The winners is…. (from SparKYU quis)

The winners is…

Ahh, yang ditunggu-tunggu akhirnya nongol juga. Setelah seminggu lebih saya menerima jawaban dari para sparkyu, akhirnya saya menemukan 2 pemenangnya.

Jeng..jeng..jeng…jeng…

Sebenernya semua jawaban yang dikirim bagus. Tapi saya harus memilih 2 pemenang sesuai janji saya kemarin. Kita langsung aja ke pemenang ke 2 dulu, oke….

1. Jatuh cinta sama Kyuhyun sejak ada kasus/gosip dia nampar Jessica snsd. Pas nelusurin lebih lanjut tentang dia, aku langsung jatuh cinta in the first sight❤

2. Tidak ada alasan aku menyukai dia, karena aku menyukai Kyuhyun tulus dari hati, tapi kalo memang harus ada, mungkin karena mata & senyum evilnya dan karena suara indahnya. Rasa sukaku ke Kyuhyun berbeda dengan rasa sukaku ke bias yang lain. Kyuhyun mungkin bisa dikatakan yang special, karena cuman dia bias yang bisa buat aku senang tingkat akut, nangis, cemburu, freak, sakit hati, dsb.

3. Kalo ketemu Kyuhyun yang pasti aku senang luar biasa dan kaget setengah mati. Pasti aku hanya bisa terpaku mandangin dia secara langsung, dan pasti aku akan nangis terharu.

4. Kalo Kyuhyun gak ganteng lagi, aku akan tetap menyukainya. karena seperti yang aku bilang tadi aku menyukai dia tulus dengan apa yang ada sama dia. Toh, aku udah tau kok gimana jeleknya muka Kyuhyun sebelum debut, tapi pada kenyataannya tidak mengurangi sedikitpun rasa suka dan cinta aku ke dia.

5. Pernah mimpiin dia, tapi mungkin gak sesering sparKYU yang lain. Aku agak iri dan sedih karena itu T.T. Pas malam pertama mimpiin dia itu, besok paginya pas bangun aku senyum2 gak jelas sama semua orang.

Nah, loh. Jawaban siapa tu??? Hehe, bener banget yang ngerasa namanya Flow~ aka Park Min Rin aka Damara Liana harap maju keatas panggung (?)

Selamat buat Park Min Rin unnie. Aku milih onn karna jawabannya simple tapi dalem (halah…) yang aku blok tulisannya berarti kata-kata itu ngena banget di hatiku. Jawaban Min Ra unnie bener-bener nunjukin bahwa unnie beneran tulus dari hati ngejawab pertanyaan saya dan juga ngefans sama Kyuhyun!!!

Chukaeee…Chukkkae….
Minra unnie mendapatkan peran utama bersama Kyuhyun-oppa di FF ” I’M EX-GIRLFRIEND SUPERJUNIOR’S CHO KYUHYUN ”

Sekarang ke pemenang utama. Haha, pasti pada deg-degan. Ini orang, aku baru baca setengah jawabannya aku udah yakin duluan dia bakalan jadi pemenang utama. Jawabannya dalem banget. Kekeke~

1. sejak pertama kali denger suara dia di lagu Just You dan Marry you baru deh nyari yg mana yg namanya kyuhyun~tepatnya awal taun 2007.

2. because he is an evil magnae with an angel inside. he is a kindhearted man. and of course the main point is: he was born as Cho Kyuhyun!

3. Staring at him and make sure that it isnt dream. and thanking for God for giving me kinda great chance!! i believe i’ll cry at that time. >_<

4.I fallin’ to his voice for the first time. i love his personality~ so that’s not matter if he doesnt handsome anymore. dan yg penting ganteng itu relatif, tergantung dilihat darimana, kalo suka karena kegantengan aku pasti ga akan milih Kyu sebagai my ideal man coz’ there is mr.siwon yg lebih tampan.🙂 He is handsome just being Cho Kyuhyun.

5. of course yes! i dreamed him stand perfectly in front of altar with his white tuxedo. while the lucky girl with her beautiful gown stand gracefully beside him. *the girl face isn’t clear exactly, but i feel her charism*. they staring each other with much love~ i can see he smiled sincerely and full of happiness like a prince in fairy tale.

ps:beacuse of that dream, i do really want to see Kyuhyun marrying. kekekekeke~ senangnya bisa berbagi cerita tentang Kyuhyun disini

Hayooo, siapa yang ngerasa jawabannya sama kayak yang diatas???

tomomikazuko13 aka Choi Hyunsoo aka Putri Lokita P.C. Harap maju ke atas panggung juga (?)

Aku suka banget kata-kata unnie yang kayak begini..
”…. and of course the main point is: he was born as Cho Kyuhyun!”

sumpah kata-kata itu beneran nunjukin bahwa unnie mencintai Kyuhyun sebagai seorang Cho Kyuhyun biasa, bukan Cho Kyuhyun sebagai salah satu member super junior. Daebak deh unnie!!!

Dan yang aku penasarin dari jawaban unnie. Cewek yang kawin sama Kyuhyun ntu siapa ya? Beneran gak jelas mukanya?? Ohya, aku juga mau liat kalo Kyuhyun kawin. Pasti tu orang seneng banget. Hhehe.

Hyunsoo unnie mendapatkan peran di FF ”Because of You”

Chukkae…chukkae buat para pemenang. Untuk peserta lain jangan kecil hati. Jawaban kalian semua hampir sama kok. Cuma aku pilih mereka karna penempatan kata-katanya yang ngena banget dihatiku. Mian ya buat ya gak menang. Mungkin lain kali bakal buat kuis lagi.

FF pemenang akan dipublish paling lambat 1 atau 2 hari lagi.

4 responses to “The winners is…. (from SparKYU quis)”

  1. tomomikazuko13 says :

    KYAAAA~ senangnyoooo aku menang!! hahaha
    /tiup lilin/
    eh dalem banget?*blushing*
    Kyu emang paling bisa bikin aku jadi orang yg perasa dan mellow banget TT_TT
    entahlah setiap ditanya kenapa suka kyu aku akan selalu bilang the main point is because he was born as cho kyuhyun.🙂
    kyuhyun itu menarik dengan semua yg ada di dirinya, bahkan sifatnya yg rada2 absurd atau jelek itu malah jadi nilai plusnya dia wkwkwkwk.
    waktu aku mimpiin itu bener2 ga ada bayangan wajah yeojanya gimana~ soalnya yg keliatan setengah muka dan ngeblur. yg jelas cuma mukanya si abang doang senyum bahagia. ya Tuhan gara2 tu mimpi aku pengen banget liat dia nikah -__-”

    at least, thanKYU uda pilih aku jadi pemenang🙂 /hug/
    im waiting for your ff yea >_<

  2. Flow~ says :

    Annyeong!

    aku menang, sumpah gak percaya! :’D
    pokoknya jeongmal gomawo kepada admin. Aduhh, aku gak bisa berkata-kata nih.
    sekali lagi jeongmal gamsahamnida kepada admin.
    thanks juga kadonya😄

  3. tetekyukyu says :

    waa…
    bahasanya keren-keren, nggak heran kalo menang.🙂

Tinggalkan Balasan

