Saranghanabwa > I Must Love You [Love Again Sequel]

Saranghanabwa > I Must Love You [Love Again Sequel]

Main cast : Lee Jaejin (F.T Island) Cho Chaehyun (OCs)
Length : 1shoot
Genre : Romance
Rating : G

~~~~~~~~~

Pinggiran sungai Han.Tempat romantis bagi pasangan yang normal.Namun sebalik nya bagi pasangan tak normal.

Jaejin : Chaehyun-ah…

Chaehyun : hmm..

Jaejin : Chaehyun!

Chaehyun : hmm…

Jaejin : woi! Cho Chaehyun!!

Chaehyun : apa?!

Jaejin : aku ingin mengatakan sesuatu pada mu.

Chaehyun : katakan saja,apa susahnya sih? Ribet deh!

Jaejin : aku.. aku akan pindah universitas lagi…

Chaehyun : ohya? lalu?

Jaejin : ya,aku tidak akan sekampus lagi dengan mu.

Chaehyun : lantas?

Jaejin : tentu saja kita tidak bisa bertemu lebih sering lagi!

Chaehyun : oh~ bagus lah kalau begitu.

Jaejin : apa?! Bagus lah kalau begitu? Kau ini bagaimana sih!!

Chaehyun : ya, mau bagaimana lagi?

Jaejin : (menepak dahi nya) dengar ya Chaehyun.Aku ingin bertanya dengan mu,sebenarnya kau niat tidak sih pacaran dengan ku?

Chaehyun : hah? Memang kita pacaran?

Jaejin : (toel-toel tanah)

Chaehyun : yak! Jangan main tanah,dasar Lee Jaejin bodoh!

Jaejin : kau yang bodoh! Sebenarnya kau itu cinta atau tidak dengan ku?

Chaehyun : bagaimana? Fifty-fifty kali

Jaejin : (mengembungkan pipi)

Chaehyun : Jae..Jaejin-ssi,jangan kembungkan pipi mu.Aku jijik melihat mu seperti itu.

Jaejin : AKU LEBIH JIJIK LAGI KALAU SIFAT MU TERUS SEPERTI INI!!! (berteriak dan pergi dari hadapan Chaehyun)

Chaehyun : Jae..Jaejin-ssi,kau mau kemana?! (berteriak)

Jaejin : (tak ada tanggapan)

Chaehyun : yak! Kau mau meninggalkan aku disini,Jaejin-ssi?!

Jaejin : (hening)

Chaehyun : Tega sekali kau menginggalkan aku disini,Lee Jaejin!!

~~

Chaehyun : (menguap)

Chaeyeon : mana Jaejin?

Chaehyun : (mengangkat bahu)

Chaeyeon : kau tidak makan?

Chaehyun : aku tidak punya uang!

Chaeyeon : alasan.Aku tahu uang jajan mu itu banyak.

Chaehyun : uang jajan ku hari ini terpakai kemarin.

Chaeyeon : hah! Pasti kau beli benda-benda aneh lagi,kan?

Chaehyun : tidak! Semua ini gara-gara Jaejin!

Chaeyeon : memang kenapa dia?

Chaehyun : kau tahu kan,jarak sungai Han dan apartment ku itu jauh.Dan kemarin Jaejin itu meninggalkan aku disana.Aku harus menggunakan uang jajan ku hari ini untuk bayar taxi!

Chaeyeon : memang nya kenapa dia meninggalkan mu?

Chaehyun : tidak tahu.gangguan jiwa kali.

Chaeyeon : hah! Pasti kau yang membuat masalah.Tidak mungkin dia marah padamu tanpa sebab.

Chaehyun : ah,terserah aku tidak peduli.Aku mau tidur!

~ ~ ~

Chaehyun dan Chaeyeon sedang menuju perpustakaan untuk mengembali kan tumbukan buku yang tebal-tebal.Buku Chaehyun terjatuh saat keseimbangan nya hilang.

Chaehyun : yak! Buku ku! (berjongkok)

Chaeyeon : dasar sembrono.Cepat pungut.

Bruk!!
Buku nya terjatuh lagi karna saking banyak nya.Chaehyun merengut dahi.Ia melihat sekeliling,berniat mencari pertolongan.Tiba-tiba Jaejin lewat didepan mereka.Chaehyun tersenyum lebar,akhirnya bantuan datang!

Chaehyun : (berdiri) Jaejin-ssi,bisa tolong aku membawa buku-buku ini?

Jaejin : (tidak ada tanggapan)

Chaehyun : yak! Jaejin-ssi aku berbicara dengan mu.Apa kau tuli? (menahan tangan Jaejin)

Jaejin : (menepis tangan Chaehyun) apa sih?! (pergi dari hadapan Chaehyun)

Chaehyun & Chaeyeon : (melongo)

Chaehyun : Jae..Jaejin-ssi? Yak! kau pelit sekali Jaejin-ssi!! (berteriak)

Chaeyeon : kenapa dia? Tidak biasa nya seperti itu.

Chaehyun : (mengangkat bahu)

seminggu kemudian

Chaeyeon : Chaehyun! Kau tahu tidak kenapa Jaejin tidak pernah menemui kita lagi.Dia sudah pindah universitas!!

Chaehyun : hmm~ aku sudah tahu.

Chaeyeon : hah? Kau tahu sejak kapan?

Chaehyun : mungkin seminggu-an yang lalu.

Chaeyeon : dan kau diam saja?! Ya,ampun!

Chaehyun : memangnya aku harus apa? Mengadakan pesta perpisahan dengan nya? Berlebihan sekali.

Chaeyeon : aish… aku mau tanya padamu.Sebenarnya kau ikhlas tidak sih menerima Jaejin? Kalau kau tak ikhlas lebih baik sudahi saja.Aku kasihan melihat Jaejin yang innocent ternodai wanita tak berperasaan seperti mu.

Chaehyun : apa kau bilang? Wanita tak berperasaan? Kau pikir diri mu apa.Lihat kita ini kembar,walau masih cantik aku dari pada dirimu,tapi sifat kita sama.Lagi pula apa urusan mu,Aku bisa mengurus urusan ku sendiri termasuk si Jaejin.Jadi tidak usah ikut campur.Kalau kau mau,ya ambil saja Lee Jaejin itu.Lagi pula wajah kita agak mirip,dia pasti tidak bakal curiga.

Chaeyeon : bu..bukan maksud ku begitu.Tapi.. Ayo lah,aku tahu Jaejin tidak main-main dengan mu.Jadi kuharap kau bisa mengerti dia.

Chaehyun : mengerti? Mengerti apa?! Aku tidak mengerti dia,aku tidak mengerti dunia ini!! (berteriak)

Chaeyeon : kurasa dia sudah tidak waras (memperhatikan Chaehyun)

~ ~ ~ ~

Annyeong nae sarang sarang sarang~
jaljayo nae sarang

Jonghoon : kita break dulu

all : ne!

Hongki : hi,lesu sekali? (merangkul Jaejin)

Jaejin : aish… Berat hyung! (melepas rangkulan Hongki)

Hongki : kenapa? Gadis daun semanggi mu membuat masalah lagi?

Jaejin : ck! Tak usah bahas tentang dia.Gadis autis itu benar-benar menyebalkan!

Hongki : kalau menyebalkan,kenapa kau menyukainya? Bodoh!

Jaejin : aku juga tidak tahu hyung,kenapa aku menyukainya.Berbicara dengan nya saja butuh kesabaran extra.

Hongki : aku jadi penasaran ingin melihat gadis daun semanggi mu itu.Apa dia benar-benar autis seperti yang kau bicarakan

Jaejin : dia benar-benar autis.Bahkan kata autis belum cukup untuk mendeskripsikan dirinya!

1 bulan berlalu tanpa kehadiran Jaejin yang selalu mengganggu Chaehyun.Chaehyun kesepian karna tidak memiliki teman bermain atau pun teman bertengkar.Chaehyun tak bisa memungkiri bahwa ia sedikit merindukan tingkah konyol Jaejin,mungkin karna ia sudah terbiasa melihat Jaejin disamping nya.

Chaeyeon : wah,besok Mubank.Kau ikut nonton tidak?

Chaehyun : ada Super Junior tidak?

Chaeyeon : tentu saja ada.

Chaehyun : kalau begitu aku ikut.

Chaeyeon : eh,ada Jaejin juga.Tu F.T Island (menunjuk iklan Mubank di tv)

Chaehyun : wah,kalau begitu tidak usah datang.

Chaeyeon : loh? Kok tidak datang.Kalian kan sudah sebulan tidak bertemu.

Chaehyun : hah,aku malah bersyukur tidak melihat wajahnya yang sok imut itu.

Chaeyeon : aish… Yasudah,kau yakin tidak ikut? Ada Kyuhyun,loh!

Chaehyun : ikut!

Chaehyun dan Chaeyeon sudah lengkap dengan baju biru shappire nya dan yang pasti Chaehyun membawa berbagai properti yang berhubungan dengan Kyuhyun.Chaehyun mengobrak-abrik tasnya.Ada kipas spongebob.

Chaehyun : wah,aku lupa mengembalikan kipas nya si Jaejin.Yasudah lah,lumayan pendingin cadangan
(memperhatikan kipas nya) cih~ kipas ini benar-benar mirip dirinya

Chaehyun kembali mengobrak-abrik tasnya dan menemukan spidol.Chaehyun membalik kipas spongebob dan menuliskan ‘Jaejin,F.T Island’ pada kipas spongebob nya.

@mubank

all : kyaaa~~ oppa saranghaeyo!!

Chaehyun dan Chaeyeon sudah berada di tempat acara.Teriak kan lautan manusia membahana saat Boyband Super Junior melakukan perform.Chaehyun menggoyangkan lightstick Kyuhyun nya sambil terus meneriak kan kata ‘saranghaeyo’

Chaehyun : Kyuhyun-oppa! Saranghaeyo~ (berteriak)

setelah Super Junior perform,sekarang giliran orang yang paling tidak ditunggu Chaehyun.Chaehyun langsung sok jual mahal.

Someone 1 : wah,lihat Jaejin-oppa benar-benar imut!!

Chaehyun menoleh mendengar perkataan orang disebelah.

Someone 2 : uwwa! Dia benar-benar keren dengan gitar bass nya.Bahkan dia lebih keren daripada Kyuhyun-oppa tadi!

Chaehyun : (shock + mual-mual)

Someone 1 : siapa ya kira-kira wanita yang beruntung jadi kekasihnya? Kalau aku jadi wanita itu,tak akan pernah aku lepas Jaejin-oppa!

Someone 2 : iya, wanita itu benar-benar beruntung bisa mendapatkan Jaejin-oppa.

Chaehyun : beruntung? Yang benar saja (memperhatikan Jaejin)

Chaehyun memperhatikan Jaejin.Ia menyipitkan mata nya agar dapat melihat dengan jelas,karna sebenarnya minus mata Chaehyun sudah sangat parah.

Chaehyun mengerjap kan matanya.minus mata nya semakin naik atau Jaejin memang terlihat keren disana? Wajahnya terlihat sangat serius memetik senar gitar nya,membuat semua orang pasti menjerit melihat nya.

‘Yang benar saja!pulang dari sini aku harus pergi ke optik untuk membeli lensa baru untuk kacamata ku,karna sepertinya minus mata ku sudah benar benar sangat parah sekali!! (nggak hemat banget kata-katanya) ‘ Pikir Chaehyun

Chaeyeon : hoi! (menepuk bahu Chaehyun keras) kau terpesona ya melihat penampilan Jaejin? Haha~

Chaehyun : (cengo) a-apa? Yang benar saja,memang nya aku memperhatikan dia? Aku ini sedang memandangi magnae nya si Seunghyun

Chaehyun : benarkah? Tapi pandangan mu tepat kearah Jaejin,Chaehyun-ah.Tidak usah malu-malu

Chaehyun : diam kau! sudah kubilang aku tidak memperhatikan nya!! Arra?! (berteriak)

Chaeyeon : a-arra (kaget)

setelah acara selesai Chaehyun dan Chaeyeon berniat langsung pulang.Tapi tidak jadi karena Chaeyeon terkena serangan sakit perut dan harus masuk toilet selama beberapa menit.Keadaan toilet yang ramai membuat Chaehyun malas ikut masuk dan memilih menunggu di luar.

Chaehyun memasang earphone ditelinga dan bernyanyi dengan santai sembari berjalan bolak-balik kurang kerjaan.Seseorang keluar dari toilet pria dengan tergesah-gesah,dan tak sengaja menabrak Chaehyun yang sedang berjalan bolak-balik.

Bruk!!
Chaehyun dan orang itu terduduk di lantai.Dan tanpa sadar ternyata Chaehyun menduduki lightstick Kyuhyun kesayangan nya hingga patah.Chaehyun menatap lightstick itu tak percaya kemudian pandangan nya beralih pada orang yang menabrak nya.Chaehyun menatap nya tajam,pria aneh dengan masker dan kaca mata hitam menutupi wajah nya.

Chaehyun : yak! Lightstick ku patah!! Kau harus bertanggung jawab! (membentak)

Someone : mi-mianhamnida agashi.Aku…

Perkataan orang itu terhenti sesaat.Chaehyun memandang nya heran.

Chaehyun : kau apa? Kau mau bilang, kalau kau tidak sengaja menabrak ku dan dengan begitu saja aku akan memaafkan mu?! Hah, jangan bermimpi! Lightstick ini sangat berharga bagi ku, selain harganya mahal, dan yang paling penting INI LIGHTSTICK ORIGINAL KYUHYUN-OPPA YANG SANGAT JARANG, KAU TAHU ITU???!!!!

Someone : mi-mianhamnida agashi, a-aku benar-benar tidak sengaja.Aku buru-buru sekali.Mianhamnida (berdiri dan membungkuk)

Chaehyun : (ikut berdiri) aku tidak mau tahu,pokok nya aku minta ganti rugi!

Someone : (terdiam sejenak) baiklah, tapi tidak bisa sekarang.Bagaimana kalau besok sore,aku tunggu kau di cafè tepat didepan gedung ini.Bagaimana?

Chaehyun : yaya,terserah kau saja.Yang penting kau mengganti lightstick ku.Awas saja kalau kau tidak datang besok!

Someone : aku pasti datang.Annyeong (pergi dari hadapan Chaehyun)

Chaehyun memandangi orang itu pergi.Pria aneh itu terlihat mencurigakan.memakai masker dan kaca mata hitam.

Jangan-jangan dia teroris lagi?! Pikir Chaehyun mulai tak waras

Chaeyeon : apa yang kau lihat? (tiba-tiba muncul)

Chaehyun : owa! Kau mengagetkan aku saja (mengusap dada nya)

Chaeyeon : hei,kenapa lightstick mu,patah?!

Chaehyun : iya,tadi ada pria aneh menabrak ku sehingga aku menduduki lightstick ku dan patah (merengek)

Chaeyeon : udah,nggak usah nangis.Kau minta ganti saja dengan orang nya

Chaehyun : sudah,tapi dia bilang tidak bisa sekarang.Jadi dia bilang akan mengganti nya besok,dia mengajak ku bertemu di cafè didepan gedung ini

Chaeyeon : oh,yasudah tunggu saja besok.

Chaehyun : uhm~

~~~~

Keesok kan hari nya Chaehyun benar-benar tidak sabar menunggu sore datang.Ia ingin menagih pertanggung jawaban orang yang mengakibat kan lightstick Kyuhyun nya patah.

Sore hari ^^

Chaehyun menuju cafè yang ditunjuk orang kemarin.Chaehyun memasuki cafè itu dengan santai tapi langsung menganga melihat begitu mewah nya cafè itu.Chaehyun cepat menaburkan pandangan nya keseliling ruangan.

Chaehyun merutuki kebodohan nya karna tak menanyakan nama orang itu kemarin.Apalagi kemarin orang itu memakai kacamata dan masker membuat nya semakin sulit di temukan.

Pelayan : permisi agashi, apa anda yang bernama nona Cho Chaehyun?

Chaehyun : ne,itu nama ku

Pelayan : anda sudah ditunggu.Biar saya antar

Chaehyun menganguk dan mengikuti pelayan cafè.Chaehyun sedikit bingung, dari mana orang itu tahu namanya.

Chaehyun : maaf, kalau boleh tahu, anda tahu dari mana nama ku?

Pelayan : orang yang akan bertemu anda yang memberi tahu nama anda

Chaehyun : siapa orang nya? Aku takut salah orang

Pelayan : maaf, saya tidak bisa memberi tahu nya.Ini perintah dari orang nya.Tapi yang pasti, ia menyuruh anda datang kesini untuk mengganti lightstick anda yang patah, kan?

Chaehyun : (menganguk)

Pelayan : ini tempat nya.Silahkan masuk.

Chaehyun : ne, gamasahamnida (membungkuk)

Chaehyun hanya memandangi pintu didepan nya.Diri nya semakin bingung, kenapa harus bertemu di ruangan tertutup seperti ini? Tapi karna hasrat mendapatkan ganti rugi lebih ia utama kan.Chaehyun pun membuka pintu itu.

Chaehyun : annyeong.Permisi? Apa ada orang disini?

Someone : kau sudah datang? Silahkan masuk

Chaehyun melirik sebuah bar tender kecil dalam ruangan.Seseorang dengan masker dan kacamata hitam seperti kemarin.Chaehyun melangkah masuk dengan gelagat curiga.Ruangan ini tidak ada siapa-siapa selain Chaehyun dan orang itu.

Someone : silahkan duduk.Kau mau minum?

Chaehyun : ti-tidak usah basa-basi.Tujuan ku datang kesini hanya ingin menagih janji mu untuk mengganti lightstick ku bukan untuk minum-minum

Someone : ayolah.Aku yakin kau datang kesini dengan susah payah,paling tidak kau temani aku minum sebentar disini.

Chaehyun : tidak perlu! Lebih baik kau tepati janji mu sekarang karna aku masih banyak kegiatan lain.

Someone : kau judes sekali!

Chaehyun terdiam.Kata-kata itu seperti familiar ditelinga nya.Chaehyun menggelengkan kepala nya,tanpa sadar orang itu sudah ada di hadapan nya.Chaehyun yang kaget langsung mundur satu langkah dari nya.

Someone : kenapa menjauh? Kau takut dengan ku?

Chaehyun : ti-tidak,lebih baik aku pulang.Lupakan saja tentang lightstick itu (berbalik)

Chaehyun bermaksud keluar dari ruangan tapi sebuah tangan menahan nya.

Someone : kenapa terburu-buru? Bukankah kau kemarin memaksa ku untuk mengganti lightstick mu? Aku mau menggantinya asal kau mau menemaniku disini.

Chaehyun : apa?! (menepis tangan nya) Maaf,seperti nya kau salah memilih orang untuk menemanimu disini.Aku wanita baik-baik,silahkan kau cari wanita lain saja.

Someone : (menarik tangan Chaehyun)

Chaehyun : yak! Lepaskan aku,dasar pria hidung belang! (memberontak)

Chaehyun berusaha melepaskan tangan orang itu yang mencengkram lengan nya kuat.Tapi percuma,orang itu malah menyudutkan Chaehyun ke dinding.

Chaehyun : yak! Dasar pria kurang ajar! Pergi kau dari hadapan ku. (berteriak dan memukuli orang itu)

Someone : aish, tenang lah.Aku yakin kau menyukai nya (memegang bahu Chaehyun)

Chaehyun semakin memberontak saat pria itu membuka masker nya dan mendekatkan wajahnya kewajah Chaehyun.Chaehyun mendorong tubuh pria itu, tapi percuma tenaga Chaehyun tak sebanding dengan tenaga pria itu.Chaehyun hanya bisa pasrah dan memejamkan matanya erat erat,tak berani melihat kejadian apa yang akan terjadi selanjutnya.Dan….

Someone : BWAHAHAHAHHAHA!!!

Chaehyun sedikit kaget mendengar tawa keras orang itu.Chaehyun membuka mata nya kasar,yang terlihat pria itu sedang tertawa terpingkal-pingkal.

Someone : haha~ kau ketakutan Chaehyun-ah? Haha~ tenang-tenang ini aku Lee Jaejin, masih ingatkan? (membuka kacamata nya)

Chaehyun : (hanya diam)

Jaejin : haha~ kau harus lihat ekpresi wajah mu tadi.Benar-benar menggelikan! Hahaha~ (terbahak)

Chaehyun : diam kau!!! (menahan isakkan)

Jaejin : ohya, kau mengatai ku apa tadi? Pria hidung belang,ya? Haha~

Chaehyun : (mendorong Jaejin kuat)

Jaejin : (terhuyung) yak! Chaehyun-ah kau mau kemana?

Chaehyun : (berbalik menuju pintu)

Jaejin : Chaehyun-ah, kau marah ya? (menahan tangan Chaehyun)

Chaehyun : lepaskan (suara bergetar)

Jaejin : hei, kau menangis? (membalik tubuh Chaehyun)

Chaehyun : tidak! Apa peduli mu.Tertawa lah lagi sana!

Jaejin : wah, marah ya? Mian-mian, aku tidak tertawa lagi nih.Jangan menangis.

Chaehyun : yak! Bukan karna itu aku menangis! Dasar pria bodoh!

Jaejin : jadi, kau menangis karna apa? Merindukan ku?

Chaehyun : dasar bodoh! Coba kau pikir, wanita mana yang bisa menahan tangis bilang seseorang pria melakukan perbuatan seperti tadi, HAH?!

Jaejin : oh,karna tadi.Yasudah, aku kan hanya bercanda.

Chaehyun : bercanda kau bilang? Betapa enteng nya kau bilang HANYA BERCANDA?! Bercanda mu itu sudah kelewatan, Lee Jaejin!!! (berteriak)

Jaejin : (terdiam)

Chaehyun : aku benci pada mu! (berbalik)

Jaejin : mi-mianhae,Chaehyun-ah.Tolong jangan benci aku. (menahan tangan Chaehyun)

Chaehyun : aish… Lepaskan!

Jaejin : mianhae… Chaehyun-ah.Sebenarnya aku tak berniat mengganggu mu tadi.Tapi wajah mu yang menggemaskan ini membuatku jadi ingin mengerjaimu.

Chaehyun : berhenti mengolok-olok ku!

Jaejin : Aku serius.aku tidak mengolok-olok mu.Sebenarnya tadi aku ingin langsung mengaku kalau aku ini Lee Jaejin, kekasih mu.Tapi karna kau begitu menggemaskan dengan raut wajah cemas, aku jadi mengerjaimu

Chaehyun : yak! Siapa yang kau bilang kekasih ku?! (wajah memerah)

Jaejin : (mengerut dahi) siapa lagi? aku kekasih mu kan?

Chaehyun : cih~ aku tidak…

Chaehyun terdiam saat lengan Jaejin merengkuh tubuhnya.Chaehyun memberontak.

Chaehyun : yak! Apa yang kau lakukan? Lepaskan aku!

Jaejin : aish… Bisakah kau diam sebentar? Teriakkan mu menyakitkan telingaku.Lagi pula aku hanya memeluk mu, memang nya salah?

Chaehyun : itu salah besar! Lepaskan atau aku akan menggigit bahu mu!

Jaejin : tidak mau! Ngomong-ngomong… Aku merindukan.Hehe~

Chaehyun : dan aku tidak! Ayolah lepaskan, kau membuat ku sesak

Jaejin : benarkah kau tidak merindukan ku? Chaeyeon bilang, kau sering melamun sekarang.Kau memikirkan aku,kan?

Chaehyun : percaya diri sekali kau.Sejak kapan aku memikirkan mu.

Jaejin : hmm… Sejak aku mengisi hatimu dan kau mengisi hati ku.

Chaehyun : (wajah memerah) aish… Dasar gombal, sejak kapan kau mengisi hatiku? Yang ada kau membuat ku mengisi penuh kloset di rumah ku karna muntah melihat wajah mu.lepaskan aku,ppali!

Jaejin : (melepaskan pelukan nya) wah,seperti nya ada kepiting rebus disini.

Chaehyun : (memalingkan wajah) aku mau pulang!

Jaejin : kau mau naik taxi kan? biar kuantar saja.

Chaehyun : tidak usah repot-repot.Aku pulang sendiri saja!

Jaejin : ini sudah menjelang malam.Kau ini bebal sekali! (menarik tangan Chaehyun)

Jaejin mengantar Chaehyun keapartment nya.Diperjalanan Chaehyun hanya diam.Jaejin sudah beberapa kali mengajak Chaehyun bicara hanya sekedar berbasa-basi, tapi Chaehyun selalu terlihat cuek.

Chaehyun : sudah sampai.Terima kasih tumpangan nya! (muka datar)

Jaejin : tunggu dulu! (menahan tangan Chaehyun)

Chaehyun : apalagi??

Jaejin : kau tidak memberi ciuman selamat tinggal? (innocent)

Chaehyun : isssss…. Ciumi saja jendela di sebelah mu itu! Dasar mesum (keluar dari mobil)

Jaejin : (ikut keluar mobil) Chaehyun!

Chaehyun : (cuek)

Jaejin : heh,budek ya? (menahan tangan Chaehyun)

Chaehyun : yak! Apalagi.Bisa tidak kau membebaskan ku? Sehari saja!

Jaejin : aku sudah membebaskan mu selama satu bulan malah

Chaehyun : i-iya ya. Tapi aku tidak peduli, pergi lah dari hadapan ku! (menepis tangan Jaejin)

Jaejin : yak! kau itu tidak berpikir apa, betapa tersiksa nya aku tanpa mu!

Chaehyun : itu salah mu sendiri, kau duluan yang cari gara-gara (menuju lift)

Jaejin : aku? Kau duluan yang cari masalah, kau selalu bicara seenak jidat mu saat aku sedang bicara serius, kau selalu tak menganggap ku.Apa itu yang dinama kan sepasang kekasih.

Chaehyun : cih~ sepasang kekasih.Hueeek…!!

Jaejin : berhentilah bertingkah seperti anak kecil, aku benci itu

Chaehyun : benci saja, memang nya aku peduli (masuk lift)

Jaejin : aish… Kau memang tidak peduli, tapi aku yang peduli! (menarik tangan Chaehyun)

Chaehyun : yak! Lepaskan, Lee Jaejin bodoh!

Jaejin : kau yang bodoh, aku harus melakukan apalagi agar kau sadar kalau aku mencintai mu!!

Chaehyun : kenapa kau tidak terjun saja dari atap gedung apartment ini?

Jaejin : (terdiam)

Chaehyun : kenapa? Kau tidak bisakan? Sudahlah Lee Jaejin aku tahu semua laki-laki itu sama,sama-sama tukang mempermainkan hati wanita,dan sama-sama tidak bisa dipercaya.Lihat saja, setelah beberapa bulan pasti kau sudah merasa bosan dengan ku, lalu beralih kewanita yang lain, apa itu yang dinamakan cinta? Sekarang kau mengatakan ‘saranghae Chaehyun-ah’ dan besok pasti kau berkata ‘apa aku mengenal mu?’.Sudahlah aku lelah Jaejin-ssi.Lebih baik kau pulang, dan tidak usah repot-repot datang kesini lagi (masuk ke lift)

Jaejin : cih~ dasar gadis bodoh.Awas saja, besok aku akan membuatnya menyesal telah berkata seperti itu pada ku

~ ~ ~ ~

Chaehyun melangkah menuju apartment nya.Otak nya berpikir tentang apa yang ia katakan pada Jaejin tadi.Chaehyun akui, kata-kata nya memang sudah kelewatan.Mengatakan laki-laki itu semua sama,tukang mempermainkan hati wanita,dan tidak bisa dipercaya.

Sebenarnya tidak di beritahu pun, Chaehyun sudah tahu kalau Jaejin benar-benar serius dengan nya.Tapi dengan segala gengsi dan jaim yang tak bisa dilampaui, Chaehyun jadi tidak bisa mengatur arah bicara nya dengan benar.Menyuruh Jaejin terjun dari atap gedung apartment nya? Entahlah, Chaehyun sedikit khawatir jika Jaejin benar-benar melakukannya, ia mempunyai wirasat tak mengenak kan sekarang.

Chaehyun menggelengkan kepala nya, mencoba menjernih kan pikiran bodohnya.

‘Jaejin tidak sebodoh itu, mana mungkin ia berani terjun dari atap gedung apartment ini’

~ ~ ~

Chaehyun menuju apartment nya, ia baru saja pulang dari kuliah nya.Senja yang jingga mulai meredupkan pengelihatan nya.Chaehyun baru saja akan masuk kedalam gedung apartment nya, namun langkah nya terhenti pada sebuah bayangan dari langit yang tercetak samar dijalan trotoar.Bayangan berbentuk tubuh manusia, namun ia tidak yakin itu manusia.

Chaehyun menengok keatas gedung apartment nya, mencoba melawan cahaya bintang besar itu.Mencari tahu bayangan apa diatas sana.Chaehyun melebarkan mata nya saat ia menyadari lekuk tubuh itu, seseorang yang sering dilihat nya beberapa bulan lalu, namun tidak dengan sekarang. Namja bodoh yang sedang berdiri diujung atap gedung apartment itu sepertinya menyadari Chaehyun memperhatikan nya dengan santai melambaikan tangan nya.Chaehyun membuang muka nya lalu menggeleng pelan,mencoba membuang pikiran aneh di otak nya.Itu pasti bukan Jaejin!!

Tiba-tiba handphone nya berdering nyaring.Chaehyun menjawab nya tanpa melihat siapa si penelpon.

Chaehyun : yoboseyo?

Jaejin : hai! Kenapa kau membuang muka mu?

Chaehyun : eh?

Jaejin : hah,coba lihat keatas lagi!

Chaehyun mengangkat kepala nya dengan takut-takut memandang orang diatas sana.

Chaehyun : apa?

Jaejin : orang yang diatas gedung apartment mu itu aku.Kau tahu?

Chaehyun : a-apa? Jangan bercanda Jaejin-ssi

Jaejin : aku tidak bercanda.Kau lihat? Aku sedang melambaikan tangan ku pada mu (melampaikan tangan kearah Chaehyun)

Chaehyun : i-iya… (diam beberapa saat) YAK!! JAEJIN-SSI APA YANG KAU LAKUKAN DI ATAS SANA??!! (berteriak pada handphone nya)

Jaejin : apa yang aku lakukan? Coba tebak sendiri

Chaehyun : hah…. Cepat turun dari sana, dasar bodoh!!

Jaejin : turun? Maksud mu turun itu terjun dari atas sini ke bawah kan? Baik lah aku akan melakukan nya

Chaehyun : apa?! Bukan turun itu maksud ku, maksud nya turun memakai tangga.Kau jangan aneh-aneh!

Jaejin : haha~ aneh-aneh? Kau yang menyuruh ku melakukan ini kemarin.Iya kan?

Chaehyun : kenapa kau melakukan itu?!

Jaejin : kan sudah ku bilang, kau yang menyuruh ku melakukan ini kemarin.Aku hanya ingin membukti kan kalau aku benar-benar mencintai mu,aku ingin membuktikan bahwa tak semua laki-laki itu sama, aku ingin membukti kan bahwa aku tak akan pernah bosan dengan mu…

Chaehyun : bo-bodoh, kau bisa mati (suara bergetar)

Jaejin : biar saja, berarti aku terbukti mencintai mu

Chaehyun : aigoo~ kenapa aku bisa memiliki namja bodoh seperti mu (berlari menuju lift)

Chaehyun menekan tombol lift berkali-kali agar lift cepat terbuka.Setelah lift datang, Chaehyun langsung menekan tombol lantai paling atas.Tanpa sadar ruangan terasa panas,tidak tahu kenapa air mata tiba-tiba menyeruak dari mata nya.

Entahlah kenapa ia menangis, yang pasti ia amat cemas Jaejin akan benar-benar terjun dari atas sana.

Chaehyun keluar dari lift dan menuju tangga yang terhubung langsung dengan atap.Napas nya terengah panjang-pendek.Chaehyun menemukan pintu lantai atap dan menggedornya kuat.

Dak..dak..dak
Chaehyun : Jaejin-ssi, cepat menjauh dari sana!! (berteriak)

Jaejin : tidak mau, aku ingin membuktikan kalau aku mencintai mu Chaehyun-ah.Apa itu salah? (balas berteriak)

Chaehyun : aku tahu, tapi tidak seperti ini cara nya (masih berteriak)

Jaejin : kau yang menyuruh ku melakukan ini Chaehyun-ah.Kau harus mempertanggung jawabkan perkataan mu sendiri.

Chaehyun terdiam dan hanya bisa terduduk dilantai, tangan nya masih menggedor-gedorkan pintu.

Chaehyun : maaf… Aku minta maaf atas semua perkataan ku padamu.Aku memang egois, aku terlalu bodoh untuk menyadari nya (sedikit terisak)

Jaejin : (terdiam sesaat) kau menangis Chaehyun-ah?

Chaehyun : tidak usah banyak tanya! Cepat pergi dari sana.

Jaejin : aku tidak mau keluar sebelum kau meminta maaf pada ku!

Chaehyun : tadi kan sudah!

Jaejin : sekali lagi! Kali ini dengan penuh penjiwaan!

Chaehyun : a-apa? (masih terisak) baiklah.Jaejin-ssi,aku minta maaf atas semua ke egoisan ku.Aku memang bodoh hanya memikirkan perasaan ku sendiri (diam sejenak) ju-jujur aku… menyayangi mu, aku sudah terbiasa melihat wajah mu, aku sudah terbiasa melihat mu berdiri disamping ku.Ya,walaupun kau selalu membuat ku jengkel,tapi… HAH…!! aku mencintaimu (menutup wajah nya)

Jaejin : benarkah apa yang kau katakan tadi?

Chaehyun : i-iya,cepat keluar dari sana!!

Jaejin : haha~ kenapa harus keluar? Kenapa tidak kau saja yang masuk kesini?

Chaehyun : jangan bodoh,pintu ini dikunci!

Jaejin : memang siapa yang mengunci pintu nya?

Chaehyun : apa??!!

Chaehyun berdiri mengusap air mata nya dengan kasar dan memutar knop pintu.Pintu pun terbuka.Chaehyun memandang nya tak percaya.

Chaehyun : argh…!!! Jeongmal baboya!! (menjambak rambutnya)

Chaehyun membuka pintu itu lebar,menemukan Jaejin sedang tertawa puas.

Chaehyun : yak,kenapa kau tidak bilang dari tadi kalau pintu nya tidak dikunci!!

Jaejin : hahaha~ salah kau sendiri kenapa tidak langsung masuk.Lagi pula aku tidak mempunyai kunci pintu itu,bagaimana cara mengunci nya

Chaehyun : yak!! Kau memang menyebalkan! Seharus nya aku biarkan saja kau terjun tadi (berbalik menuju pintu keluar)

Jaejin : benarkah? Nanti kau menangis lagi

Chaehyun : iissss

Jaejin : (menahan tangan Chaehyun) kau sudah mengatakan nya,kau tidak bisa mengelak lagi

Chaehyun : aish… Mengatakan apa? (pura-pura bodoh)

Jaejin : tidak usah sok innocent.Kau sudah mengatakan kau mencintaiku dan aku tak akan membiarkan mu menarik kata-kata mu

Chaehyun : (wajah memerah) oh,ya tuhan.Yang benar saja,aku mengatakan itu agar kau tidak terjun dari gedung ini.Jadi tidak usah ge-er

Jaejin : (menaut alis)

Chaehyun : apa? Tidak usah memandang ku seperti itu.Lanjutkan saja aksi bunuh diri mu.Aku tidak peduli

Jaejin : dasar gadis keras kepala! Aku tahu apa isi otak mu.Memang apa yang kau tangisi sehingga mata mu sembab!

Chaehyun : (diam)

Jaejin : Jangan terlalu jual mahal,aku tahu sifat buruk mu itu.

Chaehyun : lantas aku harus bagaimana?

Jaejin : cobalah untuk jujur pada perasaan mu sendiri,itu akan lebih mempermudah kan mu

Chaehyun : aku tidak tahu bagaimana cara nya

Jaejin : mudah saja.kata kan kau mencintai ku.

Chaehyum : mwo? Tidak mau!

Jaejin : yah,kau mulai lagi.apa susah nya bilang kau mencintaiku?

Chaehyun : tidak,tidak! Itu memalukan

Jaejin : sebelum nya kan sudah kau katakan.Ayolah,satu kali lagi dalam hidup mu.Katakan saranghae padaku (menatap puppy eyes)

Chaehyun : (cemberut) saranghae

Jaejin : apa? Aku tidak dengar,lebih keras lagi.Biasa nya kau paling jago soal teriak-teriak

Chaehyun : aish… Saranghae!

Jaejin : satu kali lagi

Chaehyun : SARANGHAE! Puas? (berteriak)

Jaejin : (memeluk Chaehyun) nado saranghae

Chaehyun : yak!!

Jaejin : ssttttt,jangan berteriak.

Chaehyun akhirnya diam saat Jaejin memeluk nya.Rasa hangat menjalar ditubuh nya.Chaehyun menghelah nafas dan melingkar kan tangan nya pada pinggang Jaejin.

Chaehyun mencoba menyandarkan kepala nya di bahu Jaejin.Tapi tidak bisa,Jaejin terlalu tinggi baginya.

Jaejin : kau mau apa?

Chaehyun : oh,bisa kau pendek kan sedikit tubuh mu?

Jaejin : mana bisa.Kau itu yang terlalu pendek.Berapa sih tinggi mu,punggung ku sakit karna harus membungkuk saat memeluk mu!

Chaehyun : yak! (memukuli Jaejin)

Jaejin : aw…aww sakit (T.T)

Chaehyun : ohya,aku lupa (mengeluarkan sesuatu dari tas nya) lihat kipas spongebob mu terbawa oleh ku!

Jaejin : wah,pantas saja aku cari-cari tidak ada (mengambil kipasnya) Hei,kenapa kau menuliskan nama ku dikipas ini?

Chaehyun : haha~ wajah mu mirip spongebob sih.Coba senyum,yang lebar

Jaejin : (tersenyum)

Chaehyun : benar kan mirip (memperhatikan Jaejin dan kipas nya bergantian)

Jaejin : kalau aku mirip spongebob,jadi kau mirip siapa?

Chaehyun : (berpikir) aku mirip,Taylor Swift!

Jaejin : (muntah)

The end

nggak nyambung ya?
Komen yo…^^

Tag:, ,

About Cho Chae Hyun

My nickname is Cho Chaehyun. real name? @Halizahumairah I'm ELF, Primadonna, SparKYU

One response to “Saranghanabwa > I Must Love You [Love Again Sequel]”

  1. syarah marliana says :

    bikin sequelnya lagi dong😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: