My Diaries #1

Ini curhatan nggak mutu author.

Pagi ini ada dua hal mengejutkan. Dan beneran bikin aku seneng+ilfeel dalam waktu berbarengan.

Pertama…

Mau berangkat sekolah. browsing dulu. Buka starjunior.wordpress.com niat mau cari-cari informasi tentang suju. Terus liat post-an baru judulnya ‘Super Junior M – Photoshooting + Interview

udah aku buka aja. Ternyata kumpulan poto SJ-M yang baru ama interview nya. Eh pas liat poto kyuhyun langsung ilfeel berat!!!! Liat warna rambutnya yang MENJIJIKKAN!!!

sebenernya aku udah tau kalo kyu ganti warna rambut. tapi aku nggak tahu warna apa. dan ternyata…. emang sih masih ganteng tapi -,-

Karna kesel sama kyuhyun, aku jadi niat bikin twitt tentang rambutnya. Dan aku langsung metion ke dia kayak begini

‘nggak nahan liat warna rambut @GaemGyu jelek pa!!!!! Aneh liatnya -,-‘

terus aku twitt. Beberapa detik kemudian. Aku langsung kaget + syok + seneng liat twitt nya jaejin (tau nggak jaejin?)

‘@saico011 : Good Morning Ladies’

pertama aku sempet loading. twitter sipa saico011 dan setelah beberapa detik. aku yang tadinya diruang tengah. Buru-buru masuk kedalam kamar. Dan langsung teriak-teriak kayak orang gila + gebukin bantal saking senengnya. Aku langsung nge-RETWITT nya. itu twitternya JAEJIN

Haha~ gaje kan curhatan author?? Tapi sumpah aku seneng+ilfeel hari ini. Seneng liat twitt nya Jaejin. Ilfeel liat potonya Kyuhyun.

Tag:

4 responses to “My Diaries #1”

  1. riska says :

    HUUWAAAHHH!!! itu jaejin FTI??? iyakaah???!!! HHUUWWAAAHHHH!!! SENNENNGNNYAA!!! *histeris* >.<

  2. KpopersGAZEBO says :

    WHAT ?
    GILA ! HUWAAA ENVY !

  3. milinia says :

    wowwww mantap banget rambutnya………….

  4. tetekyukyu says :

    kyaaaaaaaaa
    mau bikin reader envy semua yah??
    HUWEEEEE
    JAEJIN!!!! OMO!!!

Tinggalkan Balasan

