ElfGhost (~’o’)~ 1Shoot

Main cast : semua member suju
lenght : one shoot
Genre : family
Rating :G
Tags :Super junior
Author : Cho Chae Hyun

 

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

walau jasad ku tak berkutik…
Walaupun jiwa ku telah terbang…
Walaupun tawa,tangis,dan jerit ku tak terdengar lagi.
Aku akan selalu mencintai ‘Kalian’

“ayo dongsaengdeul.Kita harus bersiap untuk latihan!” teriak Leeteuk membangun kan para dongsaeng.
Dengan malas para dongsaeng nya pun beranjak dari tempat tidur mereka.

“huapp! hyung,bisa kami dapat kan waktu tidur lebih lama?” tanya adik terkecil nya,Kyuhyun

“tidak,karna ini sudah tuntutan profesi” jawab Eeteuk datar.

Para member Super Junior pun mulai beraktifitas.Ada yang mandi,minum kopi untuk penyegaran mata,duduk di sofa selagi menunggu giliran mandi,atau pun kembali memejam kan mata di tempat tidurnya.

Kini Ryeowook,Donghae,Shindong,dan Yesung, sedang di dapur menyantap makanan yang ada.Ryeowook sedang asyik asyik nya membuat kopi sambil mendengarkan lagu dari ipod nya dengan menggunakan earphone.Saat dia sedang memasukkan gula ke dalam cangkir,tiba tiba terasa angin semilir di leher nya.Ryeowook berdelik,Mengusap leher nya,lalu menoleh kebelakang.Tidak ada apa apa,semua normal.Ryeowook mengangkat bahu nya dan kembali menekuni kerjaan nya.
Setelah gula di masukkan,kini tinggal menuangkan air panas.Ryeowook berjalan menuju termos air panas sambil bersiul mengikuti lagu yang ia dengar.Saat dia menuangkan air panas ke dalam cangkir,terasa ada yang berbisik di telinga nya.

“oppa…”

Ryeowook langsung kaget dan hampir saja air panas mengenai tangan nya.

“waeyo,wookie-ah?” tanya Donghae.

“aniya,hyung” jawab Ryeowook datar.Mungkin hanya perasaan nya saja.Ryeowook kembali menuangkan air panas ke dalam cangkir.Dia mengaduk kopi nya dan menyesap kopi nya,dan sekali lagi dia mendengar sesuatu.

“hiks..Hiks..”

ryeowook menyemburkan kopi yang ada dalam mulut nya.

“wookie-ah,minum yang benar!” teriak yesung.Ryeowook menggeleng.

“hyungdeul,apa kalian mendengar sesuatu?” tanya ryeowook.

“sesuatu? Kalau suara siwon yang sedang bernyanyi di kamar mandi aku dengar” jawab shindong santai.Ryeowook kembali menggeleng.

“bukan,suara nya seperti… Suara tangis?” jawab ryeowook cemas

“tangis? Tidak ada yang menangis di sini” jawab shindong dengan mulut penuh sereal.

“ntah lah hyung,mungkin perasaan ku saja” jawab ryeowook yang kembali menyesap kopi nya.

~ ~ ~
“du..Dudu..Du..Du” suara siwon terdengar bergema di kamar mandi.Tiba tiba Eunhyuk datang dengan senyum menyeringai.

“he..Hee..,akan ku mati kan air shower nya!” Eunhyuk menuju kebawah wastafel,di bawah nya terdapat putaran kunci air.Dengan evilsmile,Eunhyuk menutup puturan kunci air dan otomatis air di seluruh kamar mandi pun mati.

“hya! Siapa yang mematikan airnya?!” teriak siwon.Eunhyuk langsung keluar dari tempat TKP tanpa rasa berdosa.

“hya! Kerjaan siapa ini! Cepat nyalakan air nya! Mata ku pedih” teriak siwon,tapi tidak ada jawaban.

“kalau kau tidak menyalakan air nya,akan ku pukul kau!” ancam siwon.Tiba tiba…

Byur…Byur..Byur
air shower kembali menyala.Dengan cepat siwon membersihkan tubuh nya.Setelah beberapa menit,Siwon keluar dari kamar mandi.Eunhyuk tersentak melihat Siwon dengan keadaan bersih tanpa busa di tubuh nya.

“hei,siapa yang mematikan air tadi!” tanya siwon.Eunhyuk langsung menyeringai.

“huh! Untuk saja kau cepat menyalakan air nya.kalau tidak,sudah ku pukul kau” Eunhyuk langsung memasang tampang bingung.

“aku tidak menyalakan air nya” jawab Eunhyuk

“hah? Benarkah? Jadi siapa yang menyalakan air nya?” tanya siwon.Eunhyuk hanya mengangkat bahu.

~ ~ ~

pulang dari aktivitas,member suju bersantai di dorm.Donghae sedang duduk di sebelah magnae,sambil memperhatikan nya memainkan PSP.

“kyuhyun-ah boleh aku pinjam PSP mu?” tanya donghae.Kyuhyun memperhatikan donghae sejenak,lalu kembali fokus pada PSP nya.

“tidak.hyung tau sendirikan,kalau hyung itu tangan perusak” tolak kyuhyun.

“yah,dongsaeng macam apa kau? Ayolah pinjam,sebentar saja.Jamin nggak bakalan rusak” kata donghae menunjuk kan jari telunjuk dan tengah nya.

“i..iya deh,awas kalo rusak!”

“iyey! Makasih kyu!”

donghae mulai memainkan permainan pada PSP kyuhyun.Setengah jam berlalu,donghae benar benar terlarut dengan permainan nya.Angin semilir menjalar di telinga donghae.Donghae bergidik dan mengusap-usap telinga nya,setelah itu kembali pada permainannya.

“op-oppa..” panggil seseorang.Suaranya tepat sekali ditelinga donghae.Donghae,mencoba untuk tak memperdulikan nya.Tapi rasa tak enak menjalar di hatinya.

“ARGGH!!!!” teriak seseorang.Donghae terkejut.Saking terkejutnya,PSP milik kyuhyun pun terjatuh kelantai.Semua member menatap heran donghae.

“hyungdeul! Apa kalian mendengar teriakkan seorang wanita??!!” tanya donghae panik.Semua member menggeleng.Kyuhyun keluar dari kamarnya,langsung termangun melihat PSP nya dilantai dengan layar yang retak.

“yak! Donghae-hyung! Apa yang kau lakukan pada PSP ku!” teriak kyuhyun.Donghae menatap PSP kyuhyun yang berada didekat kaki nya dengan layar retak.

“uwwa! Mi..mianhae kyu! Aku..aku tak sengaja.Ta..tadi aku mendengar teriak kan wanita yang sangat keras,aku terkejut dan tak sengaja menjatuh kan PSP mu” ucap donghae gelagapan.Kyuhyun memungut PSP nya dan menatap donghae dengan kesal.

“tidak ada yang berteriak disini! Apalagi wanita.Hyung pasti hanya mengada-ngada” tuduh kyuhyun.Donghae menganga.

“yak! Aku tidak mengada-ngada! Yasudahlah,biar kuganti PSP mu dengan yang baru” kata donghae pasrah.Wajah kyuhyun langsung berbinar.

“berkah hyung? Gomawo~” kyuhyun memeluk donghae seperti anak kecil.Donghae hanya bisa pasrah.

~~~

larut malam.Kyuhyun belum tidur,ia masih menatap layar laptop nya.Mata nya tak lepas dari musuh,walaupun ia telah menguap berkali.

“haus…” guman kyuhyun.Kyuhyun mempause permainan nya dan beranjak keluar untuk mengambil minum.Keadaan dapur gelap,hanya diterangi cahaya bulan.Kyuhyun membuka kulkas dan menuangkan minum kecangkir.

Tok..Tok..
Jendela dapur terketuk.Kyuhyun reflek menoleh.Ia mendekat kejendela.Tak ada apa-apa,tiba-tiba saja bulu kuduk nya berdiri.Kyuhyun cepat menggeleng dan kembali kekamarnya.Kyuhyun duduk bersilah di depan laptop nya dan kembali melanjutkan permainan.

Deg..!
Terasa ada yang memeluk kyuhyun dari belakang.Kyuhyun menoleh kebelakang,tak ada apa-apa tapi rasa hangat sebuah pelukkan masih terasa di tubuhnya.Kyuhyun mencoba tak perduli dan melanjutkan permainan nya.

“fu..fufu..” sekali lagi kyuhyun menoleh kebelakang.Suara yang aneh tapi bisa membuat bulu kuduk nya berdiri.Kyuhyun mencari sumber suara.Tapi hasil nya tetap sama,TIDAK ADA YANG ANEH DISINI!.Kyuhyun menelan ludah nya dan menoleh ke laptop nya.Betapa terkejut nya kyuhyun saat menatap layar laptop nya sudah bertuliskan ‘YOU LOSE!’

“UWWAA!!!!!”

~~~

di saat yang sama Eeteuk baru saja pulang dari siaran sukira bersama eunhyuk.Mereka memarkirkan mobil mereka di base apartment dan berjalan menuju lift sambil ngobrol.

Eeteuk melihat seorang wanita berdiri tertunduk di depan lift.Eunhyuk juga memperhatikan nya.

“hyung lihat.Wanita itu aneh sekali” kata eunhyuk menunjuk wanita yang berdiri di depan lift.

“entahlah,ayo kita sapa dia.Pasti dia langsung teriak teriak kalau lihat wajah kita yang ganteng ini.Ya nggak?” tawar Eeteuk

“nggak ah.kan aku aja yang ganteng,Hyung nggak” jawab enhyuk yang langsung dapet jitakan gratis dari Eeteuk.

Eeteuk dan enhyuk berjalan menuju lift.Mereka berdiri di dekat wanita itu.Wanita itu hanya diam.

“hyung,kok dia nggak liat kita sih?” tanya enhyuk.

“mungkin dia malu.Biar hyung yang sapa duluan” Eeteuk menekan tombol lift dan menunggu lift turun.Eeteuk memperhatikan wanita itu.Wajah nya pucat,rambut nya panjang sampai pinggang.Wajahnya terus tertunduk.

“annyeong agashi! Gwaenchanayo?” tanya Eeteuk.Wanita itu tak menjawab.Eeteuk masih berusaha mengajak nya ngobrol.

“hmm,aku baru melihat mu disini.Kau baru pindah?” tanya Eeteuk.Wanita itu menganguk pelan.Eeteuk tersenyum,nalar juga akhirnya.

“agashi kenapa wajahmu pucat sekali? Kau sakit? Kalau sakit jangan keluar malam” kini enhyuk ikut nimbrung.Wanita itu menggeleng pelan.

“hyung kok dari tadi,geleng,angguk,geleng,angguk.Aneh banget” tanya enhyuk.Eeteuk menginjak kaki enhyuk sampai enhyuk meringis kesakitan.

“ntar dia denger,babo!”

ting…
Lift sampai.Eeteuk dan enhyuk segera masuk setelah itu melirik tempat wanita itu berdiri tadi.Orang nya sudah tidak ada!

“loh? Cewek tadi mana?” tanya enhyuk.Eeteuk mengeluarkan kepala nya dari lift,melihat sekeliling.Tak ada jejak wanita itu.

“hyung! Jangan..Jangan….” belum sempat enhyuk melanjutkan perkataan nya.Eeteuk udah treak duluan.

“UWWA!!!!!” eunhyuk dan Eeteuk cepat menekan tombol lift dan menuju dorm.Eeteuk dan eunhyuk langsung masuk kedalam dorm lantai bawah yang paling dekat dan…

“UWWAA!!!” eunhyuk dan leeteuk mendengar teriakan dari kamar kyuhyun dan sungmin.Mereka cepat menerobos dan menemukan sang magnae sedang memegangi kepala nya.Sungmin terbangun dari tidurnya.

“ada apa..ada apa!! Kebakaran,kemalingan,pencurian!!” kata sungmin siap dengan jurus kempoh nya.

“eh,kyuhyun.Ngapain kamu treak-treak!!” tanya leeteuk.Kyuhyun langsung menatap leeteuk dengan cemas.

“HYUNG! AYO KUMPUL KAN SEMUA MEMBER.ADA YANG ANEH DI DORM KITA!!”

akhirnya….

“waktu..waktu aku mau mengambil minum di dapur,aku mendengar jendela dapur diketuk.Setelah aku periksa tak ada apa-apa.Dan..dan waktu aku mau melanjutkan game ku,aku merasa ada yang memeluk ku dari belakang dan..dan aku mendengar suara aneh saat itu!!!!! hosh..Hosh..hosh…” kyuhyun ampe ngos-ngosan ngomongnya.

“huapp… bukan nya kau teriak karna kalah maen game?” tuduh sungmin sambil nguap.

“aku kalah maen game karna aku sibuk mencari suara aneh itu!!” teriak kyuhyun.Eeteuk mengusap-usap dagunya.

“aku!! Aku juga mengalami itu pagi tadi.Saat aku mau buat kopi,aku mendengar bisikan ditelinga ku! Kalo nggak salah bisikan nya ‘oppa’ suaranya lirih banget! Terus aku mendengar suara tangis setelah itu,tapi nggak lama.Aku bertanya pada hyungdeul tapi tak ada yang dengar” kata ryeowook ngelocos.Eeteuk kembali mengusap dagu nya.

“aku hyung! Waktu aku mandi eunhyuk-hyung matiin keran air.Terus nggak berapa lama air nya keluar lagi.Aku tanya ama eunhyuk-hyung kata nya dia nggak nyalain keran air nya.Ya nggak hyung!” tanya siwon.Eunhyuk manggut manggut.

“iya,padahal aku nungguin siwon di depan pintu dan nggak ada seorang yang masuk saat itu” balas eunhyuk.

“nah! Benerkan! Waktu PSP nya kyuhyun jatuh,aku juga denger teriakkan cewek.Kenceng banget,tapi hyungdeul nggak denger” tambah donghae.Eeteuk ngusap-usap dagu nya dan langsung di jitak heechul.

“dari tadi ngusep dagu mulu! Gimana nih keluhan para dongsaeng!” bentak heechul.

“iya..iya nggak usah jitak napa? Gini aku dan kunyuk tadi baru pulang dari sukira.Terus ketemu cewek di lift,aku baru liat tu cewek.Wajahnya pucet banget.Apa ada hubungan nya ama tu cewek ya?” kata leeteuk dengan nada horor.Para member langsung merapat kan barisan.

“dont..dont… Tu cewek…”

“HANTU!!!” teriak mereka kompak.Tiba-tiba lampu dorm mati.

“uwwa!!!” mereka kembali berteriak dan kali ini lebih gaduh dengan tambahan hentakan kaki mereka yang mencoba bersembunyi karena ketakutan.

“hu..Hu.. Umma aku takut!” rengek ryeowook.Yesung menjitak kepala nya.

“kamu ini malu-maluin aja.Ntar diliat reader loh!”

“oh iya.Kan harus Stay cool,tapi masalahnya lampu nya nggak nyala-nyala!!” teriak ryeowook.

Tiba-tiba sebuah cahaya muncul di tengah tengah ruang santai tempat mereka berkumpul tadi.Member lain yang sedang sembunyi langsung bergidik.

“hii.. Apaan tu?” guman donghae.Saat itu juga muncul seorang wanita dengan senyum yang sangat lebar.

“OPPADEUL, ANNYEONG!!!!” teriak wanita itu.Dan di balas dengan teriakkan gaduh member suju.

“uwa!! Ha..Ha..Hantu..Hantu!!!”

“gya..!! Umma takut!”

“he… Umma tolongin!!”

hantu cewek itu langsung kebingungan melihat member suju muter-muter ruangan santai sambil triak nggak jelas.

“yah,oppadeul nggak usah takut! Aku nggak bakal ganggu kalian” teriak hantu itu.Bukan membuat member suju tenang.Malah tambah ribut.

“yak!! STOP!!!” teriak hantu itu lagi,sekarang lebih keras dan membuat seluruh member suju diam.Lampu kembali menyala

“fyuh.. Diam juga akhirnya.Annyeong oppadeul,joneun Jung Jaera imnida (ngarang).Maaf kalau aku membuat kalian takut.Aku hanya ingin bertemu kalian!” teriak hantu itu riang.Member suju menaut alis.

“kamu hantu ya?!” teriak heechul.Dan dibalas anggukkan oleh jaera.

“ke..kenapa mengganggu kami! Kami salah apa dengan mu?!” teriak kyuhyun.

“anhi..anhi.. Aku nggak bermaksud mengganggu kalian.Aku hanya ingin bertemu kalian untuk terakhir kali nya.Itu saja”

“kenapa harus kami!!” teriak eunhyuk.Jaera memutar bola mata nya.

“karna aku ngefans sama kalian! Ayolah,kalian lupa kalau kalian itu tergabung dalam boyband ternama bernama Super Junior?” jelas hantu itu.Eeteuk memberanikan diri keluar dari tempat persembunyian.

“ja..jadi… Kamu ELF?” tanya leeteuk.Jaera menganguk.

“kenapa kau datang kesini?” tanya heechul ikutan keluar dari tempat persembunyian.

“kan aku sudah bilang aku mau bertemu kalian untuk terakhir kalinya” jelas jaera itu.

“memang nya kamu kenapa?” tanya kyuhyun dari kejauhan.Jaera itu kembali memutar bola matanya.

“helllo….,kalian lihat? Aku hantu dan yang pasti aku sudah meninggal.Oppa ganteng-ganteng blo’on juga,ya?” jaera berkacak pinggang.

akhir semua member suju keluar dari tempat persembunyi dan duduk mengerumuni jaera.Meskipun hawa waspada masih menghantui member lain.

“jadi..jadi..jadi… Oppadeul! Besok adalah hari pemakaman ku.Aku ingin kalian datang untuk ikut serta dalam acara pemakaman ku.Mau ya?!” kata jaera.Nada nya sedikit memaksa.

“memangnya kalau kami datang kesana akan dapat bayaran apa?” tanya kyuhyun ketus.Sepertinya kyuhyun yang paling bete sama hantu satu ini.

“tenang saja! Kalian nggak bakalan nyesel kalo dateng! Oke? Hayolah… Please…” rengek Jaera itu.

“gimana yah.Besok kita memang hanya ada jadwal pada malam hari” kata Eeteuk.Jaera langsung berbinar binar.

“iya deh.Kita dateng” jawab leeteuk pasrah.

“Yey!! Gomowo oppadeul!!!” teriak jaera.

“tapi,setelah itu kamu jangan datang lagi kesini!!awas kalo kamu masih dateng ke dorm!” ancem kyuhyun.Jaera mengeluar tanda peace.

Pagi hari…

Member suju sudah bersiap dengan pakaian hitam-hitam.Mereka sudah izin dengan manager.Dan sekarang tinggal berangkat.Seperti biasa mereka menggunakan Van.Pertama mereka kerumah keluarga nya dulu.Disekitar icheon.

“aduh,rumahnya lumayan jauh lagi!” guman leeteuk.Setelah itu mereka sampai ke rumah keluarga.Disana sudah ramai dengan pakaian hitam hitam.Mobil jenazah sudah terparkir manis.Member suju langsung turun.Beberapa gadis menatap mereka tak percaya.

“tolong karangan bunga nya taruh disana” terdengar suara wanita.Itu pasti ibu jaera.Leeteuk mendekatinya.

“annyeong,ahjumma” sapa leeteuk.Ahjumma itu menoleh sekejap lalu membuangnya lagi,tapi sedetik kemudian mata ahjumma itu melebar memandangi rombongan laki-laki yang tak asing baginya.

“ka..kalian.. Boyband Super junior itu kan?” tanya ahjumma itu tak percaya.Leeteuk tersenyum ramah.

“ke..kenapa kalian ada disini?Dari mana kalian tau rumah kami?” tanya ahjumma itu masih tak percaya.

“ceritanya panjang ahjumma.Ahjumma pasti tak akan percaya jika mendengarnya.Ngomong-ngomong boleh kami masuk untuk memberikan doa pada jaera” tanya leeteuk.Umma nya jaera mengizin kan mereka masuk.Member suju langsung berbaris dan mulai berdoa.Sedangkan umma nya jaera sibuk mencari ayahnya.

“yeobo,lihat siapa yang datang” kata umma jaera setelah member suju memberikan doa pada jaera.Mata ayahnya jaera pun melebar.

“kalian super junior itu kan?” tanya nya dan dibalas anggukkan kompak seluruh member.

Jaera sudah dimakam kan.Keluarga kembali ke kediaman.Ayahnya jaera menyuruh suju member untuk ikut dulu kerumahnya,karna ada yang akan ia tunjukkan.

“nah,ini kamar Jaera” kata appa nya.Leeteuk membuka pintu kamar yang bertuliskan ‘jaera’s room’

betapa terkejut nya member suju melihat kamar jaera yang super duper besar itu.Ruangan itu di penuhi poster mereka,lightstick mereka,tumpukan album mereka,dan semua yang berbau mereka.

“kalian pasti terkejut melihat kamarnya.Anak itu memang benar benar penggemar berat kalian.Haha..” kata appa nya jaera.Member suju mulai menyebar memperhatikan setiap benda.

Kyuhyun menganga melihat poster dirinya dengan ukuran jumbo bertengger di dinding kamar jaera.

“oh~ kau pasti yang nama nya cho kyuhyun.Jaera dulu bilang,bahwa kau adalah calon suami nya.Anak itu ada-ada saja” kata appa jaera sambil menggeleng-geleng pelan.

“jadi dia sparKYU ya? Pantas saja dia memeluk mu waktu itu” guman sungmin yang sedari tadi ikut memperhatikan poster kyuhyun.

“ahjussi,boleh kami tau apa penyebab meninggal nya jaera?” tanya leeteuk.Appa jaera menganguk.

“dia mengidam penyakit leukimia stadium akhir.Dan boleh saya tau,kenapa kalian bisa datang kesini?” kata appa nya.Leeteuk menganguk.Leeteuk menceritakan semua.Ayah jaera menganga tak percaya.

“hmm~ itu berdasarkan kejadian malam tadi.Kami tidak mengarang-ngarang loh,ahjussi” kata ryeowook menambahkan.

“ternyata dia masih keluyuran semalam.Ckck… Dasar anak bandel” guman ayah jaera

“ohya.Ini ada buku harian nya.Isi tidak terlalu banyak,karna setau ku jaera tak hobi menulis macam itu” leeteuk mengambil buku harian milik jaera dari ayahnya dan membuka nya.

Foto mereka langsung terpampang bersama foto jaera.Leeteuk membuka halaman berikut nya.Leeteuk membaca keras keras

’13 may 2010,wow suju barusan tampil di Mubank! Daebak~’

“mwo? Hanya itu yang ditulisnya? Dasar bodoh,menghabiskan kertas saja” gerutu kyuhyun.Leeteuk kembali

’14 august 2010,ah~ suju super show malam ini.Sayang sekali aku tidak bisa ikut nonton.Appa bilang,ia tidak ada uang,padahal uang nya segumpal dalam lemari penyimpanan.Ckck…
Yasudah,biar aku kumpulin uang aja buat sushow tahun depan!’

“haha~ anak itu aneh-aneh saja.Padahal saat itu dia masih dirumah sakit karena penyakit nya kambuh.Karna itu aku tak memperbolehkan nya pergi” jelas appa jaera.Leeteuk kembali membaca buku harian jaera.

’6 november 2010,saengil chukkaehamnida…Saengil chukkaehamnida…Saranghaneul SUJU ku… Saengil chukkaehamnida!!!!Wow selamat ulang tahun super junior! Nggak terasa 6 tahun aku ngefans ama kalian.Pengen deh sekali aja ketemu kalian,pasti seru banget.Tapi,hah! Appa selalu melarang ku dan ditambah lagi penyakit sialan ini! Ckckck…’

“dia orang yang tegar ya? Walaupun dia penyidam penyakit itu” sangkah donghae.Semua menganguk mengiyakan.Leeteuk kembali membaca buku harian jaera.Banyak hal tak penting di tulis di sana,mulai dari mendapat nilai kecil di sekolah,terjatuh dari sepada,atau jempol kaki nya digigit semut.Setelah itu sebuah tulisan terakhir di buku harian jaera.

’09 desember 2010,ah~ suju di GDA! Walaupun nggak menang golden disk kayak tahun lalu.Tapi tetap daebak,suju menang bonsang!!!
Dan.. Gya~
kyu-oppa perform pakek kaca mata tambah ganteng!!! Oh nae yeobo! Haha~’

wajah kyuhyun langsung memerah mendengar apa yang di baca leeteuk.Apalagi leeteuk mempraktek kan nya memakai gaya ala cewek centil.Semua member tertawa melihat wajah magnae memerah.

“aish…. Gadis itu!” guman kyuhyun

~ ~ ~ ~
epilog…

1 bulan kemudian…

Tengah malam,kyuhyun masih asyik menatap layar laptop nya.Tiba-tiba,terasa ada yang memeluk nya dari belakang.angin semilir menjalar di leher nya.Kyuhyun menghentikan game nya.

“oppa…” kyuhyun menghelah nafas.

“Jaera-ya,sudah ku bilang kau tak boleh datang ke dorm ini lagi! Arraseo?”

#the end#

adakah disini yang namanya Jung Jaera?

How?How?How?
Gaje kah? Sebenernya niat bikin ni ff pas suju ultah,kan ada lomba nya tu.Yah karna kemampuan otak ku yang,down..down..down.. (ikutin gaya hoot) jadi baru terselesaikan sekarang.

harap comment loh~

—>> lupa,para reader saya minta doa,ya.doakan saya supaya saya bisa lulus SMA favorit saya.dan terutama saya bisa lulus SMP dengan nilai memuaskan

Tag:

2 responses to “ElfGhost (~’o’)~ 1Shoot”

  1. Yeon says :

    hantu yang aneh…..
    tapi q mw jadi ky hantu itu….
    setia jadi ELF sampe jadi hantu hahahaha
    ff.a daebak!!!

  2. Uzboengsoe24 says :

    Iihihi serem baca’a. Krna aku ga bgtu suka yg horor horon. Huhuhu….
    Eh aku jg pngn jd ELF sprti jaera. ELF slama’a ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: