Attack of Love – Part 14 end

Attack of Love Part 14


Main cast : Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun
Other cast : Choi Siwon, Lee Sungmin, Seo Joohyun
Length : Series
Genre : romance, comedy
Rating : G
Tags : Super junior, SNSD
Author : Cho Chae Hyun

Annyeong readers^^
pertama-tama saya mau minta maaf ama reader.part 14 melaaaaaaaaaar abis.sebelum baca ff ku ini, saya mau curcol dulu.Boleh nggak? (reader:nggak boleh!)

Maaf ya kalau curcol ku ini sedikit menyinggung reader.

Aku bukan nggak seneng kalo reader itu ngomen ff ku, aku malah jadi tambah semangat kalau ff ku banyak komen.Tapi…. Ada tapi nya nih…

Aku paling males kalo ada komen kayak gini

‘lanjot thor,next part jangan lama-lama’

nah, aku langsung badmood kalo ada yg komen kayak gitu.

Aku tahu kerjaan ku sebagai author memang menuntut untuk segera mempublis ff selanjut nya dan menyenangkan hati para reader.

Tapi,apakah reader pernah berpikir betapa susah nya mengarang ff? Para reader mah santai-santai aja nungguin next part dari author nya.Tapi author nya kelabakan.aku harap para reader lebih menghormati author untuk tidak memaksa author mempublis ff next part dengan lebih cepat.Karna Seorang author itu juga mempunyai kegiatan lain yg pasti lebih penting dan yang pasti lagi menyita waktu untuk mengarang ff.

karna itu, beri lah waktu luang pada author nya agar dapat menghasil ff yg memenuhi permintaan hati para reader dan tidak mengecewakan hati reader.

Jadi yang pasti, reader senang, author tenang, semua senang!!! (curcol nggak mutu)

Aku harap reader setia ku tidak berkurang karna curcol ku ini^^ (aku sudah hapal loh siapa aja yg hobi baca ff ku)

ya udah, baca ff yuk!!

~ ~ ~

Sooyoung berjalan uring-uringan di koridor sekolah.Otak nya berpikir tentang rencana kyuhyun semalam.Sooyoung mau menjalankan rencana itu.Tapi ia takut orang tua nya akan membuang sooyoung setelah itu.Sooyoung memandang tanggal di handphone nya.Pertunangannya sebentar lagi,sooyoung menghelah nafas berat.

“hei,sooyoung!” panggil seseorang.Ternyata seohyun dan sungmin.

“bagaimana pertemuan mu dengan kyuhyun-oppa?” tanya seohyun

“ya,begi.. Eh tunggu dari mana kau tau aku bertemu kyuhyun semalam! Dan kenapa kau tidak ada di seoul tower?! Kau merencanakan semuanya ya?!” teriak sooyoung.Seohyun mengeluarkan tanda peace.

“mian,sungmin yang menyuruhku” aku seohyun.Sooyoung memandang sungmin dan akhirnya menunduk.

“kenapa? Kau masih tidak mengakui kau menyukai kyuhyun-hyung?” tanya sungmin.

“aniyo! Aku sudah mengatakan pada kyuhyun kalau aku juga mencintai nya” ucap sooyoung malu malu.

“hah? Benarkah? Wah,akhir nya sooyoung sadar kalau dia menyukai kyuhyun-oppa” teriak seohyun memeluk sooyoung.Pandangan sooyoung bertemu dengan pandangan sungmin, sungmin tersenyum.

“itu baru sooyoung!” ucap sungmin menepuk kepala sooyoung.Sooyoung membalas senyuman sungmin.

“gomawo,sungmin-ssi”

“yah,sama-sama.Sesama teman kan harus saling menolong.Apalagi kalau teman nya bodoh seperti mu!” ucap sungmin seenaknya.Sooyoung melepas pelukan seohyun dan menjambak rambut sungmin.

“aww…aw sakit!” ringis sungmin

“oiya,aku ingat sesuatu.Kalian berdua bantu aku ya!” teriak sooyoung.Sungmin dan seohyun menyeringit.

“bantu apa?” tanya mereka kompak.sooyoung tersenyum penuh arti.

~~~~

hari pertunangan sooyoung tiba.Tak henti-hentinya hati sooyoung mengoceh memikirkan rencana kyuhyun.Pertunangan sooyoung diadakan malam hari di hotel bintang 5 dengan undangan semua para teman bisnis siwon dan teman bisnis keluarga hanbyul.

Sooyoung tengah didandani tata rias di temani seohyun.Benar benar ribet,padahal hanya tunangan.Bagaimana kalau nikah nanti.Para tata rias keluar dari ruangan.Sooyoung dengan cepat mengeluarkan handphone nya dan menelpon kyuhyun.

“yeoboseyo,kyuhyun kau dimana? Acara akan segera di mulai”

“aku sudah di dalam hall bersama sungmin.Kau dimana?”

“kau cari pintu di dekat stage.Cepat! Nanti para tata rias itu datang!”

“ya,kau tunggulah!”

kyuhyun dan sungmin mencari pintu di dekat stage.Kyuhyun memakai jas agar terlihat seperti para tamu,untung sooyoung masih ada sisa undangan pertunangannya, Kalau tidak kyuhyun mana bisa masuk.Setelah ketemu pintu di dekat stage, kyuhyun langsung berlari kesana.Langkah nya terhenti saat melihat siwon di dekat pintu itu sedang berbincang dengan temannya.Kyuhyun mulai menyelinap.

“sungmin-ssi kau berjaga di dekat sini.Kalau ada apa apa langsung beritahu” perintah kyuhyun.

“hah? Beri tahu? Wah, aku lagi nggak megang tahu.Gimana dong?” kyuhyun menghelah nafas, tumben-tumbenan sungmin nggak waras.

“maksud ku bukan tahu makan itu! Pokok nya kalau ada apa-apa langsung panggil aku saja!” sungmin menganguk.setelah memastikan tidak ada orang yang melihat,kyuhyun pun masuk kedalam ruangan itu.Terlihat sooyoung dan seohyun berdiri didepan cermin.Sooyoung menoleh,hati nya terasa lega karna kyuhyun sudah datang.

“kau sudah siap?” tanya kyuhyun.Sooyoung menganguk.

“sungmin sudah berjaga di luar.Ayo kita keluar” kyuhyun menarik tangan sooyoun,sedangkan seohyun keluar duluan untuk memastikan tak ada orang yang melihat.Namun semua tak semudah yang mereka pikirkan,banyak tamu diluar,terlebih lagi siwon yang berdiri tidak jauh dari ruangan itu membuat mereka sulit keluar.Baju sooyoung yang sangat berlebihan menambah beban untuk melarikan diri.

“kyuhyun, gimana nih? Diluar ramai sekali.mana baju ku kayak gini, ketahuan sekali kalau aku yang akan tunangan”

“tenanglah,aku yakin kita bisa keluar dengan selamat”

kyuhyun melirik isi ruangan itu.Ada sebuah jas dan topi nganggur.Kyuhyun mengambil jas dan topi itu dan memasangkan nya pada sooyoung.

“pakai ini.Ini bisa membantu” sooyoung memakai jas dan topi itu.Rambut nya di simpan dalam topi agar tidak di curigai,walau sooyoung terlihat kayak orang gila sekarang.

“sooyoung,oppa.Siwon ahjussi lagi meleng nih.Buruan!” panggil seohyun.

Kyuhyun menarik tangan sooyoung.setelah melihat keadaan di luar aman,kyuhyun dan sooyoung buru bru keluar.detak jantung sooyoung benar benar berdegup kencang,ia takut akan kepergok orang tua nya.kyuhyun dan sooyoung melewati beberapa tamu yang sedang asyik ngobrol.tanpa di sadari,para tata rias kembali memasuki ruangan untuk merias sooyoung tadi beberapa detik kemudian….

“calon tunangan wanita nya tidak ada???!!!!!” teriak seseorang.semua tamu reflek menoleh kesumber suara,begitu juga siwon.kyuhyun dan sooyoug semakin tegang dan mempercepat langkah nya.

“siapa yang membawa lari putri ku!!” teriak siwon.siwon melirik sungmin dan seohyun yang masih berdiri didekat pintu.

“kalian berdua! kalian kemanakan sooyoung?!” tanya siwon garang.

“ka..kami tidak tau ahjussi” ucap sungmin gelagapan

“kalian pasti bohong!” ucap siwon lantang.beberapa tamu mengerumuni sungmin dan seohyun.kesempatan kyuhyun dan sooyoung untuk lari.

“kalian pasti membawa pergi anak ku kan? cepat katakan dimana dia!!”

“mian…jeongmal mianhae ahjussi.ka-kami tidak tau”

“mana mungkin kalian tidak tau sooyoung dimana…” kata kata siwon terhenti saat melihat seseorang bergaun dan menggunakan jas sedang bergandengan seorang laki laki.walaupun siwon tidak bisa melihat wajanya,tapi ia mengetahuin persis cara berjalan anak nya.

“itu..itu sooyoung! hei! mau kemana kalian!!!” teriak siwon.kyuhyun dan sooyoung bergidik,mereka menoleh kebelakang.kerumunan orang berjalin mendekati mereka.

“kyuhyun gimana nih?!” kata sooyoung panik

“hanya ada satu jalan…. LARI!!!!” sooyong dan kyuhyun berlari menghindari para tamu.sedangkan siwon berlari mengejar meraka sambil teriak teriak.

“yak!! jangan bawa kabur anak ku! sekuriti,tangkap mereka!!”

kyuhyun dan sooyoung berlari sekuat tenaga.sepatu high heels sooyoung menambah berat beban.pintu keluar hall sudah di depan mata, tiba tiba sekuriti datang mengadang.

“mau kemana kalian!!!” segak nya

“uwwaaa!!!” teriak kyuhyun dan sooyoung kaget.mereka terjatuh dan langsung di tangkap oleh sekuriti.

“tertangkap kalian!” siwon mendekati kyuhyun dan sooyoung.Siwon menarik sooyoung dari genggaman kyuhyun.Kyuhyun hanya bisa menunduk.

“kau! Kau mencoba membawa lari putri,hah? Kau tidak pernah diajari sopan santun apa?!!” bentak siwon.

“mi..mianhae ahjussi.Aku hanya menjalani kewajiban seorang pria” jawab kyuhyun.Mata siwon melebar.

“kewajiban apa?! Kau tidak usah sok pahlawan!”

“aku..aku harus melindungi perempuan yang ku cintai dan aku tak akan membiarkan anda menjual anak mu sendiri demi kepentingan anda sendiri!!!” teriak kyuhyun.Pandangan semua tamu langsung tertuju pada siwon sambil berbisik-bisik tak percaya.

Menjual anak nya sendiri??? Ckckck…

“apa?! Hei,anak muda, Jaga mulut mu, aku tak pernah menjual anak ku.Memang benar, keluarga Cho semua nya tak punya sopan santun!!” teriak siwon.Sooyoung menahan siwon yang sudah meledak ledak.

“sudah siwon-ah.Jangan di teruskan” bujuk eomma sooyoung yang sedari tadi berdiri didekat siwon.

“appa jangan memarahi kyuhyun.Aku lah yang salah disini” sesal sooyoung.Siwon menatapan nya garang.

“kau sooyoung jangan ikut campur, kau benar-benar bodoh sudah dimanfaat kan oleh dia.Coba matra apa yang dia berikan pada mu, sampai sampai kau berani mau kabur dari sini! Kau mau mempermalukan appa di depan teman teman appa, hah?!”

“maaf..maaf appa.Tapi aku tidak bisa,aku sudah terlanjur mencintainya.Aku tidak bisa appa.. (ah~ gua paling jijik dialog satu ini)”

“ahjussi dengar.Anak anda sendiri tidak mau dijodohkan dengan orang itu.Sedangkan anda memaksanya, itu sama saja anda menjual anak anda!!”

“kau benar-benar keterlaluan,cho kyuhyun!!”

PLAK!!
Siwon melayang kan tamparan kewajah kyuhyun.Sooyoung dan para tamu menganga.Kyuhyun meringis, memegangi pipinya yang merah.

“apa yang Appa lakukan?!” teriak sooyoung.

“kau jangan ikut campur.Lebih baik kau kembali keruang make up!” siwon menyuruh para penata rias tadi menggotong sooyoung.Sooyoung memberontak saat diri nya digotong paksa oleh suruhan nya siwon ahjussi.

“yak! Lepaskan aku, aku tidak mau jadi korban penjualan anak.Biarkan aku pergi appa, kumohon” teriak sooyoung.Siwon melangkah mendekati sooyoung,dan menarik rambut sooyoung.

“diam anak nakal, kau ingin mempermalukan appa demi laki-laki seperti ini,hah?!” teriak siwon,sooyoung meringis karna siwon menjambak rambutnya.Para tamu terkesiap melihat perlakuan siwon pada anak nya.

“ahjussi,kumohan jangan siksa sooyoung.Biarkan ia memilih hidupnya sendiri,jangan seperti ini” kata kyuhyun memelas.Sekarang siwon ahjussi kembali memarahi Kyuhyun.

“kau Cho kyuhyun tidak usah sok menasehati ku, lebih baik kau ajak teman-teman mu pergi dari sini karna aku tidak ingin lagi melihat wajah mu!” kyuhyun ditarik paksa oleh para sekuriti dan begitu juga sungmin dan seohyun yang juga ikut dalam oprasi melarikan diri ini.

“ahjussi bebaskan lah sooyoung.Aku sangat mencintai nya” kyuhyun masih berusaha membujuk siwon walaupun dirinya sudah diseret-seret sekuriti.

“kau mencintai anak ku? Hah,bukan nya kau disuruh oleh appa mu untuk mengguna-guna kan anak ku dengan ketampanan mu.lalu setelah dia jatuh kepelukan mu, kau akan merebut segala harta nya dan pergi dengan wanita lain.Iyakan?!” cerca siwon ahjussi.Kyuhyun lebar matanya.

“maaf ahjussi,aku tidak pernah berpikir sebusuk itu.Aku bersungguh-sungguh mencintai nya”

“ohya? Kau hebat sekali? Tapi sayang anak ku tak pantas dengan laki-laki seperti mu!” siwon mengakhiri kata-katanya dan pergi dari hadapan kyuhyun.Para tamu memandang kyuhyun dan sooyoung dengan iba.Kisah cinta yang tragis.Kyuhyun terus memberontak dari cengkraman sekuriti.

“ahjussi,aku akan membuktikan bahwa aku bisa membawa pergi dari sini dan membebaskan dirinya dari anda!!” teriak kyuhyun.Siwon menoleh dengan senyum sinis.

“ohya? Memang nya bisa kau melakukan sekarang,hah?” ujar siwon sinis.

“baiklah anda yang memaksa ku untuk melakukan ini.Jadi jangan menyesal!” teriak kyuhyun.

kyuhyun menginjak kaki sekuriti yang memegangi nya dan reflek ia terbebas dari cengkraman sekuriti.Kyuhyun dengan sigap berlalu kearah sooyoung,siwon berteriak menyuruh sekuriti untuk menangkap nya kembali tapi percuma kyuhyun terlalu gesit untuk digapai.Melihat sekuriti yang tidak ada gudanya,siwon pun turun tangan.Pada saat siwon akan menangkap kyuhyun,tiba-tiba seseorang menutup mata siwon dari belakang.

“yak!! Siapa yang berani-berani nya memegang wajah ku!!” teriak siwon.

“maaf,ahjussi.Sebenarnya aku juga tidak mau bertunangan dengan sooyoung,soal nya dia jelek dan tidak feminim.Jadi biar kyuhyun-hyung aja yang mengambil nya” kata orang itu santai, itu hanbyul.Sooyoung tersenyum melihat malaikat datang menolong.Walaupun malaikat nya sedikit menyebalkan.

“yak! Dasar kau juga kurang ajar rupanya!” siwon menarik tangan hanbyul tapi langsung dicegah oleh para bodyguard nya hanbyul.

“maaf,tidak boleh melakukan kekerasan terhadap tuan muda” kata bodyguard hanbyul sambil memegangi siwon.

“yak! Kalian telah merencanakan semua nya?!” teriak siwon.Hanbyul tersenyum.

“tentu saja.Tapi pertunjukan spektakuler baru akan dimulai” hanbyul menunjuk kearah kyuhyun yang menarik sooyoung dari pegangan para penata rias.

Kyuhyun awal nya menarik sooyoung dan sekarang kyuhyun tengah menempel kan bibir nya pada bibir sooyoung.Betapa terkejut nya seisi ruangan dan terutama siwon melihat apa yang dilakukan kyuhyun.

Para tamu melihat nya dengan terharu.Bahkan ada sepasang suami-istri yang menangis terharu melihat drama cinta yang benar-benar berbeda dengan drama percintaan yang biasa ditayangkan di tv.Setelah beberapa detik,kyuhyun melepaskan ciuman nya dan menatap sooyoung lembut.

“kita akan bersama” bisik kyuhyun.Sooyoung menganguk mengiyakan.Lalu mereka mulai berlari menuju pintu keluar.

“kyuhyun-hyung!” teriak hanbyul.Kyuhyun menghentikan lari nya dan memandang hanbyul yang sedang tersenyum.

“ambil ini!” hanbyul melempar sebuah kotak kecil.Kyuhyun tersenyum saat melihat isi dari kotak itu.Sepasang cincin

“gomawo,hanbyul-ah” ujar kyuhyun memandang hanbyul penuh haru.Hanbyul mengibaskan tangan nya.

“tidak-tidak.Harus nya aku yang berterima kasih karna hyung telah membebaskan ku dari cengkraman nenek sihir.Haha~”

kyuhyun tersenyum lalu menarik tangan sooyoung keluar gedung.kyuhyun dan sooyoung memasuki mobil dan pergi dari hotel itu.

setelah agak jauh.sooyoung bertanya.

”kita mau kemana?” tanya sooyoung innocent.

Kyuhyun menatap sooyoung sekilas lalu kembali menatap jalan.

”kita…. Hmmm.. Aku juga tidak tahu mau kemana” ucap kyuhyun akhirnya dan berhasil membuat sooyoung melakukan strike jitakan di kepala kyuhyun.

”babo! terus kita ngapain sekarang.capek deh…”

”hallah lebay.udah kita ke sungai Han aja”

”loh?”

—-o—-

sooyoung memegang pagar pembatas sungai Han yang dingin lalu menghirup dalam udara disana.kyuhyun ikut berdiri disebelahnya sambil menatap lurus kedepan.

”orang tua ku pasti langsung membuang ku setelah ini” ucap sooyoung tiba-tiba.kyuhyun menatap gadis sebelahnya.

”membuang mu?”

”emmh…. aku anak durhaka sekarang.dan ini karna mu!” teriak sooyoung.kyuhyun mengerluarkan evil smile nya.

”tidak apa-apa.kita kawin lari saja.pasti seru” ujar kyuhyun cengengesan.

”babo! Kau kira kawin lari enak.kita bisa tidak berkat seumur hidup.aku tidak tenang jika tidak direstui orang tua” sooyoung memeluk tubuhnya sendiri.merasakan terpaan angin sungai Han.

kyuhyun tersenyum lalu melingkarkan kedua tangan nya pada pinggang sooyoung.

”yak!! Apa yang kau lakukan” teriak sooyoung.

”sssttt,biar romantis.hhee” ujar kyuhyun di telinga sooyoung.sooyoung bergidik dan membalik tubuh nya dan menatap kyuhyun tajam.

”dengar,aku tidak mau hubungan ku dengan orang tua ku berantakan.kau pasti juga tidak mau kalau hubungan dengan orang tua mu hancurkan” tanya sooyoung.kyuhyun menganguk.

”jadi… Bagaimana kalau kita melakukan ritual permintamaaf-an.mungkin mereka akan memaafkan kita” jelas sooyoung.

”mereka akan memaafkan kita.tapi tidak akan mempersatukan kita!” kyuhyun berkacak pinggang.

”kita coba dulu.mungkin mereka bisa mengerti dengan apa yang kita lakukan tadi”

Kyuhyun terlihat berpikir keras.sooyoung terus memaksa dan pada akhirnya mereka setuju untuk menemui orang tua mereka.

—–o—–

Kediaman Choi.09.30 p.m

”dasar sooyoung anak kurang ajar.dia sudah membuat malu keluarga kita!” teriakkan siwon membahana di ruang keluarga.

”tenanglah siwon-a.mereka pasti mempunyai alasan kenapa mereka melakukannya” bujuk istrinya.siwon berjalan bolak-balik seperti setrika.masih tidak terima dengan apa yang dilakukan sooyoung dan kyuhyun.

”awas saja.kalau sooyoung pulang,akan kumarahi habis-habis dia”

Setelah berkata seperti itu,bel rumah mereka berbunyi.

”itu pasti sooyoung” ujar siwon di ikuti dengan aksi membuka pintu kasar.

Siwon mengembangkan senyumnya ketika melihat sooyoung berdiri didepan pintu.

”pas sekali.appa baru bilang pada ibu akan memarahi mu habis-habisan saat kau pulang.dasar anak kurang ajar!” siwon menarik sooyoung masuk kedalam rumah kasar.

”appa dengarkan penjelasan ku dulu!”

”tidak perlu dijelaskan.kau memang anak durhaka” siwon hendak memukul sooyoung tapi segera dicegah oleh sebuah tangan.

Siwon menatap sangar tangan yang menghalangi nya untuk memukul sooyoung.

”maaf ahjussi,jangan sakiti dia.biarkan kami menjelaskan semuanya.aku mohon…” ujar kyuhyun memelas.Siwon menghempaskan tangan kyuhyun lalu menatap nya penuh angkuh.ibu sooyoung datang dan langsung menarik sooyoung menjauh dari kyuhyun dan siwon.

”tolonglah ahjussi.cobalah mengerti.kami saling mencintai,kami saling memerlukan satu sama lain.hanya dengan aku berani berbuat seperti ini.karna aku mencintainya”

”cinta? Dengar anak muda,hidup ini tidak perlu cinta.yang kita butuhkan adalah uang untuk menafkahi hidup mu.aku tidak mau anak ku menjadi melarat karna menikah dengan mu”

”uang? Hanya masalah uang.orang tua ku sudah kembali mendirikan perusahaan mereka.membuka cabang dimana-mana.apalagi yang ahjussi ingin? Aku bisa bekerja untuk menghidupi sooyoung jika kami menikah nanti.apa ahjussi tidak bepikir? kami sama seperti ahjussi dulu.waktu ahjussi berusaha mendapatkan cinta ahjumma lagi.ahjussi ingat? begitu berat,penuh perjuangan untuk mendapatkan cinta.begitukah kata anda tidak memerlukan cinta” kyuhyun menatap siwon tepat dimatanya.siwon terdiam mendengar perkataan kyuhyun.

”kami hanya ingin bersama.aku membutuhkan diri untuk melanjutkan hidupku.komohon ahjussi mengerti lah” kyuhyun berlutut di depan siwon.meminta belas kasihan untuk merelakan sooyoung bersama dirinya.menjalin hubungan dengan tenang.merestui segala apa yang berhubungan dengan mereka.

Siwon membuang muka nya.tak berani manatap kyuhyun.anak tengik seperti dia ternyata mempunyai kata-kata yang bisa menjatuhkan harga diri seorang Cho Siwon.

”aku hanya ingin anak ku bahagia” ucap siwon tiba-tiba.kyuhyun menatap siwon.

”aku hanya anak ku bahagia.tidak ingin dia kesusahan mencari uang kelak.karna aku tahu bagaimana kerasnya hidup susah diluar sana,” ujar siwon pelan.

”membuatnya bahagia? Ahjussi hanya akan menambah penderitaan nya jika seperti ini terus.biarkan dia memilih hidupnya sendiri”

”memilih hidupnya sendiri? Maksud mu memilih diri mu.begitu?”

”itu juga termasuk”

Siwon kembali terdiam.memikirkan apa yang dikatakan kyuhyun.kyuhyun benar,sooyoung tidak akan bahagia dengan apa yang diperbuat siwon selama ini.sooyoung memiliki hak untuk menentukan hidupnya,menentukan pasangan hidupnya.

”orang tua mu.apakah mereka setuju” ucap siwon tiba-tiba.kyuhyun mengangkat kepalanya lalu berdiri didepan siwon.

”o-orang tua ku?” ucap kyuhyun gelagapan.

”ya orang tua mu.apa mereka sudah tahu?”

”belum… Tapi aku akan segera memberitahu nya jika ahjussi…”

”aku setuju.terserah pada sooyoung memilih siapa untuk pasangan hidupnya….. Asal dia bahagia”

Mata kyuhyun melebar dan senyumnya langsung mengembang.

”benarkah ahjussi? Kau merestui kami???” tanya kyuhyun tak percaya.siwon mengangul pelan.kyuhyun langsung mendekat dan memeluk siwon erat.

”ahh!!! Aku sayang ahjussi.terimakasih ahjussi” teriak kyuhyun keras.

”yang apa yang kau lakukan.lepaskan aku!” teriak siwon.

”appa,kau merestui kami?? Terimakasih appa.aku sayang appa” sooyoung ikutan meluk.

”yak!! Hentikan,ini memalukan kalian tahu”

”yeobo aku sangat terharu… Aku juga menyanyangi mu!!” ibu sooyoung ikutan meluk.hidung siwon kembang kempis karna ini.

”yak!! Ada lagi yang mau memeluk ku?!” teriak siwon yang di susul soojin dan jaejoong ikutan memeluknya.

”kami sayang appa!!!” teriak mereka kompak

—–o——

”jadi,tuan Cho.aku mau minta maaf dengan apa yang aku lakukan setelah kita musuhan” ujar siwon.

”aku juga.seharusnya kita harus bersikap dewasa dalam menghadapi masalah.maafkan aku juga”

Siwon dan tuan Cho saling berpelukkan.sooyoung dan kyuhyun tersenyum melihat appa mereka masing-masing.

”jadi… Kapan kita menikah” ujar kyuhyun.sooyoung menatap kyuhyun sangar.

”yak!! tamatkan dulu sekolah baru menikah” sooyoung menjitak kepala kyuhyun.

”aish… Jitakkan mu sakit sekali!” rutuk kyuhyun.sooyoung tertawa puas melihat kyuhyun kesakitan.sooyoung mengingat sesuatu.apa ya??

”hmm.. Bagaiman kabar sungmin dan seohyun ya?” ujar kyuhyun.sooyoung langsung terkesiap dan menepuk bahu kyuhyun.

”sungmin dan seohyun masih di hotel,mereka kan di tangkap sekuriti!” teriak sooyoung.kyuhyun menepak jidatnya.

”aku lupa! Ya tuhan bagaiman kabar mereka disana??”

—–o—–

”huuueeehh,jagi aku gak mau bersihin toilet!” teriak seohyun.

”aduh…. jagi jangan nangis.sabar ya,bentar lagi selesai nih” kata sungmin menenangkan seohyun.tapi pada akhirnya seohyun masih nangis.

”huueehh.awas saja kyuhyun-oppa dan sooyoung.kalau ketemu akan kupukul mereka pakai sikat wc!!!!”

THE END~

P.S : mau udahan atau bikin sequel????kalo mau tunggu aku sudah UN yah!

Tag:,

About Cho Chae Hyun

My nickname is Cho Chaehyun. real name? @Halizahumairah I'm ELF, Primadonna, SparKYU

27 responses to “Attack of Love – Part 14 end”

  1. soolovers says :

    wahhh,,, aku mau sequelchingu,,, aku tungguin deh,,hehe

    semangat ya UN nya..

  2. ichasparkyuELF says :

    hahahahahahaha finally…

    neomu gomawoyo author, maafkan kmi pra reader yg sring mmbuatmu badmood…

    oke sekuel’a ktnggu shbis kw un thor, moga bgus un’a !! Hwaitinggg~ ^^

  3. Cassielf says :

    aq paling suka nie ma ff yg satu ini..
    nice ff🙂

    sequelnya d’tunggu..

    Semoga UN-nya SUKSES thor^^

  4. nadiafm99 says :

    Hwaaaaaa
    Sequelnya eoon!!!
    Mian baru comment sekarang, biar sekalian hahahaha .__.V

    Dengen UN jadi inget eonni aku juga deeeh -_-
    Btw Good luck yaaa buat UNnya semoga lanjaaaaaaar
    Biar bisa bikin sequelnya HAHAHAHA :))

  5. yinsi says :

    .. wah seru banget ceritan nya
    . mudah mudahan un nya lancar amin..

  6. hyeona says :

    ngebut nih baca dari part 1 ampe akhir. bikin sequelnya aja eonni…
    DAEBAK bangetlah FF yang eonni bikin…

    seohyun, sungmin yang sabar aja ya… kalian udah jadi sahabat yang baik *kkkkkkeee~~*
    kyaaa kyu oppa pengennya langsung nikah aja nih…
    ckckckck

    sekali lagi DAEBAK eonn!

  7. Vie cyank kyuyoung folefelz says :

    lanjutin lgi ea sequel`a di tunggu loh coz`a ff kyuyoung seru uabizzz kra2 tuh mreka pcran bneran gk,mga UN`a lancar,.

  8. rahidakyumong says :

    ampun dah onnie/chingu/apapun engkau. aku menunggu lamaaaaa sekali dan baru sekarang baru bisa baca yang ke 14nya. aku ngerti sih pekerjaan menjadi seorang penulis, kalo lagi bad mood yaaa melar bikin ffnya. whahaha, well after all goodddd😀

  9. SAERYUNG says :

    sequel sequel haha bca dri part2 sblmnya memang ff ini sangt menghibur dan membuatku tertwa terpingkl pingkal hingga masuk selokan *okay ini lebay* haha

    daebak dah

  10. GameKyu says :

    Sequel aja thor ..
    Semoga sukses di UN thor ..
    Kudo’ain dapat nilai tinggi deh…
    Keep hwaiting thor ~

  11. Rini Zhouni says :

    Nice FF

  12. qinqin says :

    buahahaha gokil nih ceritanya,ga ngebosenin

  13. Ocha_Elf-Sone_Shawol says :

    Horee the end..
    Buat sekuelnya dong

  14. Kyu isn't at home says :

    Lanjutin ya buat sequel🙂

  15. WinKyu says :

    Happy ending..🙂
    Sweet dh Kyu-Soo..
    Mian ya, aq komen.y d.awal n akhir.y aja..
    K asyikn bca..hehehe..
    Keren author..
    Hwaiting ^^

  16. echa says :

    Akhrnya selesai juga baca dari part 1,kira2 sequelnya dah ada lom ya??

    Kalo udah bagi2 linknya ya^_^

  17. Vhivhiknight says :

    Horeeee akhir nya happy anding bwt sequel nya donk pasti seru aduh kasian SeoMin couple di suruh bersihin toilet kekeke sabar ya SeoMin.. KYUYOUNG JJANG

  18. dekyu says :

    romantis banget thor (*^▽^*)
    Aku readers bru thor,annyeong
    lanjut bikin sequel ya!Fighting

  19. gaemgyuhyunie says :

    pasangan aneh. haha
    kok Siwon jadi abnormal gitu ya? ckck
    hwaaa. seru banget loh thor ni FF

  20. fanight says :

    keren, sequel thor.. Hehe

  21. kyuline says :

    nice ff chingu,,,ceritany kocak bnget xixixi dtnggu karya yg lain keep writing ^^

  22. ars712 says :

    Keren kereeennn~ akhirnya selesai, akhirnya happy ending juga hehe >.< like this ff!! Btw sequel juga boleh thor hihi

Trackbacks / Pingbacks

  1. FF Attack of Love *link* « Kyuyoung Shipper Indo - April 10, 2011

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: