RULES

annyeong~ saya ingin mengumumkan rules.oke

1.leave a comment

aku suka bad mood waktu liat stat yang tinggi nya gak ketulungan eh yang ngoment gak ada.jadi untuk menghormati author yang sudah bersusah payah mengarang ff (karna blog ini ff semua) mohon tinggal kan jejak.dikit aja,pasti bakalan di bales kok.jangan jadi silent reader.di blog lain juga harus menghormati authornya.

2.don’t bash

nah,ini juga bikin bad mood.kebayangan ff ku pairing nya KyuYoung (Kyuhyun & Sooyoung) . aku tahu banyak yang gak suka member suju di pasangin ama anak SNSD.sebernernya aku juga gak suka.tapi karna aku memandang sooyoung lain.tidak seperti pandangan ku dengan member SNSD lain jadi saya pasangin tu anak berdua.selain itu kan cuma ff,GAK BAKAL JADI KENYATAAN DEH! couple apapun.

3.don’t copy-paste

sebenernya aku seneng sih ada yang copas karyaku.itu berarti karya ku bagus.tapi yah,untuk menghindari bashing atau trouble jadi jangan sekali-kali copas punya orang ya.pokok nya siapapun dan apapun! oke.

kayak nya sekian dulu rulesnya.semoga para readers bisa mematuhi peraturannya (gak berat juga)

so have fun in my blog readers!!!!!!!!!!

Tag:

6 responses to “RULES”

  1. cho's2203 says :

    Aku bash’a dlm hati! Ga ska klo bias’a seo, soo, vict, ato gb lain’a..😦

    Gpp la.. Yg penting itu cast’a kyujagi ^_-

    Let’s b friends chaehyun🙂
    Jonenun Cho Lee Yongmi-imnida.. annyeong

  2. sasa says :

    annyong.. New reader here..
    Met kenal.. ^^

  3. Zenight says :

    Hehe.. Lam kenal chingu

  4. kirimwarta.com says :

    ya sekali kali ndak apa apa lah, copas kan juga bentuk apresiasi karya agan…salam kenal

  5. tetekyukyu says :

    annyeong..saya reader baru. nemu blog ini juga dr ffindo baca yg psycholove. hehe
    wahh kalo kyuna couple sih saya tahun baca…keren bgt ya?
    sampe sempet ngerasa kalo saya itu SparKyuNa bukan SparKyu..haahahaa
    skali lagi salam kenal🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: