Bad Romance – Part 9 end

Cast : Cho Kyuhyun, Park Yoora (OC),Lee Donghae,Hwang Hyena (OC)

Rating : G S/d PG

Disclaimer : this just fanfic.they are belong god! And this story is mine.don’t copy-paste or remakes this fanfic whitout permission.

Backsound : Super Junior – in my dream / coagulation / let’s not / ari lasso – lirih (author buat ni ff sambil dengerin 4 lagu ntu)

—o—

Yoora pov

Aku duduk termangu di meja makan sendirian. Tidak usah diberi tahu, aku sudah bisa menebak dia ada dimana sekarang. Dan yang pasti sedang bersama Hyena.

Aku mengaduk-aduk makanan ku dengan kesal. Semua nasinya tumpah kemana-kemana. Sampai kapan kesabaranku akan di uji. Pertama orang tuaku, kedua paman dan bibiku, dan ketiga kyuhyun dan hyena.

Aku rasa, aku harus menghindar lagi dari Kyuhyun. Semakin hari cinta ku semakin besar saja padanya. Dan semakin hari dia semakin tidak sadar bahwa aku mencintainya.

Ting…tong..

Bel rumah berbunyi. siapa yang datang malam-malam seperti ini. atau itu kyuhyun.

Aku berjalan kepintu depan lalu membukanya. menatap seseorang didepan pintu sedang terengah-rengah.

aku membiarkan pintu depan terbuka lalu kembali ke meja makan. tidak memperdulikan dia memanggil namuku.

”yoora-ya. maaf aku tidak memberi tahumu tadi”

”memberi tahu apa memangnya?” balasku tenang.

”yoora-ya, aku tahu kau marah. Hyena mengambil handphoneku saat aku akan menelponmu” jelas kyuhyun. aku tidak memperdulikannya. aku merapikan meja makan dan membawa piring kotor ke wastafel.

”yoora-ya!” bentaknya sambil menarik tanganku. aku menatapnya kesal lalu membanting tangannya.

”sudahlah kyuhyun-a. aku tahu hyena pasti tidak mau perhatianmu dibagi-bagi dengan orang lain. aku tidak akan marah. itu terserah padamu mau pulang malam atau tidak. tidak ada hubungannya denganku. memang apa jabatanku hingga aku berani memarahimu karna tidak menelponku. haha, lucu sekali”

aku memandang wajahnya. dia terlihat syok dengan omonganku tadi. hah… apa kata-kata ku terlalu bagus tadi?

”sebaiknya kau cepat tidur!” ujarku ketus lalu beranjak menuju kamarku.

”kau istriku park yoora. aku sudah hapal semua gerak-gerik mu. aku sudah menghapal semuanya tentang dirimu! Kau marahkan” teriaknya membahana diruang makan.

”istri? Ohya aku lupa kalau aku ini istrimu. tapi bukankah kita sebentar lagi akan bercerai Cho Kyuhyun-sshi? Jadi sebaiknya kau berhenti menganggapku istrimu dari sekarang. dan tidak usah sok peduli denganku”

—o—

Aku berjalan dipinggiran sungai Han bersama donghae. menikmati angin yang berhembus menerpa wajah kami. aku mencari tempat duduk di ikuti oleh donghae.

”hah… donghae-sshi, aku rasa aku mau mati saja. bisa kau lempar aku kesungai ini?”

”aish… dasar bodoh. kau bertengkar lagi dengan kyuhyun?” tanyanya.aku menganguk pelan.

”kau ini!”

”aku sungguh tidak bisa membayangkan saat aku benar-benar berpisah dengannya,donghae-sshi” rengek ku. donghae hanya menatap ku datar.

”sudah kubilang rujuk saja!”

”bagaimana mau rujuk kalau setiap hari dipikirannya hanya ada hyena, hyena, hyena,dan hyena lagi. setiap hari berpergian bersama hyena. dia tidak pernah mengajakku pergi misalnya ‘yoora-ya,kita jalan-jalan yuk hari ini’ atau ‘yoora-ya bagaimana kalau kita nonton’ arrgg!!!!” ujarku dengan penuh emosi. rasanya aku ingin menghancurkan sesuatu saat ini juga.

”sabar, sabar. semua pasti ada hikmah nya”

”hikmah apa? Hikmah agar aku tidak menaruh perasaan pada seseorang nya tak mungkin menyukaiku?!”

—o—

kyuhyun pov

”ehem. dari mana kau?” tanyaku dingin saat melihat yoora memasuki pintu rumah. dia hanya diam dan berjalan dengan cepat kekamarnya.

”aku bicara denganmu park yoora!!” teriakku kesal. dia menghentikan langkahnya lalu menatapku tajam.

”aku habis jalan-jalan” ujarnya ketus.

”bagus. jalan-jalan bersama donghae kah?”

”iya, memangnya kau mau apa hah? Memarahiku lagi? Oh bagus. jadi aku tidak boleh berjalan-jalan dengan kekasihku sedangkan kau!! Dengan seenaknya pulang malam dan bersenang-senang bersama hyena-mu itu!!” teriaknya membahana kemana-mana.

”aku tidak pernah bersenang-senang bersama hyena” ujarku penuh penekanan. dia mengabaikan ucapanku dan melengos kekamarnya. dengan cepat aku menahan tangannya dan membalik tubuhnya menghadapku.

”aku belum selesai….”

”aku lelah kyuhyun-sshi. aku mau istirahat! Sebaiknya kau telponan saja dengan hwang hyena mu itu!” selanya sebelum aku menyelesaikan pembicaraanku. apa-apaan dia. telponan dengan hyena? Dan dia memanggilku kyuhyun-sshi hah?

Blam….

Aku menatap tajam pintu kamarnya yang sudah tertutup. arrgg!! Rasanya aku ingin menendang sesuatu.

–o—

yoora pov

aku menelungkupkan kepalaku kebantal guling. meneteskan air mata disana.

Aku benar-benar tidak bisa bersikap seperti ini padanya. bersikap seolah-olah aku membencinya. dan pada kenyataan nya aku sangat mencintainya.

Talak 3 akan dilaksanakan 2 minggu lagi. dan 2 minggu bukan waktu yang lama. aku benar-benar gila sekarang. perasaanku sekarang lebih sakit dibanding disiksa oleh ahjumma dulu.

Kalau bisa memilih. aku lebih memilih di siksa ahjumma dari pada seperti ini!!!

—o—

3 hari berlalu. aku tidak pernah bicara dengannya. benar-benar mengerikan.aku seperti mayat hidup sekarang. terus menangis setiap malam. rasanya aku ingin cepat-cepat talak tiga dan aku tidak akan lagi melihat wajahnya.

Aku keluar dari kamar. memilih untuk nonton tv.

Ting..tong…

aish… siapa lagi ini???!!!

Aku berjalan kepintu depan lalu membukanya. pandanganku mengabur seketika saat melihat orang-orang didepanku.

”annyeong yoora-sshi!” teriak hyena. aku hanya tersenyum kecut. mataku beralih ke sebuah tangan yang melingkar dipinggang hyena. aku menatapnya datar namun hati ku sangat bertolak belakang.

Mereka langsung menerobos masuk. berjalan ke meja makan. masih dengan saling merengkul satu sama lain.

”kyuhyun bilang dia mau mencicipi masakanku. jadi aku datang kesini untuk membuatkan makan siang. iya kan jagi?” ujarnya lalu tersenyum pada kyuhyun. kyuhyun membalas senyumannya. membuat hatiku terasa teriris.

”itu bagus. kalau begitu aku akan meninggalkan kalian berdua”

aku berusaha mati-matian agar air mataku tidak menetes. aku hampir berlari memasuki kamarku lalu mengunci pintunya.

untuk sekarang. aku tidak akan membiarkan air mataku menetes karna laki-laki itu. aku akan menahannya sekuat tenaga. aku tidak akan lagi membuang sia-sia air mataku untuk seseorang yang tidak pernah berpikir tentang perasaanku.

—o—

7 hari menuju hari kematianku. aku masih kuat, atau pura-pura kuat. berkali-kali aku melihat kyuhyun dan hyena bermesraan didalam rumah. tanpa memperdulikan aku.tanpa memperdulikan perasaan ku yang bagai ditusuk ratusan jarum.

hah… bodoh, bagaimana mereka tidak tahu, kalau aku sendiri tidak pernah memberi tahu mereka bahwa aku sakit akan mereka!! dan terutama CHO KYUHYUN.

—o—

Kyuhyun pov.

5 hari menuju sidang talak 3. aku tidak pernah berbicara dengan yoora lagi. dia selalu saja menghindar. mengunci dirinya didalam kamar.

Aku tahu dia sedang drop. aku tahu perasaannya sedang hancur. sama seperti ku. terasa berat saat akan meninggalkanya. meningggalkan seseorang yang mampuh mengubah hidupku serba instan.

orang yang membuatku mengerti akan berharganya hidup. orangnya memberiku pelajaran untuk menyayangi seseorang dengan tulus. orang yang selalu membuatku cemas saat dia diam. seseorang yang membuat hatiku terasa hangat saat bersamanya, Park Yoora.

Apa aku berlebihan? Kurasa tidak. karna memang seperti itulah keadaannya. aku menyanyanginya.

—o—

Yoora pov.

3 hari menuju hari kematianku.

sekarang aku benar-benar seperti mayat hidup. tidak nafsu makan, minum, bahkan beraktifitaspun tidak. donghae berkali-kali memberiku semangat untuk terus kuat. memberiku sedikit candaan dengan bonekanya tapi pada akhirnya hanya membuatku senang sesaat.

Rasa sakit dan sedihku lebih mendominasi. lebih terasa kuat dibanding rasa semangatku.

Aku benar-benar jengah dengan hidupku sendiri.aku ingin pergi dari dunia ini. pergi menyusul appa dan umma. bahagia dia alam sana, walaupun akhirnya aku akan masuk kedalam api neraka. itu lebih baik.

—o—-

hari kematianku tiba. aku sudah membereskannya. semua barang-barangku yang ada dikamar ini. kamar yang menjadi saksi betapa rapuhnya aku sekarang. kamarnya jadi saksi bisu, betapa aku mencintainya.

Dan sekarang disinilah aku. duduk dengan lemasnya. menghadap hakim dan jaksa yang menangani perceraian kami. mengumumkan talak tiga. memisahkanku dengannya. memisahkan ku dengan semua kenangan bersamanya. menjauhkan ku dari kata bahagia. menghempaskanku kembali kedasar tanah.

Aku hanya bisa tersenyum miris. miris menatap hyena dan kyuhyun sedang bertatapan mesra. hubungan mereka hanya tinggal selangkah. 1bulan lagi sidang yang terakhir dan kami benar-benar resmi bercerai.

”yoora-sshi, kau mau kerumah kyuhyun dulu kan mengambil barang-barangmu? Biar aku bantu” tawar donghae sambil menuntun tubuh lemahku kemobilnya. aku hanya diam,tak sanggup berkata-kata.

—o—

kyuhyun pov

Yoora membawa koper-kopernya keluar rumah. rumah yang jadi kenangan indah kami. walau hanya sementara.

Aku hanya menatapnya. menatap wajahnya yang terus tertunduk. aku tahu dia sedang menahan tangisnya. aku sudah hapal gerak-geriknya, aku sudah menghapal segala tentangnya.

”yoora-sshi, semoga hubunganmu langgeng ya dengan kekasihmu. doakan kami juga” ujar hyena sambil mencium pipi kiri dan kanan yoora. dia hanya tersenyum kecil.

”aku akan selalu mendoakan kalian.hyena-sshi” ujar yoora pelan. matanya beralih kearahku. mata kami bertemu. bagai disengat listrik. aku bersusah payah agar tidak langsung memeluknya.

”Kyuhyun-sshi… terima kasih atas semuanya. semua yang sudah kau berikan padaku. memasukkan ahjumma dan ahjussi kedalam penjara. menjaga ku selama menjadi istrimu…” dia berhenti sejenak, aku tahu dia menangis.

”dan… maaf kalau aku sering membuatmu kesal. walaupun kau sering marah-marah padaku, tapi aku tahu kau laki-laki yang baik” ujarnya hampir tak terdengar. aku tahu pertahanan dirinya akan segera ambruk.

”dong-donghae-ya. apa mobilnya sudah siap?” ujarnya mengalihkan pembicaraan. Donghae menganguk lalu menuntun yoora kemobilnya.

Aku hanya bisa menatap punggungnya yang aku rasa bergetar dibawah rangkulan donghae. menatap kepergiannya. meninggalkanku dan semua kenangan kami.

—o—

Yoora pov

aku memasuki rumah besar dan kosong ini. menatap seluruh ruangan yang ada. tempat masa kecilku. dimana aku dibesarkan, dimana orang tuaku mengurusku penuh kasih sayang sebelum mereka meninggal, dimana aku bisa mengingat berbagai siksaan yang diberikan oleh bibi dan pamanku.

Donghae membantuku membawa koper-koper ke kamarku yang berada dilantai dua. aku membuka knop pintu berdebu didepanku lalu membuka pintunya lebar. semenjak bibi dan pamanku ditindak lanjuti dikantor polisi, rumah ini tidak pernah ditinggalin lagi. sebuah keberuntungan bagiku, karna saat aku menangis tidak akan ada orang yang tahu.

Donghae menaruh koper-koperku didekat lemari sedang kan aku naik keatas kasur yang juga berdebu. memeluk lututku sendiri. membiarkan air mataku mengalir. bukankah aku sudah bilang untuk tidak menangisi laki-laki itu lagi?? Bodoh!!!

donghae duduk didepanku menatapku prihatin. dia mengelus puncak kepalaku. rasanya berbeda, berbeda dengan sentuhan kyuhyun.

”aku tahu kau wanita yang kuat yoora-sshi,” ujar donghae masih mengelus kepalaku, mencoba menenangkanku. tapi percuma, air mataku terus mengalir. membasahi pipi ku dengan deras. aku tidak dapat menahan isakkan ku lagi. aku sudah lelah menahan semua kesedihan ini.

Donghae merengkuh pundakku, memelukku dengan erat. membiarkan air ku membasahi kemejanya. hangat, tapi tak sehangat pelukannya.

”sudahlah, yoora-sshi. jangan menangis terus”

”aku mencintainya donghae-sshi…” ujar terisak.

”sampai kapan hidupku akan seperti ini. aku sudah lelah..”

—o—

1 month later…

Kyuhyun pov

aku menatap lembaran surat cerai ditangannya. siang tadi baru saja dilaksanakan sidang terakhir perceraianku dengan yoora. dan sekarang cho kyuhyun resmi menjadi duda.

Sungguh menyedihkan

aku merogoh saku celananya. menatap cincin pernikahanku yang tinggal kenangan.

Drrrrttt…drrrttt..

”yeoboseyo” sapaku lemah pada ponsel di tanganku.

”kyunnie.. appa ingin bertemu denganmu. kau kemana saja sih? Aku mencari mu kemana-mana saat dipengadilan tadi!” ujar seseorang diseberang sana.

aku tersenyum miris. ”Aku akan segera ke apartmentmu”

aku mematikan ponselku dan berjalan gontai keluar kamar. mungkin segelas air putih untuk menenangkan pikiranku. aku berjalan ke ruang makan. langkahku terhenti saat melewati sofa didepan tv. aku itu terdiam sejenak,mengingat sesuatu.

“oi, aku pergi dulu. Jaga rumah, jangan main api! Arasseo?”

“arraseo. Yeobo-ah”

“kau panggil aku apa tadi?”

“yeobo. Kenapa? tidak boleh aku memanggil mu seperti itu? Kau kan memang suami ku”

aku membuka matanya. memperhatikan sofa didepannya dengan saksama. aish… aku harus mulai melupakan dia!

Aku kembali berjalan menuju ruang makan. mengambil segelas air putih dan meneguknya sampai habis. mataku tertuju kedapur,entah kenapa kejadian itu terasa terulang lagi.

”kenapa kau tidak pernah menceritakannya padaku kalau kehidupanmu seperti ini. kenapa kau tidak bilang dari dulu, aku bisa membantu mu memasuk kan ahjumma mu kedalam penjara kalau perlu”

”maaf…”

”aku tidak akan membiarkan ahjumma mu dan siapa pun menyakitimu lagi. aku janji”

deg…
aku mengerjapkan mataku. kata-kata itu…

”ti-tidak eh maksud ku bukan. a-ada seseorang yang aku sukai”

”ohh… Bagus. siapa?”

”dia… Seorang laki-laki yang… Pemarah”

”eh?”

”i-iya, dia itu orangnya pemarah”

”pemarah? Kenapa kau menyukainya?”

”ya-ya. dia pernah berjanji akan melindungiku dari apapun dan siapapun. i-itulah yang membuatku menyukainya”

aish… apa aku ge-er sekarang. cih~ bisa saja donghae juga berjanji seperti itu.

—o—

Yoora pov.

aku memandangi batu nisan sampingku. menyandarkan punggungku digundukan tanah makam orang tua ku. aku menegak botol soju ditanganku. tidak peduli kepalaku yang mulai terasa pusing sekarang.

Aku melirik amplop surat ceraiku dengan kyuhyun. surat itu masih hangat, baru ditanda tangani 2 jam yang lalu. ponselku sedari tadi berbunyi dan pelakunya adalah donghae. bisa tidak seseorang membiarkan aku sendirian??!!

Aku kembali menegak botol soju ku sampai ke tetes terakhirnya lalu menimang-nimang botol soju di tanganku sambil manatap sekumpulan awan yang bergerak.

”appa…umma… awan itu mirip kelinci tidak?” ujarku mulai melantur. aku memijat-mijat pelipisku lalu memandang 2 batu nisan didekatku.

”appa, umma. apa aku sudah gila sekarang?”

aku mengacak-acak rambutku lalu kembali menatap awan diatasku.

”aku tidak akan membiarkan ahjumma mu dan siapa pun menyakitimu lagi. aku janji”

aish… erangku pelan.

”tenanglah, semua akan baik-baik saja.asal ada aku”

aku mendengus mengingat kata-kata yang pernah keluar dari mulutnya itu. dusta, pembohong, dasar tong kosong!!

”yoora-ya…” panggil seseorang. aku menoleh kesamping. mataku hampir keluar dari tempatnya saat melihat appa dan umma berdiri didekatku. tersenyum lebar.

”appa…umma..” ucapku lirih. mereka tersenyum lalu mengelus kepalaku. air mataku langsung mengalir begitu saja.

”bertahanlah… appa dan umma selalu menjagamu, nak” ujar umma.suaranya terdengar sangat menggema. aku mengusap air mataku hendak beringsut memeluk mereka. tetapi sesaat kemudian mereka menghilang.

aku mencari mereka kesegala arah. tapi tidak ada, nihil. air mataku kembali turun.

”appa…umma.. aku ingin bersama kalian… jangan tinggalkan aku..” ujarku terisak.

Aku melirik botol soju yang tergeletak ditanah. mengambilnya dan melemparnya kebatu besar didekatku hingga belingnya berderai kemana-mana.

Aku lelah…
Aku hanya ingin bersama appa dan umma…

—o—

kyuhyun pov.

Deg…

Aku mendengar bunyi silidren ambulans dari luar sana. entah kenapa perasaanku jadi tidak enak.

”kyunnie, cepat habiskan makananmu. setelah ini kita akan membicara tentang pernikahan kita dengan appa” bisik hyena sambil menyenggol tanganku. aku tersenyum kecil lalu menatap makanan didepanku. ini benar-benar aneh. bunyi silidren ambulans itu benar-benar membuat perasaanku jadi tidak enak.

—o—

donghae pov

aku berlari menelusuri koridor rumah sakit. menuju ruang gawat darurat. aku menghampiri seorang dokter.

”dokter, apa anda yang menangani pesien yang baru masuk. namanya park yoora” tanyaku dengan tergesa-gesa.

”ne, aku yang mengurusnya. kau keluarganya?” tanya dokter itu. tanpa pikir panjang aku menganguk cepat.

”dia sepertinya mencoba bunuh diri. dia mencoba mengiris urat nadinya, untungnya tidak sampai putus. tapi sekarang dia kekurangan banyak darah. kami akan melakukan transfusi darah padanya. harap anda mengurus administrasinya” ujar dokter itu.

”lakukan apa saja agar dia selamat” ujarku pada dokter itu. dokter itu menganguk lalu masuk keruang gawat darurat.

Aku segera berjalan ke meja administrasi.aish… Park yoora, sebegitu gila kah kau karena cho kyuhyun?

—o—

kyuhyun pov.

”jadi kapan kalian akan menikah?” tanya appa hyena.

”secepatnya dong appa!” ujar hyena sambil merangkul lenganku.

”baiklah kalau begitu, minggu depan kita segera berangkat ke jerman. kalian akan menikah dan tinggal disana” ujar appa hyena yang sukses membuat tubuhku lemas. Pindah ke jerman? Itu sebuah keputusan yang buruk.

—o—

donghae pov.

Aku berjalan menuju ruang rawat yoora. kemarin dia sudah melakukan tranfusi darah. untungnya nyawanya bisa diselamatkan.

Aku menghentikan langkahku saat melihat beberapa suster masuk keruang rawat yoora. ada apa? Apa terjadi sesuatu pada yoora?

cepat-cepat aku menuju ruang rawat yoora. menanyai seorang suster yang sedang berdiri didepan pintu ruang rawat yoora yang tertutup.

”ada apa ini?” tanyaku pada suster itu.

”nona park yoora,dia mengamuk didalam” ujar susterku yang sukses membuat mataku melebar.

Aku membuka pintu ruang rawat yoora dan melihat beberapa suster memegangi tangan yoora. dia meronta-ronta tak karuan,bahkan tali infusnya pun terlepas.

”lepaskan aku! kenapa kalian menyelamatkanku.. aku ingin mati… biarkan aku mati!” ujarnya meronta-ronta sambil terisak. aku menghampirinya.membantu beberapa suster untuk menenangkannya.

”yoora-sshi, tenanglah. kumohon jangan seperti ini” ujarku mencoba menenangkannya. dia tetap meronta-ronta. aku menatapnya prihatin.

”aku ingin menyusul appa dan umma ku.lepaskan..” teriaknya lagi. aku menahan tangannya, mencoba menghentikan rontaannya lalu merengkuh kepalanya. membekapnya kepelukan ku. memeluknya erat.

yoora masih meronta-rontai dipelukkanku, aku tidak peduli. aku tetap memeluknya. mengelus belakang kepalanya agar dia tenang.

”jangan seperti ini yoora-sshi.. masalahmu tidak akan selesai kalau bunuh diri. tenanglah… aku mohon…” bujuk ku tepat ditelinganya. tubuhnya mulai melemah. bahunya bergetar hebat didalam pelukkanku. tangisnya menggema diseluruh ruangan.

Aku menyuruh suster-suster itu keluar dari ruang rawat yoora. membiarkan aku dan dia disini agar lebih tenang.

”aku lelah donghae-sshi… aku lelah dengan semua iruk-pikuk kehidupan. aku lelah…” isaknya teredam di dadaku. aku hanya diam, terus memeluknya erat.

wanita yang malang. Siapa yang berani membuatnya seperti ini. Siapa lagi kalau bukan Cho Kyuhyun.

—o—

(bagian ini saya sarankan untuk sambil mendengarkan lagu suju – let’s not)

Kyuhyun pov.

Lusa aku akan berangkat ke jerman.dari kemarin wajah yoora terus melintas dipikiranku. memang terasa sangat berat meninggalkannya.

Aku memustuskan untuk mengunjungi rumahnya. berpamitan dengannya. apa dia mau menerimaku sebagai tamu? Entahlah.

Menghentikan mobilku disebuah rumah besar tapi seperti tak terurus. tentu saja, yoora baru beberapa minggu kembali menempati rumah ini. saat aku sampai disini hujan deras sedang berlangsung. menyulitkan ku saja.

Aku turun dari mobil menggunakan payung. lalu berhenti didepan pintu rumahnya. dengan agak ragu aku menekan bel pintu rumahnya. semoga saja dia tidak langsung mengusirku.

aku mendengar knop pintu berbunyi. aku menghelah nafas panjang siap-siap untuk melihat wajahnya lagi.

”siapa?” tanyanya dengan suara lemah. pintu itu terbuka lebar, memperlihatkan siluet yang benar-benar aku kenal.

”annyeong.. yoora-sshi” sapaku ringan. aku bisa melihat matanya yang melebar menatapku.

”ma-mau apa kau kesini?” tanyanya dengan nada kaget.

”aku ingin berbicara sesuatu denganmu. boleh aku masuk?” ujarku ragu-ragu. yoora menatapku dengan kerut didahinya.

”tidak. bicarakan disini saja” balasnya dingin.
Menghelah nafas, embun langsung menguap dari hidung ku. jelas saja ini sudah memasuki musim dingin.

”Lusa… aku akan ke pindah jerman” ujarku serak. aku menatap tepat dimatanya.

”lalu?”

”aku hanya ingin berpamitan denganmu” ucapku sedikit bergetar. cuaca semakin dingin,membuat tubuhku mengigil saja.

”baiklah… se-semoga kau bahagia bersama hyena..” ujarnya hampir tak terdengar. dia menunduk kan kepalanya. apa dia sedang menahan tangis. mataku tertuju pada pergelangan tangan kirinya yang dibalut.

”ke-kenapa tanganmu”

—o—

”ke-kenapa tanganmu” tanya kyuhyun dan langsung membuat ku kaget. aku menyembunyikan tangan kiriku dibelakang punggungku.

”bu-bukan apa-apa. sebaiknya kau cepat pulang,nanti hyena-mu marah” ujarku sedingin mungkin.

”aku sudah mengatakan jangan panggil dia hyena-ku, yoora-sshi. aku tidak suka itu!” ujarnya agak sedikit membentak.

”ma-maaf..”

kami terdiam sejenak. hanya terdengar bunyi gemericik air hujan dan beberapa deguman petir membuatku sedikit bergidik.

Aku merasakan sesuatu yang hangat menyentuh puncak kepalaku. aku mendongak. menatap kyuhyun dan tangan mengusap puncak kepalaku. lembut, sangat lembut sampai-sampai air mata mendesak dibuatnya.

aku hendak menepis tangannya. tapi suaranya menghentikan gerakkanku.

”jaga kesehatanmu baik-baik” ujarnya masih mengelus puncak kepalaku. sekuat tenaga aku menahan air mataku.

”kita… tidak akan bertemu lagi dalam kurun waktu yang lama” ujarnya lagi. kali ini tangannya turun kepipi ku. aku menunduk semakin dalam, takut dia akan tahu kalau aku sedang menahan air mata. tapi ia malah mengangkat wajahku hingga kami bertatapan.

Tatapan yang sungguh dalam. tatapan yang aku rindukan. dia mengusap pipi ku dengan jempolnya pelan. sangat pelan dan lembut seakan aku ini kaca yang mudah pecah.

”ah.. sebaiknya aku cepat pulang. hujan semakin deras”

kyuhyun melepaskan pipiku lalu memegangi payungnya. dia tersenyum sejenak padaku lalu membalik tubuhnya. berjalan menjauhiku. air mataku tak terbendung lagi. secepat itukah dia akan pergi.

Aku menahan isakkan ku dengan telapak tanganku. menahan suara ku agar tidak terdengar olehnya. punggungnya semakin menjauh. aku berlutut lemas di depan pintu rumahku. aku benar-benar tidak bisa menahan semuanya. aku mencintaimu… jangan pergi..

Aku berdiri dan menerobos hujan. menghampirinya dan memeluk punggungnya. memeluknya dari belakang dengan erat. tak peduli hujan yang mengguyur tubuh rapuhku.

payung yang ia pegang terjatuh ke tanah. membuat tubuhnya juga basah kuyup. aku terus terisak di punggungnya. meluapkan segala yang kutahan selama ini.

”jangan pergi… aku mohon jangan pergi..” isakku mencoba mengalahkan hujan. tubuhnya tak bergeming. hanya diam tak bersuara.

”jangan pergi kyuhyun-sshi… aku mohon jangan tinggalkan aku sendirian..” isak ku semakin keras. tubuhku mulai menggigil, aku rasa kaki ku sudah tak kuat menopang tubuhku sendiri dan akhirnya merosot kebawah.

kyuhyun masih diam, tak sedikitpun dia melirik ku. tangis ku semakin menjadi-jadi.

Kyuhyun melangkahkan kakinya maju kedepan. melangkah dibawah guyuran hujan. meninggalkan ku yang masih terduduk di tanah.

bibirku mulai bergetar hebat. kenapa.. dia benar-benar tidak memperdulikan aku. apa perbuatanku ini sungguh tak berarti baginya. aku hampir mati karnanya. apa dia menganggap ku bodoh.

Langkahnya terhenti. dia mengenggam telapak tangannya sendiri. lalu tiba-tiba membalik tubuhnya, menghampiriku yang terduduk ditanah, lalu memelukku erat.

Tangisku benar-benar mengalahkan hujan sekarang. aku menangis sejadi-jadinya di dada kyuhyun. numpahkan semua sarat emosi yang ada dalam diriku.

tubuhku yang tadi menggigil mulai terasa hangat dipelukkannya. walaupun air hujan terus menguyur kami.

Kyuhyun memendamkan wajanya dileherku. entah perasaanku saja atau iya, aku rasa bahunya bergetar. apa dia juga menangis.

”maaf… maafkan aku…” ucapnya lirih.

”maafkan aku karna… aku tak bisa menepati janjiku untuk melindungimu. ma-maafkan ku… Yoora-ya”

aku semakin menjerit tak karuan. dia ingat janjinya. dia mengingatnya.

”aku tidak akan membiarkan ahjumma mu dan siapa pun menyakitimu lagi. aku janji”

Tuhan.. aku mohon berhentikanlah waktu sekarang juga. Aku mohon ya tuhan…

Aku mencintainya…

—o—

kyuhyun pov.

Aku tahu dia menangis. Aku bisa mendengar tangisnya dari jauh. Aku menggenggam gagang payung dengan kuat agar aku tidak berlari memeluknya.

Tiba-tiba tubuhku tersentak dari belakang, membuat payung yang ku pegang terjatuh. Yoora memelukku. Dia menangis disana.

”jangan pergi… aku mohon jangan pergi..” isaknya keras. Aku mencoba tak bergeming. Mencoba untuk tidak memperdulikannya.

”jangan pergi kyuhyun-sshi… aku mohon jangan tinggalkan aku sendirian..” isaknya lagi. Aku menghelah nafas panjang. Maaf… Yoora.. maaf kan aku.

Aku lepaskan lengannya dari pinggangku lalu berjalan menuju mobil tanpa meliriknya. Dia terisak semakin kuat. Aku tahu kalau aku berbalik dan memeluknya semua akan terasa semakin berat. Aku semakin tidak bisa untuk melepaskannya.

Tapi apa daya. Isakkannya benar-benar membuat hatiku semakin sakit, membuat hatinya semakin perih. Aku tidak mau dia tersakiti lagi. Aku menyayanginya, aku menyayanginya.

Aku menggenggam telapak tanganku dengan kuat mencoba menahan diriku untuk tidak menghampirinya. Tapi percuma, pertahananku runtuh. Aku benar-benar tidak bisa membiarkannya menangis. Aku berbalik. menghampirinya yang terpuruk di tanah. berlutut dan memeluknya erat. Menghangatkan tubuhnya yang menggigil. Melepaskan semua sarat emosiku selama ini.

Tubuhnya bergetar hebat. Aku memendamkan wajahku dilehernya. ikut meneteskan air mataku disana. Air mata yang tak pernah ku keluarkan sembarangan. Air mata yang aku keluarkan untuk seseorang yang benar-benar aku sayangi.

”maaf… maafkan aku…” ucapku lirih.

”maafkan aku karna… aku tak bisa menepati janjiku untuk melindungimu. ma-maafkan ku… Yoora-ya” ucapku terus mengeratkan pelukkanku. Tangis Yoora semakin menjerit-jerit.

Aku tahu aku bodoh. Aku tak pernah memikirkan setiap kata-kata yang keluar dari mulutku. Tak memikirkan setiap janji yang kulontarkan.

”aku tidak akan membiarkan ahjumma mu dan siapa pun menyakitimu lagi. aku janji”

Aku hanya bisa menyakiti hatinya.

”maafkan aku…” Aku mencintaimu…

—o—

Kyuhyun pov.

”hatchhi…hatchii..!!”

”kyunnie… kenapa kau jadi flu begini?” tanya hyena yang sedang duduk disebelahku. kami sekarang sedang menunggu pesawat kami ke jerman.

Ya,ke jerman. meninggalkan tubuh rapuhnya sendirian. aku memutuskan untuk ikut bersama hyena.percuma kalau aku kembali padanya. kami sudah tidak bisa rujuk, kecuali kalau kami sudah menikah dengan orang lain dan bercerai dengan orang itu. kami baru boleh rujuk.

Aku tidak bisa menyakiti dua hati sekaligus. aku sudah bilang padanya. jika aku dan dia memang di takdirkan bersama, kami pasti akan dipertemukan lagi suatu saat nanti. entah didunia ini atau mungkin di akhirat sana.

Aku menghelah nafas berat lalu menatap lurus kedepan.dan saat itu juga, aku melihatnya berdiri dibalik dinding kaca. jarak kami cukup jauh,tapi aku yakin itu dia. aku sudah hapal siluet tubuhnya, aku sudah hapal semua tentangnya.

Aku berdiri, reflek berjalan kearahnya. tidak peduli suara hyena yang memanggilku. aku hanya ingin melihat wajahnya dari dekat untuk terakhir kalinya.

Aku rasa dia mulai menjauh. menjauhiku memasuki kerumunan manusia disana. aku mempercepat langkahku. mencoba menyusulnya, masuk kedalam kerumunan manusia itu. namun nihil, dia sudah menghilang. menghilang dari pandanganku.

Aku yakin itu dia…
Aku sangat yakin itu dia. aku sudah menghapal semua tentang dirimu,park yoora.

—o—

yoora pov.

Aku berjalan gontai ke parkiran bandara. menghampiri donghae yang tengah bersandar di mobilnya.

”kau sudah bertemu dengannya?” tanya donghae saat aku sudah ada dihadapannya. aku mengangkat kepalaku lalu menggeleng pelan.

”melihatnya dari jauh… itu sudah cukup bagiku” ujarku lemah.

”kau yakin tidak ingin bertemu dengan nya?”

”jika aku bertemu pandang dengannya, aku semakin tidak bisa untuk melepaskannya donghae-sshi”

donghae tersenyum lalu menganguk. dia mendekat kearahku lalu memelukku erat. membiarkan aku merasakan kehangatan dadanya.

”aku tahu kau wanita yang kuat. iyakan yoora-sshi?”

air mataku kembali menetes. turun dengan perlahan dipipiku. aku mohon untuk terakhir kalinya. aku ingin menangisinya. aku ingin menangisi laki-laki yang kucintai. laki-laki yang tak bisa kupandang lagi.

terisak keras agar dia bisa mendengar tangisku.

terisak keras agar dia mengetahui bahwa aku tidak rela melepaskannya.

terisak keras agar dia mengetahui bahwa aku sangat mencintainya.

*FIN*

—o—

the end!! Hoaaa sad ending atau happy ending nih?? Huahahhaa..!!

maaf banget kalo endingnya gak sesuai dengan keinginan readers. Aku hanya menuangkan apa yang ada dalam otakku, itu aja.

Makasih banget buat semua readers yang udah setia baca ni ff dari part pertama sampe part terakhir.makasih banget buat readers yang sudah setia nunggu ni ff terbit seminggu sekali

thanks to…
Sparkyura (ini yg selalu metion aku.bilangan ff bad romance bagus bener.thanks ya!), kania utami, jaeni herouni, hyukjae elf (ni kalo komen panjang gak ketulungan :p),  iankksadjahh,  HaeChul_PETALs,  febi, SAERYUNG (ni biasanya komen kagak jelas/ plak!), diangamers, KpopersGAZEBO, hyukbumnik, Ms.ParkChoLee, HaeRa EunHae, Putri, saesaria, kkabombom, Lia, Silvia, OnlYuRi, ichiGirlz, Taemin, rasni, riska, kyurin blingbling, Sunghae, nadia, shaaaaw, reeeeny, Vanes97, pudtritriia, hyeona, Nadiiia,park ha ra, 이혁재>, Quincy, han gi, sadiyatuz zahra, Kyuchie, cho’s2203. semua-semua yang udah komen (ada nama kalian gak?)

Tag:, , ,

48 responses to “Bad Romance – Part 9 end”

  1. OnlYurin says :

    Hwaaaa~
    Kok sad ending … Sedih bnget .. T_T
    Tpi bgmn pun tetap daebak lah critax ..
    Meskipun aku agak kecewa jg krn sad ending~

  2. kania utami says :

    asikk first kekeke
    namaku disebut juga😀
    whoaa..sedih bgt chingu feelnya dapet deh
    tapi kenapa sad ending? huhuhu
    bikinin after storynya dong yayaya?
    gak rela kalo mereka akhirnya gini

  3. Ms.ParkChoLee-- says :

    Ini end???? Hua a a a a a …..ko hyena ga mati sh ???? It nasib penyakit dy gmana??? Aih,gregetan sm end’a….aku mau happy end…..huhuhu,aku ngeri pas bag adegan bunuh diri….afstor dnk saengie……biar aku g pnasaraaan………

  4. hyunmi park says :

    endingnya sedih banget T.T
    bikinin after storynya dong. please🙂

  5. diangamers says :

    Huhuhu apaaa ini ! Aigo menguras air mata. After story please , ayo saeng bkin after story

  6. Inkania says :

    thor bikin epilognya dooong😀
    sedih banget ini ceritanya T.T

  7. jaeni herouni says :

    endingx sedih bgt author.
    Kasihan yoora sama kyux.
    Tp aq suka bgt.
    Nmax jg bad romance.
    Hehe…
    God job author ! !

  8. len2_kyung says :

    Yah…, kok sad ending… D kirain hyora n kyuhyun balik kan… Kasihan kyora… D buat after story nya donk…, tp happy ending ya…

  9. iankksadjahh says :

    hahaha… Aku Commen gaje yahh??? Mian…

    abis g’ tahu lagi mo commen paan???
    Smua.a udah d commen reader lainnya…

    Yahh,,, saeng(?) kugg ending.a gittuh sieh? Kug yora g’ jadi sma siapa2… Kan kasiaan bangeth… Padahal sharusnya kan yora bahagia di akhir cerita.
    Bqn AFter storynya donk… KYUHYUN nikah lagi ma Yora, krna waktu kyuhyun nikah ma hyena, mereka b.2 malah g bahagiah… Kyuhyun masih ingat2 ma yora, akhir.a hyena sadar deh, kalo kyuhyun g’ cinta lagi ma dia… (waaaaaah, Plot.a basi nieh,,, mian w tambah gaje lagi)

    Panjank kan commen.a (hahahahahaha =abaikan)

  10. NovieCho say says :

    huaaaaaaaa…)’:
    mewek pas bca endingx sdih bnget.
    Palgi pas bca dengerin lagux
    seong wook(never did it)hikz..hikz..
    Sngat mnguras air mata..

    Tpi ku ga puas ma endx..
    Koq kyu ga bliq ma yoora..??
    Bwt authorx tlng bwtin after storyx dong..
    Jeballlll…*nyembah author*

    oia..lam kenal yah bwt authorx..
    Na..novi..imnida..
    17 yo..
    Ku ska bwngd ffx..
    Bwt authorx aku ksi 100 jempol deh*lebay*

    Oia…lam kenal ya bwt reder

  11. Ms.ParkChoLee says :

    Noviecho : slm knl eon…..hehehe, nambah tmen **** plak //

  12. SAERYUNG says :

    Nyeseekk Ahhhh Nyesekkkk

    Bikin EPILOG
    Bikin EPILOG
    Bikin EPILOGGGGGGGGGGGGGG!!!!!

    thoorrr happy endink donk

    Nyesek nihhhhh
    hikss hiksssss*NANGIS SEEMBER*

    D i tunggu Lohhhhhhh

  13. nurul says :

    Ya ampun nyesek pas ending’y…
    Bagus bgt crita’y,,,author daebak!!!

    Btw Ga bisa dibikin happy ending aja?
    *nawar* he…

  14. Shiningtaem...... says :

    Endingnya sedih bgt,,,aku udah comment dffindo tp ternyata nemu blog authornya,,,,sumpah ceritanya keren,,,tp endingnya bikin nangis,,,plissssss,,,bikin afstornya donk chingu,,,masih banyak yg gantung *mianhae*….pokoknya daebak deh ceritanyaaaa,,,,great job

  15. nadiaaa1003 says :

    sedih banget….sampe nangis bacanya… sad ending nih…. bikin after story please… tap[i tetep daebak ceritanya….😄😥

  16. tomomikazuko13 says :

    HUAAAAAAAAAAAAAA ~
    endingnya sedih banget. padahal ga ada yang mati
    aahhhhh kenapa kyu tetep ninggalin yoora?
    emang disana talaknya kaya di indo yaa yg mesti nikah lagi baru bisa balikan?huhuhuhu

    udaah sana cepetan nikah sama hyena terus cerein abis itu balik lagi ke yoora!*kejem

    bikin sekuelnya doooonnngg Chaehyun
    penasaran nasibnya yoora. belum di tinggal aja dia sempet stress begitu apalagi pas kyu beneran pergi?pasti dia hancur banget deehhh
    dan seandainya kyu tau kalo yoora nyoba bunuh diri, dijamin kyu ga bakaln pergi😥
    *banjirairmatabacanya*

  17. TeukHyon says :

    Hya,Onni….Kenapa begini????

    FFnya keren tapi kok Sad Ending???Huhuhuhu,bikin nangis…

    AFTER STORY,AFTER STORY,AFTER STORY,Onni…Jebal???Hehehe

  18. kyuchie says :

    huaaa eonni….. kok udah abis aja ceritanya? kok akhirnya kayak gini??
    huhuhuhu, kasian yoora T_T
    nggak masalah sih sebenernya, ceritanya kan terserah eonni
    tapi nggak happy ending jadinya:(
    yoora yang sabar ya..
    kyu jahat nggak nepatin janji, huhuhuhu

  19. sparkyura says :

    uyeeee…..
    saya baru dateng….
    aku baru tau udah ending dr ffindo..
    ealaaah tp ora opo…
    hahahaha

    DAEBAK!
    meskipun sad ending *elap ingus*
    ayo ayo, aku baca postingan sesudah ini, katanya author mau bikin sekuel kan?? eh gk juga ding, masih opini hehe😀
    wes, ayo ayo ayo… aku tunggu kelanjutan kyuyora couple selanjutnya……

  20. hyeona says :

    huuuwwwwaaaaaa sedih banget
    aku sampe nangis pas bacanya
    tapi ko sad ending eonn?
    bikin lanjutannya dong eonn
    but your FF still DAEBAK!

  21. "deewookyu" says :

    huk huk huk huk…
    sad banget…
    sumpah nulis comment air mata masih ngalir…

    bagus sih dibuat sad ending…
    tapi………..
    bisa dooong dbuat sequel nya…
    setelah pisah dan mereka bisa rujuk lagi….
    sedikit maksa neeehhh…

    abiiizzzzz….. sedih banget… ditambah baca denger lagu LETS NOT and liat wajah KYU di blog ini yang nelongso banget,,,,

    hukhuk hukk..kan jadi nangis lagi….. uuwwwaaaaaaaa….

  22. SAERYUNG says :

    YA! CHO CHAE HYUN kau tidak tau yah klo aku sudah di trainee untuk berkoment ria yg sangat tidak jelas hahaha *dicium donghae di lempar kyuhyun pke sapu /plak*

    eh,katanya hwang hyena mau mati? knp g d terusin ampe sekarat ajh tuh hyenanya hbs tuh lanjut dah kyuhyun ame gue *kyuhyun:ihhh somplak* (RALAT: AME YOORA)

    bacanih ff nangis seember apa lagi pke lgunya kRY yg apa tuh lupa deh ane *plak*

    bkin AFTER STORY/SEQUEL duonnkkkkkkkkkkk

    BIKIN! BIKIN! BIKIN! (ORANG DEMO DI TANAH ABANG)

  23. Taehee says :

    TT
    Astagaaa kasian banget yoora😦
    Buat dong lanjutanny ,
    Gak tega kalo sad end ginii
    Kasian bangett
    Ngena dihati bangett TT

  24. haajeyong says :

    Author ff.a daebak sangat…ampe jorjoran nangisnya.kata2 yg sngt mengharukan…bikin aftr stori.a ya…

  25. sekarr says :

    aku udah baca dari part 1 sampai yang terakhir, bagus bgt ff nya.. aku jadi terbawa suasana😥 hebat! maaf yah, aku baru nulis komennya sekarang.. abisnya aku baca ff ini sekaligus, udah keburu penasaran dengan part selanjutnya.. jadi baru sempet sekarang.. setelah semuanya jelas. sekali lagi, ff nya bagus!

  26. kieyuki says :

    kau membuatku nangis malam ini.. TT__TT knp akhirnya ga bahagia aja…. hueehhhh…….. aku beneran nangis….. nangis….. bodo deh di bilang lebay juga…
    ya tuhan……… sampe terakhirpun ga ada yang bilang ^Sarangheyo^…….. nyesek….

    bagus loh karena aku sampe bisa nangis..kkkkkk~~~~

  27. shinhyunrin says :

    annyeong~~
    aku new reader d’sini sblm’a maaf y aku ga komen dr awal🙂 #hehe . .

    FF’a daebak bgt chingu jalan crt’a bagus . .
    oh ya bikin season 2’a lagi dong🙂 #ketagihanbacabadromance

  28. Angel li says :

    inilah ff pertama yg buat aq nangis. Makasih ya cho chae hyun sdh bt ff sebagus ini. Meski endingnya menyayat hati,tapi ini bener2 bagus.

    Biasanya ga pernah nangis bc ff org. inilah pertama x nya nangis. Hehe.. Gomawo sdh bt ff sebagus ini. Sekuelnya ditgg ya. Jgn lama2. Baca teaser sekuelnya bikin penasaran bgt. Jebal ya,cepat post sekuelnya.😀

    Gomawo. ^^. Meski endingnya menyayat hati,tapi ini bener2 bagus.

    Biasanya ga pernah nangis bc ff org. inilah pertama x nya nangis. Hehe.. Gomawo sdh bt ff sebagus ini. Sekuelnya ditgg ya. Jgn lama2. Baca teaser sekuelnya bikin penasaran bgt. Jebal ya,cepat post sekuelnya.😀

    Gomawo. ^^

  29. sasisiy says :

    Huaa lanjutin dong

  30. kimhaerim says :

    annyeong ^^
    jeongmal mianhae baru leave comment di parti ini u,u

    ffnya bener2 menguras air mata TT.TT
    biasanya yg sedih2 itu yg mati. mereka sama2 nyiksa diri, knapa ga nyatu aja? DX
    sedih abisnya ga sesuai keinginan aku sih.hehe

    author kereeeeeeeeen ><
    ngefans boleh dong? hehehe

  31. minkijaeteuk says :

    ya sad ending sedih T.T
    kenapa mereka ngak bersatu, aturan kalo ngak bareng kyu ma hae je. . .
    Ada sequel y kan author, kalo iya berharap happy endingn kalo ngak bareng kyu ma hae je. . .
    Ada sequel y kan author, kalo iya berharap happy ending

  32. ecolier says :

    huaa akhirnya cerai jg benernya kecewa bgt tp asal d-bikin after storiny y thor oke jgn lama2 nya

  33. Yuki Kiedongyunmin says :

    endingnya sedih bgt..aku nyampe menitikkan air mata *plakk..lebay..
    tp ff nya daebak chingu ^^

  34. yola says :

    terus yoora ko bisa menikah sma Park Sanghyun?

  35. yola says :

    Bukannya ujung2nya hyena itu meninggal terus kyuhyun pulang ke korea. Nah kan ketemu sama yoora lg tapi yooranya udh punya suami baru kan? Bales yaa

  36. 13gamekyu says :

    wuuaahh sebetulnya ga demen bngt sad ending yg ky gini.. sinetron indonesia bngt sumpah..
    tp karna ada seasson 2 nya,berharap bakal happy ending.. jgn bikin reader tersiksa lg ya thor.. ahhahahaa
    (tersiksa tp dibaca trus, non stop)

  37. Irmawati says :

    Annyeong irma imnida ‘
    yaa ampun author ,
    aku di buat nangis sama author sampai terisak – isak ! iihh ff nya bagus bgt , lain kali bikin yg kaya gini lagi yaaa .

  38. An-Nisa Dian says :

    halohalohalo
    ngedit photonya dimana?? #plakkkk
    hehe jawab yah.

    oia ini admin di page itu yah? lupa namanya.
    lanjutannya kapan min?
    tiap hri aku menunggu aku berdoa suatu saat ff bad romance di share *nyanyi ala siapa itu? oia BCL kayanya.

    oia, ID yg di pagenya itu rye_na bukan????
    aku kangen ff nya, bukan admin/authornya #plakk plaakkkk

  39. hyerin says :

    author itu udh end ya,, ada library ga aq blm baca yg sebelumnya,, ff.a keren thor,, hampir aq nangis kalo gk ingat ini cuma ff

  40. Than C'yewookcouple Hottestindo says :

    author,, kpan ff ini d lanjutt???

  41. nindy says :

    Akhirnyaaa~ aku nemuin blog iniii… Aaaa.. Ini ff sad ending paporit sayaaa! Saya gak pernah suka ff sad, tapi gataw kenapa kalo sama ff ini terpesona(?) saya #malah curcol-.-

    Aaah.. Pokoknya jjang lah buat authornyaa🙂 daebaaak!! Saya ngefens sama situ.. hakhak😀

  42. Sri Nur Astika says :

    eh? daebak apaan >?? hee maaf

    bagus thor ff nyaa bikin aku nangis …. lain kali bikin ff nya yang banyak moment kyunya yaa

  43. Maisan suhri says :

    Yah ko end sih padahal q penasaran gmana selanjuntya. Kataku ini nggantung😦. Dan q minta lagi . Jadi author harus bikin sequelnya ok😉

  44. Min sung says :

    Gantungggggggg:(
    ad kah sequel nya????
    Smoga mreka balikan lgi….

  45. kyunidha says :

    yahhhhh….. ga rela kyu ma hyena

  46. Febriana Angelia says :

    Cukup menarik dibaca ^^ Tp kurang gregett.. sharusnya Hyena ksih alasan lbih pasti knpa dia mau bercerai, jdi gakk kyak Sinetron gini😀 tp gpp Keren koq (y)

  47. delia says :

    aku nangis baca ff kamu 😭😭😭 y mskipun baru ketemu ff ini skarang *telat banget bacanya haha
    ff nya keren, bagus 👍 aku mendalami(?) bgt baca ff kmu wlaupun y ada kalimat2 yg typo suka bikin aku bngung pas ngebacanya✌😂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: