Psycholove – First Stadium

=========o===========

awalnya biasa.tapi berubah jadi tidak biasa.perasaan ku… Begitu aneh sekaligus….. menyenangkan.

—-o—-

hot news~

‘penyanyi tampan, kebanggaan korea,muda,cerdas,kaya,dan berbakat adalah seorang gay?’ 

‘seorang fans ditemukan gantung diri mengetahui bahwa idola nya seorang gay’

‘Benarkah Cho Kyuhyun penyuka sesama jenis??’

Cho Kyuhyun pov

“cho kyuhyun seorang gay.Hmm… Hei kau mau dengan ku tidak?”

aku melempar beberapa majalah ke sembarang tempat dan memandang sangar manager ku,donghae-hyung.wajah nya amat menyebalkan sekarang.dia mengolok-olok ku dengan gosip gay buatan infotaiment,yang tidak tahu dapat ide dari mana sehingga mencantumkan nama ku di gosip itu.

“hahhaa,jangan emosi dulu.Itu wajar para wartawan menuduh mu gay,dekat dengan wanita saja kau tidak pernah” ujar nya masih menahan tawa.

“aku bukan nya tidak tertarik dengan wanita hyung,tapi setiap wanita didekat ku pasti semua nya centil lah,matre lah.Aku sungguh tidak suka wanita seperti itu”

“hah,kau terlalu pilih-pilih.Nikmati saja hidup mu sebagai laki-laki.banyak Didekati banyak gadis cantik dan seksi.Kau tidak butuh cinta didunia ini.yang kita butuhkan adalah kesenangan” ujar donghae-hyung santai sambil meneguk soju didepan nya.

“aku bukan playboy seperti hyung” ujar ku ketus.Susah juga punya hyung seorang playboy.

Aku memandang kejendela besar di sudut apartment ku,memandangi lampu-lampu kota seoul yang bersinar bak pertama.

Sedikit kecewa,bisa-bisa nya para wartawan itu mencoreng nama baik ku dengan berita yang tidak elite ‘gay’.ya aku akui,aku memang jarang terlihat dengan seorang wanita.tidak sepeti hyung ku ini,setiap malam pasti ada saja seorang wanita yang datang ke apartment nya.

”bagaimana cara nya agar berita ini bisa hilang,hyung.sebentar lagi aku akan melakukan comeback.kalau berita ini tetap menguak,bisa-bisa penjualan album ku anjlok” Aku mengacak rambut ku frustasi lalu memandang donghae-hyung,meminta pertanggung jawaban nya sebagai manager ku.Donghae-hyung mengelus dagu nya pelan.

“benar juga.Jalan satu-satu nya untuk memperbaiki image mu adalah berpacaran.Dengan perempuan,nanti kau pacaran dengan laki-laki lagi” ucapnya cengengesan.Ingin sekali aku melemparnya dengan sepatu ku.

“berpacaran dengan siapa.aku tidak mau kalau pacar ku itu matre.bisa-bisa,baru satu hari pacaran dengan nya,aku sudah bangkrut duluan” protes ku.donghae-hyung memandang ku sinis.

“ck,dari dulu kebiasaan pelit mu itu tidak pernah hilang.yasudah,kalau begitu kita bayar saja seorang gadis untuk menjadi pacarmu.Aku punya banyak gadis yang bersedia dibayar”

“aish… Aku tidak mau berpacaran dengan gadis-gadis centil pilihan hyung.Walaupun hanya sandiwara”

“lalu kau mau gadis seperti apa?”

”aku… Mau gadis yang baik,manis,tidak matre,tidak centil,dan mempunyai wajah cantik.aku tidak mau seorang cho kyuhyun mempunyai pacar berwajah buruk rupa.hehe”

”enak saja kau bilang ,Mana ada gadis baik-baik yang mau melakukan hal seperti ini”

 

—o—

Park Yora pov

Tuhan dimana lagi aku harus mencari kerja.Cita-cita sebagai model sama sekali tidak kesampaian.Aku sudah berpuluh-puluh kali atau mungkin beratus-ratus kali mengikuti casting,tapi tidak satu pun yang menerimaku.Tidak satu pun,kecuali pada saat aku mengikuti casting merk cosmetic.Aku diterima tapi…. Hanya figuran yang muncul 15 detik!!!

Apa kurang ku? Aku cantik (walaupun hanya kata ibu ku),tinggi ku 170,tubuh ku proposional (yaya walau ku akui dada ku kecil) tapi,hei memang nya aku mau jadi model majalah playboy apa.Menyebalkan.

Aku berjalan gontai menelusuri trotor.Aku berhenti pada etalase toko yang menderet kan tv-tv.Acara ditv-tv itu sama semua,gosip.

‘penyanyi muda cho kyuhyun adalah seorang penyuka sesama jenis.Banyak fans yang kecewa akan berita ini.Tidak ada pembelaan dari pihak cho kyuhyun atas berita ini.Jadi benarkah cho kyuhyun itu gay??’

aku menatap nanar berita di tv itu.Menjijikkan sekali,paras tampan tapi gay.apa asyik nya sih penyuka sesama jenis,memang nya tidak ada wanita cantik didunia ini sehingga mempasangkan hidup nya dengan laki-laki.Ihh~

aku merapatkan mantel ku.Malam semakin larut,aku harus cepat-cepat pulang.Aku menelusuri jalanan seoul yang mulai agak sepi.Lampu neon dari tempat-tempat kelab malam memincing silau.Musik-musik disco terdengar sampai ke pinggir jalan.Berisik sekali.Aku bersumpah tidak akan memasuki tempat maksiat itu.

Langkah ku terhenti saat melihat gerombolan laki-laki bertubuh besar dengan botol minuman keras di genggaman nya.Ugh~ bagaimana ini,jalanan cukup sepi.Hanya ini satu-satu nya jalan menuju apartment ku.Aku mencoba menjaga jarak dari mereka,tapi seperti nya percuma,mereka terus memperhatikan ku.

“nona manis.Maukah kau menemani kami disini hah? Hahaha!!” aku mendengar tawa mengerikan dari salah satu pria itu.Aku mencoba tak peduli dan meneruskan langkah ku.Aku merasa tangan ku terjegat.Aku menoleh kebelakang,salah satu dari mereka menarik tangan ku.

“hei,manis.Kau sombong sekali” katanya sambil meneguk botol minuman nya.Aku mencoba melepaskan tangan pria itu.Tapi percuma tangan nya kekar sekali.

“biarkan aku pergi!” berontak ku.Para pria itu hanya tertawa melihat perlakuan ku yang tak berguna.

“ayolah nona,temani kami disini”

“arg!!~ dasar pria kurang ajar.Lepaskan aku!” aku memukul-mukul pria itu.Tak peduli walaupun apa yang ku lakukan percuma.

Aku memberontak sampai akhirnya,aku tanpa sengaja mendorong tangan pria itu hingga botol dalam genggamannya terlepas.Bau alkohol menyeruak saat isi botol itu mengalir kemana-mana.Kami terdiam sejenak memperhatikan pecahan beling dari botol itu.Namun itu tak berlangsung lama,karna pria besar itu langsung menyegak ku.

“yak! Dasar gadis bodoh.Lihat kau telah menjatuh kan minuman ku.Kau tahu harga perbotolnya berapa hah?!” teriak nya lantang membuat telinga ku ingin meledak.Orang itu kembali mencengkram tangan ku.Kali dibantu dengan teman-teman nya.

“kau harus ganti rugi!” teriak nya.

“mwo? Ganti rugi? aku tidak punya uang!”

“aku tidak butuh uang mu.Cukup bayar dengan tubuh mu saja itu sudah cukup.Hahaha”

“mwo? Yak! Aku tidak mau.Tolong-tolong,ada pria gila yang akan memperkosaku!!” aku kembali memberontak.Tapi tenaga ku tak sebanding dengan mereka.Mereka bertiga sedangkan aku sendiri,bisa dipikirkan betapa lemah nya aku.

Orang-orang itu menarik ku ke sebuah lorong sempit.Aku semakin memberontak.Disini sepi sekali,siapa yang akan menyelamatkan ku.

Aku terus berteriak meminta pertolongan berharap akan ada orang yang mendengar.Tiga orang itu membantingku ke lantai.Tubuh ku sudah gemetaran.Aku tidak mau berakhir seperti ini.Tuhan berilah aku pertolangan.

Aku menutup wajah ku.Tak sanggup lagi melihat apa yang terjadi saat mereka bertiga mendekat kearah ku.Tidak ada yang dapat ku perbuat sekarang.

“hei,lepaskan gadis itu!” aku mendengar teriakkan seseorang.Sesaat kemudian aku mendengar tawa keras dari pria-pria besar itu.Aku menyingkirkan telapak tangan ku dari wajah ku.Mencoba mencari tahu siapa orang itu.

Aku memperhatikan sesosok seluit yang tak kukenal.Aku tak bisa melihat wajah nya karna cahaya lampu menghalangi wajahnya.

“hei,kau.Tubuh mu itu kecil dan pendek.Mau melawan kami bertiga hah?” ucap salah satu dari pria besar itu.

“tubuh ku memang pendek.Tapi aku ini jago taekwondo” ujar nya dengan berani.Wah dia memang pahlawan ku.

Sesaat kemudian pria-pria besar itu menyerang pahlawan ku.Ayo kau tidak boleh kalah!!

Aku memandang takjub saat pahlawan ku menghajar pria-pria itu dengan mudah.Kemampuan teakwondo nya memang hebat sekali!!

Para pria besar itu lari terbirit-birit saat pahlawan ku menghajar mereka habis-habisan.Keren…

“gwaenchana agashi?” tanya nya sambil mengulurkan tangan nya.Aku mengambit tangan nya dan berdiri.Sekarang aku bisa melihat jelas wajah nya.Benar-benar tampan! Ya,tuhan.

“agashi?” panggil nya sambil mengibaskan tangan nya diwajah ku.

“ne,ne.Nan gwaenchana.Gomawo,sudah menolong ku dari pria-pria mabuk itu.Aku tidak tahu bagaimana nasib ku kalau kau tidak datang menolongku”

“tak masalah.Bukakah tugas seorang pria adalah menjaga para wanita”

ugh~ ucapan nya benar-benar cool.

“ohya,apa kau terluka?” tanya nya.Eh,terluka.Aku baru sadar kalau siku ku terasa nyeri.Aku melihat siku ku,berdarah.Pasti gara-gara terjatuh tadi.

“bagaimana kalau agashi ikut ke apartment ku.Kita obati dulu luka mu,lalu aku akan mengantar mu pulang” tawarnya.Ke apartment nya.Jangan-jangan dia sama saja dengan pria-pria besar itu.

“tenang,aku tidak akan berbuat macam-macam padamu.Lagi pula di apartment ku ada teman ku yang tidak hobi perempuan,jadi kalau aku berbuat macam-macam pada mu teman ku bisa mencegah ku.Hehe” dia mengeluar senyum yang benar-benar aegyo!

Aku menganguk menerima ajakan nya.Dia menuntun ku kemobil nya.Dan langsung melaju ke apartment miliknya.

“agashi,kalau boleh tahu.Siapa namamu?” pria itu membuka pembicaraan.

“nama ku park yora” ucap ku agak membungkuk.

“oh,yora.Aku lee donghae.Salam kenal” nama nya lee donghae.Uwow

“kenapa kau masih berkeliaran malam-malam seperti ini.Lihat kau diganggu para pemabuk disana,untung aku mendengar teriakkan mu.Kalau tidak bagaimana” ucapnya masih fokus dengan jalan.

“aku hanya berjalan-jalan tadi.Aku tidak menyangka akan pulang selarut ini”

“oh,lain kali hati-hati.Kau kan bisa naik taxi” Wah,dia sangat perhatian.

“ne,aku akan hati-hati.Terima kasih donghae-ssi” aku mengeluarkan senyum termanisku.Berharap ia akan terpesona.Haha~

beberapa menit kemudian kami berhenti disebuah gedung apartment mewah.Wah,donghae tenyata orang kaya.Perfect sekali.Kami menaiki lift menuju apartment nya.

“nah,silahkan masuk yora-ssi.Duduklah disofa itu.Aku ambil P3k dulu” aku menuruti perintah nya dan duduk disofa.Apartment nya besar sekali.Donghae pasti sangat kaya.Hmm…

“hyung~ apa kau sudah pulang?” teriak seseorang.Aku melihat seorang pria keluar dari salah satu kamar dengan tampilan acak-acakan.

Pria itu… Aku seperti pernah lihat,dimana ya? Wajahnya familiar sekali.Apa ini yang disebut donghae teman nya yang tak hobi perempuan? Yang benar saja, pria ini bahkan lebih tampan dari donghae.

Pria itu hendak membuka mulut nya.ukh… Pasti dia mau menuduh ku pencuri.

“maaf,aku kesini bersama donghae-ssi.Jangan salah paham dulu” potong ku duluan.

“ya,aku sudah tahu.jadi kau gebetan baru donghae-hyung,Eh? Lebih baik kau menghindar dari sekarang dari pada menyesal nanti-nanti” ucapan nya membuat ku bingung.

Gebetan baru? Menghindar dari nya? apa maksud nya?????

“aku tidak mengerti maksud…”

“heh,kyuhyun-a.Apa yang kau bicarakan pada gadis ini” tiba-tiba donghae sudah ada dibelakang ku lengkap dgn kotak P3K.

“tidak ada apa-apa.Aku hanya memperingatkan gadis ini terhadap playboy seperti hyung”

“mwo? Yora-ssi tidak usah dengarkan dia” donghae duduk disebelah ku dan mulai mengobati luka disiku ku.

Aku merasa sedikit aneh dengan teman donghae itu.Nama nya kyuhyun,seperti pernah dengar.Dia… penyuka sesama jenis.Hmm… Jangan-jangan.

“donghae-ssi” panggil ku.Donghae menjawab ku dengan berguman.

“apa teman mu itu… hmm… Cho Kyuhyun penyanyi terkenal itu?”

“oh,kyuhyun.Iya benar dia Cho kyuhyun penyanyi terkenal dan gay itu,haha~.Aku manager nya.Kau tidak sadar?”

apa? Jadi benar dia cho kyuhyun itu? Huah… Aku tidak menyangka.Dan..dan donghae manager nya.Daebak~

“hei,agashi.kau tidak sadar dari tadi aku ini cho kyuhyun?” tanya pria itu sambil meneguk minuman nya di bar tender.

“aku-aku benar-benar tidak sadar.Pikiran ku masih blank oleh kejadian tadi.Jadi… Kau benar cho kyuhyun itu? Wah…,aku punya banyak pertanyaan untuk mu.Aku penasaran, jadi kau benar-benar gay ya? Wah, menyedihkan sekali fans mu” cerocos ku.dia berkacak pinggang dengan tampang singa mengamuk.

“yak,sembarangan.Aku ini bukan gay,aku normal.Sampai kapan orang-orang akan menanyai ku seperti itu terus”

“tapi menurut sumbernya kau itu gay”

—-o—-

kyuhyun pov.

“tapi menurut sumbernya kau itu gay” ujarnya dengan wajah innocent.

baru kali ini donghae-hyung mengajak seorang gadis seperti ini.biasa nya di mengajak gadis yang memakai make-up 1 kg,baju kurang bahan,atau sejenis nya.tapi kali ini berbeda,gadis ini berpakaian sopan,make-up di wajah nya juga tak berlebihan atau mungkin dia hanya memakai bedak biasa,rambut nya juga digerai biasa.

“menurut sumbernya itu siapa.Kau pasti hanya menonton infotaiment-infotaiment dengan berita yang mengada-ngada” ucap ku menanggapi ocehan nya tadi.

“tapi kalau kau itu bukan gay,kenapa kau tidak pernah terlihat dengan wanita.Kau kan tampan pasti banyak yang naksir”

“aigoo,kau membuat ku tambah pusing.Dengar,aku bukan tidak suka perempuan tapi aku tidak suka sifat perempuan yang, matre,centil,manja,dan sok aegyo.Itu menjijikkan”

“tidak semua perempuan seperti itu kyuhyun-a” timpal donghae-hyung.

“ahh…. bagi donghae-hyung perempuan itu sama.Asal cantik dan seksi pasti langsung ngiler” balas ku tajam.Donghae-hyung cengengesan.

“hey,jangan berprasangka buruk dulu.buktinya wanita didepanku tidak” donghae-hyung mengerling pada wanita didepan nya.benar-benar memalukan.aku melihat wajah gadis itu memerah.

”agashi,sebaiknya kau cepat pulang,sebelum kau menjadi mangsa berikut nya” ucap ku prihatin.

”ah.. Kyuhyun-ssi benar,se-sebaiknya aku cepat pulang.ini sudah larut” wanita itu berdiri dan membungkuk pada kami berdua secara bergantian.

”yora-ssi,ini sudah malam tidak mau ku antar.nanti kau….” belum sempat donghae-hyung menyelesaikan pembicaraan yang,tiba-tiba handphone nya berdering.

”sebentar” ujar donghae-hyung pada gadis itu. ”Yoboseyo? ne…. sekarang…. Ba-baiklah..” donghae-hyung mematikan telepon nya.aku bisa lihat wajah kecewa dari gadis itu.

”maaf yora-ssi,sepertinya aku tidak bisa mengantar mu pulang.aku ada urusan penting” ucap donghae-hyung sok menyesal.

”gwaenchana.aku bisa naik bus malam”

”nanti kau diganggu lagi.bagaimana… Kalau kyuhyun yang mengantar mu”

Apa? Kyuhyun? Kenapa aku yang mengantar gadis ini.belum sempat aku protes,gadis itu sudah menyelah duluan.

”ti-tidak usah.aku naik bus saja.tidak apa-apa”

”tidak apa-apa,lagi pula kyu juga mau pulang ke rumahnya.iya kan,kyuhyun-ah?” donghae-hyung melirik kearahku.dia menatap ku seolah-olah ‘ayo,aku tidak mau kehilangan maksa ku!!’

”ayolah kyuhyun-ah.kau tidak kasihan dengan nya.aku menemukan nya sedang diganggu para pemabuk di tengah jalan.tidak mungkinkan kita membiarkan para pemabuk itu mengganggu nya lagi” kata donghae hyung dengan puppy eyes.

”baik-baik,awas kalau sampai ketahuan paparazi” ancamku.donghae hyung semakin cengengesan.

”bagus dong kalau ketahuan paparazi.berarti cho kyuhyun terbukti normal dan tidak gay.hahaha”

”terserah hyung saja” ucap kumalas.aku melirik gadis itu.wajah nya pucat,apa dia terlalu gugup karna dia akan diantar pulang oleh cho kyuhyun yang tampan ini.

Donghae hyung keluar dari apartment.kini tinggal aku dan gadis ini.

”hei agashi,kau mau pulang tidak?” tanya ku saat dia tak bereaksi sedikit pun.

”a-apa? Pulang?” dia sedikit cengo.haha wajah nya lucu sekali kalau seperti itu.

”iya,kau dengarkan donghae-hyung sedang ada kerjaan.jadi aku yang mengantar mu pulang” Ucap ku lagi. Dia menganguk cepat.

aku mengambil 2 topi dan masker dikamar donghae-hyung.aku memakai topi dan masker untuk penyamaran.sedangkan topi yang lain kuberikan pada gadis itu.

”pakai,nanti ada yang mengenali kita” perintah ku.gadis itu memakai topi yang kuberi lalu ia mengikuti ku keluar dari apartment.

Didalam mobil kami hanya diam.wanita diseblahku ini,dia hanya membuka suara saat aku menanyakan alamat apartment nya.

”agashi,ini apartment mu” tanya ku berhenti disebuah gedung yang tak terlalu besar untuk ukuran apartment.

”ne,gomowo kyuhyun-ssi sudah repot-repot mengantar” gadis itu melepaskan sitbelt nya lalu tersenyum sambil agak membungkuk.

Aku mengerjapkan mata saat cahaya lampu memasuki bola matanya.mata coklat bersinar dan itu benar-benar membutakan.

aku mengerjapkan mata ku,kenapa aku berpikir sejauh itu.aku membalas senyuman nya sekilas sebelum ia membuka pintu mobil ku.aku memperhatikan punggungnya yang menjauh dan akhir nya menghilang dari pandangan ku.

—-o—-

Yora pov.

Aku berbaring dikasur ku.Aku masih tidak percaya kalau yang mengantar ku pulang tadi dalah cho kyuhyun.penyanyi terkenal yang sedang fenomenal dengan gosip gay nya.aku tidak peduli dia gay atau tidak,yang penting dia artis dan DIA MENGANTAR KU PULANG,itu sudah cukup membuat teman-teman ku iri,haha.kenapa aku tidak minta tanda tangan nya atau minta foto bersama,ugh~ bodooooh….

Aku memandang sebuah topi dimeja dekat kasir ku.itu topi kyuhyun,aku lupa mengembalikan nya.apa itu berarti aku bisa bertemu dengan nya lagi.oh tidak, kyuhyun tidak terlalu penting,yang terpenting adalah donghae.aku tidak pernah bertemu pria sebaik dia,walaupun kata kyuhyun dia playboy,tapi dia sangaaaaaat baik…..

—–o—–

ugh~ hari ini aku mau mengikuti casting lagi.awas saja kalau aku tidak diterima lagi.aku sudah dandan cantik seperti ini.

Aku menunggu giliran nama ku dipanggil.aku harus menyiap kan skill akting ku.

”park yora” seseorang memanggil nama ku.aku berjalan memasuki ruang casting.aku harus berjuang~~

Beberapa 1 jam kemudian

”huahhh…. Hiks..hiks… Kenapa hidup ku begitu berat.panitia sialan,aku sumpahi mereka agar perusahaan nya bangkrut!!!!!!” aku berjalan menuju lift dengan mengoceh tak jelas.aku berusaha agar mulut ku tidak mengeluarkan nama-nama binatang di kebun binatang.aku menekan tombol lift berkali-kali sampai pintunya terbuka.aku memasuki lift dan kembali dengan ocehan ku.

”yora-ssi?” panggil seseorang.aku menoleh dan ternyata… Lee donghae!

”donghae-ssi?” tanya ku tak percaya.jadi diseblahku dari tadi itu dia.akh… Aku malu sekali!!

”apa yang kau lakukan disini?” tanya nya.aku tersenyum seadanya.

”aku tadi.. Mengikuti casting” cukup ku dengan suara parau.

”casting? Kau diterima?” tanya nya lagi.aku menghelah nafas dan menggeleng pelan.Donghae tersenyum pada ku lalu menepuk punggung ku.

”sekarang kau mau kemana?” tanya donghae lagi.

”aku mau pulang.menangis sepuas nya” ucap ku cemberut.donghae cekikikan.pintu lift terbuka,tiba-tiba donghae sudah menarik tangan ku.

”Kau kenapa?” tanya ku bingung.

”kita minum coklat panas!” donghae mendorong ku masuk kemobilnya diikuti dengan dirinya.

Donghae membawa ku kesebuah cafe tidak jauh dari sana.donghae kembali menarik tangan ku dan mengajak ku duduk di salah satu meja di cafe itu.Pelayan menyodorkan menu,tanpa basa-basi donghae menyebutkan pesanan nya.sepertinya dia sudah hafal sekali menu disini.

Beberapa menit kemudian pelayan datang dengan 2 cangkir coklat panas dan 2 cake coklat.donghae tersenyum pada ku,lalu menyodorkan coklat panas beserta cake ke arahku.

”coba lah,kata orang-orang coklat bisa membuat mood kita lebih baik.agar kau tidak cemberut lagi kau makan cake ini” aku tersenyum mendengar kata-kata donghae.dia memang pahlawan ku.aku menganguk,memotong cake dihadapan ku,dan memakan nya.

”enak tidak?” tanya nya.aku menganguk pelan diikuti senyum singkat.

”jangan kau pikirkan casting itu.kau kan bisa mngikuti casting yang lain” ucap donghae tiba-tiba.

”mengikuti casting yang lain?casting apalagi yang akan aku ikuti kalau hasil nya selalu sama” aku kembali cemberut.

”memangnya sudah berapa kali kau mengikuti casting?”

”tidak tahu,mungkin sudah ratusan kali” jawab ku malas.aku bisa mendengar cekikikan donghae.huh!

”sebegitu obsesi nya kau sampai mengikuti ratusan casting”

”tentu saja! Cita-cita ku adalah menjadi seorang model terkenal.dan sampai sekarang belum kesampaian”

”model terkenal eh?” aku memandang donghae.nada bicara nya aneh sekali.kami diam beberapa saat,sampai akhirnya donghae kembali bicara.

”kau… Kau mau cita-cita mu terwujud tidak?” ucap donghae tiba-tiba,membuat ku menganguk cepat.dia kan manager artis terkenal,pasti dia punya banyak kenalan sutradara atau produser yang bisa mengorbitkan ku.

”aku punya pekerjaan untuk mu dan ini bisa mengangkat dirimu menjadi model terkenal atau mungkin lebih” wow kata-kata nya menggiurkan.

”pekerjaan apa? Aku mau kalau pekerjaan nya bisa membuat ku menjadi model terkenal” tanya ku penasaran.donghae tersenyum 3 jari pada ku.

”kau akan tahu besok”

—–o—–

Kyuhyun pov.

”kyuhyun-ah…kyuhyun-ah…kyuhyun-aaaaaa”

”aish… Apa? Suara donghae-hyung benar-benar mengganggu istirahat siang ku” aku menduduk kan posisi ku dia atas sofa sambil menatap donghae-hyung tersenyum-senyum tak jelas.

”kyuhyun-a,kau mau tidak gosip gay mu hilang” donghae hyung akut duduk disebelahku.aku menatap nya heran,tumben dia peduli dengan ku.

”mau,tapi aku tidak mau kalau disuruh pacaran dengan gadis-gadis centil pilihan hyung”

”kali ini lain,aku yakin kau juga tertarik dengan gadis satu ini.dia juga memenuhi kriteria mu.hehe”

”siapa?” aku penasaran gadis yang memenuhi kriteria ku.

”kau pernah bertemu dengan nya”

”siapa,salah satu mangsa donghae-hyung?”

”mangsa terbaik ku” ucap donghae hyung penuh makna.mangsa terbaik donghae-hyung.siapa??

—–o—–

Yora pov.

aku menatap sebuah gedung bertingkat didepan ku.donghae kemarin nyuruh ku untuk datang ke kantor nya.

Aku melangkah memasuki gedung dan menuju lobby.ternyata aku sudah di tunggu oleh donghae.aku buru-buru masuk ke lift dan menuju lantai 20.aku mencari pintu ruangan donghae,dan disini aku bertemu dengan banyak artis.maklum namanya kantor management pasti banyak artis.

Aku yang tak melihat jalan,ternyata menabrak seseorang didepan ku.

”mi..mianhamnida” ucap ku gugup,jangan-jangan yang kutabrak adalah artis.aku mendongak mencari tahu siapa yang kutabrak.dam ternyata… memang artis,artis gay,cho kyuhyun.

”hei,kau yang waktu itu datang ke apartment nya donghae-hyung kan?” tanya nya.aku menganguk.

”sedang apa kau disini.tidak sembarang orang loh bisa masuk kesini”

”aku disuruh donghae-ssi datang kesini”

”oh,pantas…. Aku mau keruangan donghae-hyung juga.mau ikut?”  aku menganguk cepat.dia berjalan duluan menuju kesebuah ruangan dan aku mengikutinya.

Kyuhyun membuka pintu ruangan yang bertulis kan ‘lee donghae’

”hyung~ ada mangsa mu datang” teriak kyuhyun.mangsa?

donghae membalik kursi nya dan menatap kami berdua bergantian dengan senyum khas.

”wah,kalian belum apa-apa sudah kompak ya” ucap donghae cengengesan.

”kompak apa?” kata kyuhyun tajam.

”sudah,jangan emosi dulu.mumpung kalian berdua sudah berkumpul,ayo kita rapat meja bundar dulu”

”rapat meja bundar??” aku menatap donghae bingung.aku mengikuti perintah donghae untuk duduk didepan nya diikuti kyuhyun.

”Jadi…. kyuhyun-a,kau mau kan gosip gay mu hilang?” tanya donghae pada kyuhyun.kyuhyun menganguk cuek.

”yora-ssi,kau mau kan cita-cita sebagai model terwujud” aku menganguk cepat.

”jadi… Karena kalian saling ketergantungan.bagaimana kalau kalian pacaran saja”

”mwo??!!” teriak ku kaget.aku tidak salah dengar kan.pacaran,dia pikir dirinya makcomblang apa.seenaknya saja bilang pacaran.

”hyung gila ya,jadi yang donghae-hyung maksud mangsa terbaik mu itu dia!” ucap kyuhyun lantang.

”tenang,tenang dulu.maksud ku bukan pacaran sungguhan,tapi kalian bersandiwara menjadi sepasang kekasih” aku mengerut dahi.apa maksud nya.

”kyuhyun-a,kau kan mau gosip gay mu hilang dan penjualan album mu melonjak,nah dengan bantuan yora sebagai ‘pacar’ mu,itu bisa menghilangkan gosip gay mu” jelas donghae pada kyuhyun.

”dan yora,kau kan mau jadi model terkenal.dengan mengaku sebagai pacar seorang cho kyuhyun,kau bisa lirik oleh sutradara atau pun bisa ikut pemotretan majalah.iya kan? Nah karna kalian saling membutuhkan,jadi mohon kerja samanya.deal?” donghae menjulurkan tangan nya pada kami berdua.

aku masih bingung,jadi maksudnya aku dan kyuhyun berpura-pura pacaran dan kami akan mendapatkan untung sendiri sesuai penjelasan donghae tadi.hmm… menarik juga.

”jadi bagaimana,jangan terlalu lama berpikir,karna kalau kalian setuju kita langsung memulai misi kita” aku menoleh ke arah kyuhyun.sepertinya dia masih menimang-nimang.

aku sih mau-mau saja kalau aku mendapatkan apa yang ku ingin kan.tapi dia… Apa dia mau berpura-pura pacaran dengan ku? Akan hanya gadis biasa.paling tidak,walau hanya sandiwara,tapikan dia bisa mencari gadis yang lebih cantik dari ku.

”yasudah,aku setuju.aku tidak mau ambil pusing.tapi aku tidak mau kalau kau kegenitan dengan ku” Ujar kyuhyun santai.

”enak saja.memangnya siapa yang meu kegenitan dengan mu” ucap ku tajam.aku membuang muka dari nya.

”ah,sudahlah.aku tahu dalam hati mu,pasti kau senang bisa berpacaran dengan ku.dasar wanita”

”apa? jangan mentang-mentang kau artis kau bisa bersikap seenaknya dengan ku yang hanya orang biasa” bentak ku marah.

”sudah-sudah,baru mulai kerja saja sudah seperti ini.bagaimana nantinya kalian ini” lerai donghae.

Pria menyebalkan,kalau bukan menager nya yang menawarkan pekerjaan pada ku,sudah ku bejek-bejek dia.

”nah,karna kalian berdua sudah setujuh,mari tanda tangan dulu…” donghae menyodorkan selembaran,seperti surat kontrak.apakah sampai sebegitunya.

”apa perlu pakai kontrak segala,donghae-ssi?” tanya ku.

”tentu saja,untuk jaga-jaga” ujar nya mengeluarkan senyum khas.

”nah,dalam perjanjian kita ini mempunyai peraturan dan sangsi.keterangan lebih lanjut baca ini” donghae menyodorkan 2 lembar kertas.dia membagikan nya pada ku dan kyuhyun.

‘peraturan dan sangsi perjanjian kyuhyun-donghae-yora

 

Peraturan

1.yang berkuasa pada perjanjian ini adalah aku,lee donghae.

2.karna aku yang berkuasa,jadi kalian berdua harus mengikuti perintah ku.

3.tidak boleh membantah apa yang aku perintahkan pada kalian.

4.tidak boleh membenci satu sama lain,karna kita kan dipenuhi cinta pada perjanjian ini :*

5.kalian harus terlihat mesra di depan umum.

6.kecuali di tempat-tempat tertutup atau tidak ada orangnya.kalian boleh saling menyakiti ^^

7.kalian harus ada jika diperlukan dan harus kompak ya!!

8.hal yang paling penting! Yang mengetahui perjanjian ini hanya kita bertiga.kalau ada yang membocorkan atau ada orang yang mengetahui perjanjian ini,apalagi sampai tersebar luas.bersiap lah wahai yang menyebarkan/membocorkannya akan ku kirim ke akhirat.

 

Sangsi

1.ini yang aku suka.

2.jika kalian melanggar salah satu peraturan diatas,kalian akan mendapatkan denda sebesar 500rb won  (tarif bisa berubah seiring keingin ku/hahahah…)

3.terkecuali peraturan no.8,karna disana sudah ku beri keterangan akan mengantarkan orang yang membocorkan nya ke akhirat

 

Sekian^^’

aku mengerut dahi membaca isi kertas itu.

”yak! semua isi peraturan ini berpihak pada donghae-hyung! Apa untung nya bagi kami” teriak kyuhyun.

”heh,kalian kan sudah mendapatkan untung masing-masing.kau mendapatkan popularitas mu kembali dan yora bisa menjadi model kan.kalian lihat,aku hanya mendapatkan 500rb won.itupun kalau kalian melanggar” ucap donghae innocent.

”aku tidak terima dengan peraturan nya” ucap kyuhyun sambil menyandarkan punggung ke kursi.

”belum apa-apa kau sudah melanggar peraturan no.2 dan 3,kyuhyun-a.semua nya jadi 1juta won” ucap donghae sambil mengadahkan tangan.

”mwo,aku bahkan belum menandatangani kontrak nya!” sungut kyuhyun.

”makanya cepat tanda tangan!” donghae menyodorkan sutar kontrak nya.

”sebentar!” kyuhyun merebut kertas yang berisi peraturan perjanjian kami.lalu menuliskan sesuatu.

”apa yang kau tulis kyuhyun-a!!!” teriak donghae.kyuhyun pura-pura tidak dengar dan langsung menanda tangani kontrak nya.

”semua peraturan berlaku juga pada lee donghae??” donghae membacakan yang kyuhyun tulis di kertas perjanjian tadi.kyuhyun menganguk puas sedangkan donghae mendengus kesal.

Aku mengambil surat kontrak kami lalu tanpa pikir panjang aku langsung menanda tangan surat itu.

”nah,karna kalian sudah menanda tangani kontrak nya,sekarang mari kita menjalan kan misi pertama!!” Teriak donghae.

misi pertama?????

—–o—–

muncul lagi ni ff.hehe

Tag:, , , ,

14 responses to “Psycholove – First Stadium”

  1. jaeni herouni says :

    ahaha..
    Ffx lucu bgt.
    Pa lg praturan yg d bt ma donghae.
    Keren deh author…
    Lnjuuut..

  2. love Taemin says :

    peraturannya enak di donghae hehe
    keren2 ffnya

  3. arum 'park min seung' says :

    kocak banget liat peraturan yang dibuat donghae wkwkwk
    keren plotnya chingu!

  4. shanty fyn says :

    suka suka nih ff..
    hahahaha
    si fishy pintar yaaaa
    ayo yora,, semangett

  5. hyukbumnik says :

    seru huahaha annyeong aku reader baru *bow

  6. Eunri-ssi says :

    Waaah apa misi pertamanya ya? si donghae matre amat. dasar playboy ikan. hahaha /plaaaak *ditabok elfishy

    oke, ini bagus thor! nice ff ^^

  7. Taeminnie says :

    Kereeeen… akhirnya setelah ngubek” ktemu jga sma part 1 nya….
    Numpang baca smpe slesai ya ching..^^

  8. Arni says :

    PLAGIAT . . Ckckck
    ngalah2in smesh😛
    tobat . . Tobat . .

  9. reeenny says :

    ff nya bagus ada unsur comedy nya ,
    hehehe
    di sini doonghae kyk.a rada sdikit krg cool ya ~

  10. Chava says :

    Hahah… Lucu mereka ber3.. Iu si donghae ngeledek! Isi perjanjiannya ledek, sangsinya juga! Hahahah

  11. shin93327 says :

    annyeong~^^ new readers here..
    Mau comment gaje. Kkk
    serius aku terhanyut dgn FF mu. Hahaha

  12. leehaera says :

    perasaan peraturannya enak di donghae aja, deh, ah. -.-

    keren, eon. ^^v

  13. dinaa says :

    ada ya perjanjian kayak gitu

  14. ellalibra says :

    Seru ni, slm kenal eon next”

Tinggalkan Balasan

