Bad Romance – Part 8

Cast : Cho Kyuhyun, Park Yoora (OC),Lee Donghae,Hwang Hyena (OC)

Rating : G S/d PG

Disclaimer : this just fanfic.they are belong god! And this story is mine.don’t copy-paste or remakes this fanfic whitout permission.

Backsound : Super Junior – in my dream / coagulation (or others mellow song)

—o—

Yoora pov.

Hari ini sidang talak dua.aku benar-benar tidak bisa membayangkan disaat kami benar-benar bercerai. semuanya pasti akan berubah. aku tidak akan pernah bisa melihat wajahnya lagi.

aku tidak akan bisa merasakan pelukkan nya lagi, walaupun dia jarang memelukku. tapi disetiap sentuhannya selalu membuat nyaman, serasa tak ingin kehilangannya.

Tapi percuma. disaat palu itu diketuk. semua dunia ku akan ambruk. semua kenangan pernikahan kami akan musnah. ia tidak akan mengingat ini semua. dia akan menganggap semua itu sampah. sesuatu yang tak berguna.

–o–

aku berjalan gontai menuju pekarangan rumah. donghae tidak bisa menjemputku karna dia ada jadwal mengajar kelas seni di salah satu universitas seoul.

Sedangkan kyuhyun. entah kemana dia setelah pulang dari sidang. hyena dan dia semakin hari semakin lengket. benar-benar membuat hatiku miris.

Aku memasuki rumah. berjalan masih dengan gontai kesofa ruang tengah. mendudukkan tubuhku disana sambil memejamkan mata.

Aku membuka mataku. entah kenapa posisi ku seperti ini mengingatkan aku pada sesuatu. saat kami baru satu hari menikah.aku duduk disini saat dia akan pergi kerja. aku memanggil nya ‘yeobo-ah’ dan pipinya langsung memerah saat itu.

dulu aku menganggapnya laki-laki yang sangat menyebalkan, egois, pemarah, dan tidak punya hati.

tapi lama-kelamaan sifatnya mulai menghangat. apalagi sewaktu kami bulan madu di paris. saat aku tersesat disana.saat dia menemukanku ditaman itu. aku memeluknya untuk pertama kalinya. aku menangis didadanya dan tidak ada penolakkan darinya.

disaat kami akan pulang dari taman itu dan dia merangkul pundak ku. dan dia bilang

‘jangan pergi tanpa aku lagi. arraseo? kau membuat ku sangat cemas tadi’

dan dia mengusap puncak kepalaku untuk pertama kalinya. nyaman, rasanya sangat nyaman. senyumnya benar-benar menghangatkan.

yang paling mengharukan adalah disaat dia memergoki ahjumma sedang menyiksaku. dia memarahi ahjumma, mengancam ahjumma, lalu mengusir ahjumma.

Dia berlutut didepanku. mengusap air mataku lalu memelukku, erat sangat erat. dia menenangkan diriku yang terisak saat itu.

Itulah pertama kali aku merasakan kelembutannya. merasakan kasih sayangnya. memelukku, mengusap puncak kepalaku, mengusap air mataku, dan berjanji padaku.

‘aku tidak akan membiarkan ahjumma mu dan siapa pun menyakitimu lagi. aku janji’

sebuah janji. janji yang sukses membuatku jatuh cinta padanya. janji yang selalu aku ingat dan tidak akan kulupakan sampai kapanpun. walaupun aku tahu, dia tidak akan menepati janjinya itu.

sebuah janji yang selalu membuatku tersenyum karnanya. dan sebuah janji yang selalu membuatku menangis karnanya.

andai aku bisa mengulang waktu. aku akan mengulangnya. mengulang semuanya.aku akan memberikan apa saja, asal aku biasa kembali kemasa itu. tidak peduli walau nyawa sekali pun.

aku hanya ingin merasakannya lagi. merasakan kasih sayangnya. merasakan hangat pelukkannya. merasakan kasih sayang yang tidak pernah kurasakan semenjak orang tuaku meninggal.

—o—

kyuhyun pov.

Aku membuka pintu rumah lalu berjalan menuju kamarku. aku melihat yoora sedang duduk disofa ruang tengah. dan ada air mata di pipinya.

”gwaenchana?” tanyaku hati-hati. dia mengerjapkan mata lalu menoleh cepat kearahku.

”kyu-kyuhyun..” panggilnya dengan nada bergetar. yoora mengusap air mata yang membanjiri pipinya. lalu berbalik pergi dari hadapanku.

Dia kenapa menangis. apa terjadi sesuatu.entah kenapa hatiku jadi gelisah seperti ini. Atau hal buruk terjadi padanya tadi. tuhan… jangan biarkan itu terjadi padanya.

Aku berjalan kepintu kamarnya lalu dengan ragu mengetuk nya pelan.

”err.. yoora-ya,kau tidak apa-apa?” tanyaku. tidak ada tanggapan.

”yoora-ya kalau terjadi sesuatu katakan padaku”

”tidak! Pergi sana!” teriaknya keras. suaranya terdengar bergetar. aku menghelah nafas berat. lalu berbalik kekamarku.

—o—

yoora pov.

aku menyandarkan punggung ku di sofa ruang tengah. ada donghae duduk disebelahku,dia datang hanya sekedar kurang kerjaan. dia juga membawa Jill-nya.

”matamu sembab. kenapa kau menangis eh?” tanya donghae sambil memperhatikan mataku.

”yah… beberapa hari setelah sidang talak 2 aku jadi sering menangis didalam kamar. entah kenapa sembabnya tak hilang-hilang”

”bodoh” umpat donghae. aku memukul bahunya kuat.

”aish… sakit!”

”donghae-sshi…” panggilku tak menghiraukan ocehannya.

”apa?”

”kau pernah jatuh cinta?” pertanyaan konyol. donghae langsung menoleh cepat kearahku.

”pertanyaan macam apa itu?”

”entahlah. hanya bertanya” ujarku cuek.donghae terlihat sedang berpikir.

”pernah. aku pernah jatuh cinta” ujarnya sumringan.

”siapa? Orangnya pasti tak jauh beda denganmu” ujarku sambil memperhatikannya dari atas sampai bawah.

”benarkah? Berarti kau sama seperti aku dong”

aku menyeringit mendengarnya.

”eh, aku?”

”aku sudah jatuh cinta padamu” ujarnya dengan senyum lebar.

1 detik

5 detik

15 detik

”bwaahhahahaaa…. lelucon yang bagus donghae-sshi. hahaahha” ujarku sambil menepuk bahunya.

”memangnya aku sedang melawak?” ujarnya tajam. tawaku langsung terhenti. dia tidak pernah bicara seperti itu padaku.

”ma-maaf” ujarku sambil menunduk. Kami terdiam sesaat. kenapa suasananya jadi canggung begini.

”yoora-sshi. kalau kau sudah resmi bercerai dengan suami mu itu, aku bolehkan menggantikannya” ujar donghae yang sukses membuat tubuhku menegang.

”me-menggantikanya. a-aku tidak mengerti maksudmu..”

”menggantikanya. aku akan menggantikan posisinya sebagai pelindungmu”

aku menoleh cepat kearah donghae.senyum polos itu. bagaimana bisa dia mengatakan ini padaku.

”yoora-sshi, kau dengar aku kan? Aku sudah mengatakan kata-kata yang sangat keren tadi. jangan-jangan kau tidak nalar lagi?”

”a-aku mengerti maksudmu donghae-sshi…”

”jadi bagaimana. bolehkan?”

”maaf donghae-sshi. aku masih belum bisa menerima laki-laki lain… setelah bercerai dengannya aku hanya ingin sendiri. jeongmal mianhae” ujarku sedikit menunduk.

Aku mendengar donghae menghelah nafas panjang. apa dia akan marah padaku.

”yasudah kalau begitu. aku mengerti keadaanmu kok!” ujarnya sambil menepuk bahuku. aku memandang wajahnya. tidak ada garis kemarahan, dia terus tersenyum aegya-nya.

”kau tidak marah padaku?” tanyaku hati-hati.

”kenapa harus marah. aku kan tidak bisa memaksakan perasaan seseorang” ujarnya semangat. aku tersenyum kecil melihat tingkahnya.

”hah… Jill aku baru ditolak oleh seorang wanita. aku jadi sedih..” ujarnya donghae bicara dengan bonekanya. aku kembali memukul bahunya.

”aish… ohya, 3 bulan lagi sidang talak 3 kalian kan. setelah itu kalian tidak boleh lagi tinggal satu rumah. kau sudah siap menjalani itu semua?”

aku melemas mendengar pertanyaan donghae. yah, saat talak 3 suami-istri tidak diperbolehkan tinggal satu rumah lagi dan tidak dapat rujuk.

”hah… donghae-sshi, aku tidak akan pernah siap dengan semua itu”

”kenapa tidak rujuk saja. mumpung masih talak 2”

”tidak, aku tidak mau egois memikirkan perasaanku sendiri. mereka saling mencintai. aku tidak bisa menghalanginya”

—o—

kyuhyun pov.

”kyunnie, aku tidak sabar menunggu sidang talak 3 kalian” ujar hyena semangat.

aish… sidang talak 3. dan saat itu kami tidak akan tinggal satu rumah lagi. apa aku siap dengan semua itu. mengingat tidak bicara dengan nya beberapa hari saja aku sudah uring – uringan.

”bagaimana kalau kau tinggal di apartment ku saja nanti” tanya hyena manja. aku memutar bola mataku.

”kita belum menikah, mana boleh tinggal satu rumah” balas ku ketus.

”ahh… tidak apa-apa. kan tidak ada yang tahu kalau kita tinggal satu rumah”

”aku tidak mau!”

”ahh… kyunnie!”

”berhenti memanggilku kyunnie. namaku itu cho kyuhyun, bukan cho kyunnie!” bentak ku.hyena langsung memasang tampang cemberut. sebentar lagi dia pasti mewek.menyebalkan sekali.

hyena mengambil handphonenya lalu menelpon seseorang.

”appa… hiks.. hiks” panggil hyena sambil sesugukan. Tiba-tiba hyena langsung memberikan handphone nya padaku.

”appa ku mau bicara denganmu!” ujarnya lalu melempar handphonenya padaku. ini sebuah malapetaka.

”yeoboseyo ahjussi”

”yak! Kau apa kan anakku sampai – sampai dia menangis. calon suami macam apa kau!” teriak seseorang diseberang sana. aku menjauhkan sedikit handphone hyena dari telingaku.

”ma-maaf ahjussi. aku – aku hanya bercanda tadi”

”lain kali jangan buat hyena menangis lagi, arraseo!”

”ne – ne” aku menutup telpon nya. aku bisa mendengar cekikikan puas dari hyena.

Aish…..

—o—

aku memarkirkan mobil dipekarangan rumah lalu turun dari mobil menuju pintu depan.

aku melihat ada sepatu laki-laki didepan pintu.sepatu siapa ini. ada tamu kah didalam.

Aku buru-buru masuk kedalam. dan yang aku temukan yoora dan donghae sedang terlelap di sofa ruang tamu. posisi kepala yoora sedang bersandar dibahu donghae. emosi ku langsung naik ke ubun-ubun. aku menarik tangan yoora, membuatnya terbangun.

”kyu-kyuhyun. apa yang kau lakukan!” bentaknya. aku melihat donghae sedang mengerjap – ngerjapkan matanya.

”apa yang aku lakukan? Harus nya aku yang bertanya pada kalian. apa yang kalian lakukan hah? Tidur bersama, begitu?”

”maaf kyuhyun-sshi. kami hanya tertidur tadi. kami tidak melakukan apa-apa”

”tidak melakukan apa-apa. tapi bagaimana kalau aku tidak datang tepat waktu. kau bisa menghasut yoora kan” teriak ku penuh emosi.

”kyuhyun-a apa maksud mu. aku dan donghae hanya ketiduran. kau jangan bicara sembarangan!” balas yoora.

”hanya ketiduran. bagaimana kalau kau diganggu olehnya nanti. ingat kalian hanya berdua disini, semua nya bisa terjadi diluar kendali!”

”donghae-ya sebaiknya kau pulang saja. akan ada perang disini” ujar yoora sinis. donghae berdeham lalu pergi keluar rumah. tinggal aku dan yoora disini.

”kembali lagi ketopik. kau pikir donghae itu orang jahat hah? dia tidak mungkin akan melakukannya padaku. lagi pula apa urusan denganmu” ujarnya sinis.

”apa urusannya denganku? aku masih suamimu. kau pikir apa jadi kalau kau hamil hah?”

”aku tidak akan hamil hanya dengan tidur bersandar dibahunya!!”

”tidak akan hamil. bagaimana kalau dia diam-diam memperkosa mu. dia itu laki-laki,bagaimana pun dia juga memiliki nafsu. kau harusnya berterima kasih denganku karna aku sudah menyelamatkanmu!”

”hamil, biar saja. aku dan donghae memang saling mencintai. Aku tidak akan menyesal kalau aku hamil dengan nya”

”kau!”

”kau tidak usah sok peduli padaku.aku tidak pernah melarang mu bermesraan dengan hyena. bahkan kalau kau mau membuat anak bersama hyena silahkan saja, aku–”

PLAK!!!

—o—

yoora pov

Aku merasakan sakit dipipiku.kyuhyun menamparku. aku mencekram buku-buku jari ku dengan kuat.

”kenapa? Kau mau protes. kau mau menangis.silahkan saja. itu hak ku sebagai suami untuk menampar istri tidak punya sopan santun seperti mu!!” teriak kyuhyun tepat diwajahku.air mataku sudah menggenang dipelupuk mata.

”istri yang tidak punya sopan santun eh?” ucap lirih. air mata jatuh perlahan dipipiku

”Kau pikir, kau suami yang hebat hah? Kau pikir kau suami yang mempunyai tanggung jawab terhadap istrimu?! kau pikir pulang larut malam itu menciri kan suami yang bertanggung jawab hah?! aku masih bisa menerima kalau kau kerja lembur. tapi apa, kau sibuk pacaran bersama hyena mu itu. meninggalkan aku yang sudah susah payah membuatkan kau makan malam. kau pikir itu ciri suami yang bertanggung jawab hah?!” bentak ku keras. air mata benar-benar membanjiri pipiku. aku bisa melihat kilatan amarah di mata kyuhyun.

”kenapa kau ingin menamparku lagi hah?! Kau mau mengataiku istri yang tidak punya sopan santun?! Silahkan, aku akan menerima semua!!” teriak ku sekuat tenaga. aku merasakan hantaman kuat dipelipisku hingga aku terjatuh kesofa.

aku hanya bisa menangis. menangis menahan rasa sakit dipelipisku. menangisi kebodohan ku karna sudah melawan suamiku sendiri. bukan kah aku sudah berjanji akan mengikuti seluruh perintahnya dulu. aku memang bodoh.

Aku memendamkan wajahku disofa. mencoba menyembunyikan tangisku yang semakin keras. aku memekik kuat saat merasakan tanganku ditarik hingga tubuhku terangkat berdiri.

Aku mencoba melindungi kepalaku dari hantaman yang akan ku terima. kyuhyun menahan tanganku. aku merasakan satu tangannya melingkar dibahuku. membuatku terdorong kedepan dan jatuh kepelukkannya.

aku terus menangis saat kyuhyun memelukku erat. sangat erat, sampai-sampai aku kesulitan bernafas. tapi lama-kelamaan aku mulai merasakan kelembutan pelukkan. merasakan hangat dadanya diwajahku.

”maaf… maafkan aku.. maaf..” ujarnya tepat ditelingaku.

”maafkan aku… a-aku tidak bermaksud menyakitimu. aku terbawa emosi tadi.maaf… maaf” kyuhyun terus mengatakan kata maaf padaku. aku hanya bisa menangis.

Tidak tahu sudah berapa lama kami seperti ini. rasanya air mataku sudah tak mampuh lagi keluar.

”maaf yoora-ya. maafkan aku..” ujarnya lirih.Kyuhyun melepas pelukkannya lalu memegangi wajahku. mengangkat wajahku agar menatapnya. aku rasa sudah sangat lama semenjak terakhir kali aku menatapnya seperti ini.

”maaf…” ujarnya sambil mengusap pipi ku dengan jempolnya. aku menyingkirkan tangannya dari wajahku lalu mengusap air mataku sendiri.

Kyuhyun kembali memegangi wajahku, kali ini dengan kasar. Kyuhyun memelukku.aku mencoba melepaskan pelukkannya tapi percuma, pelukkannya benar-benar erat.

aku merasakan bibir kyuhyun menyentuh dahiku. mengecupnya berkali-kali. aku merasakan wajahku memanas akibat perlakuannya.

”cukup kyu…” pintaku lirih. kyuhyun menghentikan aksinya lalu memendamkan wajahnya dirambutku. aku bisa merasakan dia menghelah nafas panjang disana.

”mianhae… jeongmal mianhae” ucapnya lagi.

”sampai kapan kau akan mengucap kata maaf padaku. aku sudah memaafkan mu, sungguh”

”aku hanya tidak mau kalau kau membenciku” ujarnya lirih. aku menghelah nafas didadanya.

”aku tidak membencimu. sudahlah lupakan saja kejadian tadi”

kyuhyun menganguk pelan lalu mengeratkan pelukkannya. aku menghirup aroma ditubuhnya. baru menyadari wangi tubuhnya mirip dengan wangi tubuh appa-ku. bahkan sangat mirip. oh tuhan…

Aku melingkarkan lenganku dipinggangnya lalu kembali menghirup aroma tubuhnya dalam-dalam.

—o—

Aku mencoba memejamkan mata. terasa sebuah tangan melingkar di pinggangku. jantungku mendadak berdetak cepat.

”ngghhh… Kyu, lepaskan tanganmu. aku tidak bisa tidur kalau kau memelukku seperti ini” pintu lirih.

ya kyuhyun ngotot mau tidur dikamarku. awalnya aku menolak keras. bukan karna takut dia kesurupan tapi karna aku takut cintaku akan semakin besar padanya.

”sebentar saja” ujarnya tepat ditelingaku. aku sedikit menggeliat. tidak nyaman dengan posisi kami sekarang.

”yoora-ya…” panggil kyuhyun lembut. oh tidak, kenapa dia harus bicara selembut itu. posisi seperti ini saja sudah membuat ku spot jantung.

”ne?” ujarku menanggapi panggilannya.

”kenapa kau sering menghindar dari ku”

”me-menghindar? apa maksudmu?” ujarku gelagapan.

”jangan pura-pura tidak tahu. kau selalu bangun pagi-pagi untuk menyiapkan sarapan lalu kembali masuk kamar. siang hari kau jalan-jalan bersama donghae-mu itu. dan…”

”eh? dari mana kau bisa tahu aku pergi dengan donghae kalau siang hari” potongku sebelum ia menyeselaikan kata-katanya.

”aku pernah melihat mu makan siang cafe bon appited bersama donghae. dan saat itu… aku melihatmu tertawa lepas. apa yang kalian bicarakan sih sehingga kau tertawa seperti itu?”

aku melepaskan tangannya dari pinggang ku lalu berbalik menghadapnya. wajahnya terlihat begitu penasaran sekaligus menuntut.

”bukan pembicaraan penting” ujarku sambil menatap matanya.

”tapi kenapa kau terlihat menikmati sekali topik pembicaraan kalian” ujarnya tak mau kalah.

”aish… donghae hanya menceritakan tentang tetangga baru nya yang menyebalkan. itu saja”

”benarkah?”

”uhm… sungguh” ujarku menyakinkan nya. kyuhyun terdiam sebentar lalu menganguk. dia mengangkat satu tangannya lalu merapi anak rambutku yang turun menutupi mataku.

”tidurlah. sekarang sudah malam” ujarnya lalu membalik tubuhnya sehingga dia memunggungiku.

Sedikit kecewa. kenapa dia tidak memelukku lagi. dan tingkahnya seperti orang terkena depresi saja. diam hanya bicara sedikit.

Aku menjulurkan tanganku menarik kaos yang ia pakai. Kyuhyun menoleh dengan raut penuh tanya.

”kau tidak mau memelukku lagi?”

persetanan dengan harga diriku.tidak peduli walau hatiku akan semakin sakit nanti. yang aku inginkan hanyalah kehangatannya sekarang.

—o—

Kyuhyun pov

aku berjalan gontai di lorong kantorku lalu memasuki ruang kerjaku.

Hah…. 1 bulan lagi sidang talak 3. hubunganku dengan yoora memang sudah membaik semenjak kejadian yoora ketiduran diruang tengah bersama donghae. tapi dengan membaiknya hubungan kami, aku jadi semakin sulit untuk melepaskannya.

Aku menghelah nafas berat lalu menyalakan laptop didepanku. memainkannya dengan malas. ya seperti ini kalau aku sedang tidak ada kerjaan. mengutak-atik isi laptopku.

tanganku berhenti bergerak saat melihat folder berjudulkan ‘my photos wedding’

siapa yang membuat folder ini. setahuku aku tidak pernah membuat folder foto pernikahan ku.

Aku mengklik folder itu. yang benar saja, ada ratusan foto disini. dan semua foto saat pernikahanku dengan yoora.

Aku memperhatikan foto itu satu-satu. ada foto sekeluarga, ada foto para tamu yang tak aku kenal, dan ada foto aku bersama yoora.

Hahaa. senyumnya sangat tidak ikhlas disini. apalagi saat berfoto bersamaku. benar-benar kelihatan senyum paksanya. tapi tetap manis dengan gaun pengantin putih tulang itu.

Tanganku terhenti saat melihat foto aku bersamanya sedang memasang cincin pernikahan kami. aku terdiam sejenak lalu langsung menghampur kelaci meja kerjaku. mengobrak-abrik sampai isinya berjatuh kemana-mana.

Aku menghelah nafas sangat menemukan benda yang kucari. cincin pernikahan ku. aku kira sudah diambil oleh cleaning service.ternyata masih ada, syukurlah.

Aku memandangi cincin itu. mengingat saat aku dan yoora memilih-milih cincin pernikahan kami. sebenarnya aku dan dia tidak terlalu peduli waktu itu. tapi tiba-tiba saja pandangan yoora berbinar-binar saat melihat cincin couple emas putih ini. yasudah aku ikut-ikutan saja memilih cincin ini.

Aku memasang cincin itu dijari manis ku. haha~ sudah sangat terlambat untuk memakainya. Karna aku dan yoora akan resmi bercerai beberapa bulan lagi.

Ngomong-ngomong pasangan cincin ini masih ada di Yoora tidak ya. Semoga saja dia masih menyimpan cincinnya.

—o—

Yoora pov

Aku baru keluar dari kamar mandi. Air panas itu membuat tubuhku menguap-nguap. Aku berjalan kelemari bajuku. Langkahku terhenti ketika melihat kertas note yang tertempel dimeja rias.

Note yang dulu Kyuhyun buat untuk mengabadikan ciuman pertama kami. Entah kenapa wajahku memerah seketika mengingat kejadian itu. ya walaupun aku sudah 2 kali dicium olehnya. tapi yah namanya juga first kiss.

Aku tersenyum kecil lalu kembali ke lemari bajuku. Aku menarik bajuku dibawa tumpukan bajuku lain. Tiba-tiba ada sesuatu yang jatuh dari selipan baju-baju itu. Aku berjongkok dan mencari-cari benda yang jatuh itu. Dan yang aku temukan adalah cincin pernikahanku dengan Kyuhyun!!

Astaga aku kira cincin ini sudah hilang. Waktu itu sengaja tidak ku pakai karna takut Kyuhyun akan menganggap ku wanita kampungan memakai cincin pernikahan ini setiap hari.

Aku memandangi cincin itu. Masa bodohlah dengan tubuhku yang hanya ditutupi oleh handuk. Dari dulu sampai sekarang aku masih saja terpesona dengan cincin ini. Desain nya benar-benar indah.

Aku masih ingat waktu aku dan Kyuhyun memilih-milih cincin pernikahan kami. Awalnya sih kami berdua tidak terlalu peduli dengan cincin-cincin yang disodorkan oleh pegawai toko perhiasan itu. tapi entah kenapa saat melihat cincin ini mataku langsung berbinar-binar.

Aku malu-malu untuk mengatakan pada Kyuhyun kalau aku menyukai cincin itu dan berniat untuk kembali cuek dengan pegawainya. Tapi Kyuhyun tiba-tiba saja memegang cincin itu dan langsung mengatakan ‘aku pilih yang ini’ pada pegawainya dan langsung membuat ku syok juga.

Aku memasangkan cincin itu dijari manisku. Tersenyum hambar mengingat ini sudah sangat terlambat untuk dipakai. Tapi tidak apa-apa lah.

Ngomong-ngomong pasangan cincin ini masih ada di Kyuhyun tidak ya. Semoga saja dia masih menyimpan cincinnya.

—o—

Kyuhyun pov

aku keluar dari kantorku lalu berjalan menuju parkiran mobil. aku melihat seseorang bersandar dimobilku. aku menghelah nafas berat lalu menghampirinya.

”hyena-ya sedang apa kau disini?” tanyaku malas. hyena menghadapkan tubuh kearahku lalu tersenyum lebar.

”appa mengajak kita makan malam bersama. jadi aku kesini untuk pergi bersama mu”

”makan malam? Maaf hyena-ya aku tidak bisa. yoora nanti marah padaku” ujarku selembut mungkin. aku tahu kalau aku pulang terlambat,apalagi sampai makan malam diluar yoora pasti marah.

”ahhh… kenapa dia harus marah.kau kan mau makan malam dengan calon mertua mu! Pokonya kau harus ikut. appa mau membicara tentang pernikahan kita nanti!”

hyena menarik tanganku masuk kedalam mobil. begitu juga dengannya. aku menghelah nafas panjang melihat tingkahnya yang sangat pemaksa.

Aku mengambil handphone disaku ku. berniat memberi tahu yoora kalau aku pulang terlambat. tiba-tiba saja handphone yang baru ku pegang lenyap begitu saja.aku menoleh kasar kearah hyena. dia menyimpan handphoneku di dalam tasnya.

”tidak ada telpon-telponan. cepat kendarai mobil ini!”

”tapi hyena-ya…”

”cepat!”

aku mendengus kesal lalu mengendarai mobil ini dengan tidak ikhlas. yang benar saja, yoora akan marah besar padaku.

TBC yo~

—o—

heuuuleee sumpah beneran gak asyik ni part.part 9 maunya langsung talak 3 dan kita tunggu aja gimana serunya sidang talak 3 mereke.ehehe

Tag:, , ,

10 responses to “Bad Romance – Part 8”

  1. nadiaaa1003 says :

    akhirnya…. seneng deh baru pulang udah ada lanjutan bad romance… si hyena jadi nyebelin bgt….. semoga nanti happy ending… lanjut ya… hwaiting..🙂😄

  2. sparkyura says :

    uyeeee akhirnya author publish jg di blog pribadi..
    hahaha aku keabisan kata2
    sip daebak author…
    next part jgn lama2 yaa

  3. Ms.ParkChoLee-- says :

    Saengie………hobi bgt dh bkin jntung dag dig dur der !!! Makin lama makin seru tau ni ff,ap lg kyura skinship mulu….hahahahaha ..part 9 end kn?? Cpet publish ya a a a a a a a ……

  4. SAERYUNG says :

    IHhhhhhhhhhhh jahat bgt seh author pk talak 3 sgl hihi

    cpt publish part 9nya yuahhhhhhhhhh ^^

  5. khunyteuky says :

    ayooo chinguu….
    apa nii lanjutannya…!!??
    udah bagdebur niih….!!
    *____*

  6. "deewookyu" says :

    deg degan…
    Kyu khan pake cincin kawinnya…
    ketahuan gaakkk..

  7. minkijaeteuk says :

    hyena y maksa abis, tadi y berharap kyu hamilin yoora biar kyu makin bimbang. . . .

  8. Min sung says :

    G tau mw blg apa lgi…..
    Ff ne kerennnnn bgt

  9. kyunidha says :

    ishhhh hyena nyebelinnn manja pemaksa….

Tinggalkan Balasan

