Psycholove – Eighth Stadium

Previous stroy

Donghae’s POV

Aku memikirkan rencana Jillie kemarin. Rencana gila, aku yakin Yora langsung hancur bersama karirnya jika rencana Jillie itu benar-benar terlaksana.

Flashback Yesterday…

”Hmm… bagaimana kalau… kita beri tahu salah satu wartawan tentang kontrakmu itu?” ujar Jillie dengan senyum misterius.

”Maksudmu?”

”Iya, aku akan memberikan kontrak perjanjian kalian kesalah satu wartawan. Dan menyuruhnya menutup mulut kalau kita yang melakukannya. Setelah berita itu tersebar luas. Kau adakan konfersi pers. Dan katakan…. bahwa Yora mengemis pada kalian untuk membantunya jadi model terkenal. Kau bilang saja, karna kau kasihan dengannya jadi kau menerima ajakannya untuk menjadikan kekasih palsu Kyuhyun. Dan katakan Kyuhyun tidak ada sangkut pautnya dengan kontrak ini. Jadi pandangan masyarakat pada Yora akan hancur. Begitu juga dengan hubungan Yora dan Kyuhyun. Yora pasti akan marah besar pada Kyuhyun dan tidak akan pernah muncul dihadapan Kyuhyun lagi” jelas Jillie panjang lebar.

”Apa rencana itu berhasil?” ujarku ragu

”Mencoba membayangkannya memang susah. Tapi aku yakin akan berhasil”

”Tapi kapan kita akan melaksana rencana itu?”

”Hmm.. kita beri kesenangan untuk mereka. Setelah 1 atau 2 bulan, baru kita laksanakan rencana tadi”

——–o——

Yora’s POV

Aku menghempaskan tubuhku di kasurku yang empuk. Beberapa jam dipesawat benar-benar membuatku lelah.

Ting…

Aku memutar balik tubuh. Tiba-tiba terdengar bunyi benda kecil beradu. Aku merabah leherku dan menemukan kalung yang diberikan oleh Kyuhyun. Ku pandangi kelung itu lama, dan aku merasa wajahku memanas.

‘Hmm… karna daun semanggi melambangkan keberuntungan. Dan yang satunya lagi bentuk hati. Aku hatinya dan kau daun semangginya. Karna dengan mencintaimu, aku akan selalu beruntung’

Aku memegangi pipi yang hampir meledak. Ucapannya seperti menunjuk bahwa dia sangat tergila-gila padaku. Aku malu sekaliiiiiii!!

Padahal dulu aku ingin sekali kata-kata cinta terucap dari bibirnya dengan ikhlas. Tapi setelah dia mengucapkannya, aku jadi tidak ingin mendengarnya. Kata-kata itu membuat ku sangat malu!

Ngomong-ngomong, bagaimana reaksi Donghae-oppa kalau dia tahu. Dia marah atau sebaliknya? Entahlah.

Drrttt…drttt….

Ahh, ponselku bergetar. Pasti Kyuhyun.

”Yeoboseyo?” sapa ku langsung tanpa melihat si penelpon.

”Bersiaplah untuk hancur”

”Apa?” sahutku kaget. Aku melihat layar ponselku. Privet number.

”Si-siapa ini?” tanyaku gugup.

”Kau tidak perlu tahu siapa aku. Lebih baik kau menjauh dari kehidupannya sebelum kau hancur ditanganku”

”Apa maksudmu. Siapa yang kau maksudkan?” tanyaku lagi dengan panik. Aku mendengar tawa menggelegar diseberang sana. Aku menelan ludahku sendiri.

”Berpikirkan lebih jauh Park Yora. Aku sudah memperingatkan. Semoga beruntung”

”Tut…tut….tut…”

Sambungan langsung terputus. Aku masih sangat syok dengan penelpon tadi. Dia itu orang gila atau apa.

Aku mencoba tidak ambil pusing. Mungkin itu para fans Kyuhyun yang mencoba menakut-nakutiku. Tapi, sebelumnya fans Kyuhyun tidak ada yang berbuat seperti itu padaku.

Drrrtt…drttt…

Ponselku bergetar lagi. Kali ini aku melihat nama si penelpon dulu. Dan ternyata Kyuhyun.

”Yeoboseyo..” sapaku lemah.

”Yeoboseyo, Yora-ya. Kau sudah sampai di Korea?” tanyanya diseberang sana.

”Ne, aku baru sampai di apartmentku”

”Baguslah. Hei, kau lesu sekali. Kau kecapekan?”

”Iya,”

”Gwaenchana?”

”Iya. Tidak usah khawatir”

”Jadwal pulangku nanti lebih cepat. Sesuai janjiku waktu itu, kau orang pertama yang kutemui. Oke?”

”Itu bagus.”

”Sepertinya kau benar-benar lelah. Yasudah, istirahatlah. Saranghae..”

Sambungan langsung terputus. Senyumku mengembang mendengar kata terakhir yang diucapkannya tadi dan sedikit rasa malu. Bisa tidak dia tidak mengucapkan kata itu sehari saja.

———-o———

Kyuhyun’s POV

Aku memutuskan sambungan telponku begitu saja. Haha, aku bisa menebak wajahnya yang memerah saat aku mengatakan kata saranghae padanya.

”Kau mengucapkan kata saranghae pada siapa tadi?” suara Donghae-hyung mengagetkanku. Aku buru-buru menyimpan ponselku disaku celana.

”Aku tadi… bicara dengan ummaku. Iya, aku tadi menelpon umma ku, hyung” jawabku mencoba tenang. Donghae-hyung terlihat menaut alisnya.

”Umma mu? Perasaan aku mendengar kau memanggil nama Yora tadi”

”Ahh, yang benar saja! Hyung pasti salah dengar. Aku menelpon umma ku, kok!”

”Iya, iya. Kenapa kau jadi marah-marah begitu?” ujar Donghae-hyung dan membuatku semakin gugup.

”Ani, aku tidak marah kok” elakkan lagi. Aku berdiri dan segera menjauh dari Donghae-hyung sebelum dia bertanya-tanya lagi. Benar-benar menegangkan.

Aku berjalan ke pintu hotel. Aku melirik sebuah benda di bawah pintu. Sepertinya surat. Aku berjongkok lalu membolak-balik surat itu.

”Untukku???” ucapku kaget. Wah, dari mana para fans tahu aku tinggal dihotel ini. Aku membuka amplop itu dan membaca suratnya.

‘Menjauhlah darinya kalau kau tidak ingin melihatnya menderita’

Aku agak terkejut dengan isi surat itu. Apa maksudnya? Aku kembali membolak-balik surat itu, mencari nama pengirimnya. Tidak ada nama pengirimnya. Apa ini sebuah bashing??? Tapi siapa yang dia maksud??? Apakah Yora??

———-o——–

Yora’s POV

Hari ini aku kembali menjalani pemotretan. Aku melihat Jillie Jo menghampiriku. Dengan raut wajah menyebalkan, dia bertanya.

”Kau sudah pulang, Yora-sshi?”

”Tentu saja. Memangnya aku mau tinggal dijepang selamanya?” jawabku ketus.

”Oh, aku kira kau akan pulang bersama Kyuhyun-oppa” ujarnya sambil dengan nada menyebalkan.

”Memangnya kalau aku pulang duluan kenapa?” tanyaku ketus.

”Itu bagus. Berarti kau akan selamat” balasnya lalu pergi dari hadapanku. Dasar wanita gila!! Menyebalkan sekali melihat wajahnya itu.

Drrttt….drtt….

Handphone ku bergetar. Aku meraih handphone di tas ku lalu membaca nama si penelpon. Privet number??

Aku menelan ludahku sendiri lalu menekan tombol hijau dihandphoneku.

”Yeoboseyo?” sapaku lemah.

”Satu kemajuan untukmu” balas orang diseberang sana.

”Ahhh? Apa maksudmu?” balasku gugup.

”Teruslah menjauh darinya. Maka kau akan selamat”

”Tut…tut…tut…”

Lagi-lagi sambungan terputus. Hah, sebenarnya apa yang dia inginkan? Menerorku seperti itu. Dan siapa orang yang dia maksudkan??!!

Drrttt…drttt…

Handphone ku bergetar lagi. Aku menekan tombol hijau lalu berteriak.

”Apa?! Apa masalahmu menelponku?! Aku tidak mengerti maksud ucapanmu!! Coba jelaskan siapa kau sebenarnya!!” teriakku emosi. Nafasku langsung naik turun saking emosinya.

”Yora-ya, gwenchana?” suara lembut keluar dari speaker handphone ku. Aku melirik layar handphoneku dan ternyata Kyuhyun!!

”Ahh, mianhae… jeongmal mianhae. Aku kira bukan kau yang menelpon..” ujarku lemah.

”Wae? Kau ada masalah? Sepertinya kau emosi sekali” tanyanya dari seberang sana. Aku menunduk lalu menghelah nafas. Aku memindahkan posisi handphoneku ke telinga kiriku.

”I-iya. Dari kemarin ada seseorang yang… menerorku lewat telpon”

”Menerormu?! Siapa?” teriak Kyuhyun keras. Pertanyaan bodoh!

”Aish… aku akan menghampiri orangnya jika aku tahu yang mana, bodoh!” balasku ketus. Aku mendengar Kyuhyun terkekeh pelan lalu suaranya berubah jadi serius.

”Apa katanya?” tanya Kyuhyun.

”Di-dia bilang, dia menyuruhku menjauh dari seseorang. Tapi aku tidak tahu siapa yorang yang harus ku jauhi itu, Kyu”

”Ahh, kemarin aku juga mendapatkan surat aneh!” teriak Kyuhyun.

”Surat aneh? Apa?”

”Iya, disuratnya tidak ada pengirimnya. Dia mengancamku untuk menjauh dari seseorang juga, kalau aku tidak ingin melihat orang itu menderita”

Aku terdiam mendengar perkataan Kyuhyun. Ini pasti berhubungan. Ancamannya sama. Apa maksud orang itu padaku adalah Kyuhyun?

”Kyu, cepatlah pulang. Aku takut…”

”Haha, tenanglah. Aku akan segera pulang. Kau tidak usah khawatir”

”Ne” ucapku lemah. Kami terdiam sebentar, tidak lama kemudian suara Kyuhyun kembali terdengar.

”Yasudah, aku tutup dulu telponnya. Saranghae”

”Hm.. nado saranghae” balasku tanpa sadar.

——o—–

Aku keluar dari lift menuju apartmentku. Aku memijat-mijat tekuk ku yang terasa berat. Langkahku terhenti saat melihat sebuah kotak tergeletak tak berdosa didepan pintu apartmentku. Aku meraih kotak itu dan membaca kertas diatasnya.

‘To Park Yora…’

”Hei, sebelumnya aku tidak pernah punya penggemar rahasia” gumanku sambil terkekeh. Aku membuka tutup kotak itu. Betapa terkejutnya aku melihat isi kotak itu adalah bangkai tikus. Aku langsung menjatuhkan kotak itu kelantai. Bau busuk menyengat langsung menyeruak.

”Hah, sial. Siapa yang melakukan semua!!” teriakku emosi. Aku cepat-cepat membuka fingerlock apartmentku. Eh? Ada surat terselip dibawah pintu. Apa lagi ini?!

‘Itu akibatnya kalau kau tidak mendengar perkataanku. Ingat ini masih pemanasan’

Tubuhku langsung melemas. Aku melirik kotak yang berisi bangkai tikus itu lalu menendangnya asal hingga menjauh dari pintu apartmentku.

——-o——-

2 hari berturut-turut, aku selalu dikerjai oleh orang yang entah siapa. Dan herannya dia mengerjaiku tidak lama saat Kyuhyun menelponku. Arrgg!!! Aku bisa stress kalau begini!!

Hari ini Kyuhyun pulang. Syukurlah. Sekarang aku sedang istrirahat makan siang ditempat pemotretan. Tiba-tiba seseorang orang memanggilku. Aku kenal suara itu. Aku menoleh kebelakang dan menemukan Kyuhyun berdiri dibelakangku sambil tersenyum.

”Kyu-Kyuhyun?”

”Aku menepati janjiku kan? Hehehe” ujarnya terkekeh. Aku berdiri menghadapnya.

”Yaaa, sejak kapan kau disini?”

”Sejak…. 15 menit yang lalu” ujarnya santai sambil melirik jam di pergelangan tangannya. Aku langsung menarik tangannya keluar ruangan ini. Ada banyak mata yang memperhatikan kami tadi.

”Yaa, kenapa kau tidak langsung pulang kerumahmu!”

”Aku kan sudah bilang kau orang pertama yang kutemui. Kalau aku pulang dulu, bisa-bisa orang pertama yang kutemui adalah bibi Jung”

”Aish… kau tidak kelelahan apa?”

”Anni” ujarnya tersenyum. Mau bohong rupanya. Aku bisa melihat mata sayunya yang dipaksa untuk terbuka lebar. Dan lingkaran hitam dimatanya itu, dasar panda!

”Kau sudah menemuiku, sekarang pulanglah dan istirahat!” ujarku sambil mendorong tubuhnya pelan.

”Adwae, aku mau menunggumu pulang”

”Tapi aku masih lama pulangnya. Pulanglah dan istirahat. Bagaimana kalau kau sakit, aku tahu para fans mu akan gempar nantinya!”

”Fans ku atau kau yang akan gempar?” ujarnya cengengesan. Wajahku memerah seketika.

”Terserah…. sekarang pulanglah”

Kyuhyun tersenyum menyebalkan. Dengan cepat aku mendorong tubuhnya masuk ke dalam lift.

”Ingat langsung pulang!” teriakku sebelum pintu lift tertutup.

Aku kembali keruangan tadi. Para kru mulai bersiap-siap dengan peralatan mereka. Aku keruang make-up untuk membenahi make-up ku.

”Hei, Yora-shhi. Aku melihat Kyuhyun tadi. Dia baru pulang dari jepang dan langsung menemuimu? Ckckck, romantis sekali” ujar Jillie tiba-tiba datang disampingku.

”Yah, begitulah dia. Selalu bertindak sebelum berpikir” ujarku cuek. Aku melirik kaca didepanku, memandang wajah Jillie yang tengah memandangku sinis.

”Ada masalah?” tanyaku tanpa basa-basi. Jillie mendengus lalu pergi begitu saja.

Aku ikut berdiri menuju tempat pemotretan. Aku mengahmpiri fotografernya lalu berdiskusi tentang pose-pose ku nanti. Fotografer itu menghampiri model-model lain dan aku masih ditempat. Tiba-tiba ada yang berteriak.

”Yora-sshi, awas di atasmu!!” aku mengerjapkan mataku heran. Namun tiba-tiba sesuatu yang keras menghantam tubuhku, dan semua gelap.

——–o——-

Kyuhyun’s POV

Aku memasuki mobilku lalu menyalakan mesinnya. Dasar Yora, aku baru datang sudah diusirnya. Tapi aku senang ternyata dia peduli kalau nanti aku sakit. Hehe.

Aku baru akan menjalankan mobil sebelum seseorang berlari menghampiri mobilku. Orang itu mengetuk jendela mobilku tidak sabaran.

”Ye, ada yang bisa ku bantu?” tanyaku heran.

”Kyuhyun-sshi, Yora-sshi kecelakaan diatas” ujarnya terengah-engah. Aku melebarkan mataku mendengar kata-katanya.

”A-apa? Yora? Maksudmu Park Yora?”

”Ne, dia tertimpa lampu sorot yang terjatuh”

Nafasku serasa tercekat. Baru beberapa menit aku meninggalkannya. Ya, tuhan. Aku mematikan mesin mobilku lalu berlari keruangan Yora tadi.

Aku membanting pintu ruang pemotretannya. Orang-orang disini tengah heboh-hebohnya. Manager Yora menghampiriku dengan raut wajah cemas.

”Kyuhyun-sshi, Yora tertimpa lampu. Dia tidak sadarkan diri, kita harus membawanya kerumah sakit” ujarnya tidak sabaran. Aku menganguk lalu mengikutinya keruangan dimana Yora dibaringkan.

Aku melihat Yora terbaring disofa dengan keadaan tidak sadar. Aku menghampirinya lalu memeriksa keadaannya. Aku melihat memar di sekitar bahu kanannya yang hanya tertutupi lengan dress 5 cm. Emosi terasa memuncak melihat keadaan Yora.

”Apa kalian tidak memperhatikan keamanan peralatan kalian?! Kenapa lampu sorot itu bisa terjatuh!” bentakku pada semua kru yang ada.

”Maaf Kyuhyun-sshi, tapi kami benar-benar tidak tahu. Sebelumnya ini tidak pernah terjadi. Kami selalu memeriksa keamanan peralatan kami sebelum pemotretan dilaksanakan”

”Lalu apa yang terjadi sekarang?! Hah, tidak ada gunanya aku memarahi kalian. Aku akan membawanya kerumah sakit”

Aku menggendong Yora bridal style. Ya tuhan, bahunya terlihat membiru sekarang. Aku berjalan cepat keluar dari ruangan itu diikuti oleh manager Yora.

———o——–

Jillie’s POV

Aku terus memperhatikan Yora yang terbaring tak sadarkan diri disofa. Hahah, dia tertimpa lampu sorot yang digantung dilangit-langit ruang pemotretan tadi. Dan kalian tahu, aku yang memutuskan tali penyangga lampu sorot itu. Salah sendiri, sudah aku bilang jauhi Kyuhyun tapi dia masih saja mesra-mesraan.

Aku mendengar pintu terbuka. Aku menoleh dan terkejut melihat Kyuhyun dengan tampang cemas menghampiri Yora. Kyuhyun terdiam sejenak melihat Yora lalu dia berteriak.

”Apa kalian tidak memperhatikan keamanan peralatan kalian?! Kenapa lampu sorot itu bisa terjatuh!” bentak Kyuhyun pada semua kru yang ada.

”Maaf Kyuhyun-sshi, tapi kami benar-benar tidak tahu. Sebelumnya ini tidak pernah terjadi. Kami selalu memeriksa keamanan peralatan kami sebelum pemotretan dilaksanakan” ujar salah satu kru.

”Lalu apa yang terjadi sekarang?! Hah, tidak ada gunanya aku memarahi kalian. Aku akan membawanya kerumah sakit”

Kyuhyun mengangkat tubuh Yora lalu menggendongnya. Hah, cemburuku terasa terbakar. Sial!! Mereka benar-benar membuatku naik darah!

———o——–

Kyuhyun’s POV

Aku berjalan bolak-balik didepan ruang UGD. Berkali-kali manager Yora menyuruhku untuk duduk dan menangkan diri. Tapi percuma, rasa cemasku benar-benar memuncak. Tiba-tiba seorang dokter menghampiri kami.

”Anda keluarga nona Park Yora?” tanya dokter itu. Aku pun menganguk cepat.

”Mari ikut keruang rawat Yora” ujarnya lalu menuntun ku masuk keruang rawat Yora.

”Setelah dironsen, bahu nona Yora retak cukup parah. Beruntung lampu itu hanya terkena bahunya, lebih parah kalau terkena kepalanya. Mungkin saja nona Yora bisa tewas seketika”

Tubuhku langsung melemas mendengar kata ‘tewas seketika’. Dokter ini tak kenal babibu sepertinya.

”Nona Yora harus memakai gips selama beberapa bulan untuk memulihkan bahunya. Lebih baik pekerjaanya di cutikan sementara dulu agar di bisa beristirahat panjang” ujar dokter itu. Aku hanya menganguk. Dokter itu meninggalkan aku diruangan ini. Aku membuka gorden yang menutupi kasur Yora. Dia masih tidak sadarkan diri. Aku mengambil kursi lalu duduk disebelah kasurnya. Aku menggengam tangan kirinya erat.

”Padahal baru beberapa menit aku meninggalmu tadi. Sekarang kau sudah jadi seperti ini” gumanku miris. ”Sudahku bilang aku akan menunggumu pulang. Lihat akibatnya? Tanganmu jadi di gips seperti itukan. Dasar bodoh!”

——-o——-

Yora’s POV

Aku membuka mataku perlahan. Bahuku terasa sangat nyeri bila digerakkan. Terasa ada yang bergeser disana.

”Akkh.. Appoyo~” rintihku pelan. Aku melirik bahu kananku yang digips. Mwo? Ada apa denganku???

Kreeek…

Pintu ruangan ini terbuka. Seorang masuk dengan tampang kusut sambil menenteng kantong plastik ditangannya.

”Yora-ya? Kau sadar?” tanya Kyuhyun sambil mendekat kearahku.

”Gwaenchana?” tanyanya lagi. Aku menggeleng lalu menunjuk bahuku memakai daguku (ngerti gak)

”Apa yang terjadi padaku?” tanyaku lemah. Kyuhyun mengambil kursi lalu duduk samping kasurku.

”Kau tertimpa lampu sorot saat kau pemotretan siang tadi. Lampunya mengenai bahunya dan… bahumu retak cukup parah. Tapi tenang saja, kata dokter kau pasti sembuh” ujar Kyuhyun sambil mengelus kepalaku.

”Bahuku retak? Huaaaa, bagaimana pekerjaanku?” rengek ku. Awalnya aku ingin meronta-ronta, tapi aku urungkan karna bahuku kembali terasa bergeser.

”Kau harus istirahat dulu beberapa bulan untuk memulihkan bahumu”

Mwo? Beberapa bulan?? Aku baru akan protes sebelum Kyuhyun memotong.

”Ikuti perintahku. Lihat akibatnya karna kau menolak ku menunggumu pulang. Bahumu yang pagi tadi masih baik-baik saja malamnya sudah digips seperti ini!”

”I-iya, mianhae Kyuhyun-a”

”Kau mau makan?” tanya Kyuhyun. Aku menganguk cepat. Perut ku sudah lapar sekali.

”Yasudah, biar aku panggil dulu susternya”

Kyuhyun keluar dari ruang rawatku. Selang beberapa menit dia datang dengan seorang suster yang mendorong rak berisi makanan.

”Yora-sshi sudah lebih baik?” tanya suster itu. Aku menganguk pelan. Suster itu memeriksa infusku lalu pamit dari ruangan ini. Kyuhyun pun menaikkan kepala kasurku.

”Buka mulutmu” ujarnya sambil menyodorkan sesendok nasi. Aku melahapnya dengan antusias. Beberapa menit kemudian nasi dipiring itu sudah tinggal setengah.

”Kau sudah makan?” tanyaku pada Kyuhyun. Kyuhyun tersenyum lalu menyodorkan sesendok nasi kemulutku.

”Kau makan dulu”

”Yaaa, kau belum makan ya? Makanlah, lagi pula aku sudah kenyang”

”Kau mau dimarahi suster itu karna makananmu tidak habis hah?”

”Tapi kau belum makan kan? Makanlah dulu”

Kyuhyun berdecak pelan lalu menaruh piring ditangannya ke meja. Dia meraih kantong plastik di atas meja lalu mengeluarkan isinya. Sekotak jajangmyeon.

Kyuhyun memakannya dengan sangat lahap. Sepertinya diaa benar-benar kelaparan. Aku jadi tidak enak dengannya.

”Kyu..”

”Hmm”

”Aku merepotkan mu ya?”

Kyuhyun menghentikan makannya sejenak lalu menatapku.

”Tidak”

”Aish…. aku sudah merepotkanmu. Pulang dari jepang kau langsung menemuiku, padahalkan kau sangat lelah. Setelah itu kau menungguiku disini. Kau belum makan dari siang tadikan?”

”Hmm… santai saja” ujarnya dengan mulut penuh. Aku terus memperhatikannya makan dan tanpa sadar aku memegangi pipinya yang sedang kembung berisi makanan.

”Gomawo” ujarku sambil mengelus pipinya. Kyuhyun memasang tampang bodoh lalu tiba-tiba dia terbatuk-batuk.

”Yaaa, makan pelan-pelan!” teriakku lalu memberikan minum padanya.

———o———

Kyuhyun’s POV

Aku melirik jam dinding diruang rawat Yora. Jam 09.00 PM. Pandanganku beralih ke Yora yang sedang antusias menonton TV.

”Kau belum mengantuk?”

”Belum”

”Hei, tidurlah dulu. Bukannya kau disuruh dokter istirahat”

”Ahh, aku sudah tidur panjang tadi”

”Tapi kau pingsan bukan tidur” balasku lagi. Aku meraih remote TV ditangannya lalu mematikan TV. Yora terlihat terkejut.

”Yaaa, aku masih mau nonton!”

”Tidur” ujarku langsung. Aku menurunkan kepala kasurnya lalu menarik selimut untuknya. Yora mengerucut bibirnya.

”Tidurlah. Akan menjagamu” ujarku lagi lalu mengelus kepalanya. Aku sedikit bersenandung mencoba membuatnya mengantuk. Tidak lama kemudian mata Yora mulai terpejam dan dia terlelap. Aku tersenyum kecil lalu duduk dikursi samping kasurnya. Aku menggenggam jari-jari tangannya lalu ikut terlelap.

—–TBC—–

Sumpah ni part aneeeeeh bin ajaib. Aku lagi mentok abis-abisan buat ff. Aku sibuk banget sekarang >.< belum lagi bad romance tambah banyak yang nagihin.

Aku masih beradaptasi sama sekolahku yang baru yang sumpah pelajarannya unik-unik. Bahasa jerman?? Ya, ampun. Liat gurunya ngomong aja udah bikin pusing.

Mungkin publish ff bakalan lamaaaa. Aku mau fokus belajar dulu. Aku gak mau ngulang kesalahanku saat di smp dulu. Aku mau masuk ipa, terus aku mau jadi dokter biar bisa sembuh-sembuhin teman aku yang… sakitt (korban iklan)

Sekian ahhh…

Tag:, ,

47 responses to “Psycholove – Eighth Stadium”

  1. Liezteukie says :

    First kah???
    ihh jillie jahat bgt….
    hae kok mdh bgt dirayu jillie bwt ngancurin yora seh….
    bkn.a bgs klo kyura pacaran betulan….
    q nunggu yg bad romance,,klo bs cptn publish thor….

  2. kyuliner says :

    Ih itu si jillie minta dihajar lagi puasa-puasa begini! *anarkis* trus kenapa juga donghae oppa nge-iya-in gitu aja! Pengen ngebejek-bejek!
    ***
    Anyway, hmm Hwaiting ya buat author-nya! Semoga part berikutnya bisa publish cepet!

  3. yati says :

    akhirx publish jg ni ff….
    Jillie bnr2 jhat .. Segi2 tegax dy mncelakai yoora…
    Psti hdup yoora bkal mnderita klw bnr2 berita trsbut tersebar…
    Brharap donghae cpt sdr klw dy cma d’manfaatin ma jillie….

  4. yati says :

    akhirx publish jg ni ff….
    Jillie bnr2 jhat .. Segi2 tegax dy mncelakai yoora…
    Psti hdup yoora bkal mnderita klw bnr2 berita trsbut tersebar…
    Brharap donghae cpt sdr klw dy cma d’manfaatin ma jillie……….

  5. hana says :

    ihhh…jillie sarap! bner deh, ngga waras tuh org
    trus so yoora ma kyu ngga sadar ap
    klo orang yg ngancem mreka ber-2 tuh jillie
    kan kliatan gelagatnya >.<

  6. autumnsnowers says :

    Aish jillie minta dihajar nih. . .
    Donghae ga tau nih klo si jillie neror yora sampe segitu.y. .
    Ayolah hae..sadar.. Batalin prjanjian sm jillie. .
    Kyu so sweet dah

  7. shaaaaw says :

    Astghfrullahhhhhh donghae mau aja sih disuruh2 jillie!!!!!!!
    Ya ampun aku kasian bgt sm yora.. Takutnya kalo makin deket sm kyuhyun, jillie malah makin ngasih anceman yg lebih2😦

    Author fighting ya ma plajaran semoga bisa jd dokter yg bisa nulis ff seru kaya gini!! Huahahaha😉

  8. Jaeni Herouni says :

    ya donghae kok jadi jahat c…
    jillie jahat bgt.
    mdh2an yoora cpt sembuh deh..
    next part nya lanjut author !!!!!

  9. tomomikazuko13 says :

    chae-ya! akhirnya publish juga.
    pendej banget nih /slapped/
    ah aku benci sama donghaenya! ko dia ketularan jillie sih jadinya?-____-”
    , yang ini kurang greget nih😛 tapi tetep bagus as always! haha
    biasanya kan bisa bikin nangis kalo kamu bikin ff kekekekeke~
    okee ditunggu lanjutannya yaaaahh!
    btw aku sangar merindukan kelanjutannya bad romance!! xD

  10. lusiani haheho says :

    aigoo jillie ckck, kejam nya dirimu hahahaha, bagainmana kedepannya ya kisah hidup yora?? /plakk *bahasagw*. Penasaran aku jadinya, ah kyu kau bagaikan malaikat evil (?) yg dikirim untuk yora hahahaha, okee thor semoga sukses kedepannya dan bisa jadi dokter kkkk aamiin🙂

  11. minkijaeteuk says :

    jillie kok jahat bgt sih mpe buat yoora celaka kyk gt, n Hae lg ngikut2 jd jahat. . . .
    Kyu perhatian bgt. . . . . . .

  12. fihsyfishy says :

    wah… makin seru aja^^
    tp kasian Yora.nya tertimpa lampu ampe bahunya retak gitu…
    Kyu tetep semangt ya jaga Yora..

    ayo Author tetep semgt sekolahnya n nulis epepnya jg harus semgt,,,banyak yang nuggu Loh🙂
    Next partnya ttp ditunggu dengan setia😉

  13. Vanez97 says :

    -_- romantiiiiiissss (˘̩̩̩⌣˘̩ƪ) lnjutannya jgn lama” yaaaa *dkepret* hhh

  14. han gi says :

    Astaga , jillie jo kau benar-benar ya .

  15. nadea says :

    akhirnya keluar jg ffnya, wwah bagus banget ffnya, kasihan yora hiks hiks, lanjut !! tetap semangat!!!!!!!!!

  16. chocopew says :

    kyuuuu romantis banget yaolohhhh~ aku makin cinta sama kamu bang kekekekke. saya siap nunggu part selanjutnya hahahahahhah😄

  17. Zenight says :

    Loh? Berarti kita seumuran dong.. Hehe..🙂 aku juga baru SMA ini..

    Wah kasihan saya *mengasihani diri sendiri (?)* publishnya lamaaa ya? Hikz..

  18. cheryesung says :

    uhh yeaaaa, muncul juga ni ff😀 gyahahaha, tp kpendekkan :p

  19. AidenLeeFishy says :

    Aisshh !! Sialan tuh jillie jo,pgn dikutuk yah?? Kurang asem !! Emosi liat tingkhnya. >..< tp gpp lah, peranin jahat jg blh. Hehehe..

    Ga gaje koq.. Makin seru.. Aplg tingkh kyu itu.. Gemesin.. Hehehe..

    Oh,Ya lah saeng.. Berusahalah.. Masa dpn ada ditgn sendri, jd hrs berusaha.😀 Hwaiting !! ^o^('')

  20. AidenLeeFishy says :

    Eh?? Komentarnya koq jd ga ngambung?? Pdhl td panjg bgt komennya. Aish..

    Maksd yg jd jahat jg gpp tuh,maksdnya haeppa.. Hehe.. Haeppa koq jd jaat disini.. Tp gpp deh.. Sekali2 jd jaat jg blh.😀 hahaha..

    berhrp bgt ni ff jd drama.🙂

  21. midomido~ says :

    waaahhh amit2 deh si jillie siriknya kok segitunya yaaaa –‘
    Hehehe
    Aku suka nih ma ni ff!! Di lanjut ya thor ya?ya?ya?😉
    Hwaiting!!

  22. aiyaa_ says :

    Akhirnya dpublish jgaa..^^~ *sjud syukur* *lebeehh*
    hey.! donghae ya.! kw knpa ikt trhasut oleh jillie.!*jitak pala hae*
    #kabuuuuurrr..sblum djitakelfishy^^

    wah.. wah.. author kita mw jd dokter kyak cilla..*krban iklan jg* .. semangat blajar’a ya thor..!!
    tp kalo ad wktu lenggang.. next part’a dpublish ya thor..^O^

  23. aiyaa_Fishy says :

    Akhirnya dpublish jgaa..^^~ *sjud syukur* *lebeehh*
    hey.! donghae ya.! kw knpa ikt trhasut oleh jillie.!*jitak pala hae*
    #kabuuuuurrr..sblum djitakelfishy^^

    wah.. wah.. author kita mw jd dokter kyak cilla..*krban iklan jg* .. semangat blajar’a ya thor..!!!
    tp kalo ad wktu lenggang.. next part’a dpublish ya thor..^O^*teteep*

  24. asri.buchie says :

    itu jillie ngajak ribut pisaaaaan, dasar parasit!
    aish donghae oppa ikiut-ikutan jahat lagi. andwaeee!! pokoknya donghae oppa jangan ampe terpengaruh ama jillie!

    lucu ih liat kyu ama yoora mesra-mesraan ^^
    please jangan pisahkan merekaaa

  25. shin93327 says :

    err.. Benci banget sama jillie.
    Aku harap donghae gak nurutin kata2 jillie, dia masih punya hati kan u/ gk menghancurkan yora berkeping keping? /lebai/
    smga authornya ngebuat yg gak dramatis kedepanya ya.
    Aku suka bgt lovey dovey(?) mrka.
    Kyuyora fighting !!

    Ohya buat authornya juga semangat ya di sekolah !! Semoga bisa update lbh cepat^^

  26. sparkyu desy says :

    Aigooo
    Smkin mesra sajaa..

    Iya nie, mmnk nunggu bad romance jugag
    tp sbgai reader yg baik, saya harus mngerti authorny.
    Trnya masii adekan aq ya, tp ud hebat bkin ff yg enak2, aqnya cuma pande baca aja, kekekeke

  27. sparkyu desy says :

    Aigooo
    Smkin mesra sajaa..

    Iya nie, mmnk nunggu bad romance jugag
    tp sbgai reader yg baik, saya harus mngerti authorny.
    Trnyata qmu masii adekan aq ya, tp ud hebat bkin ff yg enak2, aqnya cuma pande baca aja, kekekeke

    Hwaiting!!

  28. Mina says :

    jillie kejam, kyu romantis…
    Aws aja yh klo sampai jillie berani ngancurin KyuYoora!! Gk terimaaaa

  29. maorengkyu says :

    Yah kok pendek banget part ini
    Sesuju chingu
    Bahasa jerman apaan tau
    Ich haiBe ich wonhe
    Apaaaan tau ah
    Gak ngartii

  30. nine says :

    ihh ksian yora….
    cpetan lnjut yaw…

    truz good luck bwt skulnya!!!!

  31. ThequeenEvil says :

    keren,,hwaiting!!
    Aq rela b4huku retak kyk y0ora asal bsa d suapin n d tng9uin ama kyu,,hhehe,,*sarap akut*
    ohh sub bhsa d skul kmu bhsa jerman?klo aq sii bhsa arab.tau tuu knpa hrus bhsa arab,knpa gag bsha korea ajj!hhe,,untung aq dah klas 3 SMA jd akan sgera trbb4s dr peljran2 ga pguh kyk gtu!:D

  32. reeenny27 says :

    aishh jillie !
    minta d gorengg ..
    akhir.a d post jg ni ff udh tggu smpe bangkotan

  33. Choi Siyoung says :

    Kiyaaaaaaaaaaa…
    Jillie jahat banget.. kalo sampe Yora knapa” gimana coba….ckckck
    Kyuhyun perhjatian bnget… ecieeee……hehehe

  34. Chava says :

    Jill… Minta dibakar ya? Esmoci nih saya… *inget puasa…*
    Untung Kyu masih disitu… Kyu perhatian bgt… :3
    Kasian yora jadi gak bisa kerja lagi…
    Lanjutannya kalo bisa asap ya.. Hehehh…

    Author baru SMA ya? Aku juga.. Aku jg bljr b.Jerman ditambah Mandarin.. Aku jg mau masuk IPA hehehe.. #abaikan #readernyampah #curcol

  35. titanickyu says :

    romantisnya si kyu..
    aku pengen jadi yoora..
    diperhatikan sama si kyu..#haha..mimpi

  36. taritory_kyuLovErs says :

    hhuuuuuhh jill jht bngt sie…..
    kasian yoora..tpi enaq jg’ kykny jdi yoora di perhati’in truz am kyu hehehehehe
    kyu…kaww so sweeettt sekaliiii…..
    lnjut chinguu…
    di tunggu ia next chapnya…😀

  37. haajeyong says :

    ya ampun jhat amet si tu jillie bkin ksel aja huhuhu
    abang ikan kok jdi iktan jht siii
    kasian bgt yoora
    pnsaran ma lnjtannya,smoga kyuyoora bsa mnghdapi mslah ini ^^
    hwaiting chingu !!

  38. eunri says :

    Jillieee gggrrrr >:O /bawa golok /iket jillie /buang ke jurang

    gila ni manusia, ngebelin banget iiish *emosi*

    aku tunggu next partnya ya chingu ^^ happy ending ya ^^

  39. Just'Laraz says :

    Uuaah~ daebak ff nha chingu akhu reader bru d.sni mhon bntuan’y^^ laras imnida 15yo~ akhu komen ff nha d.part ini aj yha chingu..
    Gk ppa kn*gubrak* akhu sbner’y gie mlas” nha bca ff tp wkt akhu iseng nyari ff eh ktmu ff ini akhu jd lngsung ska~ aarrgh akhu grgtn bngt tou ama jillie mau akhu jmbak” rmbut’y truz ku mutilasi daging’y mo ku beri sumanto*Dak!* buset dh klwat gretan aku mah. Next part jgn lma” ya chingu bnyk ynk nunggu please please~ buat bhasa jerman nha fighting!!😀

  40. anissa_irsa says :

    kyaa~ baguss bangetss ff’a🙂 , tuh cii Jillie jahat amat sih, minta ditimpuk sma fans’a Yora #plak!
    hehe, donghae koq jdi jahat juga yaa .. ckck , kesiaan .. yora’a , omooo .. kyu Unyuuu bgt sumpah🙂
    pengen digendong bridal style juga sma kyu😄 ! ngarep.com ..
    next part’a jgn lama2 yaa🙂 , ditungguin sma readers yg lain juga , heheh🙂

  41. ghefira saraswati says :

    yah chingu, kok TBC sih?😦 ceritanya bagus, cuma jillienya bikin rusuh. padahal Kyuhyun sama Yooranya udah mulai mesra. Donghaenya juga sih yang gak bisa tutup mulut #emositingkattinggi
    jangan lama2 ya chingu part 9nya , jebal! #apasih
    daebak buat authorny😀

  42. 13gamekyu says :

    yaaahhh.. author maaah tiba2 TBC ajaa…
    aq doain supaya ide lancar, ga banyak tugas, ga banyak kegiatan jd next part nya cepet publish.. amiinn :DD

  43. Lee Soo Yoo says :

    Wahhhh
    Gx bad romance
    Gx psycholove
    Bner” critanya kereeeeennnnnn abbbiieeezzz!!!!
    Ayo thor! Semangat!
    ЌЌЌЌ
    Aq tunggu lanjutanny!
    (Moga” c jillie yg ntar nangis ronta”)
    Hehehe :p

  44. keyriin231 says :

    huwaaaaaaa
    tu yeoja jahat amat sih pngen ngancurin kyu ma yora
    aaaaaaaa
    si ikan mokpo pabo tu juga
    harusnya dia tehe kalo kyu akhirnya bkal suka ma yora
    mlah ngikutin rncana sadis si iblis itu
    ckckck
    hah magnae epil gue kagak epil disini hihihi
    narsis?? hahaha tetap ada kkkkk

    hmmmm gak sabaran nggu part 9 nya kkkk
    fighting chingu ^__^
    semoga hae sadar kalo dia cma d mnfaatin buat kesenangan si iblis gila tu

  45. dinaa says :

    jillie jahat banget

Tinggalkan Balasan

