Attack of Love ~ Part 5

DO NOT BASHING!, AND DO NOT BE ANGRY!. PLEASE^^.

~~~

” seoHyun katakan ini cuma lelucon”kata Sooyoung tidak percaya. SeoHyun cuma mengangguk.

”Bagaimana bisa?”tanya Kyu.

”Ka..kami mabuk dan…ya kalian tahu sendiri apa yang kami lakukan.Orang tua kami tahu dan langsung menyuruh kami menikah.Padahal aku tidak hamil”ujar seoHyun.

”Kau apakan seoHyun hah!”Sooyoung hendak melayangkan sebuah pukulan pada Sungmin namun ditahan oleh Kyuhyun.

”Kau ini pengantin pria mana mungkin menikah dengan keadaan babak belur”katanya.

”Soo young ah,Hyung.Tolong restui kami”kata Sungmin dengan wajah memelas.

”Kalau aku sih merestui saja.”gumam Kyu santai.

”Huftt baiklah aku restui kalian”Sooyoung akhirnya luluh. SeoHyun dan Sungmin bersorak senang mereka akan berpelukan jika Soo young tidak menghalangi mereka.

”Kalian belum sah!”Sooyoung menggelengkan kepalanya.

”Sooyoung,aku ingin kau jadi pengiring pengantinku!Kau juga Kyuhyun Oppa”.

”Aku?Dan dia jadi pengiring pengantinmu?Shiruh!”tolak Sooyoung dengan tegas.

”Kenapa tidak?Kyuhyun oppa juga pasti mau kan?”tanya seoHyun.

”Eh,aku mau-mau saja”dalam hati Kyu bersorak senang,tinggal menunggu Sooyoung mau atau tidak.

”Cih,kau ini mau saja menuruti mereka!”.

”Sooyoung tolonglah”puppy eyesnya Sungmin keluar.

”Huh,yayaya karena kalian sahabatku akan kulakukan yang terbaik.

”Gomawo”mereka memeluk Sooyoung senang.Tidak ada rasa penyesalan diraut wajah mereka harus menikah diusia semuda itu.

”Huwaa!!Lepaskan aku!Aku bisa mati sesak”teriak Sooyoung.

~ ~ ~

Kedua sejoli itu akhirnya pulang.

”Huft.Aku tidak bisa mempercayainya”gumam Sooyoung sembari menghempaskan tubuhnya disofa.

”Ya,tapi itu kenyataannya.Minggu depan mereka akan menikah”Kyu menengguk minumannya.

”Minta!Aku haus!”tanpa babibu Sooyoung langsung menenggak minuman itu.

”Sooyoung itu artinya kita ciuman secara tidak langsung kan?”tanya Kyu sambil menunjuk gelas yang sedang diminum Sooyoung.Entah apa yang dipikirkan bocah ini.Sooyoung langsung menyemburkan minumannya.

”Kau ini mau cari matikah!”pukulan Sooyoung mendarat diwajah Kyuhyun lagi-lagi Kyuhyun harus merasakan lebam dimata kirinya.

”Kau ini kejam sekali!”ringis Kyu.

”Baru tau”ucap Sooyoung nyantai.

~ ~ ~

seoHyun berlenggok mengenakan gaun pengantinnya.

”Umin…bagus gak?”tanyanya manja.

”Aduh seoHyun ku kamu memang paling cantik sedunia”puji Sungmin.

”Hei,Kyuhyun.Aku akan membunuhmu karena mengajakku kesini.Aku bisa mati mual tau!”keluh Sooyoung melihat tingkah laku keduanya.

”Kau ini.Apa kau tak lihat aku juga mau mati mual?Tidak kusangka mereka begitu mengerikan”.Sooyoung menoleh ke Kyu yang berkeringat dingin.

”Soo young,oppa!Ayo coba pakaian kalian!”teriak seoHyun .

”Shiruh!”tolak mereka tegas.

”Ayo cepat!” seoHyun dan Sungmin mendorong Sooyoung dan Kyuhyun kedalam kamar ganti.Tak beberapa lama kemudian Kyuhyun keluar dengan setelan tuxedo putih.Dia tampak begitu tampan membuat wanita yang melihatnya akan meleleh.

”Wuaaah!!Kyu oppa kau cocok sekali dengan jas itu!Benar-benar tampan!”puji seoHyun.

”Jagi..aku cemburu”Sungmin cemberut.

”Aduh,umin.Jangan cemburu ya?”seo Hyun menoel-noel pipi Sungmin.Kyu masang tampang orang bengek sesak napas.Pintu kamar ganti terbuka.

”Wuaaah!!Gaun ini sempit sekali!Aku bisa mati sesak!”keluh Sooyoung.Ia tampak cantik dalam balutan gaun cream.

”Sooyoung,kau cantik sekali!”pekik seoHyun.Kyu menoleh,ia terpesona oleh kecantikan Soo young.

”Ya,Sooyoung.Kau itu harus diet.Lihat dirimu dan pipi tembemmu ini”Kyu menarik pipi Soo young.

”Kalian coba bergandengan”pinta seoHyun.

”Mwo??Tidak mau!”.

”Tolonglah” seoHyun memelas.Kyu akhirnya menggandeng tangan Sooyoung dan berjalan.Wajah mereka memerah.

”Umin!Mereka cocok sekali ya?”.”Ne,ayo senyum”Sungmin mencoba mengambil gambar mereka.

”Sungmin!!”Sooyoung dan Kyu mengejar Sungmin mencoba merebut kameranya.Namun karena tidak biasa memakai gaun Soo young terpeleset untung saja Kyu dengan sigap menangkapnya.

”Dapet!Gue suka gaya lo!”Sungmin membidikkan kamera.

”Sungmin!!!!”.

*Akhirnya sungmin berakhir dengan 2 buah benjolan di kepala nya^^*

~ ~ ~

Hari pernikahan seoHyun dan Sungmin akhirnya tiba.Pernikahan itu rencananya akan diadakan besar-besaran disebuah hotel bintang 5 di Seoul.Appa Sungmin yang notabennya pengusaha sukses di Seoul tidak mungkin membiarkan pernikahan putra tunggalnya itu biasa saja walaupun pernikahan itu tidak pernah direncanakan sebelumnya.Apalagi calon besannya bukan orang sembarangan,Appa seoHyun adalah seorang diplomat Korea terkenal.

~ ~ ~

“Kyuhyun!Kita harus berangkat sekarang!Pernikahannya mulai 1 jam lagi!Kazha!”teriak Soo young yang telah bersiap dengan dandanan ala pengantin.

”Iya iya”Kyu keluar dari kamarnya dengan jas yang rapi.Kyuhyun melihat Soo young yang tampak cantik jadi pangling.Sooyoung mendekat ke Kyuhyun.Kyu jadi salah tingkah.Ketika Sooyoung sudah sangat dekat dengannya.

”Ka..kau mau apa?”tanya Kyu gugup.

”Sreet..”

Soo young membenarkan dasi kupu-kupu Kyu yang miring.

”Nah ini baru rapi!.Ayo berangkat!”Sooyoungmeninggalkan Kyu yang tenggelam dengan pikirannya.

~ ~ ~

Kyuhyun menghidupkan motornya namun segera dimatikan oleh Soo young.

”Waeyo?Katanya mau berangkat cepat?”tanya Kyu heran.

”Plisss de.Kau ini sekolah gak sih!.Kau bisa membuat aku terguling dijalan kalau naik motor!Lagipula kau mau dilihat orang dengan dandanan seperti ini?”Sooyoung sewot.Sooyoung langsung melempar kunci mobilnya kepada Kyu.

”Kau yang bawa”ujarnya pelan.

~ ~ ~

Diperjalanan mereka tidak pernah bisa diam.Ada saja pertengkaran konyol antara mereka berdua.

”Ya,Kyuhyun!Ayo potong mobil itu!”Sooyoung mencoba mengambil aliah setir.

”Jangan!Kau mau kita menabrak!”tepis Kyu.

”Cih~berkendara denganmu tidak asik!Tidak mengebut,tidak menyalip.Enakan jika jaejoong ssi yang bawa!”gumam Soo jaejoong.

”Kenapa harus jaejoong?”batin Kyu.

~ ~ ~

Mobil sport merah itu menepi didepan hotel,mereka berdua turun.Sooyoung jalan duluan namun ditarik oleh  Kyuhyun.

”Kau ini memalukan!Ayo gandeng tanganku”Kyu menyodorkan tangannya.

”Shiruh!”tolak Sooyoung.Kyu menarik tangan Soo young dan menggandengnya.Soo young tidak mau melawan lagi.Ia merasa nyaman dengan itu.

~ ~ ~

seoHyun dan Sungmin telah mengucapkan ikrar sehidup semati didepan pendeta.Mereka tampak bahagia begitu juga Sooyoung.Ia benar-benar tidak menyangka gadis manja itu kini telah menjadi seorang istri.

~ ~ ~

“Hei,kau mau seperti mereka?”tanya Soo young saat mereka sedang makan.

”Ya,karena aku ini laki-laki normal.Maka aku akan menikah,tidak mungkin seumur hidupku melajang.Aku ini pria tampan yang kesepian”jawab Kyu dengan wajah meyakinkan.Sooyoung langsung masang muka orang sakaratul maut.

”Hei Sooyoung,kau nanti akan menikah dengan siapa?”tanya Kyu tiba-tiba.Sooyoung mengehentikan makannya.

”Hummm dengan siapa ya??”.Kyu semakin penasaran.

”Ha..mungkin dengan jaejoong ssi!”.Kyu tersedak minuman.

”Hyung?”tanyanya.

”Hiyaa!!Aku ini cuma bercanda tahu!Kau cemburu ya?”goda Soo young.

”An..anio”Kyu berusaha menutupi rasa gugupnya.

~ ~ ~

Kini tiba acara pelemparan bunga.Banyak para gadis mengantri dan berdesak-desakan.Termasuk Sooyoung walaupun ia diejek habis-habisa oleh Kyu namun ia benar-benar ingin mendapatkan bunga itu.

”Aku!Aku!”teriak perempuan disamping Sooyoung.Ia terus saja mendorong Sooyoung.Sooyoung merasa sangat terganggu.Mana suara perempuan itu cempreng dan besar sekali.

Bunga dilempar dan….

”Aku dapat!”teriak Sooyoung dan perempuan itu berbarengan ketika buket bungan lily putih itu menghampiri mereka.

Greeb bunga ditangkap oleh mereka berdua.

”Kemarikan!Ini punyaku!”kata perempuan itu sambil menarik buket bunganya.

”Hei!Ini punyaku!Tidak bisa!”Sooyoung bersikeras.”Punyaku!”.

”Punyaku!”.Orang-orang hanya bisa menggeleng melihat kejadian itu termasuk seoHyun,dan Sungmin juga Kyu.

”Sepertinya harus menggunakan jalan terakhir”batin Soo young.

Bruuk!!!!!!!

Soo young meninju wajah perempuan itu.Buket bunga didapatnya.

”Kyu!Lihat!Aku dapat buket bunganya!”Soo young mengancungkan tinggi-tinggi buket bunga itu tanpa wajah bersalah.

” seoHyun!Kami pulang dulu!”Sooyoung menarik Kyu pergi dari situ.Tanpa memperdulikan ratusan mata yang menyaksikan adegan itu.

~ ~ ~

“Huwaa aku berhasil mendapatkan bunganya!I’m The Lucky Girl!”teriak Sooyoung ketika dimobil sambil tidak berhenti menatap  buket bunganya.

”Kau ini sungguh memalukan!Masak harus menghajar seorang wanita hanya karena ingin mendapatkan bunga itu!Aku bisa membelikanmu kalau kau mau”Kyu berkonsentrasi pada jalanan.

”Bila seorang pria memukul wanita itu baru memalukan”guman Sooyoung.Kyu tersentak perkataan Sooyoung begitu mengena dihatinya.Ia teringat saat dirinya menghajar Sooyoung dulu.Apa Sooyoung bermaksud menyindirnya?.

”Hei!Kau kenapa?”tanya Sooyoung yang melihat Kyu terdiam.”A..anio”.

~ ~ ~

“Huft..sampai juga akhirnya!”Sooyoung merentangkan kedua tangannya.

”Aku gerah sekali memakai tuxedo seperti ini!”Kyu melepas dasi kupu-kupunya.

<ringtone kim bum soo feat yoo bin-do you know that>

” Yeoboseyo,ne appa.Mwo?!Baiklah aku segera kesana sekarang!”wajah Soo young seketika pucat.

”Hei!Ada apa?”tanya Kyu yang melepas jasnya.Sooyoung tak menjawab ia berlari menuju kamarnya.Kyu dengan wajah bingung segera kekamar mengganti pakaiannya.15 menit kemudian Sooyoung turun sambil membawa koper.

”Kau mau kemana?Menginap dirumah seoHyun?Sudah jangan ganggu mereka,mereka sedang bulan madu sekarang”Kyu berbaring disofa.Soo young tak menjawab,ia menyambar kunci mobilnya.

”Mau kemana?”Kyu menarik tangan Sooyoung.

”Jika kau mau ikut bereskan barang-barangmu sekarang!”Soo young menatap tajam mata Kyu.

”Aku ikut!”Kyu segera masuk kekamarnya dan tak lama kemudian keluar dengan koper besar dan dandanan yang ajib banget!(nt:bayangin tampang Kyu yang paling keren).Sooyoung segera masuk kemobilnya segera meluncur.

~ ~ ~

“Hei,Sooyoung!Kita ini mau kemana sebenarnya pake acara bawa koper segala?Kau mau menyusul seoHyun dan Sungmin yang sedang honeymoon ya?”tanya Kyu sambil membenarkan sabuk pengamannya karena Sooyoung menyetir dengan kecepatan tinggi.

”Paris”jawab Sooyoung singkat.

”Paris?!Untuk apa kita kesana?”.

”Um..Umma”Sooyoung meneteskan air mata yang selama beberapa tahun ini ditahannya.

”Kenapa Ummamu?”tanya Kyu sembari menghapus air mata Sooyoung dengan sapu tangannya.

”Gomawo”Sooyoung tetap fokus pada jalanan.

”Um..Umma kecelakaan kondisinya sedang kritis sekarang”Soo young menghentikan laju mobilnya.

”Kita sampai”ujarnya kemudian turun sembari membawa kopernya.

~ ~ ~

Bandara Incheon ramai seperti biasa.Sooyoung dan Kyu tampak tergesa-gesa menuju loker penjualan tiket.

” Annyeong,bisa saya mendapatkan tiket ke Paris untuk dua orang malam ini?”tanya Kyu kepada wanita penjaga loker.

”Hemm,ada penerbangan ke Paris untuk 2 orang jam 11.30 malam.Ini tiketnya”.

” Gamsahamnida”.

~ ~ ~

“Hei,ini tiketnya Kyu mengancungkan lembaran tiket didepan wajah Soo young.

”Hmm,gomawo”Sooyoung mengambil tiketnya.

”Hei!Kau ini kenapa?Jangan menjadi zombie seperti ini!”Kyu berdiri.

”Aku belikan makanan dan minuman dulu!Lagipula keberangkatannya masih 1 jam lagi”Kyu berlalu.Sooyoung tersenyum kecil.Ia meluruskan kakinya dan..

”Aww”sebuah koper melindas kakinya.

”Mianheyo,gwencanayo?”tanya orang itu sambil membuka kacamatanya.

“jaejoong ssi!”pekik Soo young.

TBC~~~

Please Comment and Don’t Bashing ^^

Tag:, ,

19 responses to “Attack of Love ~ Part 5”

  1. Adam Kurniawan says :

    Nice post n good blog sob…
    Lanjut terus…
    Ditunggu posting selanjutnya ya…

    Jangan lupa juga kunjungan balik ya…
    Dan kasi komennya ya sob di blog saya…🙂

  2. lovelyllona says :

    Astagaaaa!!! Part yang ini lucu bangeeeeeettt!!! Love this fic!!!😄

  3. shfly3433 says :

    Yailah jae pengganggu bgt yak disini? /digampar jaejoong

  4. GameKyu says :

    Lucu amat sih !
    Perasaan di setiap part jaejoong cuma jadi pengganggu deh #digampar jaejoong ..
    Gomawo , hwaiting~

  5. icha says :

    ah,,,
    lgi2 ktmu jj,,,

  6. Ocha_Elf-Sone_Shawol says :

    Jiah…
    Jae lgi –”
    jae lgi ==”

  7. Uzboengsoe24 says :

    Wkwkwk….
    Sooyoung konyol abiez. Gilee ampe nonjok orang gtu cma bwt dptn bunga. Yaammpoonn ckck…
    Yakk knpa ada jaejong lg. Hadduuhh kyu psti cmburu..

  8. trya001 says :

    hahaha . si soo eonni ada” aj . cm demi ngdapetin bunga , smpe nonjok orank😀

  9. dindadey says :

    ngakak pas pernikahan seo-ming. gak nyangka bkln kyk gitu, ditambah kekonyolan Kyuyoung haha

  10. Vhivhiknight says :

    Aduh soonnie soonnie mukul yeoja hanya tk dapat buket bunga nya ckckck ada2 aja tp lucu kocak. Ayo lanjuut

  11. Vhivhiknight says :

    Aduh soonnie soonnie mukul yeoja hanya tk dapat buket bunga nya ckckck ada2 aja tp lucu kocak.

  12. knight says :

    soo nya keterlaluan masa cuma sebuket bunga ngehajar orang
    aduh jaejoong kok datang lagi sih ?

  13. mutiaa says :

    eciee soo eonnie yg udah kebelet nikah sm kyuppa nyampe nonjok cewe lain biar dapet bunganya.. ya Alloh soo eonnie cewe apa cewe si eon eon… ckckck

  14. fanight says :

    kenapa ada jaejoong lagi.. Huhu mengganggu.. Hehe

  15. Aurora zoe putri zahwa says :

    knp di mana” ada jaejoong??! kasian kyuhyun oppa siap” cemburu ya😦

  16. ars712 says :

    Soo eonni galak banget-.- btw itu jaejoong ke paris juga?!-_-‘ ko bisa samaan terus sih jangan jangan ada unsur kesengajaan(?)ehehe

Trackbacks / Pingbacks

  1. FF Attack of Love *link* « Kyuyoung Shipper Indo - April 10, 2011

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: