Attack of Love – Part 8

DO NOT BASHING!, AND DO NOT BE ANGRY!. PLEASE^^

~~~~

“Kenapa aku tidur disini?”ucap Soo young heran.Namun ia segera berdiri menuju kamarnya.

”Dia pulang tidak ya?”tanya Sooyoung dalam hati melihat tidak ada seorang pun dimeja makan.

”Aku tidak nafsu makan,lebih baik aku langsung berangkat sajalah”Sooyoung menuju teras depan.

”Kau sudah bangun?Padahal baru saja aku mau membangunkanmu,masih terlalu pagi untuk sekolah.Kau tidak sarapan?”tanya Kyu bertubi-tubi.

”Cih,jangan sok perhatian.Kau itu kemana kemarin?”Sooyoungbalik nanya.

”Rahasia!Kau ini kenapa?Kau khawatir ya?”goda Kyu.

”Enak saja,siapa yang mengkhawatirkanmu?!”Sooyoung berbalik kesal namun berakhir dengan senyuman kecil diwajahnya.

~ ~ ~

Suasana disekolah sangat ramai oleh ocehan seoHyun dan Sungmin yang bercerita tentang pernikahan mereka,tanpa ada rasa malu sama sekali.Gimana gak malu,orang Han Seonsaengnim juga ikutan nimbrung sambil membicarakan tentang rencana pernikahannya dengan Park Seonsaengnim.Sementara Sooyoung sibuk tentang pikirannya tentang Kyuhyun.Tumben banget dia mau mikirin Kyuhyun.Ya iyalah orang pagi tadi dia disuapin makan plus dianterin kesekolah oleh Kyu yang tumbenan banget bersikap manis padanya.

~ ~ ~

Soo jin mengemasi barang-barangnya.Besok ia akan berangkat ke Seoul dan lusa kedua orang tuanya akan menikah lagi.Yang membuatnya tambah bahagia ialah sepasang kakinya yang dulu lumpuh kini dapat bergerak dengan bebas.Namun ada satu hal yang menganjal dihatinya,jaejoong.Sudah dua hari ini ia tidak bertemu dengan jaejoong.Sama sekali tidak ada komunikasi antara mereka. Jaejoong bahkan belum memberitahu bahwa ia akan datang atau tidak ke pesta pernikahan Umma dan Appanya.Ia jadi bingung.Apa dia harus menghentikan niatnya untuk mengutarakan perasaannya selama ini pada jaejoong?

~ ~ ~

“Kyuhyun!!!Ayo bangun!Kita harus menjemput mereka di bandara sekarang!”teriak Sooyoung sembari menggedor pintu kamar Kyuhyun.Tidak ada jawaban.

”Gawat kalau dia masih tidur”batin Soo young.

”Kyuhyun!!Cepat keluar kalau tidak aku akan mendobrak pintu ini!”ancam Sooyoung yang sudah kehabisan akal.

”Iya,iya!Kau ini bisa tidak jangan berteriak sehari saja!”ucap Kyu yang sudah keluar dengan dandanan rapi.

”Ah,kau ini sewot sekali!”geram Soo young.

”Kau ini!Bukannya minta maaf!Tapi malah balik marah!”ucap Kyu dengan nada tinggi.

”Aissh,sudahlah.Ayo cepat kita ke bandara sekarang!”.

~ ~ ~

“Umma!Appa!Disini!”teriak Sooyoung sambil melambaikan tangannya.

”Kalau disini teriakanmu itu baru berguna”gumam Kyuhyun.Si young dan siwon segera menuju ke tempat Soo young.

”Mana onnie?Tega sekali kalian meninggalkannya!Dia akan kesulitan mendorong kursi rodanya”tanya Soo young.Sementara itu Kyu dengan sigap membawakan barang mereka.

”Aisshh,mana onnie?”tanya Soo young tidak sabar.

”Itu dia”siwon menunjuk ke seorang wanita manis yang berlari kearah mereka.

”Mian aku tadi terpisah dengan kalian”Soo jin membungkukkan badannya.

”Onnie?!”seru Sooyoung sambil mengucek matanya.”Onnie bisa berjalan?”.

”Ne,ayo kita ke mobil sekarang”ajak Soo jin.

~ ~ ~

“Wuaah,aku sangat kangen pada rumah ini”kata Soo young saat mereka tiba dirumah Appa.

”Kapan ya aku bisa tinggal disini lagi”gumamnya sesaat kemudian.

”Kau bisa tinggal disini lagi,sesudah kami menikah”jawab Umma.

”Benarkah?Umma dan Appa juga tinggal disini kan?”ucap Soo young senang.Umma dan Appa mengangguk.

”Onnie juga akan tinggal disinikan?”.

”Tidak,dia masih harus menyelesaikan kuliahnya di Paris”sambung Appa.Sooyoung mendengus kecewa.

”Onnie!Ceritakan bagaimana caranya kau bisa berjalan lagi!”pintanya.

~ ~ ~

“Kyuhyun!”panggil Soo young.”Ada apa?”tanya Kyu yang sudah letih.

”Sesudah Appa dan Umma menikah,aku akan kembali kerumah lamaku”.

”Jangan!”Kyu memotong omongan Soo young.”Kau ini bercanda?Aku tidak mungkin seumur hidup tinggal disini babo!”Sooyoung berlalu.

Kyuhyun hanya bisa tersenyum kecut.

~ ~ ~

Hari pernikahan siwon dan Si young akhirnya tiba.Setelah mengucap ikrar sehidup semati untuk kedua kalinya.Kini mereka sedang melakasanakan resepsi disebuah hotel berbintang.

”Oppa,kenapa kau tidak datang?”tanya Soo jin dalam hatinya.

”Apa,kau benar tidak mau bertemu denganku lagi?”.Tak lama kemudian terdengar langkah kaki yang sangat keras.

”Oppa!”pekik Soo jin tidak percaya jaejoong kini telah berdiri dihadapannya.

”I..ikuti aku!”perintah jaejoong dengan nafas terengah.Soo jin hanya bisa menuruti.

~ ~ ~

“Sudah sampai”ucap jaejoong pelan sambil mengatur nafasnya.

”Oppa!Mau apa kita kesini?”tanya Soo jin datar.

”Ah,mianhe Soo jin.Beberapa hari ini aku tidak memberi kabar padamu.

“Appaku sedang sakit,jadi aku kembali ke Seoul untuk menjenguknya”jawabjaejoong pelan.

”Minaheyo oppa,aku tidak bermaksud..”perkataan Soo jin terhenti ketika jaejoong memeluknya erat.Pelukan jaejoong terasa sangat hangat.Soo jin meneteskan air matanya.

“saranghaeyo….” bisik jaejoong lembut tepat di telinga soo jin

“o..Oppa…” soo jin tak dapat menahan air mata nya.Jaejoong semakin erat memeluk soojin

“apa kau juga mencintai ku” ucap jaejoong lirih.Soo jin tidak dapat berkata apa apa.Ia amat senang,ternyata cinta nya tidak bertepuk sebelah tangan.

“soo jin?” jaejoong melepaskan pelukan nya dan memandang wajah soo jin.

“apa kau juga mencinta ku ?” tanya jaejoong lagi.

Dengan cepat soo jin mengangguk. Seutas senyum sekarang bertengger di bibir kedua.Jaejoong memeluk soo jin lagi kali ini dengan balasan dari soo jin.

~~~

“sooyoung!! Ayo kita foto untuk kenang kenangan!” seohyun menarik tangan sooyoung

“iya,jangan tarik tarik tangan ku dong.Sakit tau!” seohyun menarik sooyoung ke arah sungmin

“jagi kita foto yuk!” ajak seohyun

“oke!Mumpung aku lagi ganteng ganteng nya”

mereka sudah siap siap untuk berpose.

Jeprett…! 1

Jeprett…! 2

Jep…!

“eh,tunggu ada yang kurang!” seohyun menghentikan jepretan ke tiga

“apa an,kaki ku udah keram ni!” sooyoung sewot

“kyuhyun hyung!” teriak sungmin. Kyuhyun yang lagi sial kebetulan lewat dan langsung di sergap sungmin dan seohyun.

“oppa ayo ikut kita kita foto foto” teriak seohyun

“mwo! Tidak mau!” kyuhyun ketus

“ayo hyung,ada sooyoung loh..!” goda sungmin

kyuhyun menatap kearah sooyoung dan sooyoung juga menatap kyuhyun.Sooyoung menggeleng geleng kan kepala nya sambil tertawa kecil.

“ayo!!” seohyun dan sungmin menarik paksa kyuhyun sehingga kyuhyun tidak bisa menolak.

“ayo gaya nya yang narsis ya!” kata juru kamera.Dengan cepat sungmin-seohyun bergaya sangat narsis dan membuat kyu-soo mules ngga jelas.

Karena kamera nya memakai kamera polaroid,jadi foto mereka bisa langsung jadi.

“huwa!!Jagi,liat kamu ganteng banget disini!” teriak seohyun

“gya~ jagi kau juga cantik banget!”

melihat adegan ini,kyu-soo kembali mules mules.

“hey,lihat.Kapan foto ini diambil?” seohyun menunjuk kan sebuah foto ke sungmin

“eh iya.Aku tidak pernah melihat adegan ini?” sungmin mengoper foto itu ke sooyoung dan kyuhyun.Mata mereka terbelalak,ternyata orang yang di dalam foto itu mereka.Di foto itu mereka berhadap hadapan tawa dan senyuman yang amat manis bertengger di bibir mereka.

Sooyoung menatap kyuhyun dan kyuhyun juga menatap sooyoung tak percaya,kapan foto di ambil ??!!.

“huwwa! Kalian cocok sekali di foto ini!” teriak seohyun

“jagi aku juga mau berpose seperti itu” seohyun mengguncang guncang tubuh sungmin.

“iya jagi! Ayo kita foto lagi!” balas sungmin.Kyuhyun dan sooyoung langsung ngacir dari hadapan mereka sebelum di terkam seperti sebelum nya.

~~~

acara pernikahan amma dan appa sooyoung sudah selesai.Waktu sudah menunjukkan pukul 10 malam,tapi di kediaman siwon dan si young masih di penuhi oleh setan setan pengganggu sehingga malam pertama untuk kedua kali nya bagi siwon dan si young jadi terganggu gugat.

“yak sungmin! Lihat foto ini!” sungmin dan seohyun masih sibuk dengan foto mereka.

Sedang kan kyuhyun dan sooyoung pasrah diri mereka di suruh untuk mengomentari setiap foto sungmin dan seohyun.

“sooyoung bagaimana dengan foto yang ini!” seohyun menunjukkan sebuah foto

“ya..ya bagus.Asal kau senang saja”

celetuk sooyoung

“hey,dimana soo jin onnie?” tanya seohyun

“eh iya.Aku lupa ada onnie.Dia dimana?” sooyoung balik nanya.Tiba tiba pintu rumah terbuka,terbuka dan terlihat 2 insan berbedah jenis memasuki rumah.

“hai dongsaeng dongsaeng!!”

“jaejoong ssi! Kenapa kau ada di sini?! Dan kenapa kau bersama onnie?!” teriak sooyoung,jaejoong nya senyum senyum saja.

“dongsaeng dongsaeng ku.Kami berdua ingin mengumumkan sesuatu!” ucap jaejoong dan soo jin.Entah sejak kapan tingkah mereka sekarang mirip dengan sooyoung CS (sooyoung,kyu,umin,seohyun).

Mereka berdua masih senyum senyum ngga jelas,membuat yang lain jadi kebingungan.

“PENGUMUMAN APA??” Tanya mereka kompak.

Dengan masih senyum senyum gaje jaejoong dan soo jin mengatakan…

“KAMI SUDAH RESMI PACARAN!!!”

“huwwa!! Chukkae ya onn!” teriak sooyoung dan seohyun berbarengan sambil memeluk soo jin.

~~

jam 11 malam.Para setan pengganggu satu per satu mulai pulang dan tinggal lah kyu-soo couple.

“onnie kita pulang dulu ya!” sooyoung memeluk soo jin erat

“loh tidak menginap?”

“tidak,aku sedang ingin pulang ke rumah itu.Malam ini kan malam terakhir aku tinggal di sana” ucap sooyoung kyuhyun yang sedari tadi bengong langsung terlonjak tak percaya

“mwo!Benarkah?” tanya kyuhyun tak percaya

“iya,kau ini babo sekali,kan sudah pernah ku ceritakan pada mu kalau amma appa sudah menikah aku akan pindah lagi kesini” ucap sooyoung santai

kyuhyun langsung terdiam dan mendahului sooyoung ke mobil

“dia kenapa?” guman sooyoung

“baiklah,hati hati di jalan ya”

soojin melambaikan tangan nya ke sooyoung yang sedang menyusul kyuhyun.

“hey kyu!,tunggu aku!” sooyoung berlari menuju ke arah kyuhyun.Namun naas,karna sooyoung memakai hak tinggi,jadi dengan tidak sengaja kaki sooyoung terkilir dan saat sooyoung akan jatuh,kyuhyun dengan cepat menahan tubuh sooyoung.

“hup!.kau ini,kalau tidak biasa memakai high-heels jangan lari lari dong” kata kyuhyun berusaha mempertahan kan posisi nya menahan tubuh sooyoung

“aduh!Kaki ku terkilir.kau sih,jalan nya cepat sekali!” celetuk sooyoung.Kyuhyun membantu sooyoung berdiri namun tidak berhasil malah kyuhyun jadi korban pemukulan sooyoung

“aduh pelan pelan.Kaki ku sakit!” sooyoung menjitak kepala kyuhyun pelan.

“kau ini,di bantu malah marah marah.Sudah kau ku tinggal di sini saja!” kyuhyun mendudukkan sooyoung di pinggir jalan.

“huwwa!! Kyuhyun kau tega pada ku!!” teriak sooyoung

“makanya menurut saja!!” bentak kyuhyun.Kyuhyun kembali membantu sooyoung berjalan tapi hasil nya masih sama.

“kau ini! Berhenti memukuli ku!” kyuhyun mulai kesal

“makanya pelan pelan!!”bentak sooyoung. Kyuhyun memelototi sooyoung tajam.sooyoung terdiam,ia tidak pernah melihat kyuhyun memelototi nya seperti itu.

Kyuhyun mulai mengangkat sooyoung lagi,kali ini kyuhyun menggendong sooyoung di depan nya.

“ya Kyu!!.Apa yang kau lakukan” teriak sooyoung saat kyuhyun mulai menggendongnya

“kau mau pulang tidak?” ucap kyuhyun datar tanpa ekpresi.Sooyoung hanya bisa diam,wajah nya pasti sudah sangat memerah sekarang.

~~

kyuhyun membuka pintu mobil dan menduduki sooyoung di kursi di sebelah kemudi

“gomawo..” ucap sooyoung pelan.

kyuhyun menyalakan mobil dan langsung melaju dengan kecepatan tak biasa nya alias slow metion euy!.

“huaapp…!!” sooyoung menguap dengan lepas nya.Melihat itu kyuhyun langsung menutup mulut sooyoung dengan jemari nya.

“sudah ku bilang kalau menguap,tutup mulut mu” kyu sewot

“hmm,aku sudah mengantuk” ucap sooyoung pelan

“tidurlah,aku akan membangunkan mu kalau sudah sampai” kyuhyun menutupi mata sooyoung dengan tangan nya.

“hmm..” guman sooyoung sambil membalik tubuh nya menghadap jendela.

kyuhyun kembali fokus dengan jalanan.Setelah beberapa detik mereka terdiam

“sooyoung,apa kau besok akan kembali kerumah lamamu?” tanya kyuhyun

“hmm…” guman sooyoung

“sooyoung,apa kau mencintai ku??” tanya kyuhyun lagi

“hmm…”

“kalau begitu,tinggal lah lebih lama dengan ku.Aku masih ingin bersama mu” ucap kyuhyun yang masih fokus menatap jalan

“Hmm…..”

“sooyoung?Jangan hanya berguman!” kyuhyun mulai kesal karna dari tadi sooyoung hanya berguman.Kyuhyun langsung membalik tubuh sooyoung yang dari tadi menghadap kejendela.Ternyata eh ternyata SOOYOUNG SUDAH TERTIDUR DARI TADI!!!!!.Kyuhyun langsung memasang tampang bete.

“dasar sooyoung tidak ber keperikemanusiaan!!”kyuhyun mendumel dalam hati

*kasian >_<*

~~~

sesampai dirumah kyuhyun turun dari mobil dan menghampiri sooyoung.Sooyoung sedang tertidur pulas,kyu yang tidak tega membangunkan sooyoung yang sedang tertidur akhirnya berbaik hati menggendongnya sampai kekamar.

*walaupun sempet di bikin bete tadi* kyu masih rela menggendong sooyoung sampai kekamar nya.

Kyu merebah sooyoung ke kasur.Untung sooyoung sudah ganti baju sewaktu di rumah appa dan amma nya tadi,kalo ngga sudah aww..!

*author:apa an sih?*

*reader:dasar author yadong lovers!!!*.

Kyuhyun memperhatikan sooyoung lekat,perlahan lahan kyuhyun mulai mendekat kan wajah nya ke wajah sooyoung dan CHU!.Kyuhyun mengecup pelan dahi sooyoung,entah kenapa kyuhyun hanya ingin melakukan nya saja

TBC

Please Comment and Don’t Bashing ^^

Tag:, ,

11 responses to “Attack of Love – Part 8”

  1. crystal says :

    ❤ cocuit banget authoor~

  2. shfly3433 says :

    Anjer kyu kasian bgt sumpah wkwkwk .-. Soo young parah nih suami aku *baca:kyu* udah baik2 mo nolongin eh dipukulin grr

  3. GameKyu says :

    Wkwkwkw ….
    Lucu bangett !! Kata2 itu pasti langsung muncul ..
    Eh , malah tambah bikin penasaran .
    Kasian amat Kyu . Udah ditolongin , eh alah dipukul . Poor Kyu ..

  4. Ocha_Elf-Sone_Shawol says :

    Horee akhirnya jae pcaran sma soojin jdi skarang gk ada pengganggu lgi😀

  5. Uzboengsoe24 says :

    Wuahaha ngakak deh. Ciiyyee keluarga choi utuh kembali.
    Hwuaahh sooyoung selalu deh ya, di saat kyu lg serius2’a dy malah tidur -_-

  6. dindadey says :

    sumpah… pasangan ini gak ada abisnya bikin ngakak & makin suka sm pasangan ini. KyuYoung…. jgn pisah rumah…

  7. Vhivhiknight says :

    Uwaaaah seru seru aigoo aku sampai ketawa ketiwi gk jelas gara2 SeoMin couple narsis bgt haha. Aduh kasian kyuppa dah ngomong panjang x lebar=luas hehe ternyata soonnie dah tidur dri td ckckck sabar ya kyuppa

  8. fanight says :

    ahikk jaejoong ama soojin toh. Kyuyoung udh mlai mesem2 nih ye… Kulanjut ya thor..

  9. Aurora zoe putri zahwa says :

    kyuhyun oppa sama aq aja deh

  10. ars712 says :

    Yah masa kyuyoung ga tinggal serumah lagi sihh><

Trackbacks / Pingbacks

  1. FF Attack of Love *link* « Kyuyoung Shipper Indo - April 10, 2011

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: