benar tidak ada rasa dengan nya” ucap sooyoung lesu.

“kenapa kau menerima nya!” bentak sungmin.Sooyoung mengerutkan dahi nya.

“yak! Apa masalah mu membentak ku!” balas sooyoung

“masalah ku itu adalah aku mempunyai teman yang bodoh seperti mu!”

“apa? Kau bilang aku bodoh,kau pikir diri mu pintar!”

“ya,setidaknya diriku masih memiliki kepintaran untuk mengetahui cinta ku!”
sooyoung terdiam mendengar nya.

“kenapa kau diam soo? Apa kau tau perasaan mu memilih siapa sekarang?” tanya sungmin.Sooyoung terdiam.

“cih~ lihat dirimu.Orang bodoh mana yang tidak mengetahui kau mencintai kyuhyun!” mata sooyoung melebar.

“siapa bilang aku mencintai laki laki itu!kau tidak usah membuat hal yang tidak tidak”

“itu lah kebodohan mu soo.Kau bahkan tidak tau dirimu sendiri mencintai kyuhyun” sooyoung kembali terdiam.

“kau,kau pikir dengan semudah itu? Kau tidak tau rasa nya menjadi diri ku! Kau tidak mengetahui diri ku! Kau tidak usah sok tau!”

“terserah kau saja sooyoung.tapi yakin lah,tidak akan lama lagi,kau pasti akan menyadari perasaan mu pada kyuhyun” sooyoung hanya memantung mendengar perkataan sungmin.Diri nya mulai berpikir tentang pertengkaran nya dengan sungmin tadi.Apa benar diri nya terlalu bodoh untuk menyadari perasaan nya?

Memang,saat bersama nya,sooyoung lebih terasa nyaman.Candanya,tawanya,bahkan saat mereka bertengkarpun,rasa nya begitu menyenangkan.
Apa benar sooyoung menyukai Kyuhyun?laki laki bodoh dengan segala tingkah laku nya yang juga bodoh.

~~~~~

“hyung,lihat ini” sungmin menyodorkan sesuatu pada kyuhyun

“apa ini?” tanya nya

“undangan pertunangan sooyoung dan hanbyul” jawab sungmin.Mata kyuhyun melebar.

“apa?!” teriak kyuhyun kaget.

“dan satu lagi.Mereka akan bertunangan tanggal 5 desember berarti sebentar lagi” kyuhyun semakin gelisah.Kepalanya terasa pening,kakuh,tekuk hingga leher,rasanya seperti di ikat dan seperti terbawa beban berat (ye,di kira iklan bodrex)

“dimana sooyoung? Aku harus bertemu dengan nya!” kata kyuhyun emosi

“hyung mau bertemu dengan nya?tidak mungkin.Sooyoung pasti menolak keras bertemu hyung”

“tapi..,aish.Dasar Sooyoung pabo!” kyuhyun mengacak acak rambut nya frustasi

“hmm,bagaimana kalau…” sungmin menggantung kan pembicaraan nya

“mworago?” tanya kyuhyun penasaran

“hehe,spshhsh…Shshppissh…” sungmin membisikan sesuatu pada kyuhyun.Mata kyuhyun berbinar,senyum langsung bertengger di bibirnya.

==-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=

“yeoboseyo?” sapa sooyoung

“sooyoung-ah!!!bisa kau menemuiku di seoul tower?” tanya seohyun

“heh? ngapain kesana? kurang kerjaan banget,malas ah!” celocos sooyoung

“ah…ayo lah.please sebentar saja.yakin nggak bakalan nyesel”

“males.pinggang ku udah dilem ama kasur!” canda sooyoung

“ahh!! aku serius,ini menyangkut masa depan mu! kalo nggak dateng,yakinlah dirimu bakalan nyesel seumur hidup”

“yaudah,tunggu disana! awas kalo ngerjain!”

“OKE!!!” teriak seohyun.sooyoung sedikit ,menjauhkan telinganya dari handphonenya.

“menyusahkan sekali!”

sooyoung berangkat dari rumahnya menuju seoul tower karna di paksa oleh seohyun.Sebenarnya jadwal hari ini sooyoung harus berhibernasi tapi karna ulah seohyun,sooyoung harus menunda hibernasi.

Sesampai di seoul tower.Sooyoung langsung menghamparkan pandangan nya ke seluruh arah mencari seohyun.Tapi bocah itu tidak terlihat batang hidung nya.

“gezz~ mana seohyun,Jangan jangan dia mengerjaiku! Awas nanti ya!!!” gertak sooyoung.Sooyoung membalik dirinya berniat untuk pulang.

“awas saja seohyun,berani mengerjaiku.Padahalkan hari ini dingin sekali!Dan…Ah salju turun!!!” teriak sooyoung bak orang gila.Sooyoung mempercepat langkahnya.Dari mulut nya keluar kabut putih yang cukup tebal,hidung sooyoung mulai memerah akibat kedinginan,padahal sudah memakai mantel super tebal plus penutup telinga.Sooyoung memilih berteduh di sebuah pertokohan.Saat masuk kedalam toko tubuh sooyoung agak sedikit hangat karna mungkin ada penghangat ruangan.Sooyoung membeli kopi hangat dari mesin otomatis.Saat sooyoung ingin meminum kopi nya,seseorang menyenggol lengan nya.Kopi tumpah ke mantel sooyoung,walaupun cuma sedikit tapi cukup mengesalkan.

“yak! Apa kau tidak punya mata? Tidak lihat apa ada orang disini? Lihat mantel ku jadi kena kopi!!” bentak sooyoung.Sooyoung menatap tajam seseorang didepan nya,pria tinggi dan bertopi.Sepertinya kenal?

“hai,sooyoung.Kebetulan sekali kita bertemu disini!” kata orang itu.Sooyoung kenal suara ini.Sooyoung menarik topi orang itu dengan kasar.

“kau?!” pekik sooyoung.Orang itu meringis.

“bisa kah lembut sedikit jadi wanita? Kepala ku hampir copot akibat mu, Bodoh!” sooyoung tak menanggapi orang itu.Dia malah berbalik menuju pintu keluar.Tapi langkah terhenti saat sebuah tangan menahannya.

“sooyoung,tunggu dulu.Aku mau bicara sesuatu yang penting.Jangan pergi dulu” ucap orang itu memelas.

“mau bicara apa lagi cho kyuhyun?” ucap sooyoung malas.Kyuhyun tersenyum dan langsung menarik lengan sooyoung masuk ke dalam mobil yang terparkir di depan toko.

“yak! Kau mau bawa aku kemana? Mau menculik ku ya?!” teriak sooyoung membahana dalam mobil karna kyuhyun membawanya ketempat yang asing.Kyuhyun tidak memperdulikan sooyoung dan terus fokus pada jalan.
Akhir nya mereka sampai disebuah taman entah di daerah mana.Karna sooyoung sejak di perjalan terus mengomel minta turun tanpa memperhatikan jalan.

“yak! Sekarang mau apa?!” teriak sooyoung.Kyuhyun tersenyum lalu turun dari mobil menarik sooyoung keluar.Salju sudah tidak turun lagi,tapi disini cukup sepi,hanya ada beberapa kedai hotdog disana.Dari sini juga bisa terlihat seoul tower berkelap kelip dengan indah nya.Sooyoung menikmati suasana ini seperti di paris dulu.

“sooyoung!!” panggil seseorang ternyata kyuhyun.Sooyoung lupa kalau ada kyuhyun.

“wae? Oiya kau tadi mau bicara sesuatu! Katakan lah! Aku mau pulang!!” kyuhyun kembali tersenyum dan berdiri di samping sooyoung memandang seoul tower.

“kau ingat tidak saat kita di paris?” tanya kyuhyun

“ingat apanya?” sooyoung balik nanya.

“waktu siwon ahjusi menyatakan cintanya ke siyoung ahjumma”

“oh~ memang nya kenapa?” tanggap sooyoung santai.Kyuhyun menunduk memandang batu kerikil di dekat sepatunya dan memainkan nya.Suasana diam sejenak.

“aku pernah bilang,apa kau mau dilamar seperti itu.Dan… Kau menjawabnya,kau mau dilamar dengan cara yang unik kan?” sooyoung memandang kyuhyun.

“lalu?” tanya sooyoung.Dia tidak mengerti arah pembicaraan kyuhyun.

“apakah permintaan mu masih berlaku sekarang?” tanya kyuhyun tiba tiba.Sooyoung sedikit kaget.Sooyoung berat menghela nafas.

“maaf kyu,sudah terlambat.Aku akan bertunangan dengan hanbyul” ucap sooyoung sambil berbalik.Kyuhyun tercengang,dengan cepat dia menahan tangan sooyoung.

“kau…apa kau bersungguh sungguh akan bertunangan dengan nya?!” tanya kyuhyun agak emosi.Dia mencekram kuat tangan sooyoung agar tidak pergi.Sooyoung kembali menghelah nafas,embun putih menguap dari mulut nya.

“maaf kyu.Aku sudah tidak bisa menolak lagi… Semua nya sudah di siapkan.Aku tidak mau mengecewakan appa dan umma…” ucap sooyoung lirih.Kyuhyun kembali meremas tangan sooyoung,sooyoung sedikit meringis.Kyuhyun menarik sooyoung agar berhadapan dengan nya.

“de..dengar pertunangan itu bisa dibatalkan.Dan…dan aku akan membantu mu agar pertunangan mu gagal!” kyuhyun sedikit memaksa.Sooyoung menatap kyuhyun tepat dimatanya.Tatapan kyuhyun sangat lirih.Kerut di dahinya seperti sudah permanen.

“aku tidak bisa!! appa dan umma ku sangat berharap agar aku bertunangan dengan hanbyul!! Aku sudah cukup lelah mendengar ocehan mereka.Dan aku sudah lelah hidup penuh paksaan seperti ini!!!!” teriak sooyoung.Emosi nya tidak bisa ditahan lagi.Kyuhyun memegang bahu sooyoung kuat.

“lihat aku!!” paksa kyuhyun.Sooyoung kembali menatap kyuhyun. “apa kau mencintai ku?” tanya kyuhyun.Sooyoung kaget mendengarnya.Sooyoung tertunduk dan diam.Suara nya bagai ditelan bumi.Ia benar benar tidak bisa menjawabnya.

“jawab…jawab aku soo!!!” teriak kyuhyun.Tanpa sadar sooyoung mengelurkan air mata.Kyuhyun bisa merasakan bahu sooyoung yang bergetar.

“kenapa kau menangis? Cepat jawab pertanyaan ku!!” teriak kyuhyun lagi.Sooyoung melepaskan tangan kyuhyun dibahu nya Dan menatap kyuhyun tajam.

“kau…apa kau pernah berpikir tentang perasaan seseorang,hah?! Apa kau pernah berpikir betapa berat nya menjadi diriku!!” teriak sooyoung. “kau..kau hanya memikirkan perasaan mu sendiri mementingkan ego mu dan tak pernah berpikir tentang diriku yang tertekan dengan semua ini!!” air mata sooyoung sudah membanjiri wajah nya.

“kau pikir aku tidak tersiksa dengan semua ini? Aku terus memikirkan dirimu dan pertunangan mu dengan hanbyul!!” sooyoung kembali menatap kyuhyun.

“bahkan sekarang kau masih memikirkan dirimu sendiri.Kau pikir posisi ku tidak berat,aku harus memilih perasaan ku dan orang tua.Dan aku memilih orang tua ku,karna itu yang harus ku lakukan untuk membahagiakan mereka!!”

“a..aku memang mencintaimu.Setiap hari aku tidak bisa untuk tidak memikirkan mu.Tapi mau bagaimana lagi,orang tua ku sudah merencanakan semuanya” sooyoung hanya bisa menangis sesugukan.wajahnya ditutup memakai telapak tangan.Dia benar benar lelah dengan semua ini.Tiba tiba rasa hangat menjalar di tubuhnya.Sooyoung membuka mata nya,kyuhyun memeluk nya erat.Suasana diam sejenak.

“maaf…maafkan aku…” ucap kyuhyun lirih. “maafkan aku yang hanya memikirkan perasaan ku sendiri…Maafkan aku atas semua kebodohan ku ini…” sooyoung semakin deras menangis.Kyuhyun mengelus pelan kepala sooyoung.

“sekarang bagaimana?” ucap sooyoung di dada kyuhyun.

“aku tidak tau.aku punya rencana,tapi kau harus merelakan orang tua mu menjadi korban rencana ini..”

“MWO?!”

TBC~

Tag:, ,

14 responses to “Attack of Love – Part 13”

  1. soolovers says :

    aku udah baca chingu,,
    lanjut ya chingu,,
    jgn lama2,,hhehe

  2. sooyounglovers says :

    Aku udah pernah baca ni ff di ffindo.. ^^
    Tapi comment bukan pake akun wp..

    Ternyata ff-nya udah pindah ke sini toh.. :))
    *jingkrak jingkrak*
    Lanjutin ya author.. *reader maksa* /dilempar author

  3. dwiananing says :

    wah nemu ff kamu lagi hehe mana nih lanjutannya ? udah jamuran nih nunggunya (?) haha jangan lama-lama ya🙂

  4. Park Hye Sun says :

    terus ga ada lanjutannya unni ???

  5. Cho Chae Hyun says :

    @park hye sun : masih kok,sekarang saya lagi fokus ke ujian sekolah dulu.Yang sabar ya ^^

  6. qinqin says :

    top. . .konflik perasaan bener-bener menyusahkan ni

  7. Ocha_Elf-Sone_Shawol says :

    Lnjutt

  8. Uzboengsoe24 says :

    Whuahh part ini brasa pendek bgt. Tp jln crita’a smkin seru.
    Rencana apa ya yg bakal mrka lakuin. Jgn blg kabur. Ahaha..

  9. Vhivhiknight says :

    Uwaaaah sedih gimana nasib KyuYoung hiks hiks lanjuuut hiks

  10. fanight says :

    evil couple mulai beraksi. Part selanjutnya end ya? Kulanjut ya..

  11. Aurora zoe putri zahwa says :

    gk tau mau komen apa aq jd bingung

  12. ars712 says :

    Ayodongg kyuyoung harus bersatu, pokonya harus happy ending ehehe><

Trackbacks / Pingbacks

  1. FF Attack of Love *link* « Kyuyoung Shipper Indo - April 10, 2011

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: