Attack of Love – Part 9

DO NOT BASHING!, AND DO NOT BE ANGRY!. PLEASE^^

~~~~~~~~

“huapp!” sooyoung terbangun dari tidur nya

“eh,kok aku ada di sini?” sooyoung linglung

drak..Drak..Drak..

“ya! Sampai kapan kau akan tidur!!.Kau mau terlambat sekolah apa!”

“ya!! Tidak usah gedor gedor pintu kayak gitu napa?!.Kau mau memperbaikki nya kalau rusak,hah??!!!” teriak sooyoung dan langsung menuju kamar mandi.

~~

“apa makan pagi ini?”

tanya sooyoung

“tuh…” kyuhyun menunjuk semangkuk jajangmyeon

“hah,malas makan ah.Aku langsung pergi aja ya!” sooyoung dada dada dengan kyuhyun

“heh,mau kemana?.Ntah laper loh!” kyuhyun menarik tangan sooyoung

“aku tau maksud mu.Ambil lah jatah jajangmyeon ku.Aku ikhlas kok untuk anak kurang gizi kayak kamu”

“eh,dasar ngga sopan.Ditawarin malah ngina.Yasud, pergi sana jauh jauh!” kyuhyun melempar sooyoung pakek sandal kelinci pink kesayangan nya eh maksud nya kesayangan sungmin (loh?).

*sungmin:woi!!Sendal gw balikin cepet!!~~*

~~~

“sooyoung,kapan kau akan kembali ke rumah lama mu?” tanya seohyun

“aauu.Bau bau nya sih hari ini.Tapi males beres beres.”

“jadi kapan.Aku kangen ni dengan kamar lama mu!”

“tau ah!” teriak sooyoung

“sooyoung! Jangan jangan kau tidak mau pisah ama kyu oppa ya??!!” goda seohyun

“shiruh!!” sooyoung menjitak kepala seohyun

“sakitt!!,ngga usah pakek jitak kenapa sih?”

“Derita lo!!”

~~~

“ya!! Aku pulang!” teriak sooyoung,tapi tidak ada jawaban

“wae kyu!!,Haloha!!,annyeong!!” teriak sooyoung lagi

“eh?Dia belum pulang,yasud!!” sooyoung menuju kamar nya untuk ganti baju dan langsung menuju meja makan.

~~~

kikuk..!! Kikuk..!!

“uwa!! Jam 7 malam.Kyu kemana ya??.Kok ngga pulang pulang?! Biasa nya kalo aku pulang dia udah nangkring di depan laptop nya ” sooyoung muter muter di depan pintu masuk

krekk..

“ya!! Kyu kau dari man…” kata kata sooyoung terhenti melihat orang yang datang bukan hanya kyuhyun tapi dengan seorang wanita yang sangat cantik.

“hai sooyoung!!,kau belum pulang kerumah lama mu??.Yah sayang sekali!.ayo masuk” kyuhyun dada dada dengan sooyoung dan langsung mengajak wanita itu masuk kerumah.

“ehh??.Apa apa ini!” guman sooyoung.

Sooyoung melangkah kasar ke kamar nya. Kyuhyun yang melihat itu langsung mengikuti sooyoung kekamar nya.

“ehh,kau ini kenapa?? Ada tamu bukannya di bikinin minum malah jalan bentak bentak kayak orang gila” kyuhyun menahan pintu kamar sooyoung yang akan di tutup oleh sooyoung.

“emang aku pikirin!!itu tamu mu,buat saja minuman sendiri!!” bentak sooyoung

“kau ini kenapa sih?!” kyuhyun mencoba masuk ke dalam kamar sooyoung tapi sooyoung langsung mendobrak pintu sehingga dahi kyuhyun terkena pintu.

“aww!!” kyuhyun mengusap usap dahi nya.Dan langsung melengos ke ruang tamu.

“waeyo oppa??”

“aniyo,ayo kita mulai belajar nya saja”

~~~

tok… tok … tok

“sooyoung sudah tidur??” kyuhyun mengetok pintu kamar sooyoung.Tapi tidak ada jawaban.

“sooyoung!” teriak kyuhyun

“aku sudah tidur!” teriak sooyoung

“dasar bodoh.kalau kau sudah tidur,kenapa kau menjawab pertanyaan ku”

“eh?Iya ya?.Babo..babo..Babo!” sooyoung menggetok getok kepala nya di meja

“sudah urusi saja tamu mu itu!!” teriak sooyoung

“urusi?Kau kira aku pembantu apa?Lagi pula dia sudah pulang setengah jam yang lalu.kau kenapa sih,sensi banget!” teriak kyuhyun sambil menggedor pintu kamar sooyoung.

“ya!! Berhenti menggedor gedor pintu kamarku!!” sooyoung membuka pintu kamarnya.

“Ini sudah malam,pergi gosok gigi,cuci kaki,cuci muka,lalu tidur!!” lanjutnya lagi sambil menutup keras pintu kamarnya. Kyuhyun yang shock akan terkena pintu lagi langsung mundur 2 langkah dari pintu kamar sooyoun.

“ya!! Terserah kau saja sooyoung!!”

~~~

kukuruyuk!

Pagi hari datang.Sooyoung sudah lengkap dengan pakaian sekolahnya.

Sooyoung melihat kyuhyun duduk manis di meja makan.Kyuhyun tersenyum khas yang membuat sooyoung muak.Dengan tidak lazim sooyoung langsung memalingkan wajahnya dari kyuhyun dan langsung menuju ke pintu keluar.Kyuhyun melihat sooyoung tidak menuju ke meja makan langsung berlalu menahan tangan sooyoung.

“kau mau kemana?Kau tidak makan apa?” tanya kyuhyun

“aku tidak lapar.Aku langsung pergi saja!” ucap sooyoung ketus sambil menepis tangan kyuhyun.

“eh?Mau di antar?”

“tidak perlu!!Teruskan saja makan mu!” sooyoung menutup pintu rumah dengan kasar.

~~~

“oi! Kyuhyun!” seseorang memanggil kyuhyun.

“junsu hyung,waeyo?”

“waeyo?Seharus aku yang bertanya begitu ama kamu.Napa kok lesu banget?Nahan boker ya??” tanya junsu

“enak aja! Aku ngga lagi nahan boker kok! Tapi emang ada rasa rasanya dikit sik! Eh??.Aku ngga nahan boker!!” teriak kyuhyun yang reflek seluruh orang memandangi kyuhyun dengan tatapan seakan akan ‘kalo mau boker jangan bilang bilang dong!’.

“hhaa!! Jadi beneran kamu nahan boker?!” tanya junsu

“ngga!! Berhenti ngomongin hal itu!!” kyuhyun menjitak kepala junsu.

“iya iya deh.Nah sekarang napa situ lesu banget??”

“ini hyung,hmm… gimana ya ngomong nya….?” kyuhyun terlihat berpikir.

1 menit…

3 menit…

2 jam kemudian…

5 jam kemudian…

Berlama lama kemudian,saking lama nya si junsu udah pakek jenggot segala!.

“ya Kyu!! Buruan,aku udah jenggotan nih!!” kata junsu sambil melepas jenggot nya *loh?*.

“iya iya.ini aku punya,ya semacem yeoja chingu lah!” kata kyuhyun sambil mengibaskan tangan nya malu malu.

“kemarin dia ngambek ngambek ngga jelas.Aku ngga tau napa?.Hyung tolong bantu lah daku!!” rengek kyuhyun.Junsu yang ahli dalam hal percintaan dan peryeoja-an langsung memasang tampang sok angkuh.Seakan akan ‘soal cewe? Gw ahli nya!’.

“ckckck.Dongsaeng ku sayang! Kamu ini memang masih lugu banget ya?.” kata junsu sambil menggoyang goyang kan jari tulunjuk nya.

“hah?Lugu napa?” tanya kyuhyun heran.

“gini.Setiap cewe itu pasti ada tamu bulan.Ya,setau ku sih kalau cewe lagi ‘dapet’ pasti bawaan nya mau marah marah aja” jelas junsu langsung mendapat kan tatapan heran dari kyuhyun.

“aduh junsu hyung babo!! Dia itu kemarin lagi ngga ada tamu!! Terus dia dapet apa an lagi? Togel apa??!!”.

“?!@/$£&%!@#$%^&*#\&???!!…..”

GUBRAK!!!!!!

~~~

“huah!! Aku mau pulang hari ini juga!!” teriak sooyoung sambil menggedor gedor kan meja.

“aduh sooyoung,sabar sabar” seohyun mencoba menenang kan sooyoung.

“udah chagi,kalo dia mau pulang ya pulang aja napa?.Susah amat!” kata sungmin sambil ngupil dan langsung mendapatkan jitak kan special dari sooyoung.

“huah!! Aku udah ngga tahan lagi! Crooottt.. A…aku udah… udah… Crooottt…” sooyoung semakin menjadi jadi.Sungmin dan seohyun jadi kualahan deh!.

“ya ampun sooyoung.Banyak banyak istigfar,minta petunjuk dari alloh” kata seohyun sambil mengusap usap punggung sooyoung.

“iya,mungkin tu cewe kemaren yang dateng ama kyuhyun hyung cuma temen nya doang kali!” sungmin mulai ikut menenangkan sooyoung.

“iya,kasih kesempatan lah ama kyuhyun oppa.Kalian kan bisa ngomong baek baek” bujuk seohyun.Sooyoung mulai terayu oleh bujukkan seohyun.Tangis mulai reda.

“nah gitu dong!Masak sooyoung nangis sih!” kata seohyun memberi semangat.Sooyoung cuma cengar cengir kayak kuda.

~~~

“aku pulang!” teriak sooyoung.Kyuhyun sedang menonton tv dengan saksamanya.Sooyoung yang di cuekin kyuhyun langsung melengos ke kamarnya.

~~

jam 7 malam…

Kyuhyun dan sooyoung sedang makan malam.Tidak ada hal yang menarik dari makan malam hari.hanya,yah kalian tau lah?!.

“hey itu sisa ayam gorengku!”teriak sooyoung

“enak aja.Tadi kan udah makan 2 potong ayam.Yang ini bagi bagi dong!!” balas kyuhyun yang langsung mencomot paha ayam.

“sedap nye ayam goreng!!” kata kyuhyun menirukan gaya upin dan ipin.

“dasar laki laki MKKB!*Masa Kecil Kurang Bahagia*” guman sooyoung.

Ting..! Tong…!

“hey,buka pintu sana!” suruh kyuhyun

“kenapa tidak kau saja yang buka?!” balas sooyoung

“kau tidak liat aku lagi ngapain?!”

sooyoung mendengus pada kyuhyun dan langsung menuju pintu.

“annyeong! Cari sia…” kata kata sooyoung terhenti saat melihat orang yang datang adalah cewe kemarin yang pulang bersama kyuhyun.

“annyeong onnie! Kyuhyun oppa nya ada?” tanya gadis itu.

“cih~! Oppa?!” Sooyoung langsung memasang tampang tak menyakinkan.

“ada di dalam! Aku panggilkan dulu ya! Silahkan duduk dulu!!” kata sooyoung ketus dan langsung melengos ke ruang makan.

“kyu! Ada cewe cantik nyariin kamu tu!” kata sooyoung dengan tampang yang sama.

“eh? Ternyata udah datang ya?Yasud.Ohya sooyoung,bikinin minum ya! 2 oke!” kata kyuhyun nunjukkin jempol nya ke sooyoung lalu pergi meninggalkan sooyoung diruang makan.

“DASAR BODOH!!!” erang sooyoung kesal.

~~~

jam 9 malam.Cewe yang datang menemui kyuhyun sudah pulang.Kyuhyun duduk di sofa dan menekan nekan tombol remote tv.Sooyoung yang kebetulan lewat langsung mendengus kesal.

“hey kyuhyun! Enak ya di cariin ama cewe cantik!” kata sooyoung memancing kyuhyun.

“ngga juga” jawab kyuhyun datar dengan mata masih menatap layar tv.

“kayaknya tu cewe suka deh ama kamu!” pancing sooyoung lagi yang langsung mendapat kan tatapan tajam dari kyuhyun.

“bagus dong kalo kek gitu! Berarti aku banyak fans dong!” kata kyuhyun dengan tampang sumringan.Sooyoung langsung memasang tampang squitwood *yg hobi nonton spongebob pasti tau!*

“cih~ dasar bodoh” guman sooyoung dan langsung menuju kamar nya.

~~~

“huah!! Seohyun!!,tu cewe datang lagi kemarin malam!” teriak sooyoung sambil menggedor gedor meja.

“iya ya? Waduh bahaya.Kek nya tu cewe mancing kamu deh sooyoung” kata seohyun serius

“mancing?Mancing apaan.Kan tu cewe taunya aku ama kyu kakak-adik!” kata sooyoung bentak bentak.

“mungkin kyuhyun hyung udah bosen kali ama sooyoung!” teriak sungmin.

“iya juga.Mungkin kyu oppa udah bosen ama kamu,soal nya kamu ngga pernah nunjukkin rasa cinta mu sih!” balas seohyun,sooyoung mulai memanas.

“dasar kyuhyun kurang ajar!!” teriak sooyoung

“duh sabar sabar!!” seohyun ngelus ngelus punggung sooyoung

“gimana kalo malem ini kita intai mereka?” sungmin mengeluarkan ide yang membuat sooyoung dan seohyun menatap nya serius

“intai? Maksud mata matai mereka?” tanya sooyoung

“yups!.Kita mata matai mereka malam ini.Kita liat mereka ngapain aja,kalo mereka memang ketahuan bermesraan kita langsung sergap aja!!” teriak sungmin

“uwa chagi!! Itu ide yang brilian banget!!” teriak seohyun

“gomawo chagiya!! Aku suka kata brilian mu itu!” kata sungmin dengan sumringan

“baik lah!! Malam ini kita mata matai mereka!!” teriak sooyoung

“OKE!!!” teriak mereka bersama sama.

~~~

jam 7 malam trio ‘S’ (soo young,seohyun,sungmin) telah bersiap siap di posisi masing.Bel pintu rumah berbunyi,sooyoung membuka pintu dan BINGO! kyuhyun datang bersama cewe kemarin.

“huah sooyoung,bisa kau buat kan minum? 2 ya!” kata kyuhyun dengan nada memerintah.Sooyoung dengan tampang biasa melaksanakan nya dengan baik,karena skenario nya sooyoung bersikap seperti biasa.

Sementara itu..,

“wah chagi,tu kyu oppa pulang” kata seohyun berbisik

“eh,dia ama cewe.Cewe nya lumayan,pantesan sooyoung ditinggalin!” sungmin langsung mendapat jitakkan dari chagiya nya.

Sungmin dan seohyun melihat sooyoung menuju ke dapur.Dua sejoli ini pun mulai mempertajam pengelihatan mereka ke arah 2 buronan itu.Cewe itu ngeluarin beberapa buku yang ‘mencurigakan’ dan kotak pensil.

“eh? Tu cewe ngeluarin buku apaan tu?” tanya seohyun

“aauu dah!Tapi kayak nya tu buku ‘mencurigakan’ banget deh”

sungmin memainkan 2 jari nya dan seohyun terus memperhatikan mereka sampai sooyoung datang membawa minuman.

Setelah mengantar minuman sooyoung langsung menuju ke tempat persembunyian sungmin dan seohyun.

“gimana?Mereka ngapain aja?” tanya sooyoung geregetan

“tu cewe ngeluarin buku ‘mencurigakan’ sooyoung ” kata seohyun Menirukan gaya sungmin tadi

“apa?! ‘Mencurigakan’,”sooyoung ikut ikutan mainin 2 jari nya.

Mereka bertiga terus memperhatikan 2 buronan itu dengan lekat

“eh!! Liat pena tu cewe jatoh” bisik sungmin

“napa… napa??” tanya seohyun dan sooyoung

“liat tu!”

sooyoung dan seohyun melihat ke arah kyuhyun dan yeoja mencurigakan itu.Yeoja itu semakin mendekat pada kyuhyun.Lalu pena yeoja itu terjatuh,yeoja itu dan kyuhyun mengambil pena itu secara bersamaan,sooyoung yang melihat adegan itu langsung memanas.Tangan kyuhyun dan yeoja itu bersentuhan,sooyoung sudah mencapai emosi yang over klimaks.

“aku udah ngga tahan lagi buat jambak rambut tu cewe!” guman sooyoung

“kita sergap mereka?” tanya sungmin

“SEEERGAAAAP!!!!!!”

sooyoung,seohyun,dan sungmin langsung mengambil sapu yang ada di dekat mereka dan langsung muncul di depan kyuhyun dan yeoja mencurigakan itu dengan kuda kuda dan posisi jurus ninja terbaru.

“HIATTTT!!! APA YANG KALIAN LAKU……….” kata kata mereka (trio ‘S’) terputus saat melihat keatas meja.

“eh?? Apa ini?.Kenapa meja itu penuh dengan buku rumus matematika?” tanya seohyun

“eh? Iya.Sungmin kau bilang tadi mereka ngeluarin buku ‘mencurigakan’,”tanya sooyoung memainkan 2 jari nya

“eh? Iya.kok malah buku rumus matematika sih?!” bisik sungmin.Sooyoung dan seohyun menatap tajam ke arah sungmin.Wajah sungmin memucat.

“duh kek nya…” sungmin bicara terputus

“kita…” seohyun melanjut kata sungmin

“SALAH PAHAM!!!” guman mereka bertiga.Sooyoung,seohyun,dan sungmin terpaku dengan gaya masih seperti awal.Kyuhyun dan yeoja di sebelah nya memandang heran.

“kalian lagi ngapain??” tanya kyuhyun heran. Sooyoung,seohyun,dan sungmin langsung cengar cengir ngga jelas.

“hyung,ki..kita lagi..” sungmin berpikir untuk alasan yang tepat biar kyuhyun ngga curiga.

“kita lagi bersih bersih oppa!!” teriak seohyun menolong chagiya nya yang kebingungan

“i..iya.Kita lagi bersih bersih ni hyung.Kita pada pegang sapu!” kata sungmin gelagapan.Kyuhyun dan yeoja di sebelahnya saling berpandangan seakan akan ‘ kau kenal dengan mereka?’

“ayo kita bersih bersih!!” teriak seohyun sendari mengibas ngibaskan sapu nya kelantai dan di susul sungmin,sedang sooyoung diam saja.

“eh!! Sooyoung ayo bersih bersih! Kau tidak mau kan di cap sebagai orang aneh?” bisik seohyun

“eh?? I…iya bersih… bersih” sooyoung ikut ikutan menyapu lantai.Acara pengintaian malah berubah jadi acara kerja bakti deh!.

~~~

jam 9 malam yeoja yang sempat di cap sebagai orang ke 3 sudah pulang, sungmin dan seohyun pun udah pulang.

Kyuhyun menutup pintu rumah,sooyoung duduk di sofa dengan diam.Kyuhyun memandang sooyoung sambil tersenyum.

“hey sooyoung!” kyuhyun menjitak kepala sooyoung

“aduh kau ini apa apaan sih?!” teriak sooyoung.Kyuhyun duduk di sebelah sooyoung masih dengan senyum di bibir nya.

“jujur saja.Apa yang kalian lakukan tadi?” tanya kyuhyun sambil memandang sooyoung.

“eh,ka..kami kan tadi lagi bersih bersih.Kau ini bodoh sekali” sooyoung beranjak dari tempat duduk nya menuju kamar agar terhindar dari pertanyaan maut dari kyuhyun.Namun naas,kyuhyun menahan tangan sooyoung agar tidak pergi.

“ayo jujur saja! Kau tidak akan bisa menyembunyikan sesuatu dari ku!” goda kyuhyun,sooyoung terdiam.Dalam pikiran nya sooyoung berpikir ‘tamat lah riwayat ku hari ini’.

Kyuhyun masih menunggu jawaban dari sooyoung tapi sooyoung menepis tangan kyuhyun.

“sudah kubilang kami tadi sedang bersih bersih!!” teriak sooyoung dan langsung berlari menuju kamar.Kyuhyun pun langsung menyikutinya dari belakang.Saat sooyoung akan menutup pintu kamarnya,kyuhyun lebih sigap menahan pintu kamar sooyoung.

“apa yang kau lakukan?! Pergi sana!” usir sooyoung sambil berusaha menutup pintu kamar nya.Tapi kekuatan kyuhyun lebih kuat.Pintu kamar sooyoung terbuka,kyuhyun langsung masuk dan menutup pintu kamar sooyoung.

“apa yang kau lakukan?! Kita kan sudah bikin perjanjian,tidak boleh memasuki kamar satu sama lain!!” sooyoung memukul mukul kyuhyun sambil berdoa agar kyuhyun cepat keluar dari kamar nya.

Sooyoung terus memukuli lengan kyuhyun.Kyuhyun menahan kedua tangan sooyoung,sooyoung terdiam.Kyuhyun menggenggam erat pergelangan tangan sooyoung.

“kyuhyun,lepaskan tanganmu!! Tanganku sakit!!” bentak sooyoung berusaha melepas tangan kyuhyun di pergelangan nya tetapi percuma genggaman kyuhyun sangat kuat.

“kyuhyun kau mau membunuhku ya??!!” sooyoung semakin membentak bentak.Kyuhyun masih menggenggam pergelangan tangan sooyoung.Kyuhyun perlahan maju,sooyoung berada didepan nya pun reflek mundur.

“kyuhyun apa yang kau lakukan!!” sooyoung mencoba membentak tapi tidak di gubris oleh kyuhyun.Kyuhyun terus bergerak maju.Sampai ujung kasur,kyuhyun mendorong sooyoung jatuh kekasurnya.Sooyoung terlihat cemas.

“kyuhyun kau gila ya?!” sooyoung mencoba berdiri tetapi tubuh kyuhyun sudah menimpah tubuh nya.Sooyoung semakin cemas tubuh nya gemetaran.

“kyuhyun kau sudah gila!! Cepat menyingkir!” sooyoung memberontak tapi tak berhasil.Kyuhyun menahan tangan sooyoung,sooyoung menjerit ketakutan tapi tiba tiba kyuhyun menutup mulut sooyoung dengan sebelah tangannya.

“kau ini,sekarang sudah malam.Jangan teriak teriak dong!” kata kyuhyun datar.Sooyoung masih mencoba menjerit walaupun itu percuma.

“ummmm..Umm!!” sooyoung bicara tak jelas.Ya iyalah,orang mulut nya di tutup.

“apa sih?Aku ngga ngerti kamu ngomong apaan?” kyuhyun pura pura bodoh

“humm…Umm..Umm!!!” sooyoung lagi lagi berbicara tak jelas.Kyuhyun melepas tangan nya.Sooyoung kembali membentak.

“kau memang sudah…” kata kata sooyoung terhenti.Sooyoung benar benar tidak bisa bicara lagi karna mulut nya kembali di bungkam kyuhyun,tetapi kali ini tidak memakai tangan kyuhyun melainkan bibirnya!!.

Sooyoung membelalak matanya.Berusaha melepaskan diri,tetapi hasilnya tetap sama.ciuman mereka semakin panas.terkadang kyuhyun french kiss, menggigit bibir bawah sooyoung yang membuat sooyoung mendesah dan membuka sedikit mulutnya.kyuhyun mencari kesempatan memasukkan lidah nya ke dalam mulut sooyoung. sooyoung tidak bisa melakukan apa apa,Air mata mulai keluar dari pelipis mata sooyoung,sooyoung benar benar takut kalau kyuhyun akan melakukan hal yang lebih parah dari ini.

kyuhyun mulai memasukkan tangan nya kebalik kemeja yang di pakai sooyoung.dengan cepat sooyoung memberontak.Sooyoung mengumpul kan sisa tenaga nya.setelah rasanya cukup,sooyoung langsung mendorong kyuhyun.Ciuman pun terlepas,sooyoung reflek menampar keras pipi kyuhyun.Kyuhyun mengerang,kyuhyun memegangi pipi nya yang merah.

“ka..Kau memang gila!!.Aku benci pada mu!! Benci,benci,benci!!Aku tidak mau lagi melihat wajahmu,pergi!” sooyoung menangis terisak,sambil memukul kyuhyun.Kyuhyun menepis tangan sooyoung dan langsung memeluk sooyoung.

Sooyoung kembali terbelalak,sooyoung memberontak keras tapi tetap percuma.

“mi…mianhae…” ujar kyuhyun pelan.Sooyoung tetap menangis terisak.

“kau boleh memukul ku atau menampar ku sepuasmu.Tapi kumohon,jangan membenci ku” sooyoung terdiam mendengar perkataan kyuhyun.

“kumohon jangan membenci ku” ucap kyuhyun pelan di telinga sooyoung.Sooyoung merasa nyaman di pelukkan kyuhyun,sooyoung pun terhenti terisak.

“kyuhyun…” guman sooyoung pelan.Kyuhyun mempererat peluk kan nya.

“ma..maaf.Aku melakukan nya,karna aku mencintai mu” bisik kyuhyun lagi di telinga sooyoung.Sooyoung benar benar terdiam mendengar perkataan kyuhyun.Kyuhyun melepas pelukkannya dan memandang wajah sooyoung lekat.

“aku tau,kau tadi mengintaiku kan?Aku tau kau cemburu pada ku kan?!” kata kyuhyun yang langsung di balasan dengan tatapan tajam dari sooyoung.

“mwo!! Aku tidak cemburu pada mu!!”sooyoung kembali memukuli kyuhyun.

“hei,sooyoung bodoh! Aku ini bisa membaca pikiran mu!” kata kyuhyun bangga

“eh?! Bisa membaca pikiran ku?!.Kalau begitu tebak aku bakalan ngapain!!” tantang sooyoung

“uhm..,menciumku?!” jawab kyuhyun asal

“salah!! Aku akan membunuhmu!!”

sooyoung langsung mengambil bantal yang berada di dekatnya dan langsung lempari bantal itu ke kyuhyun.

“hhaa!! Mati lah kau!!” sooyoung terus melempar bantal kearah kyuhyun.Kyuhyun berlari mengitari ruangan agar tidak terkena lemparan bantal dari sooyoung.

“ya!! Berhentilah!! Sakit tau!” kyuhyun menangkap bantal bantal yang di lempari sooyoung.Sooyoung kehabisan amunisi dan kyuhyun langsung menyerang sooyoung dengan banyak bantal sekaligus.Kyuhyun menimpah sooyoung memakai bantal,sooyoung pun terjatuh ke kasur nya.

“cukup main nya.Sekarang sudah malam,tidur sana!” kyuhyun menarik selimut sooyoung.Sooyoung memandang kyuhyun lekat.

“apa? Jangan memandang ku horor seperti itu” kyuhyun menjitak kepala sooyoung pelan dan langsung melengos kepintu keluar.Saat kyuhyun akan menutup pintu kamar sooyoung,Kyuhyun berhenti sebentar dan memandang sooyoung.

“sooyoung…” panggil kyuhyun

“ne?Waeyo?” tanya sooyoung heran.

“kau jangan berpikir aku akan selingkuh darimu,kau jangan berpikir aku akan meninggalkan mu” kata kyuhyun kali ini tidak memandang sooyoung.

“karna cinta ku tulus padamu…”

sooyoung terdiam mendengar pengakuan kyuhyun.Kyuhyun menutup pintu kamar sooyoung.Sooyoung masih terdiam mengingat kata kata kyuhyun.

“huft…” sooyoung menghela nafas dan langsung menutupi seluruh tubuh nya dengan selimut.

~~~

pagi hari,sooyoung sudah lengkap dengan seragam sekolah nya langsung menuju meja makan.Kyuhyun ternyata sudah makan duluan.

“pagi sooyoung!!” sapa kyuhyun ceria,sooyoung hanya membalasnya dengan senyum kilat.

Sooyoung duduk di sebelah sooyoung lalu mencomot makanan yang ada di depan nya.

“sooyoung! Kau marah padaku,karna kejadian malam tadi ya?!” tanya kyuhyun dengan nada mewek.Sooyoung terdiam,kyuhyun mengingatkan lagi kejadian semalam.

“jangan mengingat kanku dengan kejadian itu!” balas sooyoung dengan tampang cemberut

“hhee,jangan cemberut dong!.Kalau kau cemberut jadi tambah jelek loh!” hibur kyuhyun tapi sooyoung langsung menjitak nya

“duh,kenapa kau menjitakku!”

“kau bilang kalau aku cemberut aku jadi TAMBAH jelek,berarti kalau aku ngga cemberut,tetep jelek juga dong!” sooyoung menjitak kepala kyu sekali lagi

“sudah lanjutkan makan mu!!” teriak sooyoung kyuhyun langsung sigap ngelanjutin makannya.

mereka terdiam beberapa saat melahap dengan rakus sarapan mereka sampai akhir nya sebuah bunyi yang bisa memekakkan telinga mereka mengiang keras.

Tiiiin……tiiii…..tiiiiiiiiiiiiiiin……..tinnn….!!!!!!!!!

sooyoung yang lagi melahap nasi goreng langsung keselek karna bunyi yang sangat mengganggu itu.kyuhyun memberikan sooyoung air biar keseknya cepet redah.

“yakk!!!!!!! siap pagi pagi begini mainin klakson mobil kayak orang gila!!!!” teriak sooyoung kesal

“udah udah.sabar” kyuhyun mencoba menenangkan sooyoung.

sooyoung langsung beranjak dari tempat duduk nya menuju pintu depan,dengan harapan dapat mencekik leher orang yang mengganggu sarapan pagi nya.

tinung…..tinung…..tinung!!!

“yak!!! apalagi!!!!” sooyoung mulai kehabisan darah karna bunyi klakson mobil sudah berevolusi menjadi bunyi bel rumah nya.sooyong dengan kasar membuka pintu rumahnya di temani kyuhyun di samping nya.

“yak!! apa yang kali….” kata kata sooyoung terhenti karna orang yang jadi biang menggangu sarapan pagi nya adalah orang tua nya sendiri.

“appa amma apa yang kalian lakukan!!!!” sooyoung bentak bentak pintu rumah nya.siwon menarik tangan sooyoung keluar dari rumah itu.

“ayo kita pergi!!! appa tidak sudi lagi kau tinggal disini!!!” bentak siwon garang.ibu sooyoung hanya ikut ikutan saja.

“loh?emang kenapa??!!! aku lagi sarapan nih!!!!” tanya sooyoung heran.sooyoung melihat ada mobil keluarga nya sooyoung terparkir di belakang mobil appa dan amma nya.sooyoung melihat appa nya kyuhyun juga ikut ikutan menarik kyuhyun keluar rumah.

“appa!! apaa yang terjadi?!” tanya kyuhyun heran

“sebaik nya kita pergi saja dari sini.appa muak melihat segerombolan keluarga Choi di sini” bentak appa kyuhyun.sooyoung dan kyuhyun semakin heran dengan tingkah ortu mereka.

“appa,jelaskan apa mau appa hah?!,pagi pagi udah bikin pusing “ tanya sooyoung

“mau appa,perjodohanmu dengan kyuhyun DIBATALKAN !!!!”

“MWO??????!!!!”

TBC~~

Please Comment and Don’t Bashing ^^

Tag:, ,

11 responses to “Attack of Love – Part 9”

  1. shfly3433 says :

    Yah kok dibatalin? Huaaaa jangan:'(

  2. GameKyu says :

    Anyeong .
    Yah , penasaran aku ..
    Kenapa di batalin yak ?
    Ngelanjut aje yookkk…

  3. icha says :

    yah,,,
    uda so sweet tp kog batal??

  4. Ocha_Elf-Sone_Shawol says :

    Loh knapa dibatalin ??
    Ah gk relaaaa😦

  5. Uzboengsoe24 says :

    Yakk apa2an nih keluarga cho ama kluarga choi maen batal batalin aja. Ank mrka udh saling suka jg. Hhuuu…

    Chingu, klo gya bhsa’a d buat sdikit baku, psti feel’a lbh dpt deh. Kya part2 awl. Ini jg udh bgus si, comody romance nyampe. Ehehe..

  6. dindadey says :

    waduh?! setelah mulai keliatan KyuYoung mau buka peeasaannya, malah d batalin pernikahannya. ortunya pd gila

  7. Vhivhiknight says :

    APA??? Perjodohan nya di batalin? Lho kenapa? Ayo lanjut aku makin penasaran…

  8. fanight says :

    kenapa jadi begitu thor? Kulanjut aja ya..

  9. Aurora zoe putri zahwa says :

    kyuhyun oppa sama aq aja oke.. aq trima dngn lapang dada..

  10. ars712 says :

    Lah lah lahhh? Ko bataalll-_- trs kehidupan kyuyoung gimana lanjutannya–“

Trackbacks / Pingbacks

  1. FF Attack of Love *link* « Kyuyoung Shipper Indo - April 10, 2011

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: