Cho Chae-Hyun

hai,saya Cho Chae Hyun atau Jillie Cho.saya lahir tanggal 03 april 1996.sekarang masih terombang-ambing masuk SMA mana.saya baru-baru saja menemukan hobi menulisku ini.yah,karna dulu saya hanya jadi seorang reader.

tahu k-pop,lumayan lama.sekitar tahun 2008.waktu itu aku sekelas 1 smp.baru ngerti yang namanya internet,jadi yah begini hasilnya.aku ELF,B2uty,apa lagi yak? 4Nia,Say A etc.
Karna anda sekalian telah memasuki kawasan blog saya,jadi tinggal kan jejak berupa COMMENT.

sekian dan terimakasih ^^

17 responses to “Cho Chae-Hyun”

  1. Rheiza Kim says :

    Annyeong…knalin nm saia rheiza,,tmsuk sunbaemu lho **LOL ,cos ak klahran 6395..bda tpis laaah /plak ..lg sneng ngocar ngacir k blog org neh *klo setan g pny blog X Wkwkwk * I hope we can be friend //hoho..byee,

  2. Rheiza Kim says :

    Jinjja?? Kkekeke **** nambah tmen dh aku…

  3. Zenight says :

    Annyeong.. (sok pake bahasa korea padahal gak gitu bisa) hehe..

    Maklum, baru belajar.. O yah chingu.. Selamat udah lulus smp, aku juga seperti chingu.. Masih bingung masuk SMA mana.. Padahal udah di terima 3 SMA.. Jadi bingung pilih yang mana.. Huwwe..

    Oh ya aku pengen jadi temen chingu.. Minta nomor hp nya dong!!! #plak..Temen,apa,penggemar?

  4. uuleeteukie says :

    Haloo
    Kayak.a saya reader yg paling tua deh,
    Uul,90line
    Bini.a kadir,,hehe
    Saeng #sksd
    Bad romance.a dlnjtin dong,aq penasaran ,,hohon dong,aq penasaran ,,hoho

  5. uuleeteukie says :

    Haloo
    Kayak.a saya reader yg paling tua deh,
    Uul,90line
    Bini.a kadir,,hehe
    Saeng #sksd
    Bad romance.a dlnjtin dong,aq penasaran ,,

  6. youngjiy_kyu says :

    Annyeong..this is my first visit.
    naneun lee young jiy imnida.
    young wife nya KyuHyun❤
    96line.
    bangapseumnida ^^

    aish. .ure smart girl chingu! !
    FFs mu DAEBAK!!
    yg brhbungan ma KYURA tu q suka bgt.
    perbanyak kyura.a yaah.

    oy mian,q ni trmsuk SR loh.
    hoho
    q jrang bgt k0men.
    #plak
    tp q usahain buat g jd SR yg parah xD

  7. titanickyu says :

    annyeong chingu..
    tita imnida..
    salam kenal..
    akk suka banget sama ff kamu..
    daebak semua..
    apa lagi yang bad romance..
    berhasil buat akk bercucuran air mata..#lebayy
    chingu kita sama-sama kelas 1 sma..#kagak nanya hahaha
    akk juga sma 3 tpi di pontianak..#sekedar kasi tau hehe :-)(nyengir gaje)
    oiia chingu..
    no hapenya akk catat ya chingu..
    sampai jumpa lagi ya chingu….hahahahaha(evil laugh) #abaikan reader gaje

  8. kim harra says :

    annyeong,,
    kim harra imnida.
    istri ke-sekian’y kyuhyun. :-):-)
    Salam kenal,
    aku jd malu sndry bca ff kamu, bgus bgt. Pdhl msh muda.. Aku z yg lhrn 91 nulis ff ga kelar”.. *curhat.. hehe..

    d tunggu klnjutn bad r0mance’y..

  9. miss-ayu says :

    hai nice to visit ur blog ^^ chingu =)
    good effort to blogging
    same with me
    nice to know u chingu =)

  10. gfkyuyoung says :

    Chingu,,, tolong banyakin fanfic KyuYoung dnk…
    Fanfic kyuYoung yang skrg c jg uda bagus2,,,
    tapi kurannggg………

    Fanfic KyuYoung yang panjang gitu,,,
    banyak part’ya… hahahhaaaaa #maksa

    Tapi yakin dhe pasti banyak peminatnya…
    Always Love KyuYoung !!

  11. Kodok says :

    ehe…..anyeong….wow…seumuran ma adikku kmu saeng. ijin baca y.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: