Psycholove – Fourth Stadium

poto kyuhyun beneran menggoda iman deh *iler meler*

credit by : starjunior.wordpress.com

—–o—–

author pov.

Kyuhyun duduk di kursi penumpang pesawatnya.pesawat nya sudah lepas landas menuju thailand sekitar 30 menit yang lalu.

Mata kyuhyun memandang lurus ketumpukan kapas putih yang melayang-layang diudara.mata nya memang terlihat tenang memandang awan-awan itu,tapi hatinya tidak.

”Bisakah aku bertahan selama ini.”

pertanyaan yang selalu keluar secara tiba-tiba dari bibirnya tanpa ia sadari.

bertahan,ya bertahan.2 minggu bukan waktu yang sebentar.apalagi jika benar-benar di tunggu.semuanya akan terasa sangat lama.

—–o—–

yora pov

aku menyandarkan punggung ku pada kursi.Aku menatap sebal jam di dinding.jam 11.30.satu jam yang lalu kyuhyun sudah menelponku.dia bilang pesawat nya sebentar lagi akan take off.itu berarti sekarang pesawat nya sedang terombang-ambing di udara.

sayang sekali aku tidak bisa ikut mengantarnya.karna hari ini jadwal ku begitu padat.

Dia juga bilang,setelah sampai thailand dia akan segera menelpon ku.aku sih meng-iyakan saja.Semoga saja kyuhyun akan baik-baik disana.

”kemana nona jillie itu!” teriak seseorang.aku mencari sumber suara.ternyata fotografer yang bertugas memotret hari ini.

”mi-mianhae tuan.nona jillie tidak bisa mengikuti pemotretan hari ini sampai 2 minggu kedepan” jawab orang di depannya.seperti nya itu manager jillie.

”memangnya mau apa dia sampai tidak bisa mengikuti pemotretan 2 minggu kedepan”

”dia pergi ke thailand tuan…” ujar managernya.

thailand??? untuk apa dia kesana?

—-o—–

kyuhyun pov.

pesawat ku sudah mendarat di bangkok.kota pertama yang akan di adakan konser.turun dari pesawat yang kutumpangi bersama rombongan ku.di luar banyak sekali fans ku yang menunggu kedatangan ku.benar-benar seperti lautan manusia.

Aku dengan sabar menunggu bagasiku di ban berjalan.para sekuriti menuntun ku dan rombongan ku ke bus yang sudah disewa management kami.donghae-hyung menyusul kami nanti.karna dia sebelumnya permisi kebelakang dulu.

”kau lama sekali hyung.kau BAB?” tanya ku saat donghae-hyung duduk disebelah ku.

”tidak.aku tadi bertemu seseorang di perjalanan kesini” jawab donghae-hyung.

”siapa? Salah satu fans ku” tanya ku pe-de.

”bisa dibilang begitu” jawab donghae-hyung sambil tertawa kecil.

”siapa? Dia orang thailand? kau kenal dia?”

”tidak dia orang korea.nama… Jillie jo”

”jillie… Jo??”

—-o—-

Melelahkan sekali setelah duduk berjam-jam di pesawat.akhirnya aku bisa meratakan badan ku dengan tiduran dikasur yang empuk.

Aku mengambil handphone ku dan berniat menelpon yora.aku sudah janji dengannya akan melepon dirinya setelah aku sampai.

Nada sambung mulai terdengar.beberapa detik kemudian aku bisa mendengar suara sapaan nya.

”yeoboseyo” sapa ku.

”yeoboseyo” balasnya.menyenangkan sekali bisa mendengar nada riangnya.

”yora-ya,aku sudah sampai di thailand.dan sekarang aku sudah dikamar hotel”

”ohh.. baguslah kalau kau datang dengan selamat”

hening sejenak.hmm.. Katakan apa sajalah.

”yora-ya” panggil ku. ”aku sangat lelah sekarang.kau tahu,duduk berjam-jam di dalam pesawat itu benar-benar membuat bokong ku panas” canda ku.aku bisa mendengar tawa dari seberang sana.

”haha.. Bokong mu panas? Kenapa tidak kau masuk kan saja bokongmu ke kulkas”

”aku baru saja akan melakukan itu,tapi aku teringat kalau aku akan menelpon yeojaku setelah sampai disini”

ahaha.. aku baru saja melakukan hal yang fatal.yeojaku? Aku bisa menebak wajah yora memerah saat mendengar kata itu.

”wah… Kau benar-benar namjachingu yang perhatian”

aku hanya bisa menahan tawa saat dia bilang namjachingu yang perhatian.ingin balas dendam rupanya.

”tapi.. Yeojachinguku lebih perhatian padaku” balas ku.aku bisa mendengar tawa cekikikan nya.

”hei,siapa yeojachingumu.kau tidak memberitahu padaku kalau kau memiliki yeojachingu”

hening sejenak.Aku menghelah nafas sambil tersenyum.

”yeojachinguku’kan kau,park yora…”

—-o—-

donghae pov

”donghae-ya,senang sekali kau mau menemaniku jalan-jalan”

”tak masalah.aku juga malas di hotel.aku sudah tidur cukup lama dipesawat”

jillie jo dan aku sedang berjalan-jalan di pusat kota bangkok.kami mampir dulu disebuah cafe untuk minum kopi hangat.

”ohya,aku lupa menanyakan.sedang apa kau di bangkok” tanya ku.jillie tersenyum tipis.

”hanya rekreasi.aku bosan dengan pemandangan korea” ujar jillie lalu menyesap kopinya.

”ohh..”

”kapan kyuhyun akan mengadakan konsernya” tanya jillie tiba-tiba.

memandang curiga gadis didepan ku.ya,aku tahu bahwa dia masih menyukai kyuhyun.

”kenapa? Kau mau ikut nonton” ujar ku cengengesan.

”yah… mumpung ada waktu”

”ohh… lusa konsernya akan dilaksanakan.tapi apa kau punya tiketnya?”

”aku tidak butuh tiket masuk kesana.kan ada kau!”

”aish… Maksudmu nonton gratis?”

”ayolah,tiket sudah terjual habis dari jauh-jauh hari”

”hmm… Baiklah.nanti aku bilang pada panitianya agar kau bisa masuk.tapi.. Di backstage ya”

”itu malah lebih bagus.aku tidak butuh berdesak-desakkan disana” ucapnya tersenyum.

ahh… Gadis ini pasti sangat senang bisa bertemu kyuhyun.tapi sebaliknya,kyuhyun akan cemberut melihat wajah jillie.di bus tadi saja seperti itu.aku hanya menyebutkan nama jiliie jo saja dia sudah memasang tampang masam di sepanjang perjalanan.

”donghae-ya.bagaimana kabar hubungan kyuhyun dan yeojachingunya” tanya jillie tiba-tiba.

”kabar hubungannya? Kurasa baik-baik saja.memangnya kenapa”

”tidak… Hanya bertanya” ucapnya pelan.

”kau masih menyukai kyuhyun?” tanya ku.dia menatap ku dengan tampang shock.lalu menghelah nafas berat.

”hah… Cinta sulit untuk dilupakan.kau tahu,aku sempat tak percaya bahwa kyuhyun mempunyai pacar.aku pernah mengira,bahwa itu hanya rekayasa belaka” ucapnya santai.

tubuhku menegang.kenapa dia bisa berpikir sejauh itu.

”rekayasa? kyuhyun dan yora selalu terlihat mesra menurutku”

”yah… Akukan hanya mengira.kenapa kau jadi tegang seperti itu”

”a-apa? Aku tidak tegang”

—-o—-

yora pov.

Sudah satu minggu kyuhyun pergi untuk tour concert nya.aku hampir mati bosan selama seminggu ini.

Kyuhyun hampir tiap malam nelponku.aku senang dia bisa menyempatkan diri untuk menelponku,ya walaupun obrolan kami sangat tidak penting.

Aku jadi ingat obrolan kami saat dia pertama kali menelpon ku.aku hanya bertanya

”hei,siapa yeojachingumu.kau tidak memberitahu padaku kalau kau memiliki yeojachingu”

yah.. Itu hanya main-main karna dia duluan yang memancing pembicaraan seperti itu.lalu dia membalas.

”yeojachinguku kan kau,park yora…”

jantung ku serasa berhenti berdetak mendengarnya.ya walaupun aku tahu aku memang yeojachingu ‘jadi-jadian’ nya.tapi cara mengucapannya begitu… Bagaimana ya? Begitu lembut,seakan… Dia benar-benar menganggap ku yeojachingunya.

Yah… Tapi kenyataan menghempaskan aku kebumi karna dia pasti hanya ingin membuat ku ge-er dengan perkataan nya.

—–o—–

kyuhyun pov.

Hari ini aku pulang ke korea.melegakan sekali bisa pulang dan melihat wajahnya.aku sudah mulai uring-uringan selama dua minggu ini.apa lagi dengan kehadiran Jillie Jo di bangkok membuat kepala ku tambah pusing.

Setiap hari aku dan donghae-hyung selalu bertemu dengannya.tidak tahu dia sengaja atau tidak,tapi aku yakin dia sudah merencanakan semuanya.

Dia juga mulai dekat-dekat dengan donghae-hyung.wanita satu itu benar-benar tidak pernah berubah.mana yang didekatinya donghae-hyung lagi.playboy paling terkenal seantero seoul.

—-o—-

yora pov

aku sedang istirahat setelah melakukan pengambilan gambar untuk sebuah video musik.aku melirik jam berkali-kali.kyuhyun bilang dia pulang kemarin.kira-kira dari bangkok ke seoul berapa lama ya.

karna pengambilan gambar ada di outdoor.Jadi aku memilih berkeliling taman dulu.
Aku duduk salah satu bangku taman.Kenapa pikiran ku selalu tertuju pada kyuhyun.menyebalkan.

Aku mengalihkan pandangan ku kesebebuah mobil yang berdecit kuat.mobil itu….

seseorang keluar dari mobil itu.ia mengenakan kaca mata hitam,baju kaos putih tanpa keras plus cardigan berwarna biru sapire.ya tuhan,tampan sekali.

Ia mengedarkan pandangan ke kanan-kiri lalu berhenti tepat ke arah ku.ia tersenyum lalu berjalan kearah ku sambil melepaskan kaca mata hitamnya.

Aku berdiri,ikut berjalan mendekatinya hingga kami berdiri berhadapan.Ia tersenyum lagi lalu mengulurkan tangannya,menarik lenganku hingga aku terhuyung kedepan dan..dan..dan.. Ia memeluk ku.

Aku melebarkan mata ku saat ia memendamkan wajah nya di bahu ku,merasakan kehangatan tubuhnya,merasakan hembusan nafasnya dileherku yang pasti membuatku merinding.ya tuhan… Aku harap ia tidak mendengar detak jantung ku yang sudah tak karuan ini.

Kami terdiam selama beberapa detik.sampai ia membuka suara.

”yora-ya…”

”ne?”

”aku merindukan mu”

dan saat itu juga.aku ingin waktu berhenti berputar.

—-o—–

”kenapa kau datang tiba-tiba?” tanyaku.Kami berada di sebuah cafe tidak jauh dari lokasi syuting ku.

Kyuhyun menghentikan acara nya yang sedang menyesap minumannya.

”kenapa? Tidak boleh?”

”bukan.biasa kau kan menelpon ku dulu,terlebih lagi datang-datang kau langsung memeluk ku.kau tidak lihat semua orang memperhatikan kita tadi”

”memangnya kenapa.apa mereka tidak memperbolehkan ku memeluk mu?”

”aduh… bukan masalah itu.tapi tadi kan tempat umum”

”sudahlah repot-repot memikirkan mereka.kita kan pacaran ya terserah kita mau berpelukkan atau tidak” ujar kyuhyun santai.aku menghelah nafas.dia selalu membuat ku ge-er dengan perkataan nya.

”kapan kau selesai syuting nya?” Tanya kyuhyun.aku melirik jam di tanganku.

”mungkin 1 jam lagi.setelah ini take terakhir”

”yasudah,aku akan menunggu mu”

”menunggu ku? Kau tidak ada jadwal hari ini?”

kyuhyun menatapku.tatapan nya selalu membuat ku gugup.

”jadwal ku sudah kuberikan padamu,yora-ya” ujarnya sambil mengusap puncak kepalaku.aku mengerjapkan mata.sudah kubilang dia hobi sekali mengusap kepalaku.

”bagaimana kalau kita mengadakan pesta makan malam kecil dirumahku” ujar kyuhyun menarik kembali tangan nya.

aku menyeringit. ”pesta makan malam?”

”em-hmm.. Kau mau tidak”

aku menaut alis. ”kau mengajak ku kencan?” ujar ku menahan tawa.kyuhyun kembali menatap ku.

”ayolah,yora.jangan memasang tampang seperti itu.”

”jadi benar kau mengajak ku kencan.wah romantis sekali!” ujar ku cengengesan.kyuhyun manatap ku sebal.

”aku hanya ingin mengajak mu makan malam.berhenti tersenyum seperti itu atau pipi mu akan ku cubit” ujar kyuhyun sambil mengangkat kedua tangannya hendak menyetuh pipiku.

”ahhh!!! Pria yang mengajak kencan mau mencubit pipi ku.tolong~”

—-o—–

aku sedang berada di rumah kyuhyun.menyebalkan sekali.dia yang mengajakku makan malam tapi malah aku yang memasak makanan nya.

Aku menata piring-piring diatas meja sambil bersenandung kecil.

”wah… Kau bakat sekali soal dapur” suara kyuhyun tiba-tiba mengagetkan ku.

”ya,karna majikan ku yang menyuruhku” ujarku mendelik kearahnya.

”kau marah padaku karna menyuruhmu memasak?” tanya nya sambil menyandarkan punggungnya di dinding dan memasukkan tangannya kesaku celananya.ya tuhan… Posenya benar-benar seperti seorang model.

”ti-tidak” ucapku gugup. ”Makanannya sudah siap.ayo kita makan” ujarku mengalihkan perhatian.

Aku duduk disalah satu kursi meja makan diiringi dengan kyuhyun yang duduk diseberangku.

kami makan dalam diam.tidak tahu suasana menjadi ringkuh saat ini.

”masakanmu enak” ujar kyuhyun mengagetkanku.aku mengangkat kepaku dan menatap kyuhyun.

”biasanya memang enak kan?”

”yeah… Aku baru satu kali makan masakan mu” ujarnya sambil melahap kembali makanannya.aku tersenyum kecil lalu melanjutkan makan ku.

setelah makan kami hanya duduk-duduk disofa sambil berbincang ringan.

”hmm… Yora-ya,mungkin ini pertanyaan yang privet bagimu.tapi… Ehem.. Sudah berapa kali kau pacaran”

”kenapa kau bertanya seperti itu?”

”yah.. Hanya ingin tahu saja” ujarnya sambil mengangkat bahu.

”hmm… Mungkin 1 kali” ujar ku setelah mengingat-ingat.

”kau tidak mau bertanya padaku sudah berapa kali aku pacaran?” tanya kyuhyun tiba-tiba.aku menyeringit.

”kenapa harus bertanya?”

”ya tanya kan saja.jebal….”

Aku mendesah pelan. ”sudah berapa kali kau pacaran kyuhyun-a??”

”kau yang pertama” ujar kyuhyun dengan senyum yang lebar.aku kembali menaut alis.

”eh?”

”kau yang pertama berpacaran denganku yora-ya” ujarnya lagi dengan nada lembut.ohhh tidak,kenapa dia bicara seperti itu.dia ingin membuatku mimisan apa.

”dan kau tahu yora-ya” suara kyuhyun kembali terdengar.aku mencoba menatapnya.dia tersenyum lebar. ”kau adalah gadis pertama yang aku cium”

deg~ ya tuhan… Kenapa dia harus bilang bahwa aku gadis pertama yang dia cium.aku yakin wajah ku sudah memerah sekarang.aku mencoba mengalihkan pandanganku darinya.aku melihat sebuah grand piano disudut ruangan.huh~ aku harus mengalihkan suasana.

”kyuhyun-a kau bisa main piano?” tanya ku sambil menunjuk grand piano itu.

”bisa” jawabnya singkat.

”boleh aku mendengar mu bermain piano?”

kyuhyun terlihat berpikir lalu dia kembali menatapku.

”boleh,tapi kau harus membayarku”

”yak! Kenapa seperti itu?”

”haha~ aku hanya bercanda” ujar kyuhyun sambil berjalan menuju piano itu.aku mendesah pelan lalu mengikuti jalannya.kyuhyun duduk di kursi piano dan jari-jari menyetuh pelan tuts-tuts piano itu.

”kau mau kau memainkan lagu apa?” tanya kyuhyun.

”terserah kau saja”

kyuhyun tersenyum singkat lalu ia kembali fokus ke tuts pianonya.dentingan pelan mulai terdengar dari piano itu.begitu lembut.aku hanya bisa menopang daguku dia atas piano besar itu.

Yeogikkajiin geot gatasseo naeui gieogi
Dashin mot bol eolguldeulman seuchyeoga
Amugeotdo hal su eopseotdeon kkeute seoseo
Du son moa gidoman haesseo

(Aku pikir kenanganku berakhir di sini
Wajah yang tidak bisa lagi kulihat melintas di benakku
Aku bahkan tidak bisa melakukan apapun
Seolah aku sedang  berjalan di pinggir jurang)

Ajik motdahan nae maeumeul
Jeonhal su itge OH~OH

(Berharap kedua tanganku saling mengatup untuk berdoa
Agar bisa menyatukan sisa kepingan hatiku)

Dashi ireona
Nal kidaryeojun geudael bogo shipeo
Dashi doraga hago shipeun mal
Saranghamnida

(Aku ingin bangkit lagi
Dan melihatmu yang telah menungguku
Aku ingin berbalik lagi
Dan berkata bahwa aku mencintaimu)

ya tuhan… Aku belum pernah melihat ia bernyanyi secara live seperti itu.suaranya benar-benar merdu.

Meomchweobeorin geotman gatasseo sesangi da
Haengbokhaetdeon shigandeulman seuchyeoga
Naegen eopseul geotman gatatdeon kkeute seoseo
Geureohke nan gidoman haesseo

(Aku merasa seolah dunia berhenti berputar
Hanya kenangan indah yang melintas
Seolah sedang berdiri di tepi jurang
Aku pikir ini tidak akan pernah terjadi padaku)

Jinachyeo watdeon sarangdeureul
Neukkil su itge OH~OH

(Jadi aku hanya bisa berdoa
agar merasakan cinta di hatiku)

Dashi ireona
Nal kidaryeojun geudael bogo shipeo
Dashi doraga hago shipeun mal
Saranghamnida

(Aku ingin bangkit lagi
Dan melihatmu yang telah menungguku
Aku ingin berbalik lagi
Dan berkata bahwa aku mencintaimu)

Moreun chae sarawasseo
Eolmana sojunghaesseonneunji OH

(Selama ini aku hidup
Tanpa tahu apa artinya hidup)

Dashi ireona
Nal kidaryeojun geudael bogo shipeo
Dashi doraga hago shipeun mal
Saranghamnida                                                               
(Aku ingin bangkit lagi
Dan melihatmu yang telah menungguku
Aku ingin berbalik lagi
Dan berkata bahwa aku mencintaimu)

[credits: Sapphireblueoceanforsuju.wordpress.com]

aku sama sekali tak berkedip saat ia bernyanyi.batin ku terus mengoceh,tak henti-henti melontarkan pujian.

”yora-ya?” suara kyuhyun mengagetkan ku.aku mengerjapkan mata.tenyata dia sudah selesai bernyanyi.ya tuhan… Tampangku pasti benar-benar konyol sekarang.

”bagaimana,bagus tidak?” tanyanya.aku menganguk cepat.

”tadi itu benar-benar keren.aku belum pernah melihat mu bernyanyi secara live.aku beruntung.apa itu lagu mu?”

”tentu saja.itu lagu baru.aku membuatnya sewaktu di bangkok untuk… Mengobati rasa rinduku pada seseorang” ujar kyuhyun sambil tersenyum penuh arti padaku.

”mengobati rasa rindu? Siapa orangnya” tanya ku penasaran.

”Rahasia!”

”yah… Kau pelit sekali” teriak ku.

”haha… Eh kau tahu yora-ya.kau adalah orang pertama yang mendengarkan laguku ini”

”wah sepertinya aku selalu yang pertama ya” ujarku sambil tersenyum lalu menekan-nekan tuts piano sembarangan.

”karna kau orang pertama yang merebut hatiku”

”apa?” tanyaku karna aku tidak mendengar jelas apa yang kyuhyun bicarakan.

”ti-tidak apa-apa” ujar kyuhyun gugup.aku menaut alis lalu mengangkat bahu.

”hei,kau bisa ajarkan aku bermain piano?” tanyaku.kyuhyun tersenyum lalu menggeser sedikit duduknya dan memberikan sedikit ruang.

”bisa.ayo duduk disini” ajak kyuhyun.aku dengan semangat duduk disebelahnya.

”bagaimana cara mainnya?”

”kau harus jadi pianonya dulu” ujarnya.aku menoleh kearah kyuhyun.

”bagaimana caranya?”

”kau sentuh tuts nya dengan perlahan.lalu pejam kan matamu” ujar kyuhyun.aku mengikuti perintah.menyentuh tuts nya lalu memejamkan mata.tidak lama,beberapa detik kemudian aku membuka mata.

”hyaaa… Aku tidak mengerti” ujarku frustasi.

”haha~ kalau baru belajar memang seperti itu.kau harus bisa mengendalikan emosi mu,karna itu kunci bermain alat musik.” ujarnya sambil menekan tuts piano didepannya.

”hah… Sepertinya aku memang tidak berbakat bermain alat musik” aku menekan tuts piano dari pinggir sebelah kanan berurutan.menghasilkan bunyi yang aneh.haha~

gerakanku terhenti saat tanganku menabrak tangan kyuhyun.aku mendongak kan kepalaku hingga aku dapat melihat wajah kyuhyun.

”haha~ maaf” ujarku sambil tertawa kecil.aku hendak menarik tanganku tapi tiba-tiba tangan kyuhyun mencegat tanganku.Aku mengerut dahi lalu kembali mendongak.

”wae,kyu?” tanyaku.kyuhyun tak bergeming,tangannya masih menggenggam pergelangan tanganku.

”kyu…”

”tatap aku” ujar kyuhyun tiba-tiba.aku mengikuti perintahnya dan menatapnya.dia juga ikut menatapku tepat dimanik mata membuat ku gugup.

Kyuhyun memegangi ujung daguku.tiba-tiba tubuhku menegang.mau apa dia denganku.wajah kyuhyun tiba-tiba mendekat,ya tuhan jangan bilang dia akan melakukan…

Chu~♥

ya tuhan… Aku tidak bisa melakukan apa-apa sekarang.mataku masih terbuka lebar sedangkan kyuhyun? matanya tertutup rapat dan bibirnya mengecup bibirku.

Tidak berlangsung lama,tiba-tiba kyuhyun menarik wajahnya dan ia kembali menatapku.

”kenapa kau tidak membalasku?” tanyanya dengan nada menuntut.aku tidak bisa berkata-kata dan hanya bisa menunduk.

Kyuhyun kembali mengangkat wajahku.menarik pinggangku agar aku mendekat kearahnya dan dia kembali menciumku.

Tidak ada yang bisa kulakukan selain menerima ciumannya.

—–o—–

TBC~

author lagi yadong-yadongnya*evil laugt* (readers: tobat Zaaa! umur lu baru berapa)

semoga readers suka! ohya fifth stadium bakalan lama

Tag:, , , ,

About Cho Chae Hyun

dddddd

39 responses to “Psycholove – Fourth Stadium”

  1. kkabombom says :

    ya tuhan.. yora kok lucky girl banget yah T^T

    jangan lama 5th-nya dong thoor .plak. ^^

  2. diangamers says :

    kyaaaaa akhirnyaaaa keluar juga , adoh dongsaeng aku nungguin tau haha

    Wakaka seruuuu bangeeet dah , asli. Itu cwek beruntung bngt yak , jadi iri.

    Wakaka author lagi yadong , ingaaat umuuur haha tpi gpp dah , lanjutkan kisseu doang #plakk *yadongnya keluar*

    Next part , jangan lamaaaa lama yaaa hehe hwaiting

  3. Dina Rizky says :

    seru…seru…seru..
    FF yg aku tunggu2 akhirnya muncul juga…btw jgn lama2 ya part 5…^^

  4. lie-el says :

    annyeong thor., salam kenal saya pendatang baru..🙂
    nice to read you’re ff.,😀 keren..!! daebak lha pko’a.. mian bru komen d part ni., abis q k tinggalan si.. he..
    semangat ya thor., g sbar ni nunggu fifth stadium’a.. d tnggu lho..🙂 *reader bnyk mw’a* he.. gomawo..🙂

  5. jaeni herouni says :

    seru…
    Wah author qta dah grow up neh.
    Wkwkwk..
    D tnggu y.
    Jgn lama2.

  6. sparkyura says :

    Owooooooow yora~~
    unyu bgt sm kyuhyun
    ayo, jadian beneran haha
    itu si jillie jo gk bgt deh
    pke ngikutin kyu segala lg
    -,-

    mm boleh kritikan?
    gk bnyk kok, cm pas awal2 ada banyak kata yg sama yg digunakan dlm satu kalimat, jd agak rancu gitu

    overall, nice ff kok
    mian, klo komen dan kritikannya gk mutu
    *deep bow*

  7. Taemin says :

    pengen jadi yoraa huaa!! beruntung banget sih

  8. hyukjae elf says :

    hhhhahaahahahaha kluar jga lnjtannya..^^
    tuuu ngapain ssii jillie2.. ngikut2 kyuhyun.. org kyu gk ska msh ja diikutin.. ckckckckc kya anak ayam aj ngkut2 ibu.ny hehehehheee
    kyanya mngkin bkn kyanya tp kyu mang dh ska sma yoora dr p’tma mlah hahahahahahaha
    hhhhaaaaahahahhahaa msh gk bsa byangin yg pas bagian maen piano kbwahhh hahahahhahahahahaa…
    agak geli.. mksdnya geli… gk sbar nunggu lnjtannya hahhahahahaahaha sya dh kya org gila senyum2 sndri.. hhhhahahahahaha ngbyangin part ni hihihihi..
    tp psti si jillie2 tu gk mw nyerah.. hhmmm…??
    tp sya mncium sesuatu kya.ny hae ska sma si jillie2 tuu.. bner gk..?? (bbbeeeuuuhhh so’ tw.ny sye ni hahahhahahaaa)
    dh author lnjut y.. sya tunggu lnjtnny..jngan lma2..klo bsa..^^

  9. annibluelf says :

    semakin penasaran. Hmmm

  10. shaaaaw says :

    Kwekekekke lanjut ya thor… Sepertinya kyuhyun mulai jatuh cinta ama yora! Hhhehee asik!!(?)

  11. hyukbumnik says :

    aaaaaa ganahan gtu kyu haha
    yoraya ati ati kyu napsunya gede loh *ditabok
    za, jangan lama lama dong! hehe fighting!

  12. OnlYurin says :

    kyyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~~~
    keren bnget!!!
    lnjutanx jgn lama2 donk thor..
    Penasaran bnget nih..
    Smoga Kyuhyun cpt2 aja menyatakan cintax kpd yora~
    aku udah gak sabar lgi nih..

  13. Silvia says :

    Nie pasangan sweet bangeet sie >.<
    Yooooorrrrraaaa kamu beruntung banget !! =)

  14. sparkyu wambo says :

    kerennnnnn!!!
    next partnya pasti lebi kerennnn

  15. Inkania says :

    wah gak sabar nunggu yang ke 5 nya! ditunggu ya thor!😀

  16. hyeona says :

    aaaahh seruuu banget aku baru pertama kali baca FF ini pas lagi liat-liat blog eonni, biasanya siha ku baca bad romence.
    *apalah ga penting banget*
    kyu romantis banget!! udah lah kalian pacara beneran aja. lagian kalian udah sama-sama cinta kan? ayo pacaran beneran sebalum si jillie beraksi.

    eonni jangan lama-lama yo nge publish next partnya, udah penasaran banget
    hehehhehehe

  17. han gi says :

    Acie…udah rada ketauan nih kyu nya suka .

  18. ryufa liza says :

    ckckck.. beruntung banget dia jadi segala yang pertama buat kyuhyun.. huhuuuuu mau jga. huahahhahha…

    great ff…😀

    lanjut terus thor…
    i’m waiting….🙂

  19. EZHI says :

    waaaaahhhh….
    baguuuusss bangeeeeettt….
    i like it….

  20. Eunri-ssi says :

    Yora selalu jadi yang pertama ya! uwaaaa beruntungnya dirimu! >o<

    bagus banget.. hihihi aku tunggu part 5 nya ya ^^

  21. ludwig says :

    aaa suka banget sama ni FF ampe senyum2 sendiri bacanya udah kayak orang gila hahha jgn2 lama2 dong author :3 kyu so sweet bet :*

  22. Taeminnie says :

    Suka yang aps terakhir…
    Romantis bgt,,
    aq jg mau dunk d cium ma Kyuu…#plaakk

  23. shin hyun mi a.k.a ndahyun says :

    tour..
    Mw nny dwnx ntu lgu.a jdul.a pa cii..??
    Ky prnh dnger,,tp lp..

  24. reeenny says :

    cihuyyy ~
    kyuhyun makin berani mngungkapkan prasaan.a ~
    yeahh

  25. minkijaeteuk says :

    part ini kyu bener2 jadi orang yg romantis, kelakuan y bener2 kyk orang pacaran *emang bener* ilang semua yg biasa y jutek, mau menang sendiri, terutama evil y ngak keluar sama sekali. . .
    kemapa jadi aku yg malu2 gini

  26. Chava says :

    Kyu! Bagus nak! Kau sudah berubah menjadi laki2 (?) #Plak #abaikan
    Kyu Beneran suka ni ye sama yora! Hahah… Mana cinta pertama lagi! Prikiyiew! Haha…

  27. Shin93327 says :

    authornya berhasil membuatku senyam senyum gaje wkwk
    romantis sekali~~
    kyu sudah mulai menyukai yora haha *seneng*
    athornya daebak ! Khkhkh

  28. Min sung says :

    Eaaaaaa,,,,,sooooo swetttttttt

  29. dinaa says :

    cie yg mulai jatuh cinta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: