Psycholove – Fifth stadium

yora pov

aku melempar tas jinjing ku kesembarang tempat. ya tuhan… Aku masih bisa mengingat ciuman itu.

Aku benar-benar tidak mengerti apa maksud kyuhyun melakukan itu. kepalanya terbentur atau aku salah memasukkan sesuatu dalam masakkan ku. entahlah yang pasti sekarang aku benar-benar malu.

Yang benar saja. aku dan dia tidak ada hubungan apa-apa. tiba-tiba saja dia menciumku. apa dia terpengaruh hormon nya.dasar laki-laki!!

♥☺ChoChaeHyun☺♥

kyuhyun pov

aku memandang langit-langit kamarku.mencoba menjernihkan kepalaku. aku membuat kesalahan besar tadi. aku juga tidak tahu kenapa tiba-tiba aku melakukan itu. menciumnya.

Ya tuhan, aku masih mengingat ekspresi yora setelah kami melakukannya. shock dan sepertinya dia juga kesal. buktinya dia langsung mendorong bahuku dan pergi begitu saja dari rumahku. aish… bagaimana ini?!

♥☺ChoChaeHyun☺♥

”kyu-a, kenapa kau diam sekali akhir-akhir ini?” suara donghae-hyung mengagetkanku. aku memandang donghae-hyung yang sedang duduk dibartender.

”hah… Hyung, kau kan ahli tentang wanita. kau bisa membantuku tidak”

donghae-hyung mengeluarkan smirk-nya.

”ohh… dongsaengku ini ternyata sedang jatuh cinta. baiklah untuk pemula aku tidak akan kenakan biaya”

”aish…” erangku pelan.

”baiklah, sekarang apa keluhanmu?”

”aku… menyukai seseorang. dia…”

”tunggu seseorang itu maksudnya perempuankan?”

”tentu saja, hyung kira aku ini gay!” teriak ku kesal. donghae-hyung hanya cengengesan.

”baiklah, ada apa dengan ‘dia’ itu” tanya donghae-hyung sambil menggoyangkan jari telunjuk dan jari tengahnya.

”hmm… sebenarnya dia tidak kenapa-kenapa tapi… Hyung, apakah mencium seorang wanita disaat dia tidak tahu perasaan kita itu adalah hal yang salah?” tanyaku sambil menggaruk kepalaku yang tidak gatal.

”jangan bilang kau sudah melakukannya?” tuduh donghae-hyung. aku menghelah nafas lalu menganguk.

”ya tuhan kyuhyun, cho kyuhyun. kau ini kelewat polos atau otak mu itu sudah terkontaminasi dengan hal-hal seperti itu. kenapa kau menciumnya?!”

”a-aku juga tidak tahu kenapa aku bisa menciumnya. ma-mata benar-benar membutakan hyung”

”aku tebak saja. dia pasti langsung mendorongmu setelah kalian melakukan itu” tebak donghae-hyung. aku menganguk.

”dan dia pasti langsung pergi meninggalkan mu. iyakan?”

”kenapa donghae-hyung bisa tahu?”

”hahaha~ aku sudah pernah mengalaminya” ujar donghae-hyung tertawa keras. aku mengumpat pelan.

”lalu aku harus bagaimana hyung!”

”hmm… Kau harus minta maaf dengannya dan menjelaskan apa maksudmu menciumnya”

”hah… Bagaimana kalau dia tidak mau dengar”

”tenang saja, wanita menyukai pria yang bertanggung jawab. tidak mungkin dia langsung mengusirmu”

aku berpikir keras mencerna perkataan donghae-hyung. benar aku harus menjelaskan semuanya.

”baiklah, aku akan menemuinya sekarang juga!” teriak ku semangat.

”bagus. yang semangat ya saeng!”

”ne, gomawo hyung”

aku berjalan menuju pintu keluar sebelum aku kembali mendengar suara donghae-hyung.

”kyuhyun-a, boleh aku tahu siapa wanita yang berhasil meluluhkan hatimu?” tanya donghae-hyung. aku tersenyum penuh arti.

”kau akan segera tahu hyung”

♥☺ChoChaeHyun☺♥

aku memasuki lift sambil memutar otak ku. aku akan minta maaf pada yora dan memberi penjelasan padanya. bagaimana cara aku mengatakannya.

pintu lift terbuka. aku menarik nafasku dalam-dalam. semoga saja berhasil.

Aku berjalan menelusuri lorong sepi itu. Langkah ku terhenti saat melihat seseorang yang kuyakini adalah yora berpelukkan dengan laki-laki tak kukenal didepan pintu apartmentnya.

Aku menahan nafas saat melihatnya. laki-laki itu mengecup dahi yora dan melepaskan pelukkannya.mereka berbincang sejenak. aku tidak dapat mendengar apa yang mereka bicarakan karna memang jarak ku yang agak jauh dari mereka. aku bisa melihat raut wajah bahagia dari yora. senyumnya sangat lebar.

aku mencoba menahan rasa sesak di dadaku. kenapa aku ini. aku membalik tubuh ku dan kembali memasuki lift. menekan tombol lift dengan kasar. aish.. Siapa laki-laki itu. aku tidak bisa menahan gejolak amarah di ubun-ubun ku.

♥☺ChoChaeHyun☺♥

yora pov

ting..tong..

aku menurunkan majalah didepan wajahku. merutuki siapa yang membunyikan bel dan mengganggu relaxasi minggu ku.

Aku berjalan malas menuju pintu depan lalu memutar knop nya. mata ku melebar melihat siapa yang datang.

”oppa!”

”aish… bisa tidak kau tidak berteriak???”

”i really miss you, sanghyun-oppa” ujar ku sambil memeluk oppa ku satu-satunya.

”you so childish, you know? Dasar anak manja!” ujar sanghyun-oppa membalas pelukanku dan mengecup dahi ku sekilas.

”ohya, sedang apa oppa disini? bagaimana kabar umma di L.A?” tanyaku sambil melepas pelukaku.

”umma baik-baik saja. aku kekorea karna ada kerjaan selama beberapa hari. karna aku tidak mau menyia-nyiakan uangku untuk tinggal di hotel. So, i will stay here. Okay?”

”huh! not free!”

”aish… dasar adik pelit” ujar sanghyun-oppa sambil menjitak kepalaku.

”ohya, kenapa kau pindah apartment.untung saja bibi pemilik apartment mu dulu tahu kau tinggal disini”

”hehe… Hanya ingin suasana baru. yasudah masuk dulu, oppa pasti capek” ujarku sambil menarik sanghyun-oppa masuk ke dalam apartment.

♥☺ChoChaeHyun☺♥

kyuhyun pov.

”kyuhyun-a, kenapa kau jadi tambah lesu akhir-akhir ini?”

”tidak tahu ah hyung!” teriak ku kesal.

”kau kenapa? Kau ditolak perempuan yang kau sukai itu?” tanya donghae-hyung. aish… Aku jadi mengingat kejadian itu lagi.

”aku sedang malas membahas tentang yora!”

”tentang yora? Aku kan bilang perempuan yang kau sukai bukan yora”

”eh… Iya maksud ku perempuan yang aku sukai” ujar ku gelagapan.

”ngomong-ngomong tentang yora. dia kemana ya, kok dia tidak pernah menemui kita lagi. eh.. Kau sering ketemu dia?” tanya donghae-hyung.

”tidak tahu. mungkin sudah lupa dengan kita” ujar ku ketus.

”hmm… Kyuhyun-a kau telpon yora. ajak dia main kesini. aku kangen dengan nya” ujar donghae-hyung sambil menggeliat.

”kenapa harus aku? Hyung yang kangen”

”aish.. kau pelit sekali kyuhyun-a!” teriak donghae-hyung. aku membuang muka acuh tak acuh. aku sudah terlanjur benci dengan yora.

”yeoboseyo. yora-sshi, bisa tidak kau datang ke kantor ku…. ne… oke!”

aku melirik donghae-hyung yang tengah sumringan. aish… menyebalkan sekali melihat wajahnya seperti itu.

Aku berjalan kejendelan besar diruangan donghae-hyung. melihat mobil yang terlihat kecil dari atas sini.

♥☺ChoChaeHyun☺♥

yora pov

donghae menyuruhku datang ke kantornya. apa disana ada kyuhyun ya. aku belum siap bertemu dengan. tapi yasudahlah, mau tidak mau aku harus menuruti perintah donghae.

Beberapa menit kemudian aku sampai didepan pintu ruangan donghae. dan aku dapat mendengar panggilan bahagia dari donghae saat aku masuk.

”yora-sshi, akhirnya kau datang. kemana saja kau?” tanya donghae.

”mianhae. aku sedang sibuk jadi tidak bisa main kesini” ujarku sambil membungkuk sebentar.

”sibuk kerja atau sibuk pacaran” ujar seseorang yang membuatku reflek menoleh kearahnya.

”sibuk pacaran? Apa maksudmu” tanya ku ketus. jadi ini cara dia memperlakukan wanita. setelah menciumku tanpa izin dan belum ada kata maaf atau penjelasan yang tepat dia malah memfitnah ku seperti ini. didepan donghae lagi.

”pacaran. yah… kau tahu pribahasa yang tepat untukmu. kacang lupa kulitnya. setelah mendapat uang dan ketenaran kau malah kelayapan mencari pria lain dan tidak lagi memperdulikan kami. iyakan?”

”jaga mulut mu kyuhyun-sshi! Aku tidak mengerti apa yang kau bicarakan. kelayapan mencari pria lain. kau pikir aku pelacur”

”tunggu, sebenarnya apa yang kalian bicarakan” sela donghae.

”aku tidak tahu. dia sudah—”

tiba-tiba handphone berdering. aku mengangkat telponnya lalu berjalan keluar ruangan.

”oppa ada apa menelponku?” tanya agak ketus.

”aish… kau ini tidak usah marah-marah. aku hanya ingin menanyakan dimana kau menyimpan persedian ramen instan mu. I very hungry dongsaeng-ah~”

”dilaci dekat kulkas. ingat apartmentku jangan lupa oppa rapikan. Dan berhentilah berbicara dengan bahasa campur-campur, aku pusing mendengarnya. yasudah, aku sedang sibuk. aku tutup dulu telponnya”

aku menutup sambungan telpon. menaruh handphoneku kedalam tas lalu berbalik. aku terkejut melihat wajah mengerikan berdiri dibelakangku.

”sekarang pacarmu tinggal di apartment mu eh?”

♥☺ChoChaeHyun☺♥

kyuhyun pov.

”sekarang pacarmu tinggal di apartment mu eh?” ujarku sinis. aku melihat mata yora mendelik.

”pacar? Siapa yang pacarku?” tanyanya kesal.

”siapa pacarmu? Tentu saja laki-laki yang menelpon mu tadi. kau masih mau mengelak sekarang”

”mwo, laki-laki yang menelponku tadi? Dia bukan pacarku!”

”bukan. lalu siapa kalau bukan pacarmu. aku melihat kau dan dia berpelukkan didepan pintu apartmentmu. apa itu bukan pacaran namanya?”

”ohhh… Jadi ini yang menyebabkan kau menuduhku seperti itu. dengar ya,dia itu kakak kandung ku!”

”kakak kandung aku tidak percaya”

”tidak percaya? Baik kita tanya dia sekarang”
yora mengambil handphone nya ditas. lalu menelpon seseorang.

”halo, oppa. aku tanya apa kau pacarku?” tanya nya pada orang diseberang sana.

”what?” terdengar suara laki-laki diseberang sana.

”ini oppa. seseorang menuduh kita pacaran.dia melihat kita berpelukkan didepan apartment beberapa hari yang lalu.padahalkan kita saudara kandung. oppa bicara saja lah dengan orangnya” ujarnya lalu memberikan handphonenya padaku. aku menerima handphone nya dengan ragu lalu menempelkan nya pada telinga ku.

”annyeong~” sapa ku.

”ohh.. kau yang bilang aku dan yora pacaran ya? haha… tenang saja yora bukan pacarku. aku ini kakak nya,park sanghyun”

”errrr… benarkah?” tanya ku agak gelagapan.

”tentu saja. aku tidak mungkin memacari adik ku sendiri. ya meskipun yora bukan adik ku aku tetap tidak mau menjadikannya pacarku. wanita brutal seperti dia siapa yang mau”

”yak!! sanghyun-oppa!”

”waaa dia ada disebelahmu ya? Wahaha maaf dongsaengku. ohya ngomong-ngomong kau siapa. hmm… pacarnya yora ya?”

”bukan!!” teriak yora. aku mendorong yora menjauh.

”iya aku pacarnya”

”ohh… maaf ya gara-gara aku kalian jadi salah sangka”

”tidak apa-apa hyung”

”yasudah aku tutup dulu telpon nya. bye!”

diseberang sana menutup telponnya. aku melirik yora sebentar lalu memberikan handphone tanpa bicara.

”bagaimana. kau masih menuduhku kacang lupa kulitnya?” tanya tajam. aku menggaruk tekuk ku lalu tersenyum garing.

”mi-mianhae. aku kira dia itu pacarmu. kalian mesra sekali soalnya!”

”esss…. lain kali jangan menuduh sembarangan. kau harus menjelaskan semuanya pada hyung mu didalam!”

yora mendorong tubuhku kepintu ruangan donghae-hyung. aku hanya terkekeh pelan lalu menahan tangannya.

”aku mau bicara sesuatu dulu denganmu” ujarku masih menahan tangannya. Dia mengerut dahinya lalu melipat kedua tangannya didepan dadanya.

”ada apa?” tanyanya sedikit ketus. Aku tersenyum kalut sambil menggaruk tekuk ku.

”ehm… maaf soal yang waktu itu..”

”waktu itu apanya?”

”waktu di apartmentku, saat aku tidak sengaja…” aku tidak meneruskan kata-kataku karna sepertinya yora sudah mengerti maksudku.

”tidak usah dipikirkan. Aku tahu itu pasti hanya pengaruh hormon. Kita kan duduknya sangat berdekatan!”

”mwo? Hormon? Jadi kau pikir aku ini laki-laki mesum” delik ku marah. Dia terkekeh lalu mengangkat bahunya.

”bukankah semua laki-laki seperti itu?” ujarnya santai. Dia melewatiku menuju pintu ruangan donghae-hyung.

Aku mendengus pelan lalu menahan tangannya dan mengacak rambutnya sampai ke titik yang paling berantakan.

”yak! Cho Kyuhyun, rambutku jadi berantakan!”

♥☺ChoChaeHyun☺♥

Yora pov

Hari ini aku menjalani pemotretan. Dan lagi-lagi di outdoor. Tidak tahu apa sekarang sedang panas-panasnya. Aku duduk dikursi yang disediakan kru. Aku melihat JillJo yang berjalan kearahku.

”Hai, Yora-sshi” sapanya dengan nada dibuat-buat. Aku hanya tersenyum garing.

”Ahh… kau tahu. Saat aku ke bangkok, aku bertemu dengan Kyuhyun. Dan dia memberiku tiket gratis masuk ke konsernya!” ujarnya riang. Aku menoleh cepat kearahnya.

”Kau bertemu dengan Kyuhyun? dan dia memberimu tiket konser gratis?”

”Benar,”

”Aku tidak percaya!” balasku ketus. Jillie tertawa lebar.

”Yasudah kalau kau tidak percaya. Kau tanyakan saja langsung dengan pacarmu itu.”

Jillie langsung pergi dari hadapanku. Dasar menyebalkan, apa maksudnya memberitahu ku tentang hal itu.

Aku merengut seharian dengan perkataannya itu. Sampai malam tiba, Kyuhyun menelponku dan mengatakan dia akan menjemputku. Tumben, beberapa hari ini aku tidak bertemu dengannya. Kami sama-sama sibuk.

Aku melihat mobil Kyuhyun berhenti didepan ku. Aku membuka pintu mobilnya dan masuk begitu saja. Aku menoleh sebentar kearah Kyuhyun lalu kembali menatap kedepan. Beberapa detik kemudian aku kembali menatap Kyuhyun dengan tampang syok.

”Yak! Ada apa dengan rambutmu?!” teriak ku membahana didalam mobil. Kyuhyun sepertinya juga kaget dengan teriakkan ku dan dia langsung memegangi rambutnya.

”Ada apa dengan rambutku? Apa ada sesuatu?” tanyanya cemas. Aku mengangguk cepat.

”Kenapa kau mengecat rambutmu jadi warna blonde?!” teriak ku lagi. Kyuhyun yang tadi menampilkan tampang syok langsung menghelah nafas panjang.

”Aku kira ada sesuatu dirambutku” ucapnya tenang.

”Yak! Aku tanya kenapa kau mengecat rambutmu jadi blonde???”

”Aku tidak tahu. Aku hanya mengikuti saran hairstylist-ku. Bagaimana? Aku tampankan dengan rambut blonde?”

”Aku tidak suka! Cat ulang rambutmu, rambutmu sekarang benar-benar menjijikkan tahu!”

”Mwo?! Menjijikkan??”

”Iya, aku tidak suka dengan warna-warna mencolok seperti itu. Aku lebih suka laki-laki dengan rambut hitam!”

Kyuhyun sepertinya tidak sependapat denganku. Dia tidak menanggapi ucapanku dan hanya menancapkan mobil dengan cepat.

Dalam perjalanan mataku tak bisa lepas dari rambutnya yang mengerikan sekarang. Memang sih dia masih kelihatan tampan, tapi… aku sungguh tidak suka melihat warna rambut yang seperti itu T.T

padahal dengan rambut hitam dia kelihatan lebih tampan dan bersinar (liat MV marry u)

”Berhentilah memperhatikan rambutku. Kau bilang, kau tidak suka dengan warnanya” tegurnya tiba-tiba. Aku langsung mengalihkan pandanganku dari rambutnya dan menunduk sepanjang perjalanan.

Kami sampai di gedung apartmentku. Dia hanya diam, dia pasti marah padaku.

”Kyuhyun-a, maaf kalau aku menyinggung mu. Tapi… aku hanya tidak suka kalau rambutmu seperti itu, kau lebih cocok dengan rambut hitam mu. Sekali lagi maaf”

Aku membungkuk sebentar lalu keluar dari mobilnya. Mobilnya langsung melaju kencang saat sesusah aku turun. Sepertinya dia benar-benar marah padaku.

Aku berjalan gontai ke apartmentku. Aku memasukkan code pintunya dan pintu langsung terbuka.

”Hoa… saeng-ah, kau sudah pulang. Mana Kyuhyun? Tidak mampir?” tanya Sanghyun-oppa tiba-tiba. Sanghyun oppa tahu kalau aku pacaran dengan Cho Kyuhyun. Ya, tahu pacaran bukan ‘pacaran’. Kalian mengerti maksudku?

”He’s busy” ujarku malas. Lalu masuk kedalam kamarku.

♥☺ChoChaeHyun☺♥

beberapa hari aku tidak bertemu dengan Kyuhyun. Sepertinya dia masih marah. Hah… aku kan hanya memberi pendapat!

Aku duduk disebuah kursi tempat pemotretanku. Tiba-tiba beberapa kru yang terbilang masih muda mendatangiku dengan cengar-cengir.

”Onnie, onnie beruntung sekali ya bisa mendapatkan kekasih yang sangat baik dan penurut” ujar salah satu dari mereka. Hah.. aku sudah sering mendengar celotehan itu dari beberapa gadis disekelilingku.

”Iya, Kyuhyun-oppa pasti benar-benar sayang dengan onnie. Sampai-sampai rambutnya yang baru seminggu lebih di cat blonde langsung di cat ulang olehnya dengan warna hitam karna onnie” ujar yang satunya lagi. Aku melebarkan mataku.

”Di-dia mengecat ulang rambutnya? Karna aku??!!” ucapku syok.

”Iya, ini aku dapat dari KyuhyunFacts di twitter” gadis itu menunujukkan handphonenya padaku dan aku langsung syok melihat salah satu twit dari KyuhyunFact.

‘Kyuhyun-oppa mengganti warna rambutnya dari blonde menjadi hitam pekat karna kekasihnya, Yora-onnie’

Ada sebuah pic diatas twitt itu. Foto Kyuhyun sedang berbicara dengan seseorang. Dan dari foto itu terlihat jelas rambutnya yang berwarna hitam pekat.

”Onnie benar-benar beruntung!” teriak mereka. Dan aku masih bersyok-syok ria.

♥☺ChoChaeHyun☺♥

Kyuhyun pov.

Aku berjalan keruangan Donghae-hyung. Beberapa orang menyapaku saat perjalan menuju ruangan donghae-hyung.

”Ah.. Kyuhyun-sshi. Kau mengganti warna rambutmu lagi ya? Cepat sekali, perasaan kau baru seminggu yang lalu mengecat warna blonde ke rambutmu” ujar seorang kru perusahaan. Aku tersenyum kecut.

”ini gara-gara wanita itu” ucapku agak kesal.

”haha~ kekasihmu itu ya? Aku lihat dia tadi masuk ke ruangan manager mu”

Aku melebarkan mata mendengar penjelasannya.

”Wanita itu ada diruangan Donghae-hyung?” tanyaku tak percaya. Orang itu menganguk lalu permisi dari hadapanku.

Aish… kenapa wanita itu mesti datang kesini. Aku kan belum siap bertemu dengannya.

Aku manarik nafas panjang lalu membuangnya perlahan. Aku membuka pintu ruangan donghae-hyung dan langsung disambut dengan sapaan riang donghae-hyung.

”waah, Kyuhyun kebetulan sekali kau datang. Kau temani Yora dulu ya, aku mau menemui pak directur” ujar donghae-hyung menatapku dan yora bergantian. Aku hanya tersenyum kecut.

Donghae-hyung pergi meninggalkan kami berdua disini. Aku berjalan ke sofa dan mendudukinya sambil mengeluarkan PSP-ku. Tanpa memperdulikan tatapan Yora.

Aku sedang asyik-asyiknya main game. Aku mersakan sesuatu menoel-noel lenganku. Dan aku tahu itu Yora.

”Kyuhyun-a.. kau marah ya?” tegurnya masih menoel-noel lenganku. Aku tidak memperdulikannya.

”Kyuhyun-aaa!” panggilnya lagi. Aku berdecak agak keras agar dia tahu kalau aku sedang kesal dengannya.

Tidak ada panggilan lagi darinya. Sepertinya dia menyerah. Haha~

aku kembali fokus ke PSP-ku. Beberapa detik kemudian, aku merasakan sebuah tangan membelai rambutku. Aku agak terkejut dan reflek menoleh kesebelahku. Tangan Yora memainkan rambutku lalu ke poniku.

”Sudah aku bilang kau lebih cocok dengan rambut hitam” ujarnya sambil merapikan poniku.

”Kau tahu, kau jauh lebih tampan dari yang sebelumnya” ujarnya lagi lalu tersenyum tiga jari.

Senyum yang benar-benar membuatku terpana. Tangannya turun ke pipiku lalu mengelusnya lembut. Yora menatapku lekat lalu mendekatkan wajahnya kewajahku.

Ya tuhan, aku tidak bisa berbohong kalau jantungku sedang berdetak sangat kencang sekarang. Yo-Yora akan mencium ku??!!

Wajahnya semakin dekat, dekat, dan tiba-tiba dia menekankan jari telunjuknya ke pipiku. membuat ku sedikit meringis.

”Ternyata benar jerawat. Hei, di pipimu ada jerawatnya nih!” ujarnya sambil menekan-nekankan jarinya ke jerawatku. Aku langsung menyingkirkan tangannya kasar.

”Yak! Jangan kau sentuh jerawatnya. nanti tambah besar! kau mau tanggung jawab?” teriak ku kesal. Yora langsung tertawa lebar. Aish… Wanita ini benar-benar.

Aku memalingkan wajahku darinya yang masih tertawa sambil mengumpat pelan.

”hei, kau mau tahu cara cepat untuk menghilangkan jerawat?” tawarnya sambil menyenggol lenganku.

”tidak!” balasku ketus.

”benar tidak mau?”

”hmm”

Aku tidak memperdulikannya yang masih merayuku. Aku tetap fokus pada PSP-ku. Tiba-tiba saja Yora langsung mengecup pipiku, membuat PSP yang kupegang jatuh ke pahaku.

”nah, sebentar lagi jerawatmu pasti hilang!”

♥☺ChoChaeHyun☺♥

Pyscholove lagi buntu T.T
maap yo~

di ff ini ada sedikit curhatan tentang warna rambut kyuhyun. Sebel banget deh! Jijik liat rambut kyuhyun sekarang. Mudah-mudahan dia cepet ngecat ulang rambutnya.

Tentang Sanghyun-oppa, aku lebih seneng-senengnya sama thunder Mblaq :* hehe

Tag:, , , ,

33 responses to “Psycholove – Fifth stadium”

  1. iankksadjahh says :

    yeeeeh,,, I’m First… Akhir.a Psycholove.a muncul jgaahhh… AKuuh udah bolak-balik mampir sampe mau jenggotan, krna belum keluar-keluar juga lanjutannya *abaikan*

    Saeng, aku baca dulu yaah,,, *ntar baru dilanjutin lagi comment.a*

  2. saesar says :

    akhirnyaa keluar juga mih ff. hehe
    aku tunggu udah lama bgt.

    hoho curhatan rambut kyuhyun. hahaha tapi emang kyuhyun lebih cakep rambutnya warna hitam. hahahaha

    waah sekarang yora tinggal bareng oppanya. kira2 oppa nya bakal tinggal netep ga di apartement yora?

  3. kania utami says :

    asiik muncul lg psycholove chingu ..RAME..
    nunggunya sampe lumutan #lebai.abaikan
    sering-sering dong posting yg ini kekeke

  4. radistha says :

    Benih2 cinta mulai berkambang,,,
    setuju banget, rambut kyu agak mencolok mata gimana gitu,, cocokan yang dulu drpad yg skarang,,

  5. kyuliner says :

    hahahasik! akhirnya keluar juga part ini ^^
    gila itu yang pas terakhir yoranya main cium aja .. >.<

  6. hyeona says :

    akhirnya bisa baca part 5nya Psycholove…
    ahhheeeeey yoora udah ga malu-malu nih?
    hahahahaha
    ayo dong kyu ama yoora pacaran beneran aja sebelum si jillie mengungkap rahasaia kalian dan misahin kalian.

    your FF still DAEBAK eonn! ^^
    next part…

  7. hyukbumnik says :

    ahirnya muncul jga ff ini
    jgn buntu dong. ayo semangat smoga cpet dapet ilham nya ya🙂
    part ini feelnya kurang gigit ga kaya part sebelumnya n.n

  8. SEUNGHONISM says :

    huaaaaah dagdigdug bacanya kkk lanjut!!

  9. hyukjae says :

    hahahaha kluar jga lma amat thor..
    Y ak tw author psti lg curhat tntang rmbut kyu hahahaha
    mang sh klo blonde.ny nanggung gtu jd pucet muka.ny klo mnurutku sh klo mw blonde bgusan blonde yg d don’t don hehehehehe
    ydh lnjut thor jngan lma2 ff yg ni.ny hahaha

  10. han gi says :

    Kita sependapat . Aku juga ga suka rambut kyu yg blonde . Hehe

  11. Cho Kyuhyun says :

    akhirnya keluar juga lanjutannya, keren!! menurut ku kyu oppa mau diapain aja ganteng kok!! haha

  12. lee hana says :

    Akhirnya keluar juga…
    BTW aku blm lihat foto Kyu terbaru..
    h3x..

    aku tunggu lanjutannya ya..
    Gomawo~

  13. YourLuv says :

    Annyeonghaseyo~ aku new reader di sini.
    Boleh ngasih ide kelanjutan gak?
    Gimana klo kyuhyun tau2 nyosor (?) yora terus donghae dateng sama Jillie terus jillie lari keluar pasti seru #sinetronabis

  14. eunri says :

    Hihihi si yora main cium-cium aja. ngebayangin tampang kyu >.<

    wah~ makin keliatan mereka saling suka. hohoho ff nya bagus~ like it like it!

    ditunggu next partnya ya ^^

  15. sparkyura says :

    saya telat saya telat saya telaaaaaaaaaaat

    ya author…
    ini makin romantis tis tis tiiis
    ahahahaha😀

    hey kyu, ayo buruan nyatakan cintamuuu

    ini makin keren author, huh si jillie muncul lg -.-

    ayo ayo, lanjutannya ditungguuuu

    DA to the E to the BAK
    DAEBAK!!

  16. jaeni herouni says :

    kyu jd mesum neh.
    Pgen bgt d cium yora.
    Ahaha

    d tnggu next partx !

  17. Choi_hyun.Ae says :

    Hyaaaaa, sma chingu.
    Aq jga agak ilfeel m rmbutny si evil*cman rmbutny doank,orgny kgak* hahahaha
    ya ampun, jd keinget kyu di don’t don.
    Mank bgusn rmbutny hitam chingu, jd rada mesum gtu*plak*
    wkwkwk
    ska epeny chingu, ngakak bget bgian yora kisseu kyu.
    Pdhal cma dpi2 udh sgtu syokny. Gimana kalo dbi2r?? o.O
    nice ff
    n lam knal yapz^^

  18. aquila lee says :

    asssik., dh mncul ni cap 5’a.. tgln jejak dlu ah.. he..
    selamat m’bca..🙂

  19. aquila lee says :

    wwaaah., sama chingu.. q jg rada g stuju klo rmbut’a d blonde gt.. mndng rmbut’a yg pas gy d foreshight yg ep prtengahan tu.. keren.. ><

    haduu., kyu ma yora tmbah lengket j,, mg kyu cpt'' nmbak yora deh.. dh g sbar ni nunggu mrka bner'' jadian.. he..
    msh da lnjtn'a kn thor..??

  20. Taeminnie says :

    Ini part 1 nya mana…??
    Pantesan kog agak gak nyambung pas lngsung baca,….#mklum reader baru

  21. haajeyong says :

    This story is daebak daebak…terus semangat ya thor…sneng kyuyora tmbh mesra…lanjut lanjut

  22. shaaaaw says :

    wah akhirnya muncul ya setelah menunggu lama hehe keren thor
    kyuhyun ma yoora pacaran beneran aj hahha

  23. yati says :

    ya … Telat… Telat….
    Yati imnida…
    Critax mkin kren…
    Bwt jill i2 dsr pngganggu hehehe…
    Tp, sng bca bgian kyu ‘n’ yora… So sweet..
    Pnsaran ma part slnjutX

  24. leehyunjoon says :

    annyeong.
    saya reader baru.
    boleh ikutan ngoment, kah? ^^

  25. kimbyen unchu magnae says :

    thor daebak. ak sk… heheheehe.. thor lnjut.. oh y maaf ak bru comment ff ini g dr awl.. tp the best…

  26. reeenny says :

    sumpah kyuhyun penurut gak bsa ngebayangin coz d kepala cm ada evil magnae ~
    kwkwwk

  27. minkijaeteuk says :

    kyu jadi pacar yg penurut ya, jd imut bgt ilang udah evil y krn jatuh cinta. . . .
    Aku jg kurang sreg kyu d blonde tp ngak pa2 jg cari gaya baru biar fress yg ngak SETUJU bgt rambut kyu pas Don don’t itu ngak bgt. . . .
    Kalo yg sekarang setuju aja

  28. Chava says :

    Hahah… Yora hebat!! Si Kyu sampe nurut gitu! Hahah…
    Iri sama yora… Mau jadi yora… Hahahah…

  29. Shin93327 says :

    Setuju chingu. Aku juga kurang suka sama rambut kyu yg itu. Tapi tetap dia tampan ^^ khkhkh

    senang sekali ya menjadi yora~

  30. 13gamekyu says :

    Hhahahahaha.. Sumpah ngakak pas ngebahas jerawat.. Kirain beneran mau dicium..Haddooohh..

  31. Min sung says :

    Kyaaaaa!!!!!!!
    Yoora nya lbh agresif;)
    daebakk daebakk daebakkkkkk

  32. Min sung says :

    KKyaaaaa!!!!!!!
    Yoora nya lbh agresif;)
    daebakk daebakk daebakkkkkk

  33. dinaa says :

    bacanya sambil ketawa sendiri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: