About

blog ini dibangun oleh seorang gadis kecil nan polos *bohong besar* yang memiliki hobi menulis *sebenernya iseng doang sih*

dia seorang ELF,B2uty,4Nia,dan Say A.dia juga orangnya agak psychopat,rambut panjang sampai punggung,dan rada gimana gitu.

6 responses to “About”

  1. Zenight says :

    “dia seorang ELF,B2uty,4Nia,dan
    Say A.dia juga orangnya agak
    psychopat,(rambut panjang
    sampai punggung,dan rada
    gimana gitu.)”

    u.u jadi chingu sundel bolong? Tuh buktinya… Salam kenal chingu.. My name: Bafta (Brandalan Aliem From The_lopowh Æh) #gda,yang,tanya

    panggil aja baf.. Baf.. Atau ta.. Ta..

    Hehe terdengar aneh.. Nama samarannya aja udah njlimet pa lagi orangnya

  2. Xian Lim says :

    Annyeong Chinggu~
    berminatkah menjadi author?
    silahkan kunjungi “High School Fanfiction” disana lagi butuh author
    http://highschoolfanfiction.wordpress.com/
    gomawo ^^

    LOVE.
    Xian

  3. ♥ 최시원 Super Girl (@C_sekar407) says :

    gak ada librarynya y…
    btw annyeong readers baru disini..
    Sekar Imnida 89L ELF

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: