Bad Romance – Part 4

Bad romance part 4

——o—–

yoora pov.

Aku membereskan sisa sarapan pagi di meja makan.kyuhyun baru pamit pergi beberapa menit yang lalu.

Aku menghelah nafas.kyuhyun,dia kemarin memergoki ahjumma dan aku.dia kelihatan sangat marah saat itu.dia memarahi ahjumma habis-habisan lalu mengusirnya dari rumah ini.

aku mencerita kan apa yang ahjumma lakukan selama ini padaku ku.aku bisa melihat ekspresi kyuhyun kemarin.wajah sangat terkejut.terlebih lagi saat aku menceritakan bahwa ahjumma pernah menjualku.

dan kemarin,saat itu aku bisa merasakan rasa perhatian dan rasa kasih sayang seorang cho kyuhyun.dia memeluk ku erat,membiarkan aku menangis di dadanya.aku benar-benar merasa nyaman dalam pelukannya.dan dia bilang…

‘aku tidak akan membiarkan ahjumma mu dan siapa pun menyakitimu lagi.aku janji.’

aku benar-benar merasa aman dengan janjinya itu.

hari ini kyuhyun bilang akan menindak lanjuti ahjumma dan ahjussi ku.awalnya aku menolak tapi kyuhyun memaksa melaporkan mereka.aku jadi agak kasihan dengan mereka.

Hmm… Aku baru teringat hari ini Kyuhyun akan pulang larut karna ada rapat.bagaimana kalau aku datang ke kantornya dan membawakan bekal makan siang untuk nya.ya itung-itung tanda terima kasih.

—-o—-

jam 12.30,aku sedang menuju kantornya.aku sengaja tidak bilang dulu dengan nya.haha,biar dia kaget.

Aku memasak jajangmyeon dan telur gulung untuk makan siangnya.dia bilangkan,dia suka jajangmyeon.

Aku berhenti di depan kantornya lalu menuju lobby.

”permisi,apakah tn.cho ada di kantornya?” tanya ku.

”tn.cho? Maksud nya cho..”

”cho kyuhyun”

”oh..,tn.cho kyuhyun ada diruangan nya.mungkin akan makan siang.hmm.. Anda istrinya kan?”

”ne”

”mari saya antar keruangannya”

aku mengikuti nya menuju ruangan kyuhyun yang berada di lantai 4.

”ini ruangan nya.saya permisi” pamitnya.

aku membungkuk sebentar sebelum dia pergi.lalu memandang pintu di depan ku.hmm… Dia mengusirku atau tidak ya? hallah… Aku akan menjitak kepala kalau dia mengusirku.aku sudah capek-capek membuatkannya makan siang.

Aku membuka pintu ruangannya.aku bisa melihat dirinya berada di belakang layar laptop.sepertinya dia tidak menyadari aku datang.

aku berdiri di depan mejanya sambil menyodorkan rantang tupperware (sponsor) di depan wajahnya.

”ka-kau?” ucapnya gelagapan.

”aku membuatkan mu makan siang.sekarang berhenti bekerja dan makan ini!”

”kau membuatkan aku makan siang.tumben sekali?”

”em-hmm tanda terima kasih ku kemarin.sudah tidak usah banyak tanya.nanti waktu makan siangmu habis!”

—–o—–

kyuhyun pov

aku mengajaknya ketaman tidak jauh dari kantor ku.nanti kalau makan siang diruangan ku bersama wanita ini, bisa-bisa semua orang mengintip.

”ini makan siangmu.kau suka jajangmyeon kan,aku sudah membuatkannya!” ucap yoora sambil menyodorkan sebuah kotak berisi mie hitam itu.

”aku juga membuatkan telur gulung.hmm… Enak sekali! Hei,cepat dimakan jangan tonton saja!”

”apa ini enak?” tanya ku polos.yoora memutar bola matanya.

”kau seperti tidak pernah memakan masakan ku saja.tentu saja enak!”

yoora mengambil sejumput jajangmyeon dari kotak bekal yang kupegang menggunakan sumpit lalu menyodorkan nya kemulutku.

”cepat buka mulutmu! Kau orang pertama yang kusuapi,kau harus bangga akan hal itu.ayo aaaa…”

aku mengerjapkan mata tapi tanpa pikir panjang aku membuka mulutku lalu memasukkan jajangmyeon yang di sodorkan yoora kedalam mulutku.

”enak tidak?” tanyanya riang.aku menganguk pelan sambil mengunyah jajangmyeon dalam mulutku.

dia tersenyum puas lalu kembali menyodorkan telur gulung kedalam mulut ku.Aku menerima langsung telur gulung yang ia sodorkan.

”cepat habis jajangmyeon mu.kau harus makan banyak.lihat badan mu kurus sekali!”
aku memasukkan jajangmyeon kemulutku sambil mendengar coletahan tidak penting dari wanita disebelah ku.sesekali ia menyuapkan telur gulung kemulutku.aku bisa merasakan sisi perhatiannya padaku.

wanita ini,betapa senangnya mengetahui bahwa ia adalah istri ku.

—-o—–

”kyu-a,aku pulang dulu” ucapnya pamit.

”tidak mau kuantar pulang?” tawar ku.ia menggeleng.

”tidak usah,kau kan masih ada kerjaan.lagipula rumah kita hanya sekali naik bus”

yoora membungkuk sebentar lalu berbalik.ia hendak melangkah tapi sesaat kemudian tangan ku bergerak tanpa sadar menggenggam pergelangan tangannya.

yoora menatapku heran lalu beralih ketangannya.

”wae,kyu?” tanyanya dengan raut wajah bingung.aku melepaskan pergelangan tangannya lalu tersenyum sesaat.

”yoora-ya,bagaimana kalau besok… Hmm… Kau datang kesini dan membawakan aku makan siang lagi”

”kau tidak keberatan kalau aku datang kesini?” tanyanya dengan nada kaget.

Aku menganguk. ”Ya,asal kau membuatkan ku makan siang,aku tidak keberatan”

kerut diwajahnya berubah jadi senyum lebar.dia menganguk lalu menatapku.

”baiklah,besok aku akan membuatkan makan siang lagi untuk mu” ucapnya riang.

Aku maju satu langkah mendekatinya.yoora mendongak keatas berusaha menatapku.aku mengangkat kedua tanganku kekepalanya lalu mengacak rambutnya pelan.

Aku menatap matanya yang agak terbelalak.aku menelungkupkan telapak tangan ku dikepalanya dan mensejajarkan wajahku dengan wajahnya,lalu tersenyum.

”pulanglah,hati-hati dijalan”

——o——

yoora pov

aku membolak-balik tubuh ku diantar kasur.sekarang jam 11 malam,aku belum bisa tidur.pikiran ku terus melayang pada kejadian tadi siang.saat kyuhyun mengacak-acak rambutku.

ugh~ saat itu juga,jantungku serasa jatuh ketanah.ya tuhan,itu pertama kalinya seseorang berbuat seperti itu padaku DITEMPAT UMUM LAGI!

Sampai sekarang kejadian itu masih simpang-siur di pikiran ku.aku tidak bisa menghapusnya!!!!

Mungkin segelas air putih bisa menjernihkan pikiranku.aku beranjak dari kasur.aku berjalan menuju dapur.setelah meneguk segelas air aku kembali kekamarku.

Langkah ku terhenti saat melihat lampu kamar kyuhyun yang tidak menyala.apa dia belum pulang?

Aku menghampiri pintu kamar kyuhyun lalu membukanya dengan hati-hati.kamarnya gelap gulita,itu menandakan empuhnya belum pulang.aku menyalakan lampu kamar kyuhyun,betapa terkejutnya aku melihat dirinya terbaring di atas kasur dengan pakai kerja yang masih lengkap.

Jadi dia sudah pulang.

Aku mendekat kearahnya lalu memperhatikan cara tidurnya.ya ampun,bahkan dasinya saja belum di lepas.pasti dia sangat kelelahan.

Aku memperbaiki posisi tidurnya yang tidak karuan lalu melepaskan dasi yang mencekik lehernya.aku tubuhku tersentak saat tangannya bergerak menangkap pergelangan tanganku.apa dia belum tidur?

”kyuhyun-a,kau belum tidur eh?” tanyaku sambil berusaha melepas cengkraman tangannya.tapi dia tak bergeming.

”kyuhyun-a,lepaskan tanganmu.aku mau kembali ke kamarku!” ujarku sambil menarik paksa tanganku.

”tidak,jangan pergi” ujar kyuhyun dengan mata masih tertutup.

”eh,kau ini.aku mau kembali kekamarku dan tidur.cepat lepaskan” aku menarik tangan ku tapi dengan satu hentakkan dia berhasil menahan tanganku dan membuatku terjatuh diatasnya.

aku kaget bukan main saat ia memelukku yang tepat diatasnya.

”kyu!! Apa yang kau lakukan.cepat lepaskan aku!” bentak ku.dia malah semakin mempererat pelukannya.

”tidak.jangan tinggalkan aku.ku mohon,hyena” ucapnya dengan nada memelas.

hyena? Nama itu lagi.

”aish… kau mengigau kyu!” bentak ku lalu memukul dadanya.

”tolong jangan pergi,hyena.jangan tinggalkan aku lagi”

”aish kyu,kau…”

”aku mencintaimu”

mataku terbelalak saat ia menyebutkan kata-kata itu.aku mencintaimu? Hwang hyena… Kyuhyun mencintainya.

Aku berdiri dengan kasar sampai akhrinya aku terbebas darinya.aku menatap wajahnya penuh kesal.

Hwang hyena… Aku harus minta penjelasan kyuhyun besok tentangnya.

—-o—-

kyuhyun pov

aku keluar dari kamar dengan pakaian kerja lengkap lalu menuju meja makan.yoora sudah duduk disana.kenapa tampangnya seperti itu.aku duduk di salah satu kursi meja makan lalu menyedok kan nasi goreng kepiringku.

”kau tidak makan?” tanyaku sambil menatap dirinya yang duduk diseberangku.

”tidak” ujarnya.aku menganguk lalu kembali fokus ke nasi gorengku.

”tidak,sebelum kau menjelaskan siapa itu hwang hyena”

gerakkan tanganku terhenti saat yoora menyebutkan nama hwang hyena.aku manatap matanya,kilatan tajam menusuk langsung kemataku.

”hwang hyena.sudah kubilang dia bukan siapa-siapa” ucapku berusaha sesantai mungkin.yoora menautkan alisnya.

”bukan siapa-siapa? Tapi kau mencintainya!”

”a-apa? aku mencintainya.jangan bercanda yoora”

”aku tidak bercanda! semalam aku masuk kekamarmu dan melihatmu tidur dengan pakaian kerja yang masih lengkap.aku berbaik hati melepaskan dasimu.tapi kau mau mencengkram tanganku dan membuatku terjatuh diatasmu.dan kau mulai bicara tak karuan dengan memanggilku hwang hyena,” ucap yoora penuh emosi.

dia memegangi pelipis kepalanya. ”dan kau bilang kau mencintainya” ucapan yoora dengan nada berat.

aku menghelah nafas dan menunduk.

”seharusnya aku bilang ini dari dulu” ujarku pelan lalu kembali menghelah nafas.

”hwang hyena… Memang wanita yang kucintai.dia… Teman satu sma dan kami… menjadi sepasang kekasih pada saat kuliah” aku mengangkat wajahku lalu menatap yoora.

”kami.. bertahan cukup lama,3 tahun.sampai dia pergi ke london untuk mengikuti sekolah fashion yang dia impikan.itu alasan yang ia berikan padaku,tapi itu bukan alasan yang sebenarnya” aku menghelah nafas sejenak mengingat hal itu. ” dia pergi london karna ia sudah bertunangan dengan orang lain dan… Akan segera menikah”

yoora menatapku dengan tatapan prihatin.ya,aku memang patut di prihatinkan.

”dan kau… Masih mencintainya?” tanya yoora.aku menunduk sambil tersenyum hambar.

”seperti apa yang kau bilang.aku masih sangat mencintainya”

—–o—–

yoora pov

aku menyenderkan punggungku di sofa ruang tengah.pagi ini sudah berapa kali aku menghelah nafas.satu? dua? Tidak kurasa puluhan kali.

alu memijat pelipis kepalaku.mengingat penjelasan kyuhyun tentang hwang hyena benar-benar membuat kepala ku pusing.

Teman sma,kekasih saat kuliah,dia berbohong pada kyuhyun bahwa dia ingin melanjutkan sekolah fashionnya di london padahal ia sudah bertunangan dengan orang lain,dan yang terakhir… Kyuhyun masih mencintainya.

mengingat kata-kata itu saja hatiku langsung terasa perih.

ya tuhan… Apa yang ku pikirkan.apa hak ku untuk sakit hati atas kyuhyun.aku kan bukan siapa-siapanya kyuhyun.aku memang istrinya tapi kyuhyun tidak mempunyai perasaan terhadapku,apa boleh buat.

Walaupun aku akui,harga diriku sebagai istri kyuhyun terasa di injak-injak saat kyuhyun menceritakan tentang hwang hyena.tapi yah mau bagaimana lagi? Lagi pula itu sudah lama sekali dan hwang hyena mungkin sudah menjadi ibu sekarang.tak ada yang perlu dipermasalahkan lagi.

Ting…tong..

Bel rumah membuyarkan lamunan ku.aku buru-buru menuju pintu depan dan membukanya.

aku mengerjapkan mata,sesosok wanita bertubuh kecil dengan tinggi hampir sama denganku berdiri didepan pintu.wajahnya benar-benar cantik,seperti boneka.

”permisi” ucapnya kembali membuyarkan lamunan ku.

”ne? Ada yang bisa aku bantu?”

”hmm.. Ini benar rumahnya cho kyuhyun?” tanyanya.aku mengerut dahi.

”ne” jawabku singkat.

”wah,baguslah kalau iya.kenalkan aku hwang hyena”

tubuhku langsung terhuyung kebelakang mendengarnya.hwang hyena,dia ada disini,mencari kyuhyun.

—–o—–

kyuhyun pov

mana yoora.ini sudah lewat setengah jam dari waktu makan siang.dia kemarin bilang mau membawakan makan siang lagi untuk ku.

Tiba-tiba telpon disebelahku berbunyi.aku mengangkatnya.

”yeoboseyo.tn.cho”

”ne?”

”ada yang ingin bertemu tuan”

bertemu? Pasti yoora.kenapa dia tidak langsung masuk saja.

”sudah suruh dia masuk saja”

”baiklah tuan”

aku menutup telponnya lalu menunggu yoora datang.mataku langsung tertuju pada pintu yang diketuk dari luar lalu terbuka dengan perlahan.

”permisi” ucapnya lembut.tunggu,yoora tidak akan selembut itu kalau bicara.dan suara itu.. Sepertinya aku kenal.

”permisi tn.cho.senang sekali bisa bertemu denganmu lagi”

”hyena?”

—-o—-

”apa yang kau lakukan disini?”

”aku sudah pindah kekorea lagi.memangnya kenapa ? Tidak boleh?”

aku dan hyena sedang berada di cafe dekat kantorku.aku sangat terkejut saat melihat dirinya berada di kantorku dan dengan santainya menarik tanganku sampai ke cafe ini.

”kau tahu dari mana alamat kantorku?” tanya ku.dia menghentikan acaranya yang sedang menghisap ice capucinonya.

”aku datang kerumah orang tuamu tadi,tapi kata satpamnya kau sudah tidak tinggal dengan orang tua mu lagi.jadi aku meminta alamat rumah baru mu”

”apa? Kau datang kerumah baruku” tanya ku terkejut.

”ne.aku langsung menuju rumah baru mu,lalu bertanya pada seorang wanita dirumahmu.dia bilang kau sedang kerja ya aku minta saja alamat kantormu dan sampailah aku disini!”

di-dia datang kerumah dan bertanya pada yoora.

”kau… Bagaimana cara kau menanyakan alamat kantor ku dengan wanita yang ada dirumaku?” tanyaku lagi.dia mengrutkan dahinya.

”hmm… Aku tanya dulu itu rumah cho kyuhyun bukan.setelah dia bilang iya,aku langsung senang dan memperkenalkan diri”

”memperkenalkan diri?! kau lihat ekspresi wanita itu saat kau memperkenalkan diri?”

”hmm… Iya.aku rasa ekspresinya biasa-biasa saja.memangnya kenapa?”

”ti-tidak”

aku menunduk.yoora biasa-biasa saja? apakah dia tidak peduli padaku?

”kyunnie…” panggil hyena.aku mengangkat kepalaku lalu menatapnya.

”aku… aku sangat merindukanmu” ujarnya pelan.aku nafasku tercekat.di-dia merindukanku?

”maafkan aku karna meninggalkan mu,ditambah lagi aku juga berbohong padamu.aku tidak ada cara lain,ayah ku mendesak menunangkan ku dengan pria itu.aku sudah berusaha menolak”

”kenapa kau membahas hal itu lagi.bukannya kau sudah bahagia dengan pria itu,sudah berapa banyak anakmu?” ujarku dengan nada menghina.hyena mengerut dahi nya lalu menatapku tajam.

”kyuhyun… Aku batal menikah dengannya! Ini demi kau!”

mata ku melebar.dia batal menikah? Dan itu demi aku?

”apa? Batal menikah?”

”ne.aku datang kesini untuk menjemputmu,membawamu kehadapan ayahku dan menjelaskan bahwa kita saling mencintai” ujarnya dengan nada memaksa.ia menggenggam tanganku kasar,menuntut jawabanku.

Aku menghelah nafas. ”a-aku tidak bisa” ujar sambil lepaskan genggamannya.kini giliran matanya yang melebar.

”kenapa? Kau sudah tidak mencintaiku lagi?!”

”bukan begitu,aku masih sangat mencintaimu.tapi… aku sudah menikah”

hyena menutup mulut nya dengan telapak tangannya.ia memasang tampang tak percaya.

”a-apa menikah? Ke-kenapa kau tidak pernah bilang padaku”

”mianhae hyena,wanita yang dirumahku itu adalah istriku.ini paksaan dari orang tuaku.aku sama sekali tidak mencintai nya”

”lalu kenapa kau menerima pernikahannya.jadi semua perjuanganku ini sia-sia.kau sudah menjadi milik orang lain” bentaknya.hyena hendak berdiri dari duduknya tapi aku segera menahan tangannya.

”hyena-ya,aku tetap mencintaimu.aku tidak bisa melupakanmu.tolong mengertilah.jangan tinggalkan aku lagi”

”ba-bagaimana istri mu” ujarnya dengan suara yang agak bergetar.

”kami tidak saling mencintai.itu hanya status kami,kami hanya berteman.dan orang yang kucintai hanya kau”

—–o—–

yoora pov

aku memandang makanan didepan ku tanpa minat.padahal aku yang memasaknya sendiri,tapi aku sendiri yang malas memakannya.

Sungguh mengejutkan.pagi tadi hwang hyena,wanita yang baru saja jadi kontroversi hubungan ku dengan kyuhyun datang kerumah ini.dan dengan santainya ia menanyakan dimana kyuhyun.

Aku menatap kyuhyun yang duduk diseberang ku.apa dia sudah bertenu dengan hwang hyena itu.tapi tampangnya tampak biasa-biasa saja.

Aku sedikit berdeham untuk menghilangkan suasana sunyi dimeja makan ini.

”err… Kyuhyun-a,kau.. Sudah bertemu dengan hwang hyena-MU itu?” tanyaku.tidak tahu ini perasaan ku atau memang.tapi sepertinya aku terlalu menekankan kata ‘mu’ dalam pertanyaan ku tadi.

”Begitulah” jawabnya singkat.

”kau tidak senang bertemu dengannya?”

”menurutmu?”

”menurutku sih kau senang,tapi sepertinya tampangmu tidak.dia bilang apa dengan mu?” tanyaku penasaran.

”dia bilang,ia merindukan ku”

”hanya itu?”

”lalu dia bilang ingin kembali padaku”

”mwo? Jadi dia ingin punya suami dua?!” ujarku terkejut.

”aish… Tidak,bukan begitu.dia bilang dia batal menikah dengan pria itu,ia datang kekorea untuk mengajak ku menghadap ayahnya”

aku tercengang mendengarnya.mengajak kyuhyun menghadap ayahnya???? Tidak!!!!

”kau… Menerimanya?” tanyaku dengan hati-hati.kyuhyun menghelah nafas berat lalu menatap ku tepat di pelupuk mataku.

”tidak tahu,aku masih bingung.aku masih mencintainya lalu disamping itu.. Ada kau sebagai istriku”

aku terdiam mendengarnya. ”jadi.. Aku ini beban hubungan mu ya”

Kyuhyun tersenyum miris.lalu kembali memandangku.

”tidak,kau bukan beban hubungan kami”

”tapi… Kalian tidak bisa bersatu karna aku”

”cih… Kami tidak bisa bersatu karna kesalahan kami masing-masing.tenang saja,kami akan menemukan jalan keluar agar kami bisa bersatu” ujar kyuhyun lalu kembali memakan makanannya.

menemukan jalan? Jalan satu-satu nya hanya cerai.itu pasti,ya tuhan…

Tag:, , ,

12 responses to “Bad Romance – Part 4”

  1. iankksadjahh says :

    Kereen…
    Waah,,, kyuhyun Mau kembali dgn Hyena??? Truss bagaimana dgn Yoora???

    chingu… Lanjuuuut… Cepeet yaah…

  2. ichiGirlz says :

    keren…
    Yora kasian bgt…
    Lanjutannya cpetan ya…

  3. febi says :

    ya kok sama hyena lagi?????? kasian yoora

    bikin ending yang bagus ya,,,,,,,

    aku tunggu yang 5 nya

  4. sparkyura says :

    ayo ayo lanjuuuuuuut
    ya ampun pensaran

    tgl 5? oke sip

  5. minkijaeteuk says :

    ini komen pertama ku nih….
    Tp ngak pa2kan aku komen d part ini soal y part sebelum y aku dah baca n komen tp d blog lain n aku nerusin y baca y d sini ngak pa2 kan?
    Tu kyu ah. . . Orang ketiga y udah muncul padahal udah sedikit kyk pasangan yg wajar. . .
    Senemg y cuma sebentar huh. . . .
    Aku bakal ngebut nih baca y. . . .ini komen pertama ku nih….
    Tp ngak pa2kan aku komen d part ini soal y part sebelum y aku dah baca n komen tp d blog lain n aku nerusin y baca y d sini ngak pa2 kan?
    Tu kyu ah. . . Orang ketiga y udah muncul padahal udah sedikit kyk pasangan yg wajar. . .
    Senemg y cuma sebentar huh. . . .
    Aku bakal ngebut nih baca y. . . .

  6. ecolier says :

    tu kaaaannn bener ah sebel jgn2 ntar kyu ninggalin yoora lg padahal kan hubungan mrk lg anget2nya

  7. sonya says :

    ahh kasian yoora ,, jalannya ya kalo ga cere pasti di madu
    #mian ikut2an komen

  8. Min sung says :

    Cerai,,,,
    aq bner2 suka kata itu….
    Hahahahahahah#evilaugh

  9. kyunidha says :

    haduuhhh…. hyena dataangg…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: