Attack of Love ~ Part 6

DO NOT BASHING!, AND DO NOT BE ANGRY!. PLEASE^^.

~~~~~~~~~~~~~~~~~

cerita sebelumnya~

”Aww”sebuah koper melindas kakinya.

”Mianheyo,gwencanayo?”tanya orang itu sambil membuka kacamatanya.

“jaejoong ssi!”pekik Soo young senang.

~~

“jaejoong ssi!”

”Soo young?” jaejoong menarik Sooyoung kedalam pelukannya.

”Kemana saja kau ini?”tanya  Sooyoung. Jaejoong mempererat pelukannya.

”Aku tidak kemana-mana.Ngomong-ngomong kau ini mau kemana?Sendirian membawa 2 koper besar” jaejoong melepaskan pelukannya.Sooyoung menarik tangan jaejoong mengajaknya duduk.

”Aku mau ke Paris”ujar Sooyoung pelan dengan nada bergetar.

”Paris?Untuk apa kau kesana?”tanya jaejoong sambil menatap dalam wajah Sooyoung.Soo young memalingkan pandangannya.

”Pasti sesuatu yang buruk telah terjadi.Kenapa?Kau bertengkar dengan Kyu?”.

”Bu..bukan itu”.

”Hufft..menangislah”kata jaejoong santai.

”Mwo?”.”Kalau wajahmu sudah seperti mayat hidup berarti kau mau menangiskan?”.Soo young akhirnya menangis.

”Aissh” jaejoong memeluk Sooyoung(lagi).

”Umm.Umma”rengek Soo young.

”Tenanglah.Sudah lama aku tidak melihatmu menangis seperti ini” jaejoong mengelus rambut Sooyoung.

”Hei!Ini minuman..”suara Kyu tercekat melihat adegan mesra antara Sooyoung dan jaejoong.Menyadari keberadaan Kyu,Soo young dan jaejoong segera melepaskan pelukan mereka.Soo young menghapus air matanya.

”Hyung,sedang apa kau disini?”tanya Kyu datar.

”Aku mau berangkat”jawab jaejoong santai.

”Kemana?”tanya Soo young.”Sama sepertimu,ke Paris.Aku akan melanjutkan sekolahku disana”.

”Mwo?Kau tidak pernah memberitahuku!”protes Kyu.

”Untuk apa memberitahumu” jaejoong mengambil gelas kopi dari tangan Kyuhyun.

”Hei itu punyanya!”Kyu menunjuk kearah Sooyoung.

”Hah,aku sudah tidak haus lagi”Sooyoung melirik jamnya.

”Sudah jam segini ayo kita keruang tunggu”ajaknya.Kyu dan jaejoong mengikuti.

”Hei,kau ikut juga?”tanya jaejoong heran.

”Ya iyalah hyung babo!”Kyu menjitak pelan kepala jaejoong.

~ ~ ~

Sooyoung,Kyuhyun dan jaejoong kini berada dipesawat.Karena bording passnya bareng jadi tempat duduk mereka 1 baris.Soo young duduk ditengah,dan jaejoong duduk dipinggir jendela.

”Kau mau ini?”tanya jaejoong sambil menyodorkan sebungkus keripik kentang.

”Ne.gomawo”.Selama perjalanan Sooyoung ngobrol terus ama jaejoong,Kyu dicuekin deh.*kasian*

~ ~ ~

Sesampainya di Paris mereka langsung menuju rumah sakit yang terletak dijantung kota dengan menggunakan mobil jaejoong.Tadinya Kyu dan Sooyoung menolak namun didesak oleh jaejoong.

~ ~ ~

Sooyoung terus berlari menyusuri setiap lorong rumah sakit.Akhirnya ia sampai dikamar yang dicarinya.Seorang wanita tergolek lemah dengan selang pernafasan dihidungnya.

”Umma!”Sooyoung menangis sembari memeluk Lee si young umma yang sudah lama meninggalkannya.

”Akhirnya kau datang juga”Appa memeluk Sooyoung dan menjauhkan dari Si young.

”Dia sedang koma,jangan ganggu dia dulu”bisik Appa.

”Kenapa harus Umma?!!Kenapa kecelakaan ini bisa terjadi?!”Soo young menangis sejadi-jadinya.

Sementara itu Kyu dan jaejoong menunggu diluar……

”Untuk apa hyung ke Paris?”tanya Kyu.

”Sudah kubilang aku akan melanjutkan sekolahku disini dan mengurusi bisnis keluargaku”.”Bagaimana

dengan Soo young?”tanya Kyu dengan wajah serius.

”Bagaimana apanya?”.

”Hyung masih menyukainya kan?”.

”Sebenarnya aku tidak dapat berbohong bahwa aku selalu menyukainya.Aku ingin melindunginya selalu.Tapi tekadku sudah bulat,aku pindah kesini untuk melupakannya”Jaejoong menghela napas berat.

”Kau tenang saja,aku akan menggantikanmu untuk menjaganya”Kyu menepuk pelan pundak jaejoong.

Tiba-tiba seorang wanita manis berumur 19 tahunan menggunakan kursi roda masuk keruangan rawat inap Umma Soo young.

”Siapa dia?”tanya Kyu.

”Entahlah,mungkin saudaranya”.

~ ~ ~

Soo young masih menangis tersedu dalam pelukan Appa.Wanita berkursi roda itu menghampiri Appa dan memeluknya dari belakang.Appa segera melepaskan pelukannya dari Soo young.

”Soo jin.Sedang apa kau disini?”tanya Appa lembut.

”Ak..aku ingin menjenguk Umma”Soo jin mengahampiri Umma yang terbaring lemah.

”Appa dia siapa?”tanya Sooyoung yang heran karena wanita itu mengatakan Umma.Tiba-tiba Umma tersadar.

”Umma!”pekik Sooyoung dan Soo jin.

”Si..siwon”panggilnya lirih.

”B..be..beritahu So..Yo..Young semuanya”lanjutnya.

Apa maksud Umma?”tanya Soo young seraya menyeka air matanya.

”Dia” siwon menunjuk Soo jin yang teduduk lemas dikursi rodanya.

”Dia siapa Appa?!”desak Soo young.

”Dia kakakmu!”.Sooyoung terperangah tidak percaya.Soo jin langsung memeluk Soo young dari kursi rodanya.

”Ke..kenapa Appa tidak pernah memberitahuku?!Kenapa!!!”.

”Sooyoungdengarkan penjelasan Appamu”Umma berbicara.Sooyoung diam dia menatap wajah Soo jin memang ada kemiripan diantara mereka.

”Saat kau baru berumur 1 bulan Soo jin sudah berumur 2 tahun.Hari itu saat dimana dia berulang tahun.Kami pergi piknik tanpa mengajakmu karena kau masih sangat kecil.Saat perjalanan pulang,kami mengalami kecelakaan”

siwon menjelaskan dengan nada bergetar.Soo jin kini menangis sesenggukan.Sooyoung menunduk,ia benar-benar tidak habis pikir kehidupannya serumit ini.

”Soo jin mengalami kelumpuhan,Appa tidak bisa menerima keadaannya yang cacat.Jadi Appa menyembunyikannya.Hingga kau berusia 12 tahun,Soo jin tidak mungkin kami sembunyikan lagi.Appa dan Umma mu bertengkar hebat.Umma mu meminta bercerai dan membawa Soo jin ke Paris”jelas Siwon lagi.

”Appa!Kenapa Appa begitu kejam!Kenapa Appa memisahkan kami!”Sooyoung tidak tahan lagi,ia berlari keluar dari kamar itu.Kyu dan jaejoong terkejut melihat Sooyoung membanting pintu dengan kerasnya.Sooyoung kini berlari tak tentu arah.

”Kyu!Kejar dia!”perintah jaejoong.Tanpa babibu lagi Kyu mengejar Soo young.

”Kraak”pintu terbuka.

Soo jin keluar dengan kursi rodanya.Ia berniat mengejar Soo young,ia mencoba untuk berdiri.Namun ia terjatuh dengan sigap jaejoong menangkapnya.

”Go..gowamo”Soo jin mencoba menutupi kegugupannya.

”Ne” jaejoong membantu Soo jin kembali ke kursi rodanya.Sementar itu siwon sedang menenangkan Lee si young,mantan istrinya.

~ ~ ~

Sooyoung berhenti disebuah bangku taman.Ia duduk dan mencoba menenangkan diri.Ia terus saja menangis menyesali kebodohan Appanya yang membuat ia kehilangan kasih sayang dari seorang ibu dan kakak.

”Hei!”Kyu mencoba untuk menenangkan Soo young.

”Huweee!!Aku benci Appa!Aku benci!Benci!!”Sooyoung memukuli Kyuhyun.

”Hei!Tenangkan dirimu!”Kyu sewot tak menerima perlakuan Sooyoung.Sooyoung tetap saja menangis sambil terus memukul Kyu.

”Kau ini!”Kyu menarik Sooyoung lalu mengecup pelan bibir gadis itu.Soo young mendekap mulutnya ketika Kyu sudah melepaskan ciumannya.

”Ka..kau!”pekik Sooyoung dengan wajah memerah.Hatinya bergetar.

”Nah sekarang kau sudah tenang.Ayo kita pergi dari sini”ajak Kyu tanpa perasaan bersalah.Anehnya Sooyoung hanya menurut.

~ ~ ~

“Ayo minum” jaejoong menyodorkan segelas teh hangat.

”Gomawo”Soo jin menengguk teh hangat tersebut.

”Hmm,ngomong-ngomong kau ini siapanya Soo young?”tanya jaejoong sambil terus memperhatikan orang yang lalu lalang dihadapan mereka.

”Aku..aku ini kakaknya”.

”Mwo?Jadi selama ini Soo young mempunyai seorang kakak?” jaejoong berusaha menutupi rasa terkejutnya.Akhirnya Soo jin menceritakan semua yang telah ia alami dan jaejoong menyimaknya dengan seksama.

”Huft kau ini sangat hebat”puji jaejoong sembari menepuk pelan pundak Soo jin.Wajah Soo jin memerah. Jaejoong adalah pria pertama yang mau bicara dengannya selain Appa.

~ ~ ~

Suasana dikamar besuk sudah tenang semua anggota keluarga berkumpul plus Kyu dan jaejoong.

”Umma sudah boleh pulang?”tanya Soo jin memecah keheningan.

”Besok,dokter sudah mengizinkan Umma pulang”jawab Umma sambil membelai rambut Sooyoung yang tertunduk ditempat tidur.

”Soo young”panggil Soo jin.

”Ne”jawab Soo young sambil mengusap wajahnya.

”Apa,kau mau menerimaku sebagai kakak?”tanya Soo jin.

”Onnie,kau ini bicara apa sih?Sudah pasti aku akan menerimamu sebagai kakakku.Malahan aku yang ragu apa Onnie mau punya adik sepertiku?”Sooyoungbalik bertanya.Soo jin mendorong pelan kursi rodanya kearah Sooyoung.Soo jin memeluk Soo young.

”O..Onnie”Soo young terisak.

”Sssst,adik kecil tidak boleh menangis”Soo jin menghapus airmata Sooyoung.

”Nah,sekarang apa kalian mau memaafkan Appa?”tanya Umma.

”Kalau aku sudah memaafkan Appa dari dulu”ucap Soo jin bijak.Sooyoung menatap tajam kearah Appa.

”Aku akan memaafkan Appa jika Appa membelikanku makanan yang banyak,soalnya aku sangat lapar sekarang”Sooyoung menepuk-nepuk perutnya.Semua tertawa bahagia sore itu.

~ ~ ~

“Masuklah”Soo jin membuka pintu rumah.Kyu dan Soo young mengikutinya.

”Malam ini kalian tidur disini ya?Biarlah Appa yang menjaga Umma,lagipula kondisi Umma sudah membaik sekarang”jelas Soo jin panjang lebar.Hari sudah larut malam,Sooyoung menarik selimutnya.Ia tidak dapat tidur,ingatan saat Kyu menciumnya ditaman tadi terus terbayang.

”Arrrrgh!”gumamnya gemas.

”Sooyoung,ada apa?”tanya Soo jin yang terbangun.

”A..anio.Onnie tidurlah”.Soo jin kembali tidur.Soo young turun dari ranjang lalu berjalan menuju lantai atas.Dilihatnya Kyu sedang berdiri diatas balkon.Sooyoung mengahampirinya.

”Hei!Apa yang kau lakukan disini?”tanya Soo young.

”Kau sendiri?Mengapa tidak tidur?”Kyu balik nanya.

”Kau ini,ditanya malah balik nanya”Sooyoung mendengus kesal.

”Soo young”panggil Kyu.

”Apa?”Sooyoung memfokuskan pandangannya kepada menara eifell yang terlihat jelas dari balkon.

”Mianhe”ucap Kyu.

”Untuk apa?”.

”Untuk kejadian ditaman tadi”.

”Oh.Sudahlah,tidak usah dipikirkan.Entah kenapa aku tidak bisa marah padamu”Sooyoung mengusapkan kedua tangannya,dingin.Tiba-tiba Sooyoung merasa hangat,ya Kyu memeluknya dari belakang.

”Sarangheyo”bisik Kyu pelan.

“MWO????!!!!!!!”

~ ~ ~

TBC~~~

Please Comment and Don’t Bashing ^^

Tag:, ,

17 responses to “Attack of Love ~ Part 6”

  1. SAERYUNG says :

    hahaha keerenn kyuyoung ahha sama2 evil dah yg cwe suka blak blak kan yg cwo nyerocoss aje hahaha

  2. crystal says :

    AWESOME~ 10 Jempol buat sang author daahhhh

  3. shfly3433 says :

    Akhirnya kyu ngucapin saranghae! *lempar bunga

  4. GameKyu says :

    Akhirnya , jujur juga ..
    Aku rasa nanti Jaejoong bakal naksir ama Soojin tuh .. wkowkowko …
    Hwaiting~

  5. icha says :

    huwa,,,,
    so sweet bgd,,,
    ditembak di balkon rumah smbil liat mnara eiffel,,,

  6. Ocha_Elf-Sone_Shawol says :

    Horeee kyu ngungkapin prasaannya🙂

  7. Meyda Wulan Kartikasiwi says :

    bagus banget, aku sukaa..
    AUthor buat lagi yaa🙂

  8. Uzboengsoe24 says :

    Kkkyyaaaa akhr’a kyu menyatakan perasaan’a. Hwuaahh makin seru ajja nieh. Eh eh eh itu toh trnyta pnyebab org tua sooyoung brcerai.

  9. dindadey says :

    aish… kyu pabo. knp baru skrg nyatain cintanya? ayolah soo… terima kyu. nti soojin sm jaejoong aja haha

  10. Vhivhiknight says :

    Uwaaah kyuyoung kissue lg seru cerita nya. Uwaw romantis bgt di peluk sambil liat menara eiffel aaah so sweet eh kyuppa nyatain cinta nya ke soonnie, jd penasaran lanjuut

  11. knight says :

    cie cie evilcouple moga bersatu ya

  12. mutiaa says :

    nanti jadinya soojin sm jaejoong, iya kan iya kan iya kan???
    part selanjutnya soo eonnie juga bilang nado saranghae gitu dong thor..

  13. fanight says :

    kulanjutyathor…

  14. awaliyah1023 says :

    akhir’a kyu oppa nyatain perasaan dy juga hahahaha

  15. Aurora zoe putri zahwa says :

    wuahhh aq suka bngt klo ada adegan backhug sweet sweet gmna gth..

  16. ars712 says :

    Kirain jaejoong pho hehehe><
    Jaejoong sama soojin ya nanti??

    Eciee~ kyu udh bilang cinta ehehe lanjut next chap ya thor^^

Trackbacks / Pingbacks

  1. FF Attack of Love *link* « Kyuyoung Shipper Indo - April 10, 2011

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: