Neo Ttaemuningeol (It’s Because of You) – 1Shoot

Neo Ttaemuningeol (It’s Because of You)

Author : Cho Chae Hyun
Tittle : Neo Ttaemuningeol / It’s Because of You
Main cast : Cho Kyuhyun (Super Junior) , Park Yoora (OCs)
Length : 1shoot
Genre : romance
Rating : PG13
Tags : Super Junior,Kyuhyun,Cho Kyuhyun

~(‘o’~)(~’o’)~

Hi,aku Park Yoora atau panggil saja Yoora. Umur ku 24 tahun, usia yang matang bagi seseorang untuk menikah. Ya,aku sudah menikah dengan seseorang pilihan orang tua ku. Dia lah Cho Kyuhyun, seorang pemuda berumur 25 tahun, ia bekerja di perusahaan milik ayah nya yang cukup besar di korea.

Hah! Jujur aku sungguh takut akan pernikahan,apalagi dengan yang nama nya MALAM PERTAMA, mendengar kata itu saja tubuh ku sudah bergidik,tapi dengan amat terpaksa aku menerima perjodohan ku dengan kyuhyun. Tentu saja dengan perjanjian yang tidak diketahui orang tua kami, yaitu tidak boleh ada kotak fisik.Memang gila, tapi toh kami tak saling mencintai. Untuk apa ada kotak tubuh segala. Tapi walau begitu aku masih menghormatinya sebagai suami ku sekarang.

“kyuhyun-ssi.Sarapan nya sudah siap” panggil ku dari dapur.Ku lirik pintu kamar nya terkuak. Saat itu juga muncul sosok perawakan tinggi tegap, kulit yang putih pucat, serta rambut yang agak panjang. Hari ini dia memakai kemaja putih beserta jas abu abu yang di tenteng di lengan kiri nya.
Jujur, aku mengakui ia tampan, bahkan sangat tampan.Namun yang disayang kan dia sedikit cuek dan itu mengakibatkan wajah nya sering terlihat ‘no expression’

“apa sarapan pagi ini?” tanya nya datar

“jajangmyeon dan 1 gelas susu hangat” jawab ku seadanya.Ku lihat dia mulai melahap jajangmyeon nya,wajar itu makanan favorit nya.

“hari ini aku pulang malam.Tidak usah masak makan malam untuk ku” ujarnya sesaat setelah makan.Aku menganguk mengerti.Dia beranjak dari tempat duduk nya menuju pintu keluar.Aku memandanginya,seperti ada yang kurang.

“errr,kyuhyun-ssi mana dasi mu?” tanya ku.Dia terlihat cengo.

“oiya.Aku lupa pakai dasi” dia berjalan memasukki kamarnya,sedangkan aku membereskan meja makan.

“yak! Siapa yang melepaskan ikatan dasiku?!” teriaknya sembari keluar dari kamar dan menunjukkan dasi nya yang tidak terikat padaku.

“mana ku tahu.Hanya kau yang memakai dasi dirumah ini” jawab ku datar.Dia mengerutkan keningnya dan mulai memasangkan dasinya.Cukup lama tapi tidak ada hasil,bukan nya berbentuk segitiga tapi malah berbentuk bujur sangkar.

“bisa tidak?” tanya ku yang sedari tadi memperhatikan nya.

“kalau aku bisa.Sekarang aku pasti sudah berangkat!” katanya sebal.Aku hanya cengengesan memandangi dirinya yang masih berusaha memasangkan dasinya.Aku berjalan mendekatinya.

“sini biar aku saja” aku mengambil alih dasi nya

“mana ada wakil direktur yang tidak bisa mengikat dasi” kata ku dengan nada mengejek.Dia menatap ku tajam.

“tentu saja ada.Itu aku” jawab nya cemberut.Aku hanya tersenyum mendengarnya.Setelah itu kyuhyun langsung pergi bekerja.Tinggallah diriku sendiri (halah) di rumah yang amat besar ini.

~(‘o’~)(~’o’)~

sekarang pernikahan ku dengan kyuhyun sudah 1 setengah tahun.Tidak ada yang berubah,kami masih berprinsip pada perjanjian kami.Walaupun berkali kali aku mendengar ocehan omonim dan ummaku ingin segera menimang cucu dari kami.Tapi aku selalu pura pura tidak tau.

Aku baru pulang dari supermarket menemukan selembar undangan tergeletak di depan pintu rumah.Aku membaca undangan itu.

“undangan perayaan ulang tahun Kim Key Bum” guman ku.Aku tidak mengenal orangnya.Mungkin teman kyuhyun.Aku membawa masuk undangannya dan bersiap menyiapkan makan malam karna kyuhyun pulang agak cepat hari ini.

(~’o’)~ Makan malam….
“kyuhyun-ssi,ada undangan diatas meja.Aku tidak mengenal orangnya,mungkin teman mu” jelas ku.Dia menghentikan makan nya sejenak.

“siapa namanya?” tanyanya.Aku mencoba mengingat.

“kalau tidak salah.Kim Key Bum dan shin chae yeon (puas lu ndah?) ” seingat ku.Tiba tiba kyuhyun langsung berdiri dari tempat duduk nya dan beranjak ke ruang tamu.Dia kembali dengan menenteng undangan.Aku melihat garis kekesalan di wajah kyuhyun.

“wae? Kau juga tidak mengenal nya?” tanya ku.

“anhi,lebih baik tidak usah datang” ujar kyuhyun sembari melempar undangan itu kesembarang tempat.

“waeyo? Bukan kenalan mu?” tanya ku.Kyuhyun menggeleng.

“aku kenal dari pihak pria” jawab kyuhyun santai sembari melahap kembali makanan nya.

“loh,kalau kau kenal,kenapa tidak mau datang? Kalau teman mu marah bagaimana?” tanya ku heran

“dia bukan teman ku!” ujar kyuhyun dengan nada kesal.Aku mengerut kening.

“lalu?” aku semakin bingung.

“dia musuh ku!” ujar kyuhyun sambil mencomot kasar udang tempura buatan ku.

“kalau dia musuh mu,kenapa dia mengundang mu?”

“aku tidak tau,mungkin dia mau cari masalah” aku kembali mengerut kening.

“mungkin dia mau minta maaf padamu.Tidak mungkin dia mengundang mu tanpa alasan”

“tidak mungkin.Mana ada sejarah nya seorang kim key bum meminta maaf pada orang lain” ujarnya ketus.

“kau tidak boleh begitu.Mungkin karna dia sudah beristri jadi dia ingin merubah sifat nya.Lagi pula tidak baik seorang calon ayah berbuat jahat pada orang lain,biasa nya akan terjadi karma” jelas ku.Kyuhyun menatap ku tajam.

“jadi maksudmu aku harus menghadiri pesta itu?” tanyanya.Aku menganguk.

“tapi aku tidak mau datang sendirian,kau temani aku! Arasseo?” kata kyuhyun dengan nada memaksa.Aku berpikir sejenak lalu menganguk.

Hari ini aku dan kyuhyun akan menghadiri pesta nya musuh kyuhyun < tidak enak sekali kedengaran nya.Aku menatap cermin didepan ku.Pesta ini berkesan pesta yang casual jadi aku memakai dress selutut berwarna pitch,rambut ku yang ikal aku kuncir kebelakang dengan menyisihkan sedikit rambut di depan dan tidak lupa high heels dengan ketinggian (?) yang lumayan.Aku keluar dari kamar ku dan memergoki kyuhyun yang sedang asyik dengan PSP di tangan nya.Catatlah,walaupun umurnya sekarang sudah 26 tahun tapi dia masih saja hobi memainkan permainan anak-anak itu.Aku menghampiri nya tanpa berbicara.Dia menoleh kearah ku saat aku berdiri didepan nya.Dia menatap ku,tatapan nya sedikit cengo.Apa dia terpesona dengan penampilan ku sekarang??? Hehehe….

“errr… Sudah siap?” tanya nya memecah keheningan.Aku menganguk.Dia berjalan mendahului ku.Didepan mobil dia membukakan pintu untuk ku.Aku hanya bisa menahan tawa ku.Setelah itu kami berangkat menuju lokasi.

Acara diadakan di gedung hotel mewah.Aku turun dari mobil dan kyuhyun memberikan kunci mobil nya pada petugas hotel untuk di parkirkan dan ia langsung menarik tangan ku untuk ia gandeng.Aku sedikit cengo saat kyuhyun menggandeng ku.Acara diadakan di lantai atas,sekitar lantai 15.

Ternyata tamu sudah memenuhi ruangan.Aku melihat sepasang suami istri (seperti nya) keluar dari balik backstage,pasti itu Key dan Chaeyeon. Kue ulang tahun yang super besar sudah disiapkan. Para undangan memberikan tepuk tangan saat Key meniup lilin dan memotong kue nya.

“terima kasih atas kedatangan para undangan sekalian.Malam ini malam ulang tahun ku yang paling berkenan karna istri ku ini telah menghadiah kan ku kado yang paling indah didunia.Yaitu seorang anak di rahim nya yang baru berumur 3 bulan ” ujar Key sambil merangkul bahu istrinya.Aku ikut bertepuk tangan dan tersenyum,mereka serasi sekali (hueek!).Para tamu bertepuk tangan,dan sekarang undangan dipersilahkan menikmati makanan.Tapi aku sedang tidak nafsu makan jadi aku memilih untuk menuju balkon ruangan ini.Aku tercengang saat melihat balkon nya.Ada kolam renang dan taman kecil disini.Orang yang kesini juga cukup banyak.Aku duduk di salah satu kursi taman ini.Kyuhyun menghampiri ku sambil membawa 2 gelas minuman.

“kau tidak makan?” tanya nya.Aku menggeleng sambil menerima gelas yang ia sodorkan padaku.Kyuhyun duduk disebelahku.

“aku suka taman ini” kataku tanpa sadar.Kyuhyun menoleh kearah ku.

“kau suka? Kalau begitu aku akan meminta appa untuk mengubah taman dirumah kita jadi seperti ini” ujar kyuhyun.Aku hanya tertawa.

“kau ini,nanti akan menyusahkan beliau saja” tolak ku.

“hei,aku bukan menyuruh appa ku sendiri untuk mengubah taman nya.Tapi aku minta appa untuk menyuruh orang lain mengubah nya.kau ini bodoh sekali” kata kyuhyun menyentil dahi ku.Aku mengusapnya.

“ingat tidak ada kontak fisik!” kata ku memperingati.

“mwo? Aku hanya menyentil dahi mu,bodoh!” dikembali menyentil dahi ku.Uhg… Sakit juga sentilannya.Angin berembus kencang membuat ku sedikit kedinginan.Aku mengusap telapak tangan ku mencoba menghangat tubuh.aku menoleh kearah kyuhyun.Dia sedang menatap ku.

“wae?” tanyaku.Dia tersenyum.

“kau kedinginan?” tanya nya.Aku menganguk

“sedikit,memang kenapa? Jangan harap kau bisa menghangatkan tubuh ku dengan cara yang tidak tidak!” kata ku antisipasi.

“tentu saja tidak.Dasar bodoh” kyuhyun melepaskan jasnya dan menaruhnya di bahu ku.

“apa aku menghangatkan tubuhmu dengan cara yang tidak-tidak?” tanya kyuhyun.Aku menyipitkan mata lalu menggeleng.

“kyuhyun-ssi!” panggil seseorang.Kyuhyun dan aku menoleh kesumber suara.Ternyata Key dan sang istri

“annyeong kyuhyun-ssi.Terima kasih kau sudah mau datang kepesta ulang tahun ku” kata key.Kyuhyun tersenyum hambar.

“ya,aku tidak akan datang kalau istri ku tidak memasakku” ujar kyuhyun santai.Aku menyiku lengan nya kasar.

“oh,jadi paksaan sang istri ya?” ucap key sambil tersenyum pada ku,aku balas senyum padanya.

“ohya,aku belum mengenal istri mu?” ujar nya.Kyuhyun memutar bola matanya.

“kenal kan ini istriku, Park Yoora” ucap kyuhyun malas.

“Kim key bum imnida.Panggil saja aku key.Dan ini istri ku shin chaeyeon” katanya menjabat tangan ku dan istrinya juga menjabat tangan ku.

“jadi,sudah berapa tahun kalian menikah?” tanya si key itu.

“hmm,satu setengah tahun” jawab ku.

“oh,sudah hampir dua tahun.Sudah berapa buah hati kalian?” tanya nya.Aku sedikit terkejut.

“apa urusan mu menanyakan hal itu?” ucap kyuhyun garang.Key tersenyum,senyum seperti mengejek.

“bukan apa-apa.Tapi,bukan kah aneh,pernikahan yang sudah memasuki usia dua tahun belum mendapatkan momongan?” kyuhyun menggepal tangan nya.Tapi aku menahan nya.

“jadi apa maksud mu?!” kyuhyun mulai berteriak.

“maaf kalau kau merasa tersinggung.Tapi,hei kyuhyun-ssi kau sepertinya menurunkan martabat seorang laki laki.maksud ku,ehem,tidak bisa memberikan anak pada keluarga mu?” aku sangat terkejut mendengarnya begitu juga dengan kyuhyun sepertinya kyuhyun ingin sekali meninju wajah orang ini.Ini penghinaan namanya,walaupun aku tidak tau itu benar atau tidak tapi hei! Itu sama saja menghina keluarga kami!

“maaf key-ssi bisa kau jaga omongan mu?! Apa kau tidak pernah di ajar kan sopan santun oleh orang tua mu?” kata ku angkat bicara.Dia kembali tersenyum sinis.

“maaf kalau kalian tersinggung.Tapi aku bicara kenyataan,lihat pernikahan ku saja baru memasuki 1 tahun sudah mempunyai momongan.Tapi kalian…”

BUKK!!

Belum sempat key melanjutkan pembicaraan nya kyuhyun sudah melayangkan tinjuan yang cukup kuat kewajah key.Key tersungkur dilantai,beberapa tamu mempengerubungi kami.

“hei dengar kau kim key bum.Dari dulu aku memang sudah tak suka dengan mu.Apa kau tidak bisa menjaga mulut hah?!” bentak kyuhyun.Kyuhyun menghapiri key dan mencekram kerah baju nya.

“Kau sudah bosan hidup apa?!” teriak kyuhyun tepat di wajah key.Istri key mulai bergerak memisahkan mereka.Tapi sia sia,kyuhyun selalu menang.Darah mengalir dari ujung bibir key.Kalau begini key bisa mati!Aku menghampiri mereka mencoba memisahkan.

“cukup kyu! Hentikan” teriak ku memisahkan kyuhyun dan key.Kyuhyun tak memperdulikan ku,di terus saja mencekram kerah baju key.Istri key pun mulai menangis melihat suaminya babak belur.

“kyuhyun sudah hentikan!!” teriak ku kini lebih keras.Aku mendorong tubuh kyuhyun menjauh dari key.Kyuhyun tetap bersikeras menghajar key.Aku akui kata kata key sudah sangat keterlaluan,wajar kyuhyun sangat marah.Tapi kalau begini terus aku dan kyuhyun bisa di usir secara tak hormat dari hotel ini.Aku menahan tubuh kyuhyun agar tak menyerang key lagi.

“sudah cukup kyu,semua orang memperhatikan kita!! Berhenti lah bertingkah seperti anak kecil!!!” teriak ku lagi.Kyuhyun menghentikan serangan nya dan menatap ku garang.tatapan nya begitu menakutkan,aku terdiam melihat nya

“kumohan kyu,hentikan.semua orang memperhatikan kita” ucap ku memelas.kyuhyun menggertakkan giginya dan memandang key dengan tajam.

kyuhyun tiba tiba.kyuhyun langsung menarik lengan ku kasar,bahkan sangat kasar.ada apa dengan nya? apa karna dia tidak bisa melampiaskan amarah nya pada key jadi ia melimpahkan emosi nya padaku?!

“yak! kyuhyun-ssi lepaskan.tangan ku sakit!” teriak ku meronta ronta.kyuhyun tetap menarik ku,sekarang aku lah yang menjadi tontonan gratis disini.

saat diparkiran kyuhyun masih menarik tangan ku.sakit sekali rasa nya,bukan hanya tangan ku tapi juga kaki ku.lihat saja,langkah kyuhyun yang besar besar memaksa ku mengikutinya dengan berlari,ditambah lagi high heels ku yang cukup tinggi menambah penderitaan ku.
kyuhyun membukakan pintu mobil lalu mendorongku masuk kedalam mobil dan menutup nya dengan sangat keras.untung saja seluruh anggota tubuhkan sudah masuk semua dalam mobil,kalau tidak pasti tangan atau kaki ku sudah terseret seret di jalan raya.kyuhyun mengendarai mobil nya dengan sangat cepat,kyuhyun ini kenapa sih?!

“kyuhyun-ssi,pelankan sedikit mobil nya! kau ingin kita berdua mati muda apa?!” teriak ku padanya,tapi bukan nya memperlambat laju mobil,mobil malah semakin cepat.aku perpegangan pada pada tali seatbelt.kesabaran ku sudah habis.

“CHO KYUHYUN KURANGI KECEPATAN MOBIL INI!!! KAU INI MEMANG SUDAH GILA!!!!!!” teriakku,aku yakin suara ku sudah bisa didengar sampai luar walaupun kaca jendela di tutup.kyuhyun terlihat menggertakkan gigi nya,ia menoleh kearah ku.ia menatap ku tajam,tatapannya sangat mengerikan,aku terdiam melihat pandangan nya.sekarang aku memilih diam,aku takut kyuhyun akan menelan ku kalau aku kembali berteriak.

Kyuhyun memarkirkan mobil digarasi.Aku baru hendak turun,kyuhyun dengan cepat menarik tangan ku lagi.Kenapa lagi dia,aku sudah mengalah diperjalanan dan sekarang dia kembali menyeret ku!

“akhh!!!” jerit ku.Tangan ku sudah memerah akibat dicengkram kyuhyun.Ini benar benar penyiksaan dan kenapa harus aku yang jadi korban?!

“kyu,kumohon lepaskan.Pergelangan tangan ku sakit” mohon ku.Percuma,kyuhyun tetap menyeret ku masuk kedalam rumah.Kyuhyun menghempaskan aku di kamar ku.Rasanya sakit sekali.Aku menatap nya tajam.

“kau apa-apaan sih! Kau pikir aku kuda bisa kau tarik kemana-mana!” bentak ku.Dia tidak menjawab pertanyaan ku dengan kata kata tapi dengan hentak kan pintu yang sangat keras.

BRAK!!

Aku menyeringit,bahkan lantai pun bergetar karna hentakan pintu itu.Aku memeriksa pergelangan tanganku.Tangan ku membiru,sakit sekali rasanya.Kyuhyun memang sudah gila.

~(‘o’~)(~’o’)~

semenjak kejadian itu,kyuhyun berubah jadi orang yang emosian.Dia sering memarahi ku tanpa sebab.dia juga sering pulang terlambat,ya walaupun dikantornya memang pulang malam tapi tak semalam jam 3 pagi!! Aku sering khawatir dengan nya.Hah! Lihat akibat perbuatan mu Key,suami ku jadi terganggu jiwanya.Ckckck….

Lagi-lagi hari ini dia pulang malam eh maksud ku pulang pagi.Jam 2 a.m,aku sengaja menunggu nya pulang karna aku ingin menyemburinya dengan sejumlah pertanyaan.

Dark..Dark..Dark!!
“yak! Yoora buka pintu nya!” Yah,begini lah cara dia mengetuk pintu sekarang.Membuat kepala ku pusing saja.Aku berjalan menuju pintu,menyiapkan kata kata yang tepat untuk menyemburinya.

“yak! Kyuhyun dari mana…” belum sempat aku melanjutkan kata kataku,kyuhyun segera terjatuh di pelukan ku.Bau alkohol menyengat kehidung ku.

“kyuhyun-ssi kau kenapa?” tanya ku cemas.Dia tidak menjawab,aku segera membopongnya ke kamarnya.Aku membaringkan tubuh nya dikasur, Melepaskan dasi dan jas nya.Aku meraba kemejanya ternyata basah,dengan terpaksa aku juga melepaskan kemaja.Ini pertama kalinya aku melihat kyuhyun telanjang dada, aku jadi gugup.

“kyuhyun-ssi kau minum ya?” tanya ku.

“memangnya kenapa kalau aku minum! Cerewet sekali” ujar nya agak berteriak.

“aish… Kau ini!” aku berjalan menuju kamar mandi untuk mengambil air panas dan handuk kecil.Aku mengelap tubuhnya memakai handuk yang sudah ku basuh air panas.Aku melihat mata nya terpejam,mungkin sudah tidur.Aku menghelah nafas,benar benar menyusahkan.Tangan ku beralih kewajahnya.membasuh wajah nya perlahan,takut akan membangunkan nya.Tiba tiba tangan kyuhyun bergerak menangkap tangan ku,aku sedikit kaget.Kyuhyun membuka mata nya perlahan dan menatap ku,tatapan nya membuat ku gugup.

“wae..waeyo?” tanya ku memberanikan diri.Kyuhyun menutup matanya sebentar lalu membuka nya lagi,tangan nya masih belum terlepas dari tanganku.

“kau… Kau terlihat cantik dari bawah sini”

“MWO?!” teriak ku tanpa sadar.Apa dia bilang tadi? Aish kyuhyun benar benar mabuk sepertinya.Aku mencoba melepaskan tangannya tapi tidak bisa,kyuhyun sangat erat memegang tangan ku.

“kyuhyun-ssi,lepaskan tangan mu.Aku mau kembali ke kamarku” ucap ku memelas.

“jangan pergi,temani aku disini”

“apa?! Aish.. kau mabuk… ” kata ku terhenti,kyuhyun memegang pipi ku dengan tangan nya yang lain.Aku memberontak,handuk kecil yang ku pegang terjatuh dilantai.Kyuhyun menarik tangan ku,aku terjatuh diatasnya.Wajah ku benar benar berhadapan dengan wajah nya.Bahkan aku bisa merasakan nafas nya diwajah ku.

“kyuhyun-ssi…” aku mencoba bangkit tapi percuma kyuhyun memegang kedua tangan ku.

“kau tahu,aku benci dengan orang orang dikantor ku” ucapnya pelan.

“apa?” tanya ku bingung.

“egh.. Mereka selalu bicara dibelakang ku,kalau aku tidak bisa memberikan anak pada keluarga kita”

“hah?” aku menyeringit tak mengerti arah bicara nya.Kyuhyun menatap tepat dimata ku.

“aku ingin membuktikan kalau bisa memberikan anak untuk keluarga kita” mulut ku menganga mendengarnya.

“APA?! KAU GILA!” aku benar benar shock dengan ucapan nya.Aku harus pergi dari sini.Aku memberontak mencoba bangkit.Tangan ku terlepas dari kyuhyun.Aku bangkit dari tubuhnya dan hendak berlari.Tapi kyuhyun kembali menarik ku,aku terjatuh di atas kasurnya.Sebelum aku bangkit,kyuhyun sudah menindih ku.

“kenapa kau lari?” ucapnya santai.

“kau mabuk kyu! Biarkan aku pergi!”

“aku tidak mabuk,aku hanya minum 2 gelas”

“biarkan aku pergi…” air mata mulai menggenang di ujung mataku.Kyuhyun melihat itu,ia meraih wajah ku.

“aish… jangan menangis.Aku tidak bisa melihat wanita menangis” ucapnya mengelap air mata ku.Ia mendekat kan wajah nya kewajah ku dan bibir langsung menyentuh bibirku.Aku benar benar shock,aku memberontak tapi kyuhyun tetap melumat bibir.Tangan kyuhyun menelusup ke balik baju ku.Aku semakin memberontak.Kyuhyun melepaskan ciuman nya.

“tenanglah,hanya ini cara satu satu.Aku lelah mendengar ocehan mereka” ucap kyuhyun pelan.Aku menangis sejadi jadi.Kyuhyun menghelah nafas.Dia kembali memegangi pipi ku.

“berhentilah memikirkan perjanjian kita.Sudah seharus nya kita merubah kehidupan kita.Aku tidak mau kalau aku hanya menjadi suami mu didepan umum.Kita tidak bisa hidup seperti ini untuk selamanya!” aku terdiam mendengar ucapan nya.

“kalau begitu kita bercerai saja! Jangan lakukan itu pada ku” kyuhyun kembali menghelah nafas.

“aku ingin kau yang menjadi ibu dari anak ku” ucap nya pelan.Dia kembali melumat bibir.Aku mencoba mempertahan kan akal sehat ku,saat kyuhyun memasukkan lidah nya kemulut ku.Aku memberontak,perbuatan kyuhyun membuat kepala ku pusing.Aku mengumpulkan tenaga ku dan mendorong bahu kyuhyun.

“kumohon kyu,jangan lakukan ini padaku” ucapku terisak.Dia tidak memperdulikan isakan ku.Kyuhyun kembali menciumku,tapi kali ini dileher ku.Kyuhyun menghisap leher ku membuat ku bergidik.Dan Kyuhyun mulai melakukan nya pada ku.

~(‘o’~)(~’o’)~

Kyuhyun terbaring di samping ku.Aku memandang wajah nya penuh kesal.Tanpa sadar air mata ku mulai turun,isakan ku mulai terdengar di seluruh ruangan.Aku mencoba bangkit.Daerah sensitif ku terasa perih,aku mengambil pakaian ku yang bertebaran dilantai.Aku menuju kekamar ku dan menangis sejadi jadi nya disana.

~(‘o’~)(~’o’)~

semenjak kejadian itu.Aku tak pernah sekali pun bicara dengan kyuhyun, begitu juga kyuhyun sepertinya dia juga tak berniat menyapaku setelah apa yang ia lakukan pada ku.Aku selalu keluar kamar saat ia sudah pergi kerja atau sudah tidur.Aku benar benar trauma melihat wajahnya,bahkan foto dirinya diruang tamu hampir ku bakar saking emosinya.Sekarang jam 7.30 a.m kyuhyun baru 15 menit tadi pergi.Badan ku rasanya letih sekali,mungkin aku kurang makan.Aku keluar dari kamar dan mencoba memasang ramen instan.Asap ramen mengepul di wajahku,kenapa bau nya aneh? Aku memakan ramen itu.namun baru 2 kali suap,tiba tiba perut ku terasa bergejolak.Mual sekali. Aku berlari menuju wastafel dan memuntah kan isi perut ku, tapi aneh tak ada yang keluar namun perut sangat mual seperti diaduk aduk.Aku kembali kemeja makan, aku jadi tak nafsu makan karna mual di perut ku tak kunjung hilang.

Siangnya,aku hanya memilih menonton tv.Tidak ada acara yang bagus,semua sinetron.Aku mengganti-ganti saluran televisi tanpa minat lalu mematikan nya.Aku berjalan menuju toilet untuk buang air kecil.Aku melihat bercak darah di celanaku,apa aku haid ya? Tapi haid ku bulan ini sudah lewat dua minggu yang lalu.

Perasaan tak enak dimenjalar di otak ku.Aku membongkar laci meja riasku,aku menemukan alat test peck yang diberikan umma ku.Aku takut aku hamil.
Aku menunggu hasil alat test peck itu dengan gelisah.Setelah beberapa menit,aku mengecek hasil nya.Dua garis bertengger pada alat test peck itu.Apa itu berarti aku hamil???

Aku menyandarkan diriku di bathtab,Meratapi nasib ku ini.Aku tidak mau mengandung anak nya.Bagaimana jika dia hanya terbawa nafsu waktu itu.Tanpa dasar air mata ku mengalir,aku tidak bisa menghentikan nya.Aku berteriak sekencang-kencang di dalam kamar mandi ini,mencoba melepaskan emosi ini.Aku benar-benar tak bisa berpikir jernih,yang kupikirkan adalah bagaimana cara menggugurkan kandungan ini.Aku terus menjerit saat tiba tiba pintu kamar mandi terketuk.

“yoora-ya,kau didalam?” tanya orang itu.itu kyuhyun,kenapa jam seperti ini dia sudah pulang.Aku membungkam mulut ku agar tak bersuara.Aku tak mau kyuhyun tahu kalau aku hamil.

“yoora aku tau kau didalam! Gwenchana?” panggil nya lagi.Kenop pintu bergerak,percuma aku mengunci pintunya.Aku tidak akan keluar sebelum dia pergi.

“yoora! Apa kau sudah mati didalam? Cepat buka pintu nya!”

“yak! Pergilah kau dari sini! Aku tau mau melihat wajahmu!” teriak ku sambil menahan tangis.

“kau kenapa? Cepat buka pintu nya!”

“SHIRUH!!!” tak ada balasan lagi dari nya.Baguslah kalau begitu.

Aku berdiri dari duduk ku.Tiba-tiba perut ku terasa sakit,sakit sekali.Tanpa sadar aku menjerit.

“akhh!!” aku menjerit kesakitan.Tidak sanggup untuk berdiri,perut ku sakit sekali.Aku kembali terduduk dilantai.Aku memejam kan mata menahan sakit dari perut ku.Tiba tiba pintu kamar mandi terbuka.

“yak! Yoora-ya,gwenchana?!” teriak nya panik.Aku menepis tangannya.

“jangan menyentuhku… akkh!!” perut ku semakin sakit.Mata ku terasa berat,pandangan ku berubah jadi gelap seketika.

~(‘o’~)(~’o’)~

aku membuka mata ku.Aku berada didalam kamar ku.Aku mencoba duduk,aish.. Perut ku masih terasa sakit,tapi tak sesakit seperti sebelum.

“kau sudah sadar?” tanya seseorang,kyuhyun.Aku memandang orang itu di ambang pintu.Dia berjalan mendekatiku.Aku tak berani menatapnya.

“kau…Kau jangan pernah berpikir untuk menggugurkan kandungan mu” aku terbelalak mendengarnya,dari mana dia tau?

“a..apa?” kata ku pura pura bodoh.Kyuhyun menunjukkan alat test peck itu.Aku terdiam.

“i..itu bukan punyaku” elak ku.

“lalu ini milik siapa?” tanya nya tak percaya.

“i-itu, pokok nya itu bukan punya ku!” teriak ku.Kyuhyun menaut alisnya.

“kau jangan berbohong,Yoora-ya.Siapa lagi yang memakai ini selain kau!!” bentak nya.

“apa masalah mu! Aku tidak peduli,aku akan tetap menggugur kan kandungan ku! Aku tak sudi mengandung hasil perbuatan setan mu!”

“apa kau gila?! Itu menyangkut nyawa manusia.Kau akan membunuh anak mu sendiri,darah daging mu sendiri!!” aku terdiam mendengar perkataan kyuhyun.Benar,anak dikandungan ku ini adalah darah daging ku.Tapi aku sungguh tak bisa,aku masih tak rela ayah dari anak ini adalah kyuhyun.Tanpa sadar aku menitih air mata.

“tidak… aku tak peduli! Aku tahu mau mengandung anak yang sama sekali tak kuinginkan!!” berontak ku.Air mata ku sudah mengalir deras di pipi.Aku mencoba memukul perut ku yang masih datar.Kyuhyun menahan tangan ku.

“yoora,kau gila? Kau bisa keguguran” ucap nya cemas.Aku masih tak peduli.aku tetap memukul perut ku,walaupun perut ku terasa sakit.

“YOORA HENTIKAN!!!” teriak nya.

PLAK!
Sebuah tamparan mendarat mulus di pipi ku.Aku terdiam memegangi pipi ku yang ku yakini sekarang pasti memerah.

“mi..mianhae yoora.Aku..” kyuhyun memegangi wajah ku.Aku menepis nya kuat dan menatap nya tajam.

“kau… Apa kau tak puas telah menghancurkan hidup ku?” ucap ku terisak.

“Apa kau tak puas telah menghancurkan hidup ku dengan menikah denganmu,hah? Kau tidak sadar,kau itu satu orang yang paling ku benci dunia ini!! Keluarga mu yang memaksa ku menikah dengan mu,menghabiskan sisa hidup dengan tinggal bersama orang seperti mu.menyiksa ku dengan tingkah dingin mu,membuat hidup ku lebih menderita karna kandungan ini,dan sekarang kau masih ingin menyiksaku hah?! Kalau ini yang kau inginkan,silahkan tampar aku lagi!!” teriak ku sambil terisak.Aku benar-benar jengah dengan nya,aku menutup wajah ku dengan telapak tangan ku.Aku merasakan sebuah tangan menyentuhku dan melingkarkan nya di tubuh ku.Aku membuka mata ku,kyuhyun memeluk ku.Aku memberontak agar dia melepaskan ku dari pelukkan nya.Tapi tidak semudah itu,dia memeluk ku sangat erat.

“lepaskan aku!” teriak ku.

“tenang lah yoora!aku benar-benar minta maaf atas semua perbuatan ku padamu.Aku tidak tahu kalau kau tersiksa selama ini.Aku tak bermaksud menyakiti mu.Kau boleh melakukan apa saja pada ku,tapi kumohon jangan seperti ini” ucap nya sambil mengeratkan pelukkan nya.Aku tidak bisa melawan lagi,aku sudah lelah.Aku hanya bisa menangis dipelukkan nya.

Tidak tahu berapa lama aku menangis,yang pasti aku bisa merasakan lembab pada baju kyuhyun.Kyuhyun mengelus puncak kepala ku agar aku berhenti terisak.

“jangan menangis lagi” ucap nya pelan masih mengelus kepala ku.Kyuhyun melepaskan pelukan nya dan mengusap air mata ku.

“mianhae… Jeongmal mianhae,yoora-ya.” ucapnya.Aku terdiam,sebenarnya aku belum rela untuk memaafkan nya.kyuhyun menghelah nafas berlebihan.

“katakan sesuatu yoora.Jangan diam saja!” paksa Kyuhyun. Aku menunduk,kyuhyun menarik tanganku dan menggenggam nya.

“Tolong maafkan aku.Aku sudah cukup tersiksa dengan perang dingin kita selama beberapa minggu ini.Aku tidak bisa hidup tanpa mu.Aku selalu makan makanan jangfood selama kita bertengkar,aku tidak bisa tidur nyenyak karna memikirkan mu,kau tahu,ikatan dasi terlepas dan aku tidak mengikat nya kembali. membutuhkan mu,yoora.Aku membutuhkan mu agar aku tetap bisa hidup” ucap nya panjang lebar.Aku memandang wajah nya,tampang nya memang acak-acak.Aku menganguk pelan,kyuhyun tersenyum dan kembali memelukku.Aku menghirup nafas dalam di dada kyuhyun.

“kyuhyun-ssi..” panggil ku

“hmm?”

“lain kali kau harus belajar mengikat dasi mu sendiri”

“haha~ aku tidak mau.Aku mau,kau yang mengikat kan nya untuk ku”

~~~

aku terbangun dari tidurku.Awalnya aku terkejut karna aku tidak dikamar ku,tapi ternyata aku baru ingat aku tidur di kamar kyuhyun.Kyuhyun semalam memaksa ku agar tidur dikamar nya,awal nya aku menolak sampai akhirnya aku lelah sendiri mendengar ocehan nya dan terpaksa tidur bersamanya.

Aku melirik kyuhyun di sebelah ku,ia masih tertidur.Untunglah di tidak macam-macam pada ku.Aku beranjak membuat sarapan.Rasanya perut ku bergejolak,aku berlari menuju wastafel kamar mandi kyuhyun.

“hueek..hueek..” aku mencoba mengeluarkan isi perut ku.ugh~ perut ku sakit.Aku memegangi perut ku,rasanya sakit sekali.

“gwaenchana?” ujar seseorang.Aku menoleh,ternyata kyuhyun.Aku terduduk dilantai kamar mandi dan meringis,perut ku sakit sekali.

“yak! Yoora,kau tak apa?” teriak nya cemas.Kyuhyun memapah ku,kurasa ada cairan yang keluar dan itu mengalir ke paha ku.Perut ku bertambah sakit.

“sakit,kyu…” rintih ku

“bertahanlah,aku akan membawa mu ke rumah sakit” kyuhyun membawaku kemobil nya dan menuju rumah sakit.Perut ku masih sangat sakit,ditambah cairan yang keluar.

“aaakhh…” mengerang menahan sakit.Tiba-tiba pandangan ku gelap.Tapi aku masih bisa mendengar kyuhyun berteriak panik.

~(‘o’~)(~’o’)~

aku membuka mata ku.Dimana ini? Aku melihat sekeliling,sepertinya ini rumah sakit.Aku mencoba duduk,perut ku masih terasa sakit.Pintu yang berada di depan ku terbuka,terlihat kyuhyun bersama dengan dokter masuk kesini.

“yoora-ya,kau sudah sadar” kyuhyun mendekati ku dan mengelus kepala ku lembut.

“cho kyuhyun-ssi ini resep yang akan ditebus.jangan buat istri mu berpikir terlalu banyak.Kandungan nya melemah sekarang” ujar sang dokter.Kyuhyun menganguk.Dokter itu keluar dari ruang rawat ku dan tinggal aku dan kyuhyun disini.

“kau sudah merasa baikkan?” tanya nya.Aku mengangguk pelan.

“aku sudah memberi tahu eomma dan appa untuk datang kesini.Kau istirahatlah atau mau makan?” aku menggeleng pelan.Kyuhyun duduk disisi ranjang rawat ku dan menarik ku kepelukan nya.

“istirahatlah,aku tidak mau kau pendarahan lagi.Tadi kau sudah membuat ku sangat cemas.Aku kira kau keguguran” ujar nya sambil mengelus kepala ku.Aku memejam kan mata,merasakan kehangatan dada kyuhyun.

~(‘o’~)(~’o’)~

kandungan ku sekarang sudah berusia 6 bulan.hamil itu benar benar susah.Aku harus membawa gundukan diperut ku kemana-mana,mual,cepat lelah,minum obat ini itu,dan paling parah adalah ngidam.

Hah,aku jadi kasihan dengan kyuhyun karna ulah ku ini.Aku sering sekali ngidam yang aneh-aneh.Contoh nya,eomma ku ini keturanan indo-kor jadi aku pernah mencoba sekali makanan yang bernama rendang,tidak tahu kenapa aku jadi ngidam makanan itu.Aku hanya bisa menahan tawa saat kyuhyun tahu itu makanan hanya bisa di temukan di indonesia.Tapi untuk lah eomma ku cukup ahli memasak nya walaupun bumbu nya kurang pas karna rempah-rempah di korea kurang mantap di banding rempah rempah di indonesia.

Sekarang aku sedang check up rutin untuk mengetahui keadaan kandungan ku.Aku duduk di ruang tunggu selagi kyuhyun toilet.Tiba-tiba pandangan ku tertuju pada seseorang yang berdiri bolak balik di depan pintu ruang bersalin.Itu Key teman maksud ku musuh nya kyuhyun(masih ingat kan?).

“yoora-ya,ayo pulang” tiba-tiba kyuhyun sudah ada di sebelah ku.Aku menunjuk key dengan telunjuk ku,kyuhyun mengikuti arah telunjuk.Dia menyipitkan mata nya untuk memperjelas pengeliatan nya.

“seperti nya istri nya sedang melahirkan”

“apa urusan nya dengan kita? Ayo pulang!” kyuhyun menarik tanganku.

“kau tidak boleh begitu kyuhyun!”

“tidak-tidak.Kau mencoba menasehati ku? Ingat terakhir kali kau menasehati ku tentang key.Bukan menambah baik keadaan tapi menambah buruk” sergah kyuhyun.Aku menyeringit.

“ayolah.Tidak baik seorang calon ayah berbuat jahat pada orang lain” aku menarik kyuhyun kearah key.Kyuhyun hanya menghelah nafas tangannya ku tarik tarik.

“annyeong Tn.Key!” sapa ku.Ia nampak terkejut melihat ku dan kyuhyun.

“a-annyeong,Yoora-ssi.A-apa yang kalian lakukan disini?” tanya nya gelagapan.Belum sempat aku menjawab,kyuhyun sudah menyerobot duluan.

“aku sedang menemani yoora check up kandungan nya!” seru kyuhyun.Aku langsung menginjak kaki nya.Dasar bodoh!

“check up kandungan? Ka-kau hamil yoora-ssi?” tanya key lagi.Dengan terpaksa aku menganguk.

“ka-kalau begitu, chukkae” ucap key gelagapan

“ya,sudah seharus nya kau memberi selamat pada kami!” seru kyuhyun lagi.Aku menyenggol lengan nya.

“kau sedang apa disini?” tanya kyuhyun pada key.Key menunduk.

“aku sedang menunggu istri ku.Dia didalam” katanya menunjuk ruang bersalin.

“istri mu melahirkan? Chukkae!” ucap ku riang.Tapi wajah key terlihat murung.

“kenapa kau murung? Kau tidak senang,kau akan mempunyai anak!”

“tidak juga.Kecuali istri dan anak ku selamat”

“hah? Memang nya kenapa?”

“istri ku,air ketubannya pecah sebelum waktu nya.Ia dan anak ku sekarat sekarang” ucap key lemas.

“itu namanya karma!” ucap kyuhyun keras.Membuat key menatap nya tajam.Aku menatap kyuhyun kesal.

“bisa kah kau berhenti berbicara tak jelas,kyuhyun-ssi? Kau lihat key sedang bersedih,jangan menambah buruk keadaan!” bentak ku.Kyuhyun mengerutkan dahi.

“kenapa kau memarahi ku?! Aku berkata benar,key terkena karma karna perbuatan nya”

“sudah diam kau kyuhyun-ssi.Dasar tidak tahu sopan santun!”

“sudahlah yoora-ssi.Kyuhyun benar,seperti nya aku memang terkena karma” potong key.Aku menatap nya iba.

“sudahlah tak usah dipikirkan.Aku akan berdoa supaya anak dan istri mu selamat”

“semoga,gamasahamnida yoora-ssi” kata key sambil membungkuk.

“Hmm~ kyuhyun-ssi.Aku mau minta maaf atas semua perbuatan ku padamu.Kau maukan memaafkan ku?” tanya key.Kyuhyun terdiam.

“memaafkan mu? Bagaimana ya.Aku…Aww! apa yang kau lakukan yoora-ya!” bentak nya karna aku menginjak kaki nya.

“bicara yang benar.Key mau meminta maaf padamu.Hargai dia” cerca ku.Kyuhyun menghelah nafas.

“hah~ baiklah.Karna ini permintaan istri ku,kau ku maafkan” ucap kyuhyun santai.Aku menatapnya garang.Kyuhyun terkekeh melihat ku.

“lagi pula sesama teman harus saling memaafkan,kan?” kyuhyun tersenyum sambil menepuk bahu key.Aku tersenyum menatap mereka berdua.

“baiklah,kami pamit dulu.Kalau ada kabar baru beritahu kami,oke” ujar ku sambil membungkuk.kyuhyun berjalan mendahului ku keluar dari rumah sakit.Aku mempercepat jalan ku dan mensejajar jalan ku dengan nya.Aku mengambit lengan nya.

“hei,kau ikhlas memaafkan key?” tanya ku.Dia menoleh kearah ku.

“sebenarnya tidak” ucap nya santai.Aku memelotot.

“yak! Kenapa seperti itu?” cerca ku.Kyuhyun tersenyum.

“tidak,aku hanya bercanda” ucapnya sambil merangkul ku.

“aish… Kau ini!” aku memukul lengan nya pelan.Kyuhyun tertawa kecil dan menundukkan wajah nya tiba-tiba.Ia mengecup bibir ku singkat.

“Mana mungkin aku tidak memaafkan nya,istri ku saja mau memaafkan ku.Iya kan?” bisik nya ditelinga ku lalu berjalan menuju mobil kami.Aku hanya bisa terbengo atas perlakuan nya.Bisa-bisa nya ia melakukan nya di tempat umum seperti ini.

“yoora,mau pulang tidak?”

~(‘o’~)(~’o’)~

malam hari setelah makan malam.Key menelepon kami.Ia menyuruh kami untuk datang ke rumah sakit,karna istri dan anak nya berhasil di selamat kan.Aku dan kyuhyun pun menuju rumah sakit dan mencari kamar rawat istri nya Key.

“annyeong” sapa ku saat pintu kamar rawat istri nya key terbuka.Key muncul dengan senyum yang sangat lebar.

“annyeong Kyuhyun-ssi,yoora-ssi.Silahkan masuk” aku dan kyuhyun pun masuk.Chaeyeon bersandar kasur rawat nya dan tersenyum pada kami.

“terima kasih kalian sudah mau datang” ucap chaeyeon pelan.Aku menganguk.

“tentu saja.Kami ucapkan selamat pada kalian.Akhir kalian menjadi orang tua” ucap ku sambil tersenyum.

“hmm~ aku juga berterima kasih atas doa kalian.Aku dan anak ku bisa selamat”

“Anda berlebihan,itu bukan karna kami.Tapi itu karna kegigihan anda untuk berjuang menyelemat kan anak anda.Dan juga key,ia terus mondar mandir saat menunggui anda” ucap ku cengengesan.

“ngomong-ngomong boleh kami lihat anak kalian?” tanya ku.Key menganguk dan langsung menuntun kami kesebuah ruangan.Disana banyak terdapat bayi di dalam tabung bening persegi panjang.Key menunjuk kan salah satu tabung di depan kami.

“ini bayi kami.Keadaan nya masih lemah,jadi dia harus tinggal di sini dulu” ucap key.

“ohya,aku ke mau ke toilet sebentar” ujar key meninggal kan aku dan kyuhyun.Aku masih memandangi bayi yang sedang terlelap dalam tabung itu.Benar-benar lucu!

“kyeopta!” seru ku.

“biasa saja” ucap kyuhyun santai.Aku menatap nya tajam.

“tenang saja.Anak kita akan lebih lucu dari pada anak nya Key” ujar kyuhyun sambil merangkul ku.Aku terdiam mendengar ucapan nya.Namun semburat senyum langsung bertengger di bibir ku.

“ya,tentu saja anak kita akan lebih lucu” aku berjinjit dan mengucup pipi nya pelan lalu segera kembali ke kamar rawat Chaeyeon, meninggal kan kyuhyun yang pasti sedang shock-shock nya.Haha~

(~’o’)~ beberapa bulan kemudian

setelah berjam-jam mempertaruhkan nyawa,akhirnya perjuangan ku terbalaskan.Samar-samar terdengar tangisan bayi.Saat aku ingin melihat nya,tiba-tiba pandangan ku gelap.mungkin aku harus istirahat dulu.

~(‘o’~)(~’o’)~

aku mendengar keributan disekitar ku.Aku membuka mata ku perlahan.Eomma berdiri disamping ku dengan senyum yang lebar.

“kau sudah bangun,yoora?” tanya eomma.Aku menganguk pelan.Eomma menaikkan kepala kasur ku agar aku bisa duduk.Aku melirik kyuhyun dan eomma nya berdiri memunggungi ku.Mereka mengelilingi sebuah box bayi.

“yoora-ya.Kau ingin menggendong anak mu.Kau belum melihat nya kan? anak mu laki-laki” ujar eomma ku.Aku menganguk.

“kyuhyun-ah,bawa bayi kalian kesini.Yoora ingin menggendong nya” panggil eomma ku pada kyuhyun.Kyuhyun mengangkat bayi kami dengan hati-hati,lalu membawanya kehadapan ku.Aku menerima nya dengan hati-hati,ia amat kecil,aku jadi takut menggendongnya.Tapi aku berusaha agar tidak menyakiti nya dan akhirnya aku berhasil.Aku memandang wajah bayi ku yang sedang tertidur,lucu sekali!

“anak kita lebih lucu dari anak nya Key,kan?” kata kyuhyun tiba-tiba.Aku memandang wajah kyuhyun dan menganguk pelan.

“kau benar,anak kita benar-benar lucu.Aku tidak bisa menahan diri ku agar tidak menggigit nya” ucap ku cengengesan.

“yak,jangan kau gigit.Aneh-aneh saja kau ini!” teriak kyuhyun,aku tertawa kecil.

“ohya,apa kalian sudah menyiapkan nama untuk bayi kalian” tanya eomma kyu.

“aduh,aku lupa untuk menyiapkan nama nya” ujar kyuhyun menepuk dahinya.

“dasar bodoh! Masak hal seperti itu kau sampai tidak ingat” semprot eomma kyuhyun menjitak kepala anak nya.

“aish… Baik-baik.Aku akan memberinya nama… Hmm… Apa ya? Seung…Seung..”

“Kyu..” ucap ku tiba-tiba

“ne?”

“SeungKyu,nama nya Cho SeungKyu.Bagus tidak?” tawar ku.

“seungkyu? Nama yang bagus” kata umma ku.Kyuhyun tersenyum.

“ya,nama yang bagus.Aku suka,ada ‘kyu’ nya!” balas kyuhyun semangat.Aku hanya tertawa melihat tingkah nya yang seperti anak kecil.Padahal dia sudah jadi ayah sekarang.

(~’o’)~ 1 tahun kemudian

aku membaringkan seungkyu di box bayi nya.Tiba-tiba ada yang menutup mata ku.

“kyu,apa yang kau lakukan?” tanya ku saat kyuhyun menutup mata ku.

“hehe~ tenang,ikut saja aku.Aku ingin menunjukkan sesuatu pada mu,pasti kau suka” ujar nya lalu menarik tangan ku entah kemana.

“sekarang buka mata mu!” teriak nya.Aku membuka mata ku perlahan dan langsung tercengang dengan apa yang ada didepan ku.Meja makan ini disulap nya sedemikian rupa,lampu nya disengaja kan redup agar terlihat seperti restoran bintang 5,ditambah lagi musik klasik yang keluar dari stereo menambah romantis keadaan.

“aku yang menyiapkan nya.Ayo duduk” dia menduduk kan ku di salah satu kursi meja makan,ia pun ikut duduk pada kursi didepan ku.Setangkai bunga mawar tergeletak manis di hadapan ku.Aku meraih nya dan menghirup wangi bunga mawar itu.

“kau suka?” tanya nya.Aku menganguk cepat.

“dalam rangka apa kau membuat ini semua?” tanya ku.Dia mengerucut bibir nya.

“masak kau lupa,hari ini kan anniversary nya kita!” seru nya.

“hah? Ya,ampun aku lupa,kyu.Mianhae” ucap memelas.

“huh,kau ini tidak romantis sekali.Dimana-mana,biasa nya suami yang lupa hari anniversary dan istri yang membuat surprise.Ini malah kebalikan nya” ucap nya cemberut.Aku hanya bisa cengengesan.

“aku kan sibuk mengurus seungkyu,Jadi aku lupa.lagi pula tumben-tumbenan kau merayakan anniversary kita.Tahun-tahun sebelum tidak pernah”

“aish… Tahun-tahun sebelum nya kan beda!” oceh nya

“beda? Ohya,tahun-tahun sebelumnya kan kau tidak mencintai ku” ucap ku santai.

“bukan tidak mencintai mu tapi belum menyadari kalau aku mencintai mu.Sudah tidak usah bahas masa lalu! Lebih baik kita makan,sebelum makanan nya dingin” ucap nya ketus.Aku mengedarkan pandangan ku ke atas piring di hadapan ku.Mengambil sendok dan garpu dan mulai memakan nya.Aku sedikit terkejut merasakan makanan ini begitu enak.Apa kyuhyun yang memasak nya? Dia bilang kan dia yang menyiapkan nya.Tapi tidak mungkin kyuhyun bisa memasak seenak ini,masak ramen saja ke enceran.

“err… Kyu,kau yang memasak makanan ini?” tanya ku hati-hati.

“ya,tentu saja.Siapa lagi.Memang nya kenapa?”

“ti-tidak,hanya saja aku sedikit tidak percaya kalau kau yang memasak ini semua.Bahkan sangat tidak percaya,yang aku tahu kan kau tidak bisa masak” ejek ku.

“Terus saja menghina ku.Tapi memang makanan ini aku pesan dari restoran sih.Haha~”

“aish… Sudah ku duga,tidak mungkin kau yang memasak nya”

“yang benar saja.Kalau aku yang memasak,bisa-bisa besok aku sudah menjadi seorang duda!”

“bagus dong kalau kau jadi seorang duda.Berarti kau bisa bebas mencari wanita lain” pancing ku.Dia mengerut kan dahi nya dan menatap ku tajam.

“jaga bicara mu,Yoora.Aku tidak suka kau berbicara seperti itu.Kau tahu aku sudah merelakan hidup ku hanya untuk mu,ya walaupun terlambat.Tapi sungguh,aku tak pernah berniat mencari wanita lain meski pun kau meninggal kan ku.Karna aku percaya pada mu!” dia menatap ku sangar seakan ingin menelan ku.Aku menatap wajah nya sambil tersenyum.

“benarkah? Kau yakin tidak ingin mencari pengganti ku,walaupun aku sudah tidak ada didunia ini?” pancing ku lagi.Dia menghelah nafas berlebihan lalu menaruh sendok dan garpu yang di pegang nya kemeja.

“sudah kubilang,aku tidak akan mencari pengganti mu.Meskipun kau tertabrak bus,atau jatuh kejurang,ataupun di makan oleh ikan hiu,aku tidak akan pernah mencari wanita lain.Kalau perlu aku juga akan ikut mati bersama mu!” kyuhyun berdiri dari duduk nya dan melengos dari hadapan ku.Aku tersenyum dan langsung berdiri memeluk nya dari belakang.Tubuh nya sedikit terhenyak saat aku memeluk nya.Kami terdiam sesaat.

“gomawo… gomawo karna kau sudah percaya pada ku” ucap ku pelan masih memeluk nya dari belakang.Dia hanya diam.

“kyu,kau marah ya padaku? Maaf aku hanya mengetes mu saja” kata ku mulai cemas karna dia masih tak bergeming.

“mengetes ku? Jadi bagaimana sekarang,kau sudah mendapatkan hasil nya?” tanya nya.

“ya,aku sudah mendapatkan hasil nya”

“apa?”

“hasil nya adalah bahwa seorang Cho Kyuhyun terbukti sangat mencintai ku.Hingga ia tidak mau mencari pengganti ku saat aku mati,dia bahkan rela mati bersama ku.Betul tidak?”

“hasil yang tepat”

“tapi… Kalau aku mati kau juga jangan ikut mati.Kasihan seungkyu,siapa nanti yang mengurus nya” aku mendengar kyuhyun tertawa lalu ia berbalik menghadap ku dan memegang bahu ku.

“kalau kau tak ingin aku ikut mati bersama mu.Makanya jadi tinggal kan aku,tetap lah bersama ku.Arraseo?” aku tersenyum dan menganguk pelan.Kyuhyun mengangkat wajah ku dan mencium bibir ku dalam,aku membalas ciuman nya pelan.Kyuhyun menghentikan ciuman nya,lalu berbisik ditelinga ku.

“saranghae,park yoora” aku tersenyum dan memeluk tubuh nya.

“nado saranghae.Cho kyuhyun” balas ku.

“hah… bagus lah kalau kau juga mencintai ku” ujar nya sambil membalas pelukan ku.Aku memejam kan mata menghirup aroma tubuh kyuhyun,cukup lama.Tiba-tiba kyuhyun memanggil ku.

“yoora…” panggil nya.

“ne?”

“hmm… bagaimana kalau malam ini kita buatkan adik untuk seungkyu?”

“MWO?!”

The ~(‘o’~)(~’o’)~ End

Geje ya? Ya,aku tahu aku nggak bakat nulis kayak beginian!

Komen tetap di tunggu,ya (asah golok^^)

(~’o’)~ thanks to B2st ^^

Tag:, ,

10 responses to “Neo Ttaemuningeol (It’s Because of You) – 1Shoot”

  1. jaeni herouni says :

    ceritax keren bgt.
    Author daebakk..
    Mantab..

  2. OnlYuRin says :

    kereeenn bnget~
    ff ini pernah di publish di blog lain ya??
    Aku prnh bca tpi aku lupa dmn aku bcax~
    Rupax yg bwt i2 author pemlk blog ini ya??
    Waaa, keren bnget aku suka bnget chingu~
    authorx berbakat bnget jdi penulis nih..
    Sebnrx aku udah prnh bca ff ini tapi saking sukax aku sama ff yg satu ini jdix aku baca ulang lgi deh~
    pokokx daebak!!!

  3. hana says :

    udah pernah baca nih ff,
    tpai pas baca lagi masih tetep seru \^.^/

  4. Gie says :

    Bagus ceritanya..
    So sweet~
    Semoga aku nanti dapet suami kae kyu.. Kyuhyun yang asli juga boleh.. #plak *diblender sparkyu*
    Suka banget ama ceritanya.. ^^

  5. 13gamekyu says :

    Happy ending.. i love it….

  6. moveontime says :

    nice ff..
    hapy ending pula,hehehehe

  7. Harold says :

    What’s up Dear, are you truly visiting this site daily, if so afterward you will without doubt take good know-how.

  8. shaaaaw says :

    Wohooo lagi seru-serunya reread Entah kenapa jadi kangen ff ini ‘-‘~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: