Bad Romance #2nd – Part 1

Bad Romance #2nd – part 1

Author : Cho Chae Hyun
Tittle : Bad Romance
Main cast : Cho Kyuhyun (Super Junior) , Park Yoora
Length : Chapter
Genre : romance, dramatis (?)
Rating : G

Disclaimer : this just fanfic.they are belong god! And this story is mine.don’t copy-paste or remakes this fanfic whitout permission.

Backsound : Kyuhyun – Snail [Dahl Paeng ee] (kalo gak ada lagunya buruan download. Kalo nggak, buka blog ku dari kompi. Back song blog ku lagu itu soalnya)

NB : Oke, karna Psycholove lagi buntu. Dan banyak readers yang minta buruan di publish Bad romancenya. Jadi aku publish aja sekarang. Tapi mungkin part 2 agak lama. Baru aku buat setengah jalan soalnya.

—o—

Kyuhyun’s POV

Aku menghirup udara musim panas seoul yang sangat menyengat. Aku baru lusa kemarin pulang ke Seoul setelah 5 tahun pindah ke Jerman. Rasanya rindu sekali dengan orang tuaku, dengan kamarku yang besar, dan dengan wanita pujaanku.

Apa aku egois? Setelah Hyena wafat apa aku akan langsung menikahi wanita itu? Hah… masa bodohlah. Tapi apa dia masih single sekarang. Hmm… lima tahun bukan waktu yang sebentar. Atau jangan-jangan dia sudah mempunyai anak bersama Donghae. Oh tidak!

Aku mengendarai mobilku menuju rumahnya. Ya rumahnya dulu. Semoga saja dia tidak pindah.

Aku turun dari mobil lalu memandang bangunan di depanku. Oh tidak… Ini lebih tepat disebut hutan dari pada sebuah rumah. Bangunan itu sudah dipenuhi semak belukar.

—o—

Kemana aku harus mencarimu Yoora. Aku tidak tahu dimana apartment Donghae. Atau dia sudah pindah keluar negeri. Aku harus bertanya pada siapa.

Hah… hari ini aku memutuskan untuk pergi kepasar. Mencari sesuatu yang bisa ku mainkan.

Aku menelusuri sebuah pasar tradisonal. Melihat penuh minat dengan barang-barang unik yang dijual disana.

Aku berhenti didepan toko boneka kayu. Melihat-lihat koleksi boneka kayu disana.

”Tn.Lee, aku beli 1 kg jeruk dan 1/2 kg apelnya. Jadi berapa semuanya”

deg…

Suara itu, suara yang aku kenal. Suara yang aku rindukan, terdengar sangat menggema ditelingaku. Aku menoleh ke toko buah pinggiran beberapa meter dariku.

Semua seperti mimpi. Aku melihatnya, menyadari siluit tubuh itu. Semua orang terasa hitam putih dan hanya dia yang berwarna sempurna.menyilaukan mataku.

”Terima kasih Tn.Lee”

Dia itu mulai berjalan dari tempatnya. Masuk kedalam kerumunan manusia didepan sana.

Aku harus mengerjarnya. Menerobos orang-orang yang berlalu-lalang.tidak peduli teriak protes akibat ulahku. Tidak peduli terik matahari menyengatku.

Aku hanya ingin menatapnya, mendengar suaranya, dan memeluknya.

Mengungkapkan rasa rinduku yang meluap-luap. Mengungkapkan rasa menyesalnya yang tiada tara. Mengungkapkan rasa cintanya, walaupun itu sudah sangat terlambat.

”Yoora-ya!” teriakku sekuat tenaga.

Tapi dia semakin menjauh. Lama-kelamaan warna sempurnanya memudar. Berubah menjadi hitam putih,kemudian ditelan oleh lautan manusia.

Aku berhenti terduduk dengan lemas di sebuah jalan yang cukup sepi. Hanya dipenuhi anak-anak yang sedang bermain, deretan rumah, dan sebuah toko bunga sederhana.

Aku masih mencari sosoknya, sosok yang aku rindukan. Tapi percuma, dia sudah menghilang. Menghilang dari pandanganku.

Aku yakin itu kau… aku sudah menghapal siluet tubuhmu, aku sudah menghapal gerak-gerikmu, aku sudah menghapal semuanya tentang dirimu.

Aku merindukanmu… aku sangat merindukanmu Yoora-ya…

—o—

Yoora’s POV

Aku menenteng kantong belanjaan ku dengan susah payah. Huh… hari ini matahari ganas sekali. Aku jadi pingin beli yang segar-segar.

Aku menghampiri toko buah pingkiran langgananku. Lalu memilih beberapa buah jeruk dan buah apel.

”Tn.Lee, aku beli 1 kg jeruk dan 1/2 kg apelnya.jadi berapa semuanya” tanyaku pada tuan Lee sang pemilik toko. Tuan Lee menyebutkan jumlah semuanya lalu aku menyodorkan uang pas.

”Terima kasih Tn.Lee” ujarku lalu tersenyum ringan pada laki-laki tambun itu.

Aku mulai berjalan memasuki kerumunan manusia didepan sana. Keramaian ini semakin membuatku pengap saja.

”hey, jalan lihat-lihat!” teriak beberapa orang dibelakang sana. Sepertinya ada yang membuat masalah dibelakang sana. Suasana panas begini malah membuat rusuh.

Aku mempercepat langkahku sambil menghayal betapa enaknya minum orange jus di siang panas seperti ini.

Aku berbelok, memasuki jalan ke rumahku. Disina ada beberapa anak-anak sedang bermain. Lucu sekali mereka.

”Yoora-ya!”

deg…

Aku menghentikan langkahku lalu menoleh kebelakang. Seseorang memanggilku tadi. Dan suara itu… suara yang dulu sangat aku kenal.

‘Yoora-ya’

Tidak-tidak, aku pasti hanya berhalusinasi. Dia tidak mungkin disini. Dia sudah bahagia dengan istri barunya. Tidak mungkin…tidak mungkin…

Aku menguatkan genggaman tanganku pada kantong belanjaanku lalu hampir dengan berlari masuk kedalam sebuah toko bunga milik ku. 2 pegawaiku menyapaku, aku menghiraukan mereka dan masuk ke pintu yang menyambung ke rumahku.

—o—

Aku memandangi seoul dimalam hari dari balkon rumahku. Mengingat kejadian siang tadi, saat aku mendengar suaranya. Suara yang selalu membuat hatiku sakit bila mendengarnya, tapi selalu membuatku rindu jika tidak mendengarnya.

Benarkah itu kau? Kau kembali, setelah 5 tahun meninggalkanku. kau mencariku. Aku masih ingat perkataan padaku saat lima tahun lalu. Kata-kata terakhirnya.

”jika kita memang di takdirkan bersama, kita pasti akan dipertemukan lagi suatu saat nanti. Entah didunia ini atau mungkin di akhirat sana”

aku memegangi pelipisku yang terasa nyeri. Mengingatnya benar-benar membuat kepalaku pusing.

Aku merasakan sesuatu melingkar dipinggangku. Aku menunduk cepat dan sebuah tangan sudah bertengger disana.

”Yoora-ya, kau sedang memikirkan apa? Serius sekali sepertinya” ujar orang itu. Aku tersenyum kecil.

”Oppa mengagetkan aku saja. Aku tidak sedang memikirkan apa-apa kok”

Aku membalik tubuhku lalu menatap laki-laki didepanku.

”Oppa kenapa belum ganti baju. Nanti bajumu kotor. Jangan-jangan oppa belum mandi lagi. Cepat mandi sana!” usirku sambil mendorong tubuhnya. Laki-laki itu langsung memasang tampang cemberut tapi pada akhirnya menuruti perintahku.

”Dasar istri cerewet!” umpatnya sebelum masuk ke kamar mandi.

”Yaaaa! Siapa yang kau bilang cerewet, Park Sanghyun?!”

—o—

Kyuhyun’s POV

Hari ini appa menyuruhku menggantikannya ikut rapat bersama perusahaan-perusahaan yang lain. Meyebalkan sekali, aku kan ingin mencari wanita itu.

Aku berdiri di depan lobby kantorku, menunggu pimpinan perusahaan J.Y.P (heellehh pusing mau kasih nama perusahaan apa).

Aku sudah melihat rombangan perusahaan J.Y.P memasuki gedung kantor. Staf perusahaan ku langsung menghampiri mereka. Terutama aku menghampiri pemimpin mereka.

”Annyeong Tn.Cho. Appa hari ini tidak bisa mengikuti rapat jadi aku yang menggantikannya” ujar laki-laki didepanku. Aku terkekeh pelan.

”Sepertinya nasib kita sama. Ayah kita sama-sama tidak bisa mengikuti rapat dan menyuruh kita untuk menggantikannya. Ohya, Cho Kyuhyun imnida”

”Park Sanghyun imnida”

”Mari kita keruang rapat” ajakku lalu diikuti dengan anggukannya.

—o—

Yoora’s POV.

Aku sedang menyirami bunga-bunga yang ada di toko bungaku ini. Hmm… wangi mereka terbang kemana-mana.

”Nyonya,tuan Sanghyun menelpon anda” ujar seorang pegawai toko florist ku. Aku menganguk lalu menghampiri telpon yang tertempel di dinding.

”Yeoboseyo” sapaku.

”yeoboseyo, Yoora-ya. Hari ini sepertinya aku akan pulang malam. Aku ada acara makan malam bersama rekan bisnisku. Tidak apa-apa,kan?”

”Ne, gwaenchana. Tapi oppa jangan terlalu lelah. Arraseo?”

”Ne, arraseo. Yasudah, baik-baik dirumah. Annyeong nae yeobo~”

aku menutup telponnya lalu menghelah nafas. Sanghyun-oppa akan pulang malam. Jadi aku sendirian malam ini. Baiklah!

—o—

Kyuhyun’s POV

Aku baru menemukan teman baru hari ini. Hah… dia lumayan mengasyikkan. Namanya Park Sanghyun. Dia wakil directur J.Y.P Corp. Wajahnya cukup tampan, tapi tentu saja wajahku jauh lebih tampan.haha~

Malam ini aku akan makan malam bersamanya. Yah, untuk menyukseskan kerja sama kami.

”Tunggu sebentar. Aku mau menelpon istriku dulu” ujarnya saat kami sedang dalam perjalanan. Aku menatapnya penuh minat.

”Kau sudah mempunyai istri?”

”Iya,memangnya kenapa? Wajahku masih sangat belia untuk mempunyai istri ya?” ujarnya terkekeh.

”Tidak juga” jawab sedikit bercanda. Dia mendengus pelan lalu menempelkan ponselnya ketelinganya.

Aku menatap keluar mobil. Memandangi mobil yang simpang siur melewati mobil kami.

”Yeoboseyo, Yoora-ya. Hari ini sepertinya aku akan pulang malam. Aku ada acara makan malam bersama rekan bisnisku. Tidak apa-apa,kan?”

Aku menoleh cepat kearah Sanghyun. Dia memanggil seseorang yang bernama Yoora. Yoora-ya?

Entah kenapa hatiku jadi gelisah. Aish… tapi nama Yoora di korea ini banyak sekali. Bisa saja Yoora yang lain. Tapi.. arrgg!!!

”Hah… istriku sudah mengizinkan. Dia suka marah kalau aku pulang malam tidak memberi tahunya” ujar Sanghyun mengagetkanku. Aku tersenyum miris.

”Ohya Kyuhyun-sshi. Kau sudah mempunyai istri eh? Wajahmu sudah sangat dewasa, pasti sudahkan?” tanya Sanghyun. Aku berpikir sejenak. Sudah dua kali malah.

”Iya, tapi istriku sudah tidak ada” jawabku tenang.

”Ohh… ma-maaf”

”Gwaenchana” aku tersenyum kecil lalu kembali memandang keluar mobil. Aku masih penasaran dengan istrinya.

—o—

Yoora’s POV.

Aku mengerjapkan mata mendengar bel rumah berbunyi. Itu pasti Sanghyun-oppa, aku melirik jam di dinding jam 11.25 P.M. Aku buru-buru keluar kamar dan membukakan pintu.

”Annyeong oppa. Kenapa malam sekali pulangnya?” tanyaku pada Sanghyun-oppa.

”Tadi ada keperluan mendadak dikantor” ujarnya lemas. Aku membantunya mengangkat tas kerjanya. Kami berjalan kekamar, lalu Sanghyun oppa duduk di sisi kasur sambil melepaskan jasnya.

”Oppa mau mandi air panas tidak? biar bisa aku siapkan” tanyaku sembari duduk disampingnya. Sanghyun-oppa menggeleng pelan.

”Tidak usah. Ini sudah malam, lebih baik kau cepat tidur”

Sanghyun-oppa berjalan kekamar mandi. Aku hanya bisa menatapnya prihatin. Dia kelihatan sangat lelah, aku jadi khawatir.

Aku hendak beringsut ke kasur. Tapi tiba-tiba aku melihat langkah Sanghyun-oppa terhenti. Tangan kanannya bergerak ke dada kirinya. Aku mendengar Sanghyun-oppa meringis pelan. Buru-buru aku menghampirinya dan menopang tubuhnya yang hampir merosot ke bawah.

”Oppa, bertahanlah. Aku akan mengambil obatnya” ujarku cemas. Aku mengambil tas kerja Sanghyun-oppa lalu mengobrak-abrik nya mencari obat untuk Sanghyun-oppa.

Aku kembali menghampiri Sanghyun oppa yang masih meringis memegangi dada kirinya. Lalu menyuruhnya menelan obat yang kuberikan bulat-bulat.

Setelah beberapa menit. Nafas Sanghyun-oppa yang tadi terengah-engah mulai normal. Walaupun masih ada ringisan kecil keluar dari mulutnya.

”Sudah aku bilang oppa jangan terlalu lelah! Lihat akibatnya, penyakit oppa kambuh lagi, kan? Bagaimana kalau oppa masuk rumah sakit lagi?” marahku pada Sanghyun-oppa. Dia hanya menunduk masih memegangi dada kirinya.

”Maaf…” ujarnya lirih. ”Maaf karna aku membuatmu cemas… aku janji tidak akan terlalu memforsir tubuhku lagi”

”Oppa sudah berkali-kali bilang seperti itu, tapi nyatanya penyakit oppa masih sering kambuh”

Sanghyun-oppa mengangkat wajahnya lalu menatapku tepat dimanik mata. Tangan kanannya bergerak ke pipi ku lalu mengelusnya pelan.

”Maaf, tapi penyakitku hanya kambuh biasa. Kau tidak perlu khawatir,” ujarnya pelan. Sanghyun-oppa menarik wajahku mendekat lalu ia mengecup dahiku pelan. ”Sekarang kau tidurlah. Aku akan baik-baik saja, aku janji”

Aku menganguk lalu membiarkan dia berjalan sendiri kekamar mandi. Aku berbaring diatas kasur lalu sebentar menguap.

Hah… Sanghyun-oppa. Dia memiliki kelainan jantung dari lahir, jantungnya lemah. Dia tidak bisa terlalu lelah, jika dia kelelahan yah seperti tadi. Jantungnya akan terasa nyeri dan terakhir kali dia masuk rumah sakit karna penyakitnya itu. Penyakitnya itu benar-benar membuatku cemas.

—o—

Kyuhyun’s POV.

Hari ini aku kembali kepasar tradisonal tempat terakhirnya kali aku melihat -Yoora-

Aku menelusuri jalan yang ramai dan panas. Mungkin dia akan kembali membeli jeruk ditoko buah waktu itu. Aku berhenti di toko buah waktu itu dan berniat menungggunya.

Satu jam berlalu. Aish… Aku bisa jadi udang panggang disini. Aku melirik seorang penjaga toko. Kakek tua yang menurut pendengaran ku namanya Tn.Lee.

Kenapa aku tidak tanya dia saja dimana Yoora. Bodoh!

”Annyeong Tn.Lee” sapaku seramah mungkin. Tn.Lee menoleh lalu tersenyum padaku.

”Tn.Lee, apa anda mengenal seorang wanita bernama Yoora?”

”Yoora? Yoora mana ya?” ujarnya agak sedikit lemot.

”Namanya Park Yoora. Dia lumayan tinggi, rambutnya panjang hitam” jelaskan padanya. Semoga saja kakek ini tahu.

”Park Yoora… nama itu terlalu banyak disini. Aku tidak mengenalnya. Mianhae”

”Ohh… gwaenchana, terima kasih”

Aku berjalan gontai menuju tempat parkiran mobilku. Yoora-ya, apa kita memang tak bisa bersama.

Drrrttt…ddrrttt…

Aku merasakan ponselku bergetar. Aku mengambil ponsel disakuku lalu melihat sms masuk.

‘From : Sanghyun

Sebentar lagi kita akan melihat lokasi proyek tuan Cho Kyuhyun-sshi. Jangan sampai lupa’

Aish… laki-laki ini seperti pacarku saja -,-

‘To : Sanghyun

Baiklah jagiya…’

Aku menyimpan ponselku dengan sedikit cengengesan. Tidak lama ponselku kembali bergetar.

‘From : Sanghyun

Kau sudah gila ya? Aku jadi takut denganmu’

Aku me-reply pesannya lalu menyimpan ponselku dan memasuki mobil pribadiku.

—-o—

Sanghyun’s POV

‘From : Kyuhyun

Aku gila karnamu :*’

Aku bergidik membaca pesan dari Kyuhyun. Aish… aku rasa dia sudah gila karna ditinggal istrinya.

Aku menggeleng pelan lalu memasukkan ponsel ke saku ku. Kalau aku terus meladeninya, bisa-bisa dia tambah gila.

Aku keluar kamar, mencari Yoora didalam rumah. Tapi sepertinya dia tidak ada disini. Aku berjalan ke pintu menuju toko bunga disamping rumahku dan aku langsung menemukannya sedang duduk dimeja kasir.
Wajahnya serius sekali menulis-nulis di buku note didepannya. Wajah yang aku sukai sejak pertama kali melihatnya.

Aku mengambil setangkai bunga mawar disampingku lalu berjalan mendekatinya. Sepertinya dia tidak sadar dengan kedatanganku saking seriusnya.

Aku menyodorkan bunga ditanganku tepat didepan wajahnya. Perkerjaannya langsung terhenti, dia mendongak menatapku sejenak lalu kembali menekuni pekerjaannya.

”Kau sedang apa Sanghyun-oppa” tanyanya masih sibuk menulis.

”Aku sedang memberimu bunga. Tidak lihat?”

”Aku tahu. Tapi itukan bunga untuk dijual. Kembalikan lagi pada tempatnya”

”Tapikan ini toko bunga milik kita, jadi terserah kita mau mengambil bunga atau tidak” keluhku dengan nada manja. Jujur saja, kalau didekatnya sifat manjaku akan keluar.

”Mana bisa begitu. Kalau oppa mau, oppa harus membeli bunga itu dulu baru boleh memberikannya padaku” balasnya masih tetap menulis. Aku berdecak pelan lalu mengembalikan bunga itu ketempatnya.

Aku mengambil kursi lalu duduk didepannya. Memperhatikan wajahnya yang begitu serius. Tiba-tiba Yoora mengangkat wajahnya, menatapku heran.

”Apa yang oppa lakukan?” tanyanya sedikit sebal.

”Aku sedang memperhatikanmu” ujarku santai. Dia berdecak pelan lalu kembali fokus dengan pekerjaannya. Aku dengan leluasa memperhatikan wajahnya lagi.

”Kau cantik” ucapku sambil cengengesan. Aku mendengar beberapa pegawai dibelakangku tertawa tertahan. Yoora kembali mengangkat wajahnya.

”Oppa, disini banyak pegawai kita. Oppa mau dicap sebagai laki-laki genit oleh mereka?” deliknya marah.

”Mwo, memangnya kenapa? Aku kan suamimu. Masih mending aku genit denganmu, daripada aku genit dengan wanita lain”

Yoora mengerang pelan lalu kembali menulis. Aku merasakan ponselku bergetar. Aku mengambil ponsel disaku ku.

‘From : Kyuhyun

Hei lemot. Kau dimana? Aku sudah sampai dilokasi. Cepat kesini!’

Aku mendengus membaca smsnya. Tadi dia memanggilku jagiya, sekarang lemot. Dasar gila.

”Kenapa senyum-senyum sendiri? Sms dari siapa itu?” tanya Yoora mengagetkanku.

”Dia teman kerjaku. Smsnya agak sedikit gila. Yasudah, aku berangkat dulu”

”Ingat jangan pulang malam, jangan telat makan, dan jangan terlalu lelah. Arraseyo?”

”Ne,ne..”

Aku mencondongkan tubuhku untuk mengecup dahinya lalu mengacak rambutnya lembut.

”Saranghae”

—–o—–

Yoora’s POV

”Saranghae”

Aku sedikit tersentak mendengar ucapan Sanghyun-oppa. Aku selalu bingung jika dia mengatakan kata saranghae padaku. Rasanya aku belum rela mengatakan nado saranghae padanya. Tapi bagaimana? Dia suamiku.

”Aku tahu…” akhirnya aku mengeluarkan suara. Hanya kata itulah yang keluar dari mulutku saat membalas kata cintanya.

Sanghyun-oppa tersenyum lalu melambaikan tangannya sebelum dia keluar dari toko bunga ini.

Hah… tuhan. Salahkah aku mempermainkan hati seseorang yang sudah sangat baik padaku.

Sanghyun-oppa, maafkan aku. Aku masih belum bisa membalas cintamu. Aku hanya menganggapmu sebagai seorang oppa.

—-o—

”Yoora-ya, kau bisa tidak membuatkan aku makan siang” suara Sanghyun-oppa terdengar diseberang sana.

”Memangnya oppa tidak dapat makan siang dari kantor?”

”Dapat, tapi aku malas makan junkfood”

”Yasudah. Oppa mau makan apa memangnya?”

”Bagaimana kalau jajamyeon dan telur gulung,”

”Baiklah. oppa tunggu saja”

Aku menutup telponnya lalu berjalan menuju dapur. Sanghyun-oppa memesan jajangmyeon dan telur gulung.

Aku memasak jajangmyeon dan telur gulung. Setelah selesai, aku memasukkan makanan itu kedalam rantang. Aku memakan satu telur gulung lalu mengunyahnya pelan.

”ini makan siangmu. kau suka jajangmyeon kan, aku sudah membuatkannya. aku juga membuatkan telur gulung. hmm… Enak sekali! Hei, cepat dimakan jangan tonton saja!”

”apa ini enak?”

”kau seperti tidak pernah memakan masakan ku saja. tentu saja enak! cepat buka mulutmu! Kau orang pertama yang kusuapi, kau harus bangga akan hal itu. ayo aaaa…”

Aku memandang telur gulung dan jajangmyeon didepanku. Kenapa selera mereka sama. Kalian berdua benar-benar membuat hatiku miris.

—-o—-

Aku berjalan membuka pintu ruang kerja Sanghyun-oppa. Aku menemukan dia sedang duduk disofa sambil memainkan Ipad-nya.

”Oppa, aku datang!” sapaku lalu berjalan mendekatinya.

”Oaaa, aku sudah lapar”

Aku duduk disebelahnya lalu membuka rantang makanan yang kubawa. Sanghyun-oppa mengambil sumpit kemudian terlepas dari genggamannya begitu saja. Dia hendak mengambil sumpit itu dilantai tapi aku menyosornya duluan.

”Cuci dulu, nanti oppa sakit perut” ujarku lalu berdiri menuju toilet yang kebetulan khusus ada di dalam ruangan Sanghyun-oppa.

—-o—–

Kyuhyun’s POV

Aku mengetuk pintu ruangan Sanghyun. Aku mau mengajaknya makan diluar, mumpung aku lewat daerah kantornya tadi.

Aku kembali mengetuk pintu ruangannya, tidak ada jawaban. Yasudah langsung masuk saja.

”Sanghyun-a, aku kita makan di…” kata-kataku langsung terputus melihat dirinya duduk disogfa ruangannya dengan beberapa hindangan dimejanya.

”Hei, kau bawa bekal ya?” selidik ku. Dia menggeleng.

”Istriku datang kemari membawakan ini semua,”

”Sayang sekali, padahal aku ingin mengajakmu makan diluar”

”Mianhae”

Aku memperhatikan makanan didepannya. Jajangmyeon dan telur gulung? Dan entah kenapa pikiranku langsung menuju kesebuah nama, Park Yoora.

”Yasudah, aku makan sendiri saja” ujarku lalu pamit dari ruangannya.

Wangi makanannya masih tercium, dan sekali lagi. Makanan ini mirip dengan makanan yang pernah Yoora buatkan untukku.

Aish… pikir apa aku. Sudahlah Kyuhyun, jajangmyeon dan telur gulung saja semua orang juga bisa membuatnya. Apalagi baunya, semua baunya kan sama.

—-o—-

Sanghyun’s POV

Kyuhyun keluar dari ruanganku, bertepatan dengan Yoora yang keluar dari toilet. Aku tersenyum melihatnya dan langsung menarik tangannya untuk duduk.

”Tadi ada yang datang?” tanya nya. Aku menganguk.

”Temanku, dia mau mengajak makan siang diluar. Tapi melihat ini semua dia langsung pergi”

”Oh”

Yoora memberikan kotak makan berisik jajangmyeon bersama sepasang sumpit. Aku menimang-nimang sebentar.

”Yoora-ya, suapin” ujarku manja. Dia yang sedang memasukkan gulung telur kemulutnya langsung batuk-batuk.

”Yaaa, oppa bukan anak kecil lagi. Oppakan bisa makan sendiri” ujarnya setelah menegak minum didepannya.

”Tapikan aku mau acara makan bersama yang romantis”

Aku melihat dia menggeleng pelan lalu mengambil kotak bekal ditanganku.

”Buka mulutmu” ujarnya sambil menyodori sejumput jajangmyeon. Aku membuka mulutku lalu memasukkan jajangmyeon itu dalamnya.

“Aku mau telur gulung”

”Aish… dasar manja!”

——o——-

Kyuhyun’s POV

Setelah makan siang, aku tidak punya kerjaan lagi. Aku berniat mencari Yoora. Dan sekarang kepemakaman orang tuanya. Dia sering kesana dulu, mungkin aku bisa menemukannya disana.

Dengan setengah ingat aku menuju pemakaman orang tuanya. Aku berjalan memesuki kawasan pemakaman. Ada beberapa orang yang berkunjung.

Kembali mengingat lokasi tepatnya makam orang tuanya. Aish… makam disini sudah banyak sekali, tidak seperti dulu yang masih renggang-renggang. Benar-benar menyulitkanku. Untung aku masih mengingat nama ayahnya.

Akhirnya aku menemukan makam orang tuanya. Tapi sayang sekali, orang kucari tidak ada. Aku harus mencarinya kemana lagi.

Aku berlutut disamping makam orang tuanya. Memandangi nisannya sebentar lalu membersihkan kelopak daun yang sudah layu diatas. Pasti Yoora yang menaburkan ini.

——o——

Yoora’s POV

Aku berjalan memasukki kawasan pemakaman. Hah… sudah lama aku tidak kesini. Sekalian aku sedang diluar jadi aku datang kesini.

Aku melangkah menuju makam orang tuaku. Langkahku terhenti saat melihat seorang laki-laki berlutut disamping makam orang tuaku. Siapa dia?

Aku mendekat lagi. Semakin dekat semakin perasaanku tidak enak. Entah kenapa rasanya orang ini begitu familier.

Laki-laki itu sepertinya menyadari kedatanganku. Dia menoleh dan saat itu juga duniaku seperti berputar lebih cepat. Membuat tubuhku terhuyung kebelakang. Membuat rantang yang kubawa jatuh ketanah.

Aku tidak bisa berkata-kata. Tak bisa juga berbuat apa-apa. Dia memandangku dengan tatapan tak percaya lalu berdiri.

Jantungku langsung berdegup tak karuan. Melihat wajahnya yang semakin jelas. Melihatnya yang sekarang berdiri tak jauh dariku. 5 tahun, tak ada yang berubah dari dirinya.

Dia mendekat kearahku, membuatku sedikit tersentak. Aku mencoba sekuat tenaga menahan air mataku yang mulai mendesak.

Dia sudah berdiri didepanku, menatap ku masih dengan tatapan tak percaya. Tangannya terulur menuju wajahku. Menyentuhnya lembut. Air mataku langsung mengalir begitu saja.

Aku melihat rahangnya mengeras. Seperti menahan emosi. Sedetik kemudian dia langsung menarik ku kepelukkannya. Memelukku erat, sehingga aku sedikit berjinjit karenanya.

”Aku menemukanmu… aku menemukanmu, Park Yoora. Aku tahu ini bukan mimpi”

Air mataku mengalir deras. Mendengar suaranya lagi, merasakan hangat pelukkannya lagi, merasakan sakit hati yang belum terobati sampai sekarang.

Kenapa, kenapa kau kembali. Kenapa kau kembali kehadapanku. Aku tidak mau jatuh cinta denganmu untuk kedua kalinya.

TBC~

—-o—-

Di part selanjutnya bakal dijelasin tentang alasan Yoora nikah sama Sanghyun.

Nah, ketahuan kan siapa orang ketiga antara Yoora dan Kyuhyun. Kebanyakan readers milih Donghae. Aku kan udah tulis di bagian paliiiiiing bawah post prolog……

*janganketipudengancastyangpernahmunculdulu*

aku perjelas tulisannya. JANGAN KETIPU DENGAN CAST YANG PERNAH MUNCUL DULU. Dan itu berarti Lee Donghae suju readers ku sayaaaang.

Sayang banget yang menang cuma beberapa orang. Sesuai dengan perjanjian pada prolog kemarin. Yang ngejawab Park Sanghyun aka Thunder Mblaq akan mendapatkan Kisseu + foto eksklusif aku. Berikan alamat rumah kalian dan bersiaplah mendapat kisseu dari ku. Hahahha~

Seasons 2 mau happy ending atau sad ending Lagi nih?? Tapi kalo mau happy ending aku gak yakin deh :p

Tag:, ,

106 responses to “Bad Romance #2nd – Part 1”

  1. choco evrisca says :

    Yoora uda nikah ya ?😦

    hiks..
    nangis de waktu baca yoora ketemu Kyu dipemakaman…
    authornya hebat! bisa bikin aku deg-deg an setengah mati waktu baca..

    ditunggu next chapt-nya🙂 *sangat2ditunggu..*

  2. Taehee says :

    Wahhh kirain donghae ><
    Yah jgn sad ending lagi donggg ,
    Happy ending ajaaa TT
    D tunggu lanjutannyaa jadi penasarann ^^

  3. Ms.ParkChoLee says :

    Happy end,,

    kalo sad lg mah mending g usah ada season 2 saeng…
    Hahahaha

  4. Ni Sung Cho Fanfiction (Uri Dream) says :

    wah wah
    ternyata thunder tokh…

    Satu kata DAEBAK!!!!

    aku ska banget pas bag. Sms-an kyu sma thunder lucu lucu…
    Wah yooranya dah nikah

    konfliknya makin seru aja nie..

    Happy ending yahhh

    back sound ma ceritanya menyatu (?) kekeke

  5. yati says :

    trxta yoora sdh mnikah ma sanghyun… Dan yg lbh parahx sanghyun brteman ma kyu…
    Trus klw b’gi2 bgmna dng nasib kyuppa…
    Sy mw happy ending..
    Sdh ckup season 1 yg sad ending jng lg season 2 nya….

  6. kania utami says :

    akhirnya di publish juga bad romance kekeke~
    woahh chingu harus happy ending dong kasian kyu oppa haha
    tapi kasian juga sanghyun oppa haha(gak konsisten si gue)

  7. Abby says :

    Aku maunya happy ending..
    Maunya yoora ama kyu aja..
    Hehe😀
    hwaaa ditunggu next capt nya.. Jangan lama2,, penasaran! Eheheht nya.. Jangan lama2,, penasaran! Eheheh

  8. febi yulia says :

    pokok nya harus happy ending kan part yang kemaren sad ending juga

    kasi momen bahagia kak sama yoora nya……..

    pleassssssssssssssssssssssssssssss

  9. kimbyen says :

    akhirny kluar jg, ak mauny happy endng gmau sad ending… oh y ak baca ini smbil dnger lagu snail-kyu feelny dpt..

  10. tomomikazuko13 says :

    haha tebakan aku salah~
    ternyata sanghyun org ketiganya ==”
    tapi yg kepikiran di otakku malah yoon sanghyun bukan park sanghyun /slapped/

    yg ini masi intermezzo jadi belum begitu kerasa konfliknya
    kecuali pas bagian akhir2
    kenapa coba si yoora pake nikah segala~
    sanghyunnya kenal pula sama kyuhyun TT__TT
    dipertengahan sampe mau ending gapapa deh dibikin angst se-angst2nya!
    tapi endingnya jangan sad yaaahh wkwkwkwkwk~

  11. Inkania says :

    ah jangan ada sad ending lagi thor. nyesek -__-
    eh ceritain juga Donghaenya ngilang kemana, haha masa dia tiba-tiba ngilaang gitu aja…
    lanjutannya ASAP yaa😀

  12. reeenny says :

    lho ? yoora kok jd km yg ninggalin kyuhyun ~
    kyuhyun sm yoora kyk.a buad brsatu bnyk godaan.a ya

  13. novidaeluphkwonji says :

    harus happy ending ya🙂,lanjutannya jgn kelamaan oke🙂

  14. Siti JoJo Sunny says :

    ehm akhirnya keluar jga season 2nya.
    mian y bru bsa komen d part ini~_~
    haepanya kok g ada.
    kasihan.
    happy end donx?
    kan yg season 1dah sad end.
    y y y?anya kok g ada.
    kasihan.
    happy end donx?
    kan yg season 1dah sad end.
    y y y?

  15. yekyuna says :

    yeah ff yang ditunggu tunggu akhirnya keluar juga😀
    kirain yoora nikah sama donghae oppa, tp ternyata sama sanghyun oppa.
    harus happy ending yaaaa :3

  16. Elfreneriska says :

    Pokokny hrus happy ending..aku g’ mw tau..harus happy ending.. plakk #ditampar author, emg siapa lo??
    hahahahhahaha😀
    Nice eFeF…

  17. haee says :

    harus happy ending ya thor… masak sad ending lagi…
    ditunggu lanjutannya thor🙂

  18. han gi says :

    yah!kalo yora udah nikah ntar kyuhyunnya gmna ? kasian dong .

  19. han gi says :

    kalo yora udah nikah , nasib kyuhyun gmna ?
    happy ending ya author . tingtingting

  20. kiheehyukhae says :

    uwaaaahh keluar …
    saya milih vic malahan hahaha
    kerennn thor !!!!
    jangan sad ending donk TToTT
    ntar ku ksh kyu deh kalo happy ending hahaha
    kerennn thor !!!!
    jangan sad ending donk TToTT
    ntar ku ksh kyu deh kalo happy ending hahaha

  21. Cho Wikyuleta says :

    Happy ending dong…
    Biar impas kan kmren udh sad ending…
    Krain yooranya ttp single dan nungguin Kyuhyun di season 2 ini.. Trnyta…
    Happy ending ya saeng klo gak ksian dong Kyuhyun jdi duda mulu…
    Lgian nnti kan bsa sanghyunnya mati aja…

  22. opay says :

    happy ending lah ..
    kan yan kemaren uda sad anding…
    di tunggu next partnya !!

  23. saesar says :

    seneng kyu udah balik dari jerman
    ternayata cukup lama juga dia disana 5 tahun.
    trus hyena udah wafat. hmm ga nyangka ternyata yoora udah nikaah
    gmna ya kalo kyu tahu?
    oia Sanghyun itu punya penyakit yaa.
    mudah2an happy ending ya😀

  24. Han Rae Na says :

    booo…. si hyena udah mati toh #plak
    hahahaha… yahh si yoora udh nikah ma sanghyun juga….
    si Tn. Lee pelupa amat sih… ckckck
    Kyuhyun Yoora kayaknya susah amat bersatu , banyak halangan
    akhirnya aku merasa sedih yang pas di pemakaman
    pokoknya harus happyending gak mau tau #siapalo!
    nice ff, di tunggu next partnya

  25. breakthroughgirl says :

    Akhrny publish.senangny.next chap jg lm2….
    Hihihi….

  26. minkijaeteuk says :

    yah ternyata yoora y dah nikah. Sedih. . . .
    Kyu si huh. . . .
    Mereka hadir y bergantian bijin deg deg an tp akhir y ketemu jg. . . .
    JANGAK SAD ENDING AUTHOR udah menyesakkan dgn yg kemaren yg season 2 HARUS HAPPY ENDING. . .

  27. minkijaeteuk says :

    yah ternyata yoora y dah nikah. Sedih. . . .
    Kyu si huh. . . .
    Mereka hadir y bergantian bijin deg deg an tp akhir y ketemu jg. . . .
    JANGAK SAD ENDING AUTHOR udah menyesakkan dgn yg kemaren yg season 2 HARUS HAPPY ENDING. . .!!!. . . .
    Mereka hadir y bergantian bijin deg deg an tp akhir y ketemu jg. . . .
    JANGAK SAD ENDING AUTHOR udah menyesakkan dgn yg kemaren yg season 2 HARUS HAPPY ENDING. . .!!!

  28. jaegerjaquez says :

    wow,.trnyata yoora udh nkah,.trus donghae nglang kmna dung??,.ow ow ow,.greget,.dkrain kyu bkal ktmu yoora pas dkntornya thundr,.huuft g kbyang klo langsung ktmu ber3,.apalg pas tau yoora udh nkah,.
    hmm,.sprtnya glran,.skrng kyu yg bkal lbh mnderita,.
    happy endng please,.

    btw,.aqu readr bru,.salam knal,.
    annyeong.,.

  29. shinshin says :

    maunya yg happy end dong ehheheh

  30. nine says :

    i’m crying….

    tlog lnjutkan segera!!!!

  31. shinhyunrin says :

    akhir’a nongol juga ni ff . .
    seru , jadi penasaran ma Sanghyun . .

    aku mau happy ending aja pengen liat yoora ma kyu bersatu🙂

  32. Kyunita says :

    Yeey!akhrx dpost jga…Akhrx mreka ktmu jga…q tnggu next partx y…pnasaran q ma crita mreka b2..

  33. Kyunita says :

    Yeey!akhrx dpost jga…Akhrx mreka ktmu jga…q tnggu next partx y…

  34. kyuyamelwon says :

    aye,
    bad romance reales!
    Ningalin jejak dlu

  35. Jaeni Herouni says :

    akhirnya mereka ketemu juga.
    tapi sayang yoora nya dah nikah sama sanghyun..
    aku kira sama donghae..

    d tnggu next partnya….

  36. sparkyura says :

    Yaaaaaak~
    saya telat komen -__-

    eh? waktu itu aku jawab apa ya? *garuk2 pala*
    dan yeah, yoora menikah dgn sanghyun…
    hey kyu! kau telat lg wkwkwk
    udah, km sm aku aja okey *tingtingting*

    hahaha sumpah, itu lagunya capcus bgt..
    apalagi pas kyu nyanyiin di acara miracle di radio mana gtu lupa…
    dan aiiiih, suaranya hah hah hah bikin sesek napas

    chingu! mana kisseu sm foto eksklusifnya?!? *slap* hhahaha

    yaaah jgn sad ending lg dong
    yg ini kyuyoora bersatu aja deh
    masa tertohok mulu (?)
    sip, next part ditungguuuu~~n yeah, yoora menikah dgn sanghyun…
    hey kyu! kau telat lg wkwkwk
    udah, km sm aku aja okey *tingtingting*

    hahaha sumpah, itu lagunya capcus bgt..
    apalagi pas kyu nyanyiin di acara miracle di radio mana gtu lupa…
    dan aiiiih, suaranya hah hah hah bikin sesek napas

    chingu! mana kisseu sm foto eksklusifnya?!? *slap* hhahaha

    yaaah jgn sad ending lg dong
    yg ini kyuyoora bersatu aja deh
    masa tertohok mulu (?)
    sip, next part ditungguuuu~~

  37. hyesoo9774 says :

    woahhhhh…
    Akhirnya di publish juga..
    Lanjut lanjut part 2…
    heheheheeh

  38. sparklinghyun says :

    onniiiiiiiiieeeeeeeeeeee, abang donghae kemanaaaaa? kangen abang hae saya, saya mau abang haeeeee *tarik lengan baju onnie* *digampar*
    onnie, yang ini happy ending aja yah, kasian kyura nya kelamaan disiksa keke *reader gak tau diri*e saya, saya mau abang haeeeee *tarik lengan baju onnie* *digampar*
    onnie, yang ini happy ending aja yah, kasian kyura nya kelamaan disiksa keke *reader gak tau diri*

  39. dhaniacho says :

    happy ending az dech… Yg kemaren kn ud sad end… Lanjut y chingu..

  40. Svezza annashya says :

    Waaa, setelah skian lma menunggu akhirnya berlanjut jga…
    Aku ga nyangka bakalan begini critanya.. Yoora udah nikah ma namja lain.. Knp??? Pasti kyuhyun sakit hati deh.. Hehehe
    Aku sih harapnya happy ending.. Krn ni part 2 dan mereka udah ketemu lagi.. Itu b’arti mrk jodoh kan?? Trus donghae oppa kmn? Chingu part slanjutnya jgn lma2 ya. Ni ff daebak bgt!! Smangat lanjutinnya ya!!

  41. Cho Hyemi says :

    huaaaa,,akhir.a publish jga nie ff,,
    aku ampe uda karatan nunggunya,,
    part ini bnyak menguras emosi,,
    crta yg ga prnah aku byangkn sblmnya*apasih*
    yoora dah nikah,,kyuhyun skrng jdi duda kuadrat*dilemperkyu*hehehe~

    Heppy ending dong thor,,
    kmrinkn dah sed ending msa kli ini jga sma?
    Heppy end ya thor..OK!🙂

  42. Choi Siyoung says :

    Kog aq jadi pengen yoora tetep ngjalanin pernikahannya ma Thunder yaa dari pada rujuk sama Kyuhyun… Bikin Yoora jatuh cinta sama Thunder dunk n nglupain kyuhyun….
    Mwo…???? SAD ENDING lagi.. jangan duunk.. kasian Yoora ntar nangis” lagi *ksian aq juga,, tissue di rumah bisa habis*hehehehhehee

  43. asri.buchie says :

    happy ending aja eonn, sanghyun oppanya ceritanya mati gara2 penyakit jantuungnya terus kyuppa ama yoora jadi deket lagi, trusnikah lagi deh
    hahahahahhaha *maksa*
    tapi kalo season 2 nya ga happy ending, ada season 3nya dong…
    *lu pikir cinta fitri ampe ber season2 gitu?*

    aaaaaah tapi aku harap eonni bikinnya happy ending ya, ga tega liat yoora ama kyu mendem perasaannya gitu

  44. nadhs says :

    Happy ending dong thoorrr!! Kemaren kan udah sad ending-_- lanjutannya cepetan ya thor, ini ff yang paling kutunggu-tunggu soalnya hehe

  45. megasparkyu says :

    kya harus happy ending,kl nggk terparksa buat season 3.dan seterusnya smpe happy ending kekeke…hemz setiap org ketiga pasti penyakitan hehehe…lanjutnya jgn lma2 ya

  46. ZOEY BLOG says :

    ya author jgn sad ending donk kan kasian kyuhyunx…
    Apalagi si Thunder pnya penyakit jantung pasti ntar ngerelain ke kyuhyun…hehehe
    Aq tunggu lanjutanx ya..

  47. TariaHoney_Jewelf says :

    kerennn chingu……

    yes! hyena mati…*joget2 ala Yesung*
    jgn bkin sad ending ya chingu….

    oh iya, sbnr.a kmrn aq udh buka epep ni, v brubung Hape mati, jdi blm kelar n g bsa komen….
    lanjooot deh chingu….kerennn chingu……

    yes! hyena mati…*joget2 ala Yesung*
    jgn bkin sad ending ya chingu….

    oh iya, sbnr.a kmrn aq udh buka epep ni, v brubung Hape mati, jdi blm kelar n g bsa komen….
    lanjooot deh chingu….

  48. shaaaaw says :

    yaa! thor akhirnya!! keluar juga setelah berbulan2 aku menunggu ff ini.. *lebe
    lohh bukannya sanghyun itu oppa / kakaknya yoora ya??
    trus happy ending dong please ya thor.. hikhikhik pgn bgt liat kyuhyun – yoora menikah dan menjadi suami istrri yang sebenarnya huehehehe…
    sanghyunnya sakit2an kaya hyena aja trus meninggal deh dan akhirnya sanghyun menitipkan yoora ke kyuhyun deh :)… heheh
    tapi great bgt di ff ini hyenanya mati! huahuahhaa *evil laugh *brb dihantuin hyena

  49. flow~ says :

    Part 2 sad ending aja, biar konfliknya makin berasa. Next2 part aja happy ending.
    Keep fight!!

  50. marshaawn says :

    halo, aku reader baru *nggapenting*
    chingu, ini jadinya sad ending atau happy ending? kalo sad ending, aku ga bakal ngelanjutin baca ff ini, gakuat abisnya(?) tapi ini serius

  51. marshaawn says :

    hhh, padahal aku suka bgt ff ini

  52. park ha ra says :

    aku mau yaa yora sama kyuhyun,,,,aku mau happy ending…jangan sad ending lagi

  53. sparkyu desy says :

    Apakah alsan yoora mnikah dgn sanghyun??

    Kyu kok jdi lucu gtu getek2an sama sanghyun, hhee
    Kyeoptaa..

    Berdebar2 nunggu kelanjutannya..
    Aigooo, crtnya menarik sangat suka sekali n mndebarkann..

  54. ecolier says :

    kyu kocak dh masa pang2il jagiya sih kekeke~
    eh tapi bner dh bagus bgt critanya ngena bgt tp plis dong cingu d-season 2 ini jgn d-bikin sdad ending lg y plis..plis

  55. vika says :

    Annyeong Author! vika imnida..
    aku dilempar sma mbah google kesini. dan seharin cuma baca ni ff dari awal sampe akhir. daann. author hrus tnggung jwab buat ngelanjutin ni ff secepetnya!! klo engga, aku pnggil massa buat ngeroyok author.. hhahahaha…
    sumpah, ini bener-bener nyayat hati bgt! aku sampe menitihkan air mata#lebay. pokoknya aku bener-bener dapet bgt feelnya ni ff.. dan selama aku baca ff, jarang yang punya feel kenceng (?) kyk ff ini..
    daebak bgt dah buat authornya! lope lope dah..
    oke, aku tunggu ceritanya, jgn lama-lama. inget! hhahahahaa…
    miane kalo nih cment malah jadi sampah, kekekeke

  56. Kim Ryeona KRSY says :

    Ya jangan sad ending lagi dong

  57. fauziyyahyuk says :

    Ga sabar nunggu kelanjutannya.
    Auhtor, daebak!! Bisa bikin aku nangis geje😀

    Ending untuk cerita selanjutnya meding happy end aja..
    Soalnya di season 1 kan sad ending. Jadi, di season 2 happy end aja.
    Aku tunggu cerita selanjutnyaaaa…~!!

  58. sarahhapshari says :

    astagaaaaa, chingu aku ngga sabar nih nunggu kelanjutannya
    berharap banget mereka bersatu lagi😄
    penasaran ke bisa nikah sama donghae?:/

  59. Putri says :

    Asyik. .
    AkhIr’a d p0st jga ff’a. .
    Aq sudah menungGu. .
    Bner” penasaran knapa yoora nikah ma sanghyun. . . .
    V kasian jga sich sanghyun’a nikah v yoora’a gx cinta. . .
    Seru”. . . . . .
    Aq tUngGu part selanjUt’a dan ku harap akhIr’a happy ending. . . .
    Cz yg ses0n.1 kand sad jdi gantian gTu. .
    Jdi happyend. .
    Hehe

  60. cheryesung says :

    eeh, ada sequel!? Hyaa, happy ending atuuh😀 aku takut nangis kya wkt itu lg😦 ayoayo lanjutnya, aku suka bgt karya” eonni xD

  61. vhikanara says :

    Waduhhh tambah ribet
    Gimana nih thor
    Jd pusing
    Ksian bgt sm suaminya yoora

  62. Amandaabiella says :

    Akhirnya si hyena mati ! \(´▽`)/ !!!!!!! Victory!!!!
    JANGAN SAD ENDING DOOOONG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! T^T
    Yoora udah sering sedih,jebal T^T …… *hening*
    Daebak,lanjutkan!😀 ♥

  63. jeje says :

    aku udah prnh bc ff bad romance di ffindo..
    tp mnrt ku wkt itu ending gantung sih..hehe..
    tw2 nemu ni blog…ternyata ad klnjtn.x..

    tp kok yoora malah udah nikah??
    trus kyu gmn??

    bkin happy ending chingu..
    pengen ngeliat mrk bahagia..🙂

  64. youngjiy_kyu says :

    aish..pngn nangs baca kisah cinta kyura yg menyedihkan gni T.T
    td pingin nangs,tp g jadi.
    itu part yg kyu smsan lucu bgt! dasar kyu saraph!!
    wkwkwk

    author,di happy ending-in aja d0ng.
    q g tahan baca sad ending.a kyu T.T
    jebal oke?
    LANJUTKAN!!
    jgn lama2 y

  65. nnatia says :

    huaaah,, reader baru dan dr pagi tdi ngelembur baca ni FF sampe skrg,, rsanya kea ada yg ganjel di alat pernafasan saya (?) *cieilah
    yg jelas feelny dpet bgt…
    happy end dongg jgn sad lg… kasian yoora, kyuhyun dan readernya juga ;p

  66. hana says :

    season 2 nya ceritanya makin daebak
    aq seneng bacanya bikin deg-degan *jgn sampe aq jantungan gara” baca nih ff haha
    penasaran, soalnya kyu kan g tau sanghyun suaminya yoora
    pengen baca lanjutannya bgt >.<

  67. saeryung says :

    wah wah jodoh tuhh,.. suka bgt nihh udh lma g bca,..

    Cih,.. Adek kecil km ko pinter bkin FF, hyo di ajrin spa yah,..

    Happy End duonkk,.

    suka bgt sih ama Yg Sad Sad,.

    pdhl km jg menghrapkan yg hIdUP YG Happy kan,..

    jD Happy End DuoNKK sAYANGG,..

    ALASAN: Karena sanghyun yg baek hati n slalu hibur Yoora,.. trus gra2 sanghyun skit yoora jd g tega jd mw nikah n rencnya sih mw nglupain kyu tpina kagak bisa2 *plakkk sok tau aH*

    AS SOON AS POSSIBLE ITU LEBIH BAIK

  68. saeryung says :

    Nguras air mata deh,.. p lg ma dgr lgu THE GIFT OF FRIEND BY DEMI LOVATO

  69. Keyhaa says :

    Wahh udah ditunggu nih ff nya, baru aja terbit (?) nya! lanjut. maunya sih Happy Ending, biar air mata saya nggak jatuh lagi kayak ngebaca bad romance yang part 9 dlu. tapi terserah aja deh. kalo ini dipost nya lama. berarti physcholove nya harus cepet dongg! hehe. lanjut aja dah!

  70. moon geun sung says :

    Hyaaaaaaa, cepet lannut!btw adminnya udah beli 5jib belum? Aku kasih poster 5jib gratis deh kalo cepet bikin ff nya #plak I’m serious heheheee @vyvy16

  71. hyeseung says :

    Author happy ending dong
    Jangan sad ending lagi
    Huaaaaa jangan!!!
    Cepat lanjutkan part 2 nya ya keke

  72. agustinawardhani says :

    ini ff kenapa bisa bagus gini sih??!!!! ini udah lama di post kan, lanjut dong lanjut sampe kelar kekekekek. dan please banget thor, HAPPY ENDING HUHUHUHU udah cape nangis di part 1😦
    goooddd (Y)

  73. lusiani haheho says :

    aigooooo, bad romance ada season 2 nya hahaha seneng banget, omo omo aku ampe bingung mau comment apa abisan terlanjur seneng haha, aku si terserah authornya aja mau bikin sad apa happy end, tapi kayaknya enakan happy end si kkkk, ah gilaaa bad romance ini ff fav aku hahaha, ditunggu ya author part 2 nya hehehe

  74. ahrazahra says :

    annyeong, reader baru disini salam kenal:D
    season 2-nya happy ending yaa, udah abis airmata buat season sebelumnya:”(
    naxt part-nya jgn lama2 yaa:D

  75. kim harrA says :

    huaaa…
    aq nunggu2 sequel’y bad romance.
    akhr’y ktmu dsni..
    *sujudsyukur*

    ay0 dunkz kyu blikn sma y0ora…

  76. Mrs.SIMPLE ┗( ̄▽ ̄ㆀ)┓ says :

    ANNYEONG!!!AUTHORR!!!!!aku member baru!!hehe salam kenal ^^ aku baca Bad Romance season 1, gak bosen bosen!!! Hwaaaa!! ROMANCE nya dapet BGT!!!! ^o^ hwaaaaaa~ masih speechless ini,bingung mau komen apa T.T DAEBAK!!!!!!!! AUTHOR 짱!!!!!!! Hwaaaa kyu nya romantis bgt!! authorrrr sukses bgt bikin air mata aku jatuh di setiap part!! pas pertama kali donghae muncul,aku ketawa ketawa gaje,ahahah donghae autis *imagine*😄 pas di part 9,aku mau nangis,belum puas baca kisah cinta kyuhyun-Yoora,aku kira udah sampai situ aja ceritanya,eh taunya ada Lanjutannya!! hehehe~ LANJUT LANJUT LANJUT!!! kajja!!!!!Gak sabar nantinya gimana nasib kyu yg udah jadi DUDA 2 KALI._.V ㅋㅋㅋㅋ.. hwaaa ko firasatku berkata thunder nanti meninggal yah??T.T huuaaaa!! Ayolah author jgn buat aku makin dihantui rasa penasaran sama lanjutan ceritany(?) hehee mianhae komentnya GaJe ==V campur aduk,maksud,atau apapun itu! Yang Jelas aku masih terkagum kagum sama jalan ceritanyaa!!‎​(/ˆ˛ˆ)/\(ˆ,ˆ\)

  77. midomido~ says :

    anyyeong chingu~
    mian baru komen, aku sebenernya udah lama baca bad romance part 1-7 tapi lewat note temenku di fb yang copas dr ff indo, jadi baru tadi baca part 8,9 sama yang ini, dari kemaren aku search di ffindo gak nemu mulu, ini aja tadi gak tau kenapa abis sahur dapat filing ‘kenapa gak cari lewat google?’ haha
    Baru nemu deh!! ;D
    Ching aku tadi nangis loh baca part 9 nya ;(
    Gak nyangka kalo cerainya beneran,hehe ^^)
    Bagus banget ff nya ching!! Daebak!! Aku sparkyu loh!! Jadi makin cinta sama kyuppa gara2 baca ff ini :*
    Gak dilanjut ff nya ching??
    Aku tungguin ya??
    Penasaran kok bisa tiba2 ada thunder jadi suaminya,hehe
    aku kira dia meritnya sama donghae loh, donghaenya kemana ching?
    Haha aku bantak nanya kah? Abisnya kelewat excited nih akunya ;D
    Mian ya ching, jeongmal mianhae🙂

  78. 'amHa' PoetRiie van Gobel says :

    cihuhui…his back.ckck

    g bnyk coment dch…hnya pngen ppart 2 nya jgn lma’2 eaa…kkkk

  79. ewiw says :

    hai hai hai
    baru mampir nih ke sini haha tp lgsg sukses netesin air mata ;(
    salam kenal ya, seru ih ffnya🙂

  80. eunri says :

    Nyesek adalah –> kyu balik, yoora udah nikah. huaaaaaa author T.T jangan sad ending lagi doooong. pleaaaseeee

  81. keysya says :

    gimana ya ?????
    yg mana yg enak ma chingu aja deh,..

    tp ga rela jg kl ujung2 nya Sang Hyun meninggal,…
    hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuwwwwwwwwwaaaaaaaaaa!!!😥

  82. heeyeon says :

    Haduh, saeng.
    Ktggln bgt dh aku.
    Bru bc nih yg BR 2nd.
    Haduh, haduh!
    Jgn sad ending lg dong, saeng.
    Happy ending yaa?
    Hehe
    aku mw bc part 2 dlu dh.

  83. Wukyu88 says :

    Happy ending aja dong. Aku udh kels 3 jgn bikin hidup aku galau lg ? Ngomng2 donghaeny kemana ya? Ga dijelasin?

  84. afrizka says :

    waah, udah ada season 2 nya. Aku season 1 baca di ffindo

    baca ff ini sampe deg”an, ketemu gak ketemu gak si kyuhyun sama yoora..
    happy ending aja thor, masa season 1 nya udah sad ending yang season 2 mau sad ending juga. Kasian tuh yoora sama kyuhyun udah 5 tahun mendam perasaan mereka ~.~. Happy ending ya thoooor………

  85. jushaha says :

    wah aku baru nemu ini blog tentang kelanjutannya bad romance!
    waktu yang season pertama aku komen terus loh!
    walaupun komennya telat banget, tapi yang di part terakhir aku gak komen gara-gara nyesek banget ni cerita!
    pokoknya yang ini harus happy ending!
    coba author mikir, buat apa dibuatin season 2 nya kalo akhirnya sama juga, jadi sad ending lagi!
    percuma kan thor! jadi yang ini musti happy ending!
    hwaiting!!

  86. Gie says :

    Hoaaa.. Yoora udah married ama thunder..
    Btw, si donghae kemana, ya ?
    Suasana waktu kyu ama yoora ketemu lagi mengharu biru..
    Happy end ya thor..
    Walaupun judulnya bad romance, bukan berarti endingnya juga tragis..
    Kalo sad ending lagi, percuma ada season 2nya dong..🙂

  87. Kyuyaa10 says :

    Izin bca chingu😀

  88. yola says :

    part 4 mana nih? udah ditungguin loh…

  89. heerin8 says :

    baru baca dan bagus banget ceritanya….

  90. EunHaeKyuKi says :

    Sedikit curhat ya, (?)
    aku lagi search FF dgn cast nya kyu d google, eh ketemu blog ini , heheh #GakPenting!
    4 jempol deh buat ceritanya..😀

  91. yunnie says :

    yippi, akhirny kyuhyun ketemu yoora lg. Emg bner2 ditakdirkan bersama ya..

  92. ela says :

    interesting ,lanjut next part ! yeyy🙂

  93. IU says :

    penasarannn………..

  94. Choi Ewon says :

    thor aye mampir ne, numpng baca ff, aye suka bgt ma ne ff!

  95. ayuu says :

    Aku reader baru . 91lines . Pas bagian yg yoora ke kamar mandi trus kyu datang serasa nnton sinetron indonesia . Kan sering tuh sinetron indonesia begitu . Dan kaget pas bagian mereka ketemu di pemakaman . Aku gak tau ini kritijk ato saran , cuma tadi ada kata2 yg bahasanya menggunakan bahasa gaul . Kalo menurut ku sih lebih bagus pake bahasa baku semua . Jadi serasa baca novel terjemahan . Maav kalo aku lancanf ngomongnya ,

  96. shin rae mi says :

    Chingu, aku uda baca bad romance 1 itu sad ending! T.T
    Klo yg ini happy ending, berarti sad ending buat thunder dong? -_-“

  97. setia says :

    wktu bc ff ini sambil inget bad romance yg pertama, dan aq inget. aq seneng ud ad sequelny.
    jgn sad ending lg dong.hehe

  98. nindy says :

    loh? kok yoora udah nikah? terus kyu? yaah😦
    bad romance lagi dong ini😦

  99. umi_ali says :

    Kyaaaa…… Ceritanya baguuuuus….

  100. Min sung says :

    Aaaarrrrgggghhhhh….
    Sebelll ama ky oppa!????

  101. Putri P R says :

    YUHU…… I like it

  102. kyunidha says :

    trnyata yoora udh nikah….
    yaaahhh…. konflik lg niih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: