Bad Romance – part 1

Tittle : Bad Romance
Cast : Super Junior ( tebak ndiri),Park Yoora (OCs)
genre : romance
rating : PG13

note : ff ini pernah di publish di FFINDO.WORDPRESS.COM ntar ada yang salah paham lagi

~~~~

“dasar anak bodoh!!”

Itu lah kata yang selalu aku dengar dari mulut orang tua ku.Tidak seutuh orang tua ku,mereka hanya bibi dan paman ku.Ayah dan ibu ku meninggal dalam kecelakaan mobil 4 tahun lalu,rem mobil mereka blong sehingga kecelakaan tidak dapat di hindarkan.menurut polisi yang menyelidiki kecelakaan orang tua ku,ini murni kecelakaan tunggal,tapi aku tidak percaya itu.Saat ortu ku meninggal,mereka meninggal kan surat wasiat yang berisi,seperempat harta akan di berikan kepada bibi dan paman ku dan sisa nya akan di berikan padaku.Tapi seperti bibi dan paman ku tak terima dengan wasiat itu dan ingin merebut semua harta benda milik orang tua kandung ku.

Saat ortu kandung ku masih hidup,bibi begitu baik pada ku,tapi sekarang?Setiap hari aku selalu di siksa oleh mereka.Di suruh ini lah,di suruh itu lah,padahal pembantu di rumah ini sudah hampir 10 orang.Mereka berusaha membuat ku cepat pergi dari rumah ini dan mengambil harta orang tua ku,atau mungkin mereka ingin aku cepat mati agar lebih laluasa menguasai semua nya.

Banyak hal gila yang mereka lakukan pada ku,seperti mengurung didalam kamar tanpa di beri makan,menyuruhku membersih kan rumah,dan yang lebih parah! Mereka pernah berniat menjual ku pada pria tak bertanggung jawab.Uhg,aku sangat takut mengingat hal itu…

(Flash back)

Saat itu aku di kurung di kamar ku sendirian,pintu kamar terkunci dari luar.Awal nya,aku tidak merasa aneh dengan semua ini,memang biasa nya aku selalu di kurung di kamar ku.Lalu tiba tiba,pintu kamar terbuka,aku dalam posisi duduk di tengah kasur yang tepat menghadap pintu.Terlihat bibi ku memegangi ganggang pintu dengan senyum iblis nya,disebelah berdiri seorang laki laki bertubuh besar dengan kumis panjang tak ku kenal.Aku berdiri dari kasurku memandangi mereka.Kulihat lelaki itu berbisik dengan bibi sambil melirik ke arah ku.Lalu,bibi memberi kan kunci kamar ku pada laki laki itu,laki laki itu menutup pintu kamar ku.Aku sontak kaget.apa yang dia lakukan?!

“maaf tuan seperti nya anda salah kamar.Kamar tamu ada di lantai bawah,bukan di sini” kata ku sedikit takut dengan wajah nya yang bertampang nafsu itu.Laki laki itu tertawa,tawa nya sangat menakutkan.

“maaf nona,seperti nya aku tak salah kamar.Kau Park Yoora kan?” tanya nya.Aku menganguk.Dia langsung tersenyum sok manis.

“memang benar.Ternyata kau sudah dewasa sekali ya” kata nya sambil menuju kearah ku.Aku bergidik.

“ja..Jangan mendekat!” teriak ku.

“tidak apa apa.Aku tidak akan menyakiti mu.” kata nya terus menuju kearah ku.Aku mengambil buku yang tergeletak di kasur ku dan melempar nya ke laki laki itu.Tapi sial,tidak kena!

“sabar sayang,ini tidak akan lama” kata nya dengan tampang nafsu.Aku berusaha menghindar dari nya,tapi dia mencekat lengan ku.

“kau mau kemana?Kau tidak mau menemani ku?Aku sudah bayar mahal untuk tidur dengan mu”

apa?! Dia gila?!
Aku menghempaskan tangan nya dan berusaha keluar dari kamar ini.Tapi pintu terkunci!

“kau tidak akan bisa pergi!” teriak nya.Dia menarik tangan ku dan menghempaskan tubuh ku ke kasur.

“akh!! Ahjumma,ahjussi tolong aku!” teriak ku.

“hahahha.Tidak akan ada orang yang mendengar mu!” aku mencoba bangkit,tapi dia sudah menindih ku.

“aku mohon jangan…” pinta ku memelas.Aku sudah sangat takut.Tubuh ku gemetaran hebat.Laki laki itu hanya tertawa.Aku berusah memberontak,tapi dia menahan tangan ku.

“kumohon jangan lakukan ini pada ku..” tangis ku mulai pecah.Dia tak perduli,di dekat kan nya wajah nya kewajah ku.Aku kembali memberontak.Kaki ku berusaha menendang laki laki itu dan tangan ku berusaha melepas cengkraman nya.Kuku ku yang sedikit panjang,mengenai wajah nya karna berontakkan ku.

“dasar gadis tidak berguna!!” teriak nya.Dia menampar wajah ku.Aku meringis,air mata sudah membanjiri mata ku.Dia kembali mendekat kan wajah nya.Tangan kanan ku terbebas dari cengkraman nya.Aku melirik vas buka di meja dekat kasur ku.Tanpa pikir panjang,ku raih vas itu dengan susah payah dan ku ayun kan di belakang kepala nya,tepat dimana sistem otak kecilnya berada.

Prang!!

Pecahan vas berhamburan di atas kasur.Laki laki itu langsung kehilangan kesadaran nya dengan posisi masih menindih ku.Dengan susah payah aku menyingkir kan tubuh nya yang besar dari tubuh ku dan merogoh saku nya berharap menemukan kunci kamar ku.Setelah kutemu kunci kamar ku,aku langsung berlari kearah pintu dan membuka nya.Tangan ku masih gemetaran,tak jarang kunci terjatuh dari tangan ku.Setelah keluar kamar,aku kembali mengunci nya agar pria bejat itu tak bisa keluar.

Aku berlari ke arah kamar bibi dan paman ku yang berada di lantai bawah.

“ahjumma buka pintunya!!” pinta ku.Pintu kamar terbuka dan terlihat bibi dan paman ku menatap ku tajam.

“ahjumma,ahjussi tolong aku.Pria gila itu berusaha memperkosa ku” tangis ku membahana di rumah ini.Aku terduduk di depan pintu kamar bibi ku.Bibi ku berjongkok dan menatap ku,aku harap dia cepat membawa ku masuk ke kamar nya dan langsung memeluk ku,tapi…

PLAKK!!

“dasar anak bodoh! Kenapa kau disini?!” teriak nya bibi ku.

“kau apakan Mr.Lee hah?!” teriak paman.Dia menendang ku dan langsung menuju kekamar ku.Tangis ku semakin menjadi jadi.

“Park Yoora!! Apa yang kau lakukan pada Mr.Lee?! Kau ingin membunuhnya hah?!” teriak paman ku ku.Aku semakin ketakutan.Bibi ku yang masih di didepan ku langsung menjambak rambut panjang ku.

“dasar gadis tolol.Kau tidak tau siapa Mr.Lee hah?!” teriak bibi ku.Aku meringis akibat tarik kan rambut ku.

“maaf ahjumma… Aku sangat takut,tak ada cara lain.Dia mencoba memperkosaku…” tangis ku.Bibi ku menarik rambut ku lebih kuat dan menyeret ku ke arah gudang.

“masuk ke dalam sana!” teriak bibi.

“ta..Tapi di sana gelap” rengek ku.Bibi ku menendang ku agar masuk kegudang.

“masuk kedalam sini.Kalau sampai terjadi apa apa pada Mr.Lee.Kau akan ku kurung di sini selama nya!!”

BLAMM!
Pintu gudang terkunci.Aku hanya bisa menangis semalaman.

(Flash back end)

setelah itu,aku dengar Mr.Lee yang dimaksud bibi dan paman ku hanya mengalami cedera kecil di kepala nya.Walaupun begitu,hukuman ku masih tetap besar.Aku di kurung di gudang selama tiga hari tanpa makanan.Beruntung para pelayan masih berbaik hati memberikan aku roti rotian lewat jendela kecil di gudang,tanpa sepengetahuan bibi dan paman ku tentu nya.

Dan satu lagi hal gila yang direncana kan bibi dan paman ku sekarang,yaitu menjodohkan ku dengan seseorang.Aku tidak tahu siapa orang itu,mungkin para om om seperti Mr.Lee,atau pria hidung belang,atau mungkin para duda kesepian?? Aku tidak tahu.

Kalau di pikir pikir.Hidup ku hampir sama dengan MV nya Lady Gaga,kalian tahu? Bad Romance,hanya saja nasib ku sedikit lebih beruntung dari nya.

~~~

Hari ini,aku akan di pertemukan dengan orang yang di jodohkan dengan ku.Bibi ku membawa ku kesebuah salon.Begitu sudah di dandani,bibi dan paman ku langsung menancap kan gas mobil nya ke sebuah restoran italy.
Kami memasuki restoran itu,terlihat lenga.Mungkin sudah di dipesan khusus oleh orang yang di jodohkan dengan ku.Para pelayan berjejer di depan pintu.ugh,pantas saja ahjuma sangat ingin menjodohkan ku dengan orang ini.Pasti orang nya sangat kaya.

Kepala pelayan restoran ini membawa kami kesebuah meja.Di sana duduk seorang bapak bapak seumuran dengan paman ku.Apakah ini orang yang di jodohkan dengan ku? Ya,tuhan berilah aku ketabahan!!

“selamat malam Mr.Park.Saya sudah mengunggu kedatangan kalian.” sapa orang itu.Dia bersalaman dengan bibi dan paman dan akhir nya di menatap ku.

“jadi ini park yoora? Gadis yang cantik” kata nya.Ih aku jadi jijik!!

“ayo silahkan duduk” tawar nya.Aku,bibi,dan paman ku duduk di kursi yang kosong.

“sudah lama sekali kita tidak bertemu ya dan bla…Bla..Bla” paman ku berbicara dengan ahjussi itu.Aku berniat untuk pergi ke toilet

“permisi aku boleh kebelang sebentar?” kata ku.Ahjussi itu menganguk.

“jangan terlalu lama” kata nya.Ih,amit amit!

Aku memasuki toilet,ada seorang wanita seumuran dengan bibi ku sedang merapikan dandanan nya,dia menatap ku.

“kau,park yoora?” tanya nya.Siapa lagi wanita ini?

“ne” jawab ku singkat.Wanita itu langsung keluar dari toilet.Dasar aneh!!

Aku kembali kemeja tadi.Saat aku akan duduk,wanita di toilet tadi sudah berada di antara bibi,paman,dan ahjussi tadi.

“akhir nya kau datang juga.Yeobo,ini yang nama nya park yoora” kata ahjussi itu.Yeobo? Apakah aku akan menjadi istri kedua? Ya,tuhan!!

“ya,aku sudah melihat nya di toilet tadi” kata ahjuma tersenyum pada ku.

“maaf ya,si kyunie belum sampai.Dia masih ada kerjaan” kata ahjumma itu.Siapa lagi kyunie itu?

Tiba tiba lonceng di pintu restoran berdenting.Para bapak dan ibu ibu menoleh ke arah pintu kecuali aku.Bibi,paman,dan dua suami istri di depan ku berdiri.Ahjuma menarik tangan ku agar aku ikut berdiri.Repot ah!

“kyunie” sapa suami istri itu.Aku menatap laki laki bertubuh jangkung di depan ku,pakaian nya formal seperti pulang dari kerja,rambut nya panjang sampai ke tekuk nya dan sedikit ikal ikal tak jelas atau mungkin,memang tak di sisir nya.
Laki laki itu menatap ku dengan tatapan tajam dari atas sampai bawah.Apa apaan sih?!

“ayo duduk dulu” kata ahjuma memecah lamunan ku.

“nah,karna kita sudah berkumpul.Mari kita perkenalan dulu” kata ahjusi itu.

“ayo kyunie perkenal kan diri mu dengan yoora” kata ahjuma itu.Laki laki yang bernama kyunie itu menarik nafas nya.

“ya..Ya.. Appa” kata nya.Appa?.Laki laki itu berdiri dari tempat duduk nya dan mengulur kan tangan kanan nya kearah ku.

“annyeong.Choneun Cho Kyuhyun imnida” kata nya dengan senyum tak ikhlas seperti nya.Aku hanya bengong memandangi wajah nya yang terlihat aneh sekarang.

“auww!” ringis ku.Seperti nya bibi ku menginjak kaki ku.Dengan senyum yang terpaksa,aku membalas uluran tangan nya.

“annyeong.Park Yoora imnida”

“nah,karna yang di jodohkan sudah berkenalan,ayo kita makan dulu”

hah?! Berarti bukan tu ahjusi yang di jodihin dengan ku?! Btw,kyuhyun ganteng juga sih,daripada ama om om,Ya ngga?

Selama makan,aku merasa kyuhyun memandangi ku terus.Sudah berkali kali dia tertangkap basah sedang memandangi ku.Kenapa sih dia,Mupeng apa????????

Setelah selesai adegan santap makanan orang tua nya tu si kyuhyun ngomong

“kyuhyun,yoora.Untuk mempererat hubungan kalian.Kami persilahkan kalian untuk berbicara dari hati ke hati”

heh? Hati ke hati?

“ahaha.Tidak perlu ahjus… Auw!” lagi lagi bibi menginjak kaki ku.Aku hanya bisa meringis.

Tiba tiba,kyuhyun berdiri dari duduk nya dan menuju ke taman restoran ini.

“ah,yoora memang pemalu” kata bibi ku.Lalu mendorong ku agar mengikuti kyuhyun.Dengan terpaksa aku juga menuju taman restoran ini,dari pada kaki ku di injek terus ama bibi ku,kan bonyok jadi nya.

Aku melihat kyuhyun duduk di sebuah kursi.Dia mengeluarkan sebuah game PSP dari saku nya dan langsung tergelam dalam PSP nya.
Aku hanya menarik nafas.Aku memandangi kolam ikan yang ada di depan ku.Cukup lama aku seperti orang gila bermain di kolam ikan,sampai suatu suara yang seperti bapak bapak batuk berbicara.

“hei,kau” kata nya.Aku tak memperdulikan nya.Karna aku merasa dia tidak memanggil ku.

“hei,kau! Wanita!!” teriak nya.Aku melihat sekeliling,tidak ada siapa siapa dan aku merasa hanya aku wanita di taman ini.Aku menoleh ke arah kyuhyun.

“ya,kau wanita! Kesini kau!” panggil nya.Apaan sih,wanita? Aku punya nama tahu! Manggil nya kayak manggil OB lagi.Huft….

“maaf,jangan panggil aku wanita.Aku punya nama!” kata ku agak sedikit tinggi

“ohya,aku lupa nama mu” kata nya cengengesan. “siapa tadi? Yo..Yoo..” kata nya bertele tele

“Park Yoora!”

“ohya,yoora.Berapa umur mu?” tanya nya

“20″ jawab ku singkat

“pekerjaan?” tanya nya lagi.Aku menggeleng.

“kuliah di mana?” Aku kembali menggeleng.

“mwo? Kau tidak kuliah? Ah! Aku paling malas punya calon istri hanya bisa minta jadi saja!” kata nya.Aku mengerut dahi ku.

“apa maksud mu, hanya bisa minta jadi saja?”

“ya,kau mau di jodohkan dengan ku pasti karna aku kaya.Dan kau tidak kuliah apa lagi bekerja.Pasti kau hanya bersantai saja dirumah”

“MWO?! Kau kira aku tidak berguna? Begini begini aku bisa masak tahu!”

“ya,kalau hanya mi instan,aku juga bisa”

apa?! Kurang ajar!

“terserah kau saja” kata ku singkat.Dan kembali ke meja dimana keluarga kami berkumpul.Aku bisa melihat kyuhyun mengikuti ku dari belakang.

“nah,kyuhyun,yoora.Kami sudah merencana kan hari pernikahan kalian” kata ortu nya kyuhyun.

“hah?Ngga tunangan dulu?” kata kyuhyun nyelocos.Aku menegang air di gelas ku.

“ya,karna kami ingin cepat cepat punya cucu!”

BYURRSS!!

“ohok..ohok..ohok..” ni ahjusi gila yak?

“tidak usah buru buru minum nya” kata ahjuma

“jadi,pernikahan kalian tanggal 3 april.Berarti bulan depan.Kalian tidak usah khawatir,urusan pernikahan serahkan pada kami.Kalian hanya perlu menyiapkan mental kalian.ARRASEO!”

“ne…” jawab ku dan kyuhyun berbarengan.

TBC~

Tag:, , ,

14 responses to “Bad Romance – part 1”

  1. kkabombom says :

    kerasa ngebut cerita-nya.. haha

  2. Lia says :

    Author ngebayangin si yoora author sendiri,padahal sama gb lain aja,hehehe pengennya…

  3. Silvia says :

    Aaaa suka sama pic ffnya
    Ahjjuma ma ahjjusi nya yoora kejam banget
    Kyk d film’ org jahat suka nyiksa org laen hehehe

  4. feQueenOlzen says :

    bru bc ne ff. . .

    Keren dweh. . .

    Ngbut bgt crta’y tp skali lg keren. .

  5. ecolier says :

    iyuh aku sbel bgt ma bibinya yoora sadis amet! KDRT tuh

  6. ichiranra says :

    gilaaaaa… kejem banget sih bibinya!!! nyebelin !!!

  7. Shin chae Ra says :

    Bibi’a nyeremin amatt..
    Anyeong unni.. Aq readers baru

  8. Putri P R says :

    oke ^^ I like it your Fanfiction, eonni. perkenalkan I am putri ! 98line, nice to meet you🙂

  9. cloudsky says :

    serasa ngebut ceritanya

  10. liana says :

    annyeong reader baru ..
    bibi sama pamannya kejem amat, cuma mau hartanya aja

  11. kyunidha says :

    jangan2 kyu jga terpesona….. wkwkwk

  12. Reni budi a says :

    Menarik bgt…
    Kayaknya yoora orngnya cuek gitu…
    Bener g sih

Tinggalkan Balasan

